Majalahunik.com : Survei di Sekolah Negeri, Hampir Sepertiga Siswinya Tidak Perawan Lagi

| Minggu, 06 November 2011

Majalahunik.com : Survei di Sekolah Negeri, Hampir Sepertiga Siswinya Tidak Perawan Lagi


Survei di Sekolah Negeri, Hampir Sepertiga Siswinya Tidak Perawan Lagi

Posted: 06 Nov 2011 08:31 AM PST

Pergaulan remaja jaman sekarang sudah sangat mencemaskan, melihat banyaknya fakta dan kenyataan semakin tipisnya pegangan moral dalam kehidupan mereka hingga berakibat pada merosotnya nilai nilai moral dan keagamaan yang mereka anut untuk dijalankan semakin tipis. Efek dari pesat dan derasnya arus informasi dan komunikasi saat ini yang sangat susah difilter menjadikan para remaja yang tidak cukup punya pegangan iman dalam dirinya terpengaruh dampak buruk dari informasi yang merusak tatanan nilai baik dalam dirinya. Belum lama ini sebuah survey pengetahuan dan perilaku seks remaja dilakukan di tiga sekolah negeri


Mengapa Yahudi Tidak Suka Indonesia & Malaysia Bersatu?

Posted: 06 Nov 2011 04:52 AM PST

Indonesia tidak akan menoleransi tindakan negara lain yang mengancam kedaulatan, termasuk menggeser tapal batas. "Tidak ada kompromi soal kedaulatan," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Selasa (11/10/2011).


Safirah, Balita dengan Puluhan Paku di Tubuhnya

Posted: 06 Nov 2011 01:16 AM PST

PAREPARE–Safirah mungkin tidak pernah menyangka akan menjadi buah bibir warga.


9 Cara Dorong Semangat Diet

Posted: 06 Nov 2011 01:16 AM PST

Butuh disiplin tinggi, stamina, dan motivasi untuk bisa menjalani program diet yang sukses. Jika hasilnya tak terlihat dalam waktu yang Anda harapkan, amat mudah untuk merasa kecil hati. Jangan menyerah, dengan sedikit trik-trik khusus, Anda bisa menikmati program Anda sekaligus menurunkan berat tubuh.


10 Taman Nasional Paling Indah di Dunia

Posted: 05 Nov 2011 06:22 PM PDT

Taman nasional adalah sesuatu yang sangat berharga, karena di dalamnya kita bisa melihat banyak keindahan alam flora dan fauna yang khas dari suatu daerah. maka tak heran jika negara-negara di dunia ini berusaha untuk memugar dan mempercantik taman nasional yang mereka miliki, disamping usaha dari pemerintah, keindahan alami juga ikut mempengaruhi tingkat keindahan taman nasional tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲