ANEH92

| Selasa, 01 November 2011

ANEH92


Cerita Bokep | Kenikmatan Mahasiswa

Posted: 01 Nov 2011 11:00 PM PDT

Setelah menikah aku kembali ke alma materku. Fakultasku memanggil aku kembali dan menawarkan pekerjaan sebagi dosen salah satu mata kuliah. Ketika masih mahasiswa, nilaiku untuk matakuliah tersebut selalu A. Akupun selalu mendapatkan nilai yan baik selama menjadi mahasiswa. GPA ku selalu diatas 3,5. Dosenku, ketika itu, yang memberi rekomendasi kepada fakultas untuk menawarkan pekerjaan sebagai dosen supaya fakultas bisa membuka kelas kedua untuk mata kuliah tersebut, sehingga ada pilihan bagi para mahasiswa, terutama mahasiswa yang statusnya sudah karyawan. Aku sangat senang mendapat tawaran tersebut. Dosen seniorku diawal memberi bimbingan mengenai bagaimana menyusun rencana kuliah untuk satu semester, bagaimana membuat materi yang akan diajarkan di kelas, bagaimana menggunakan kasus2 sebagai pelengkap kuliah. Aku dengan mudah mencerna bimbingan tersebut, dan aku memilih menggunakan kasus saja dalam membawakan kuliah. Mahasiswaku yang sebagian besar orang kantoran mendapat tugas membaca buku text dan memecahkan kasus berdasarkan bacaan yang ada di buku text. Di kelas aku hanya menjadi fasilitator diskusi sehingga para mahasiswa kuajak untuk menemukan sendiri insight apa yang menjadi pelajaran hari ini. Walaupun aku merupakan dosen baru, para mahasiswa menyukai pola diskusi kasus semacam ini, maklumlah mereka sudah bekerja sehingga lebih menyukai pendekatan kuliah yang praktis, walaupun menggunakan kasus.
Ada seorang mahasiswa yang menarik perhatianku, namanya Rudi. Dia telah bekerja selama 5 tahun dan ingin meneruskan kuliahnya yang terputus beberapa tahun yang lalu karena kesulitan biaya. Orangnya lebih tua dari aku beberapa tahun, ganteng dan badannya tegap, tipeku bangets. Kami cepat menjadi akrab, walaupun ngobrol dengan Rudi hanya kulakukan di kampus sebelum atau setelah jam pelajaranku usai. Memang kuliahku berlangsung sore hari, hari Jumat sampai Minggu. Jumat sore hari, Sabtu dan Minggu the whole day.
Bermula pada suatu siang ketika aku melakukan bimbingan suatu tugas akhir. Rudi menjadi salah satu mahasiswa yang menjadi bimbinganku. Karena memang waktunya untuk belajar yang terbatas, aku banyak membantunya dengan memberikan referensi atau fotocopy materi yang bisa dipakainya untuk mengerjakan tugas akhirnya. Hari Minggu itu setelah kuliah selesai, Rudi bertanya, "Bu Sintia, apakah saya boleh berkunjung ke rumah". Aku menanyakan untuk apa, dia menjawab untuk mengenalku lebih jauh. Suamiku memang sedang tidak berada di rumah, sehingga aku ok kan saja permintaannya. Malamnya dia datang. Rumahku ada di sebuah kompleks perumahan yang sepi dan tenang. Suamiku memang seorang yang sangat workaholic, sehingga waktunya habis hanya untuk ngurusin bisnisnya saja, aku hampir tidak mendapat perhatian darinya, termasuk urusan ranjang. Makanya ketika Rudi minta ijin berkunjung, aku menjadi berdebar2. Aku jadi membayangkan apakah Rudi bisa memuaskan kebutuhan yang praktis tidak terpenuhi oleh suamiku. Napsuku menjkadi berkobar dengan sendirinya.
Malamnya Rudi datang. "Aku kira gak jadi dateng Rud", sapaku. "Iya Sin, bolehkan aku manggil Sintia, kan gak di kampus", jawabnya. "Oh boleh aja, biar lebih akrab kan. Kalo dikampus karena urusannya formal jadi kaku karena gak bisa langsung manggil nama". "Oh, kamu mau akrab2an dengan aku ya, suami kamu dimana?" "Suamiku sibuk dengan kerjaannya, dia sering sekali keluar kota, bahkan keluar negeri untuk urusan bisnisnya". "Asik dong, kamu kan bisa ikutan, suami kerja kamu shopping". "Gak pernah tuh aku diajak". "Kacian deh kamu, kesepian dong jadinya". Kami ngobrol ngalor ngidul saja, suasana menjadi sangat akrab. "Rud, aku boleh minta tolong gak?" "Minta tolong apa, kalo aku bisa ya kenapa enggak". "Slot lemari pakaian di kamarku rusak, bisa minta tolong diperbaiki?" "Aku liat dulu deh, gak apa nih aku masuk kamar kamu". Kemudian aku mengajaknya naik ke lantai dua, ke kamarku. Kamarku wangi dengan penataan interior yang indah. Dia tersenyum ketika melihat sebagian isi lemari pakaianku. Lingerie ku didominasi warna hitam. Aku hanya tersenyum melihat dia "terkesan" menyaksikan tumpukan lingerie ku. Dengan serius diperbaikinya slot pintu lemari yang rusak. Aku keluar meninggalkannya sendirian di kamar. Napsuku berkobar sejak kedatangannya, pikiranku penuh dengan angan2 mereguk kenikmatan bersama Rudi. Sesaat kemudian pekerjaannya selesai. Saat itu aku masuk. Aku melap peluh di dahiku dengan lembut. AC di kamar memang dimatikan, sehingga udara gerah. "Panas Rud? Biar AC-nya kuhidupkan", begitu kataku sambil menghidupkan AC. Rudi kaget juga dengan perlakuanku seperti itu. Saat kekagetannya belum hilang, aku kembali melap keringat di dahinya sambil mendekatkan wajahku ke wajahnya. Bahkan kemudian aku mendekatkan bibirku ke bibirnya. Sesaat kemudian kusadari bibirnya dengan lembut telah melumat bibirku. Kedua tangannya dilingkarkan ke leherku.
Lalu dia pelan-pelan membuka satu persatu kancing blusku. Akupun dengan pelan-pelan pula membuka kancing kemejanya. Setelah kemejanya lepas, aku menarik resliting jeansnya. Begitu pula yang dia lakukan dnegan rokku, ditariknya resliting yang mengunci rokku. Kemudian ia melepaskan bibirnya dari bibirku dan membelalak menatap keindahan yang ada didepan matanya. Rokku sudah meluncur ke lantai meninggalkan bodiku dengan kulit putih, bersih dan segar, menyusul blusku yang sudah terlepas terlebih dahulu. Langsing, meskipun tidak terlalu tinggi. Kaki dan tanganku ditumbuhi bulu-bulu halus, cukup lebat, kontras dengan kulitku yang putih itu. Toketku yang besar terlihat kencang dibungkus bra hitam berenda. Dia melihat ke bawah, dia semakin dibuat terkesan. Di balik cd minim yang juga berwarna hitam berenda yang indah, tersembul bukit nonokku yang menggairahkan. Di tepi renda itu, tampak sebagian jembutku yang lebat yang menyembul.
Aku juga tersenyum menatap lonjoran tegang di balik cdnya. Kuelus dengan lembut lonjoran itu. Diapun membalasnya dengan mengelus bukit nonokku. Aku memejam sesaat dengan erangan yang pelan ketika dia menyentuh daging kecil di tengah bukit itu. Ia kemudian kembali melumat bibirku dengan lembut. Dilanjutkan dengan menyelusuri leherku dengan bibirnya. Napasnya membelai kulit leherku sehingga terasa geli namun nikmat. Kadang-kadang ia menggigit leherku namun rupanya ia tidak ingin meninggalkan bekas. Ia kemudian turun ke dadaku dan mempermainkan pentilku dengan mulutnya, yang membuat aliran darahku dialiri perasaan geli tapi nikmat.
Aku tidak dapat menahan diriku lagi. Aku menatap batang yang tersembunyi di balik cdnya, yang juga berwarna hitam. Aku mempermainkannya dari luar. Terasa besar, panjang dan keras sekali. Dengan tidak sabar aku kemudian menarik cdnya. Aku terbelalak ketika menyaksikan kontolnya yang tegak dan kencang, panjangnya hampir menyentuh pusarnya. Kugenggam, jari telunjukku gak bisa menyentuh ibu jariku saking besarnya. Kemudian aku mengulum kontolnya. Mulutku penuh dengan kontolnya, padahal hanya kepalanya yang masuk, kebayang kan gimana rasanya kalo kontol besar itu menyesaki nonokku, langsung saja nonokku banjir dengan lendir kenikmatanku. Napsuku sudah benar2 memuncak. Sambil mengulum kepalanya, aku mengocok2 batangnya yang keras sekali. Dia melenguh panjang pendek, menikmati apa yang aku lakukan pada kontolnya.
Rupanya diapun ingin meneruskan aksinya yang terputus karena aku menelanjanginya. Dia menarik kontolnya dari mulut lembutku. Gilirannya yang ingin membuat aku terbang ke awang awang. Dibukanya bra yang menutupi toketku. Dia pun kembali terbelalak memandangi toketku yang bediri dengan tegak. Di sekitar puncak toketku, di sekitar pentilku yang merah kecoklatan, tumbuh bulu-bulu halus. Tapi dia tidak memulainya dari situ. Dia hanya mengelus pentilku sebentar. Itupun sudah membuat aku mendesah2 keenakan. Dia mulai dari leherku. Kulit leherku yang halus licin seperti porselen dan wangi disusuri dengan bibirnya yang hangat. Aku mendesah terpatah-patah. Apalagi ketika dia mulai memijit lembut toketku dan kadang-kadang memelintir pelan pentilku yang merah kecoklat-coklatan. Kurasakan semakin lama pentilku itu pun semakin keras dan kencang. Setelah puas menyusuri leherku, dia turun ke dadaku. Dan segera dilahap nya pentilku yang menonjol merah coklat itu. Aku menjerit pelan. Disedotnya pentilku itu dengan lembut. Mulutnya kemudian berpindah ke toket satunya. Sementara itu dia meremas2 dengan gemas toket yang satunya. Puas dengan toketku dia menyusuri kulitku terus kebawah. Aku menjadi menggelinjang kegelian, terutama ketika dia menciumi puserku. Dia rupanya tidak ingin langsung menuju ke sasaran. Maka dari luar cdku, dia menjelajahi bukit nonokku dengan lidah, bibir dan kadang-kadang dengan jari-jemarinya. Disedotnya dengan nikmat bau khas yang keluar dari nonokku. Setelah cukup puas, baru ditariknya cdku pelan-pelan. Dia tersentak menyaksikan apa yang dilihatnya. Bukit nonokku ditumbuhi jembut yang lebat. "Sin, jembut kamu lebat sekali. Memang temen2 suka becanda ngomongin kamu, luar kota aja rame apalagi dalem kotanya. Bulu di tempat yang terbuka saja subur, apalagi bulu di tempat yang tersembunyi". Aku diem saja mendengar gurauannya. Aku sedang menikmati apa yang sedang dia lakukan. Dia segera menenggelamkan diri di situ, di hutan jembutku. Lidahnya segera menyusuri jembutku dan kemudian melanjutkannya pada nonokku. Aku menjerit kecil ketika lidahnya menancap di nonokku. Dan jeritan kecil itu kemudian disusul jeritan dan erangan patah-patah yang terus menerus serta gerakan-gerakan serupa cacing kepanasan. Aku memang kepanasan oleh gairah yang membakarku. Jeritanku membuat dia makin bernapsu menguras lendir kenikmatan dinonokku. Kadang-kadang lidahnya ditancapkan di tonjolan kecil di atas nonokku. Di itilku. Makin santerlah erangan-erangan ku dan aku makin menggelinjang.
Aku sudah tidak bisa menahan napsuku lebih lama lagi. Aku melepaskan nonokku dari jilatannya. Aku menarik sebuah bangku rias kecil yang tadi menjadi ganjal kakiku untuk mengangkang. Dia kuminta duduk di bangku itu. Begitu dia duduk, aku kembali memagut kontolnya dengan mulutku secara lembut. Tapi itu tidak lama, karena aku kemudian memegang kontolnya dan membimbingnya masuk ke dalam nonokku dan aku duduk di atas pangkuannya. Begitu kontolnya amblas ke dalam nonokku, aku menjerit kecil saking nikmatnya. Terasa sekali kontolnya yang besar dan keras itu menyeruak menembus nonokku yang biasanya cuma dilewati kontol suamiku yang kecil, itupun jarang dilakukannya. Aku memegangi pundaknya dan menggerakkan pinggulku dengan gerakan serupa spiral. Naik turun dan memutar dengan pelan tapi bertenaga. Suara gesekan pemukaan kontolnya dengan selaput lendir nonokku menimbulkan suara kerenyit-kerenyit yang indah sehingga menimbukan sensasi tambahan ke otakku. Demikian juga dengan gesekan jembutnya yang lebat dengan jembutku yang juga lebat. Suara-suara erangan dan desahan napas yang terpatah-patah, suara gesekan kontol dan selaput lendir nonokku serta suara gesekan jembut kami berbaur dengan suara lagu mistis Sarah Brightman dari CD yang kuputar. Aku memang sengaja mengiringi permainan cinta kami dengan lagu-lagu seperti itu. Apalagi lampu di kamar juga remang-remang setelah aku tadi mematikan lampu yang terang. Dia tidak membiarkan toketku yang ikut bergerak sesuai dengan gerakan tubuhku. Mataku kadang yang terpejam kadang terbuka dan sorot mataku sayu karena rasa nikmat luar biasa yang sedang menggesek nonokku. Kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Sampe akhirnya, "Ah.. Aku.. Aku nyampe, Rud!" Sesaat aku terdiam sambil menengadahkan wajahku ke atas, tapi mataku masih terpejam. Sebisa mungkin aku terus menggoyangkan pinggulku agar bisa merasakan kenikmatan yang maksimal. Selain meremas toketku, tangannya disusupkan di selangkanganku dan mencari itil di atas lubang nonokku, yang dipenuhi oleh kontolnya. Otot nonokku seakan mencengkeram dengan kuat otot kontolnya, tapi sejauh ini dia tidak merasakan tanda-tanda mau ngecret.
Tubuhku tetap naik turun perlahan-lahan, menelan seluruh kontolnya. Selanjutnya aku kembali bergerak seperti sedang menunggang kuda. Tubuhku melonjak-lonjak. Pinggulku bergerak turun naik. "Ouugghh.. Sin, luar biasa!" jeritnya merasakan hebatnya permainanku. Pinggulku mengaduk-aduk lincah, mengulek liar tanpa henti. Dia mencengkeram kedua toketku, diremas dan dipilin-pilin. Wajahnya dibenamkan ke dadaku. Menciumi pentilku. Dihisapnya kuat-kuat sambil meremas-remas. Kami berdua saling berlomba memberi kepuasan. Kami tidak lagi merasakan panasnya udara meski kamar menggunakan AC. Tubuh kami bersimbah peluh, membuat tubuh kami jadi lengket satu sama lain. Aku berkutat mengaduk-aduk dengan pinggulku. Dia menggoyangkan pantatnya. Tusukan kontolnya semakin cepat seiring dengan liukan pinggulku yang tak kalah cepatnya. Permainan kami semakin meningkat dahsyat. Aku semakin bersemangat memacu pinggulku untuk bergoyang. Tak selang beberapa detik kemudian, aku merasakan desakan seperti tadi. Aku terus memacu sambil menjerit-jerit histeris. Aku mulai mengejang, mengerang panjang. Tubuhku menghentak-hentak liar. Akhirnya, aku tidak kuat lagi menahan desakan dalam diriku. Sambil mendesakan pinggulku kuat-kuat, aku berteriak berteriak, "Ah.. Ah.. Ini yang kedua.. Rud, aku nyampe.. Uhh!"
"Rud kamu kuat banget, aku udah dua kali nyampe kamu belum ngecret juga. Pindah ke ranjang yuk Rud". Dia mengangkatku ke ranjang, tanpa melepaskan kontolnya yang masih menancap di lubang nonokku. Maka begitu aku telentang di ranjang, dia masih ada di atasku. Kontolnya pun masih masuk penuh di dalam nonokku. Kami melanjutkan permainan cinta yang lembut tapi panas itu. Kini dia berada di atas, maka dia lebih bebas bermanuver. "Pelan aja Rud, aku masih pengen ngerasain nyampe lagi", kataku. Kini gerakannya pelan dan lembut memenuhi permintaanku. Erangan dan desahan patah-patahku kembali terdengar. Aku menarik punggungnya agar dia lebih dekat ke badanku. Dadanya bergesekan dengan toketku menambah kenikmatan yang sedang kurasakan. Dia melumat bibir merahku yang menganga, sehingga jeritanku agak bekurang karena kami sibuk saling melumat bibir. Aku melenguh merasakan desakan kontolnya yang besar itu. Aku sampai menahan nafas saat kontolnya terasa mentok di dalam, seluruh kontolnya amblas di dalam. Dia terus menggerakkan pinggulnya pelan2. Enjotan makin berjalan lancar. Semakin membanjirnya cairan dalam nonokku membuat kontolnya keluar masuk dengan lancarnya. Aku mengimbangi dengan gerakan pinggulku. Meliuk perlahan. Naik turun mengikuti irama enjotannya. Gerakan kami semakin lama semakin meningkat cepat dan bertambah liar. Gerakannya sudah tidak beraturan, enjotannya mencapai bagian-bagian peka di nonokku. Aku bagaikan berada di surga merasakan kenikmatan yang luar biasa ini. Kontolnya menjejali penuh seluruh nonokku, tak ada sedikitpun ruang yang tersisa hingga gesekan kontolnya sangat terasa di seluruh dinding nonokku. Aku merintih, melenguh dan mengerang merasakan semua kenikmatan ini. Aku mengakui keperkasaan dan kelihaiannya di atas ranjang. Yang pasti aku merasakan kepuasan tak terhingga ngentot dengannya. Dia bergerak semakin cepat. Kontolnya bertubi-tubi menusuk daerah-daerah sensitiveku. Aku meregang tak kuasa menahan kenikmatan, sementara dia dengan gagahnya masih mengayunkan pinggulnya naik turun, ke kiri dan ke kanan. Eranganku semakin keras. Melihat reaksiku, dia mempercepat gerakanku. Kontolnya yang besar dan panjang itu keluar masuk dengan cepatnya. Tubuhku sudah basah bermandikan keringat. Dia pun demikian. Aku meraih tubuhnya untuk kudekap. Kurengkuh seluruh tubuhnya sehingga dia menindih tubuhku dengan erat. Aku membenamkan wajahku disamping bahunya. Pinggul kuangkat tinggi-tinggi sementara kedua tanganku menggapai pantatnya dan menekan kuat-kuat. Aku meregang. Tubuhku mengejang-ngejang. "Rud…", hanya itu yang bisa keluar dari mulutku saking dahsyatnya kenikmatan yang kualami bersamanya. Dia menciumi wajah dan bibirku. "Aku.. Ah.. Aku.. Uh.. Yang ketiga.. Aku nyampe lagi, Rud.. Ahh". Setelah jeritan panjang itu, mataku terbuka. Aku berbisik terengah-engah. "Aku.. Aku.. Sudah cukup, Rud. Saatnya untuk kamu".
Dia tahu yang aku maksudkan, kontolnya mulai lagi menggesek nonokku. Pinggulnya menghunjam-hunjam dengan cepat mengeluar masukkan kontolnya yang tegang. Aku memeluk punggungnya dengan kuat, kukuku terasa menembus kulitnya. Dia merintih dan memekik kesakitan. Beberapa kali dia sempat menggigit bibirku. Dia merasakan betapa nonokku yang hangat dan lembut itu menjepit sangat ketat kontolnya. Ketika ditarik keluar terasa daging nonokku seolah mencengkeram kuat kontolnya, sehingga terasa ikut keluar. "Sin, aku nggak tahan lagi nih aahhgghghh", bisiknya. "Peju ku mau keluar". "Keluarin didalem aja Rud, biar lebih nikmat", jawabku. Dan akhirnya pejunya ngecret di nonokku. Kami pun berpelukan puas. Setelah itu, aku memintanya untuk tetap berada di atas tubuhku barang sesaat. Dengan lembut ia menciumi bibirku dan tangannya mengusap-usap pentilku. Sensasi yang kurasakan luar biasa.
Setelah cukup istirahat dia menarik kontolnya yang sebenarnya masih sedikit tegang dari lubang nonokku. Wajahku berkeringat dan anak rambutnya satu dua menempel di dahiku. Kami kemudian pergi ke kamar mandi. "Sin, kamu justru kelihatan cantik setelah ngentot". Aku hanya tertawa."Memang setelah ngentot denganmu tadi, seluruh pori-poriku seperti terbuka. Aku capai tapi merasa segar", jawabku dengan berbinar-binar. Di bawah shower, kami membersihkan diri dengan mandi bersama-sama. Kadang-kadang kami saling membersihkan satu sama lain. Aku membersihkan kontolnya dengan sabun dan dia membersihkan sekitar nonokku juga. Aku tertawa geli saat dia dengan halus mengusap-usap nonokku yang berjembut lebat itu.
Setelah itu, kami duduk-duduk saja di sofa di depan TV, bertelanjang bulat. Kami menonton TV, sambil mengobrol dan menikmati kopi panas. "Kamu tadi luar biasa, Rud." kataku memuji. "Aku sampai nyampe tiga kali kamu baru ngecret. Nikmat banget deh". Ia hanya tersenyum. Kami mengobrol sampai malam. "Menginap di sini saja, Rud. Ini sudah malam. Besok pagi-pagi sekali kamu bisa pulang." Setelah berpikir sejenak dia mengiyakan saranku. "Kalau begitu masukkan saja motormu di garasi" kataku sambil memberikan kunci garasi. Dia mengenakan pakaiannya, turun untuk memasukkan motor tigernya ke garasi seperti yang kusarankan. Ketika dia naik kembali ke atas, aku sudah menyiapkan kopi tambahan. "Kopinya tambah lagi, Rud?" tanyaku. Dia mengiyakan saja. Kami kembali mengobrol. Aku kemudian menatapnya lama, sambil bertanya, "Kau tidak capek, Rud?". "Tidak", jawabnya.
Sekali lagi aku menatapnya lama lalu tangannya merangkul leherku dan sesaat kemudian ia telah melumat bibirku kembali dengan lembut. Dia segera meraba toketku. Ia masih melumat bibirku saat tanganku pelan-pelan membuka kancing kemejanya dan kemudian melanjutkannya dengan menarik resliting celananya.Dia tinggal mengenakan cd. Kemudian dia menyambar toketku. Semakin lama, seiring dengan jeritan kecilku yang terpatah-patah, toketku semakin kenyal dan mengeras. Aku menarik cdnya. Sejenak kemudian aku telah mengulum kontolnya yang sejak tadi juga sudah tegang dan keras. Tapi yang kulakukannya tidak lama. Aku memintanya untuk tidur telentang di sofa. Lalu aku telungkup di atasnya membelakanginya. Nonokku yang sudah mulai basah berlendir dan kelihatan merah kudekatkan ke mulutnya. Aku segera menangkap kontolnya yang berdiri tegak dan mengulumnya. Maka kami bedua saling mengulum, saling menjilati dan saling menyedot. Kadang-kadang aku berhenti melakukan aksiku karena rasa nikmat yang luar biasa ketika lubang nonokku yang merah segar serta itilku dimainkan dengan mulut dan lidahnya. Akupun mendesah mengerang terpatah-patah.
Aku sudah ingin menuntaskan permainan kedua ini. Aku menggeser pinggulku dan menggeser menuju kontolnya yang semakin lama semakin keras. Aku menangkap kontolnya dan membimbingnya memasuki nonokku. Dengan masih membelakanginya, aku menggoyang pinggulku dengan lembut. Tapi sesaat kemudian, aku berbalik menghadapnya. Gerakanku saat aku berbalik menimbukan gesekan pada kontolnya yang luar biasa. Membuat sensasi yang semakin nikmat. Maka dengan menghadap dia aku melanjutkan gerakan spiral pinggulku. Naik turun, maju mundur dan memutar. Dia juga berusaha menggerakkan pinggulnya agar menimbulkan sensasi yang lebih nikmat. Maka semakin santerlah erangan dan desahan dari mulutku yang terbuka, sambil mataki terpejam. Suara-suara itu beriringan dengan lagu Deep Forest dari CD yang terus mengalun mistis. Tangannya yang semula memegangi pinggulku menggeser keatas mempermainkan toketku yang bergoyang-goyang mengikuti gerakan pinggulnya. Dielus dan dipelintirnya kedua pentilku yang coklat kemerahan. Sekian lama kemudian aku menjerit sambil meracau.."Uhh.. Uhh.. Aku nympe lagi, Rud.. Ah.. Ahh.."
Setelah aku menjerit panjang karena nyampe, aku menelungkup dengan beralaskan bantal sofa, dengan kedua kakiku mengangkang terbuka, sehingga belahan nonokku yang indah, merah dan basah berlendir tampak sangat menggairahkan. Aku memintanya juga untuk menelungkup di atasku. Dengan kedua tangannya yang memegangi kedua toketku sekaligus sebagai penahan berat badannya, dia menelungkup di atasku. Dan disodokkannya dengan lembut kontolnya yang masih tegang dan keras ke lubang nonokku dari arah belakang. Kini dia yang harus lebih aktif menggerakkan pinggulnya maju mundur, naik turun. Aku masih terus mengerang dan mendesah terpatah-patah dengan mata yang terpejam. Tangannya juga tetap aktif mempermainkan toket dan pentilku. Mulutnya menelusuri leherku yang jenjang dan halus. Dia juga merasa bahwa lahar panasnya akan meledak. "Uhh.. Ahh sebentar lagi.. Sebentar lagi hampir..!", katanya terbata-bata. "Uhh.. Uhh.. Aku juga, Rud. Jangan kau cabut kontolmu. Kita sama-sama.. Ahh.. Ahh". Sesaat kemudian kami sama-sama menjerit kecil, menandai puncak kenikmatan yang kami capai bersamaan. Seperti sebelumnya, aku memintanya untuk tidak segera mencabut kontolnya. Mataku masih terpejam menikmati, dia juga masih mempermainkan toketku dengan lembut. "Aku nikmat sekali malam ini, Rud. Kamu luar biasa, bisa membuatku terkapar saking nikmatnya". Aku kemudian memintanya mencabut kontolnya dari lubang nonokku. Lalu aku telentang dan dia mencium bibirku dengan lembut. Ia seterusnya meneguk kopi yang sudah mulai dingin. Tampak bahwa ia kehausan setelah permainan seks yang indah itu. Dengan masih bertelanjang bulat, aku berjalan ke luar ruangan itu dan sesaat kemudian membawa sebuah lap dan semprotan air untuk membersihkan pejunya dan lendir nonokku yang tumpah di atas sofa. Dia membantu membersihkan noda itu. Setelah itu, ia menuntunku menuju kamar mandi untuk bersama-sama membersihkan diri. Karena kecapaian dan memang sudah cukup malam, kami kemudian memutuskan untuk tidur. Kami tidur dengan bertelanjang bulat, supaya tidak dingin suhu AC kuminimalkan saja. "Aku memang biasa begini, Rud. Rasanya lebih nyaman dan bebas bernapas", kataku. Diranjang aku memeluknya dan menyandarkan wajahku di dadanya. Dia tersenyum saja saat toketku yang hangat dan lembut terasa bergesekan dengan dadanya.
Esoknya, pagi-pagi sekali HPnya sudah berbunyi. "Siapa, Rud? Pacarmu, ya?" tanyaku. Ia hanya tersenyum dan mengiyakan pertanyaanku. Kemudian aku bangkit dari ranjang. Kemudian ke kamar mandi, pipis. .Sesaat aku keluar dari kamar mandi dan berbisik kepadanya, "Kau tidak ingin mengulang kenikmatan semalam, Rud?" Dia tersenyum, "Sebentar, Sin..", jawabnya sambil menuju ke kamar mandi, karena ingin kencing. Kami langsung berpagutan lagi, aku sangat bernapsu meladeni ciumannya. Dia mencium bibirku, kemudian lidahnya menjalar menuju ke toketku dan mengulum pentilku. Terus menuju keperut dan menjilati pusarku hingga aku menggelepar menerima rangsangan itu yang terasa nikmat. "Rud, enak sekali.." nafasku terengah2. Lumatan dilanjutkan pada itilku, dijilati, dikulum2, sehingga aku semakin terangsang hebat. Pantatku terangkat supaya lebih dekat lagi kemulutnya. Diapun memainkan lidahnya ke dalam nonokku yang sudah dibukanya sedikit dengan jari. Ketika responsku nampak sudah hampir mencapai puncak, dia menghentikannya. Dia ganti dengan posisi 69. Dia telentang dan minta aku telungkup diatas tubuhnya tapi kepalaku ke arah kontolnya. Dia minta aku untuk kembali menjilati kepala kontolnya lalu mengulum kontolnya keluar masuk mulutku dari atas. Sementara dia menjilati nonok dan itilku lagi dari bawah. Selang beberapa lama kami melakukan pemanasan maka dia berinisiatif untuk menancapkan kontolnya di nonokku. Aku ditelentangkannya, paha kukangkangkan, pantatku diganjal dengan bantal. "Buat apa Rud kok diganjel bantal segala", tanyaku. "Biar masuknya dalem banget Sin, nanti kamu juga ngerasa enaknya", jawabnya sambil menelungkup diatasku. Kontol digesek2kan di nonokku yang sudah banyak lendirnya lagi karena itilku dijilati barusan. "Ayo Rud cepat, aku sudah tidak tahan lagi", pintaku dengan bernafsu. Dengan pelan tapi pasti dia memasukan kontolnya ke nonokku. Aku melenguh sambil merasakan kontolnya yang besar menerobos nonokku. Dia terus menekan2 kontolnya dengan pelan sehingga akhirnya masuk semua. Lalu dia tarik pelan-pelan juga dan dimasukkan lagi sampai mendalam, terasa kontolnya nancep dalem sekali. "Rud enjot yang cepat dong, aku udah mau nyampe ach.. Uch.. Enak Rud", lenguhku. "Aku juga udah mau ngecret, Sin", jawabnya. Dengan hitungan detik kami berdua nyampe bersama sambil merapatkan pelukan, terasa nonokku berkedutan meremes2 kontolnya. Lemas dan capai kami berbaring sebentar untuk memulihkan tenaga. Kemudian melakukan aktivitas rutin kembali untuk hari itu.

Klub ini Ganti Nama Punggung di Kostum dengan Akun Twitter

Posted: 01 Nov 2011 10:30 PM PDT

Klub ini Ganti Nama Punggung di Kostum dengan Akun Twitter


TRIBUNNEWS.COM, CHAIAPAS - Inovasi dalam sepak bola kadang menjadi daya tarik tersendiri. Banyak yang bisa dilakukan untuk menarik minat para penggemar datang ke stadion atau sekedar membeli jersey klub kesayangan.

Hal itu yang kini dilakukan klub divisi utama Meksiko, Jaguares de Chiapas. Klub yang baru bermarkas di Kota Chiapas pada 2002 itu membuat gebrakan baru yang belum pernah dilakukan klub mana pun di seluruh dunia.

Bila mayoritas di belakang seragam adalah nama pemain yang tertera, Jaguares berbeda. Jaguares justru mengganti nama pemain dengan akun Twitter pemain yang bersangkutan.

Contohnya palang pintu Jaguares bernomor punggung 4, Ismael Fuentes. Bukan nama Fuentes yang tertera di belakang jersey, melainkan @ifuentes4 yang merupakan akun jejaring sosial miliknya.

Semua itu dilakukan karena Jaguares baru saja bekerja sama dengan Twitter sebagai salah satu sponsor klub.

Yang lebih menarik mungkin bisa terjadi apabila Twitter bisa menggandeng klub-klub besar Eropa macam Real Madrid. Mungkin saja tidak akan ada lagi nama Ronaldo di atas kostum bernomor 7 El Real, tetapi @Cristiano yang akan tertera.


http://id.berita.yahoo.com/klub-ini-ganti-nama-punggung-di-kostum-dengan-183128928.html

7 Keanehan pada Tragedi Situ Gintung

Posted: 01 Nov 2011 10:00 PM PDT

Sebagaimana pada berbagai malapetaka lainnya, tragedi jebolnya tanggul Situ Gintungbeberapa hari yang lalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. Apalagi, perhatian terhadap yang aneh-aneh. Perhatiannya bisa melebihi perhatian terhadap penderitaan para korban. Ya, terkadang "perhatian" masyarakat itu sendiri terlihat aneh juga. Apa sajakah keanehan yang terkait dengan tragedi Situ Gintung ini? Berikut ini informasi-informasi paling aneh yang dapat aku himpun sejauh ini.
1. Sejak 2 tahun ini masyarakat sekitar tanggul sudah khawatir, tetapi kekhawatiran itu kurang mendapat respon dari Pemerintah. Padahal pada Nopember 2008 lalu tanggul Situ Gintung pernah jebol walau belum parah. Anehnya, Pemerintah belum berbuat secukupnya untuk mengatasinya. Bahkan early warning system (sistem peringatan dini) pun belum dibuat.
2. Dikabarkan, "Detik-detik jebolnya tanggul Situ Gintung di Tangerang, Banten, berhasildirekam". Perhatikan! Merekam peristiwa yang menyedihkan ini dipandang sebagai prestasi alias kesuksesan alias keberhasilan. Aneh, 'kan? Seandainya "jebolnya tanggul Situ Gitung berhasil dicegah", bukankah ini yang lebih layak kita pandang sebagai keberhasilan? Mengapa tidak kita katakan saja, "Detik-detik jebolnya tanggul Situ Gintung di Tangerang, Banten, telah direkam"?
3. Situ Gintung merupakan lokasi wisata. Anehnya, "pengunjung" justru membludak setelah tanggul itu rusak total dan tidak indah lagi. Ternyata, Lokasi Jebolnya Tanggul Situ Gintung Jadi Tontonan. Apakah tempat-tempat wisata kita perlu dirusak total supaya pengunjungnya ramai?
4. Pesan-pesan Politik di Situ Gintung. Ini dia beritanya:
"Bagaimana, apa sudah ada wartawan di lokasi? Kalau sudah, sembako kita bagikan saja," ujar seorang caleg parpol berbicara di telepon seluler.
Setelah menutup telepon, caleg itu kemudian bergegas ke lokasi bencana banjir Situ Gintung dengan dibantu beberapa kader partainya.
Pada masa kampanye seperti ini kader dan partai politik sepertinya tidak mau kehilangan momen tebar pesona, bahkan di tempat bencana sekalipun.
Dengan dalih memberi bantuan untuk korban tragedi Situ Gintung, sejumlah caleg partai politik mau repot-repot memberi langsung bantuan ke keluarga korban bencana. Tidak hanya itu, mereka juga mendirikan posko bantuan lengkap dengan atribut partai dan nama caleg bersangkutan.
Para caleg parpol tampaknya sudah siap dengan situasi seperti ini. Mereka datang bak pahlawan yang siap menanggung bersama kesusahan orang lain.
Mereka tidak hanya sigap mendatangi korban, tetapi juga cepat mengurusi hal-hal yang kecil. Tidak butuh waktu yang lama, spanduk besar bertulisan "Posko Bantuan Bencana Banjir Situ Gintung, Caleg Nomor …" sudah terpampang di depan posko.
5. Ikan Patin seberat kurang lebih 45 kg yang ditemukan di dekat tanggul Situ Gintung menjadi primadona dadakan. Ikan raksasa penghuni Situ Gintung itu mungkin akan dimasak dan disantap bersama-sama. Begitulah beritanya. Kemudian, seorang pembaca berkomentar: "itu sebenernya Tim SAR atau Nelayan sih? kok malah pada cari ikan semua… tim SAR yang aneh.."
6. Subhanallah "Masjid Utuh berdiri di bencana Jebol tanggul Situ Gintung". Ini memang bisa dipandang aneh. Namun lebih aneh lagi kalau kejadian ini dipandang sebagai mukjizat dari Tuhan bagi umat Islam. Jika utuhnya itu dianggap lantaran kesucian masjid itu, maka bukankah ada bangunan lain "yang lebih suci" daripada masjid tersebut namun beberapa kali mengalami kerusakan lantaran banjir? (Yang aku maksud dengan "yang lebih suci" ini adalah Kakbah. Lihat "Sejarah Rekonstruksi Kakbah".)
7. Menurut PosKota, tragedi Situ Gintung ini terjadi karena "Nyi Mas Melati Minta Tumbal". Ini dia beritanya:
Di balik tragedi Situ Gintung yang menewaskan puluhan orang, banyak cerita misteri yang mengiringi danau seluas 21 Ha tersebut. Seminggu sebelum tanggul jebol, ada informasi kalau sang penunggu, Nyi Mas Melati menampakkan diri dengan berpakaian serba putih di tengah Situ Gintung, Cirendeu, Ciputat.
Kejadian ini termasuk langka dan jarang terjadi terlebih setelah adanya 'Pulau Bergeser' di Situ Gintung tahun 1986. Saat itu, menurut Abah Nur, 76, tokoh masyarakat yang yang tinggal sejak tahun 1965, ada cerita munculnya ular besar yang berdiameter sebatang pohon kelapa.
"Setelah munculnya ular raksasa di tengah situ, tiba-tiba timbul gundukan tanah atau yang disebut sebagai pulau kecil di dalam Situ Gintung yang bergeser ke tengah-tengah setu. "Pulau itu terlihat saat air setu menyusut atau kering. Tapi kalau meluap tak terlihat sama sekali," kata Abah Nur, Jumat (27/3).
Aroma mistik tersebut kembali muncul seminggu lalu, saat sejumlah warga yang sedang memancing sekitar Pk. 18:30 melihat munculnya sinar terang di tengah situ. Sinar itu menggambarkan wanita berparas cantik yang lebih dikenal warga sekitar sebagai Nyi Mas Melati, sang penunggu situ yang dibangun pada tahun 1933 oleh Belanda.
Anehnya, kalau memang firasat/ramalan seperti itu sudah ada sebelumnya, mengapa baru disebarluaskan setelah terjadi tragedi? Mengapa itu tidak disebarluaskan sebelumnya supaya tidak ada korban? (Selain itu, mengapa hanya firasat/ramalan yang "benar" saja yang diberitakan? Mengapa firasat/ramalan keliru tidak diberitakan?)

Tiga Kiper Terbaik Saat Ini Menurut Joe Hart

Posted: 01 Nov 2011 09:30 PM PDT

Tiga Kiper Terbaik Saat Ini Menurut Joe HartKiper Manchester City Joe Hart mengungkapkan siapa kiper yang menurutnya tiga terbaik di dunia saat ini, selain itu dia juga mengungkapkan siapa kiper yang menjadi panutannya dalam bermain.

"Saya akan mengatakan, bahwa kiper terbaik saat ini, Petr Cech, Pepe Reina dan Manuel Neuer," ungkap Hart seperti yang dilansir oleh laman resmi City.

"Saya tidak terlalu sering melihat permainan liga-liga lain, tetapi kami juga melihat sedikit permainan Neuer untuk Bayern Munich."

Sementara itu, untuk pemain yang menjadi panutannya, kiper utama timnas Inggris tersebut memilih dua legenda Liga Primer Inggris yaitu Peter Schmeichel dari Manchester United dan David Seaman dari Arsenal.

"Saya mengidolakan Peter Schmeichel dan David Seaman," ujar Hart singkat.

CACING TANAH TERPANJANG DI DUNIA

Posted: 01 Nov 2011 09:00 PM PDT

Cacing tanah ini berukuran lebih kurang 1m, termasuk tidak lazim untuk ukuran cacing tanah selama ini. bayangin aja buat yg hobby mancing pake cacing tanah sebagai umpan, lha klo semua ukuran cacing tanah segede ini.. !!

cacing-tanah-terpanjang-didunia




Wah enak dong cacing ikutan mandi sama cewek ini..
.

Sumber:
http://aspal-putih.blogspot.com

Kecelakaan Simoncelli Bikin Ibunda Rossi Khawatir

Posted: 01 Nov 2011 08:30 PM PDT


Roma - Kecelakaan yang menewaskan Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang menimbulkan efek tak langsung pada ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma. Ia khawatir pada keselamatan The Doctor.

Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan yang juga melibatkan Rossi dan Colin Edwards pada 23 Oktober silam. Rossi selamat dari kecelakaan itu, namun Edwards mengalami cedera bahu.

Palma tahu bahwa balap motor MotoGP adalah olahraga yang berbahaya. Ia pun mengaaku was-was setiap kali Rossi mengalami kecelakaan.

"Sejauh ini Valentino beruntung dan saya berharap keberuntungan itu akan selalu menjadi bagian dari hidupnya," ujar sang ibu seperti dikutip dari Visor Down.

"Ketika dia cedera, dia selalu berhasil sembuh dan bisa beranjak. Sementara dalam kasus yang dialami Marco dan dirasakan ibunya, ketika kematian sudah datang maka sudah tidak ada lagi harapan," tukasnya.

Rossi pernah mengalami sejumlah cedera akibat kecelakaan. Ia pernah mengalami patah kaki ketika mengalami kecelakaan di Sirkuit Mugello pada tahun 2010 dan harus absen cukup lama.

detiksport.com

Tragedi yang Menggegerkan di Tahun 80-an di Indonesia

Posted: 01 Nov 2011 08:00 PM PDT

1. Petrus (penembakan misterius)


Tapi dua butir peluru segera bersarang di tubuhnya. Satu di dada dan satu di kepala. Tubuhnya lalu tumbang dan dibiarkan tergeletak di pinggir jalan. Esok hari, bisik-bisik beredar di masyarakat. Dia adalah Robert preman yang selama ini ditakuti, sampah masyarakat, bromocorah! Mungkin nasib Bathi Mulyono masih lebih baik. Begitu mendengar dirinya ikut menjadi target, dia segera melarikan diri hingga ke sejumlah negara luar negeri seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir. Namun, Bathi dan anaknya yang kini berusia 25 tahun, Lita, telah bertemu kembali.

Tahun 1980-an. Ketika itu, ratusan residivis, khususnya di Jakarta dan Jawa Tengah, mati ditembak. Pelakunya tak jelas dan tak pernah tertangkap, karena itu muncul istilah "petrus", penembak misterius. Tahun 1983 saja tercatat 532 orang tewas, 367 orang di antaranya tewas akibat luka tembakan. Tahun 1984 ada 107 orang tewas, di antaranya 15 orang tewas ditembak. Tahun 1985 tercatat 74 orang tewas, 28 di antaranya tewas ditembak. Para korban Petrus sendiri saat ditemukan masyarakat dalam kondisi tangan dan lehernya terikat. Kebanyakan korban juga dimasukkan ke dalam karung yang ditinggal di pinggir jalan, di depan rumah, dibuang ke sungai, laut, hutan dan kebun. Pola pengambilan para korban kebanyakan diculik oleh orang tak dikenal dan dijemput aparat keamanan.

Kala itu, para pria bertato disergap ketakutan karena muncul desas-desus,petrus mengincar lelaki bertato. Peristiwa penculikan dan penembakan terhadap mereka yang diduga sebagai gali, preman, atau residivis itu, belakangan, diakui Presiden Soeharto, sebagai inisiatif dan atas perintahnya. "Ini sebagai shock therapy," kata Soehartodalam biografinya, Soeharto: Pikiran, Ucapan, dan Tindakan Saya.

Mayat-mayat itu ketika masih hidup dianggap sebagai penjahat, preman, bromocorah, para gali, dan kaum kecu yang dalam sejarah memang selalu dipinggirkan, walau secara taktis juga sering dimanfaatkan. Pada saat penembak misterius merajalela, para cendekiawan, politisi, dan pakar hukum angkat bicara. Intinya, mereka menuding bahwa hukuman tanpa pengadilan adalah kesalahan serius. Meski begitu, menurut Soeharto, "Dia tidak mengerti masalah yang sebenarnya." Mungkin tidak terlalu keliru untuk menafsir bahwa yang dimaksud Soeharto sebagai orang yang mengerti masalah sebenarnya adalah dirinya sendiri.

Sayang, petrus hanya berlaku untuk preman kelas teri, mereka yang merampok karena lapar. Sayang, petrus tidak berlaku untuk preman berdasi, mereka yang mencuri karena mereka rakus…

2. Sengkon dan Karta, Sebuah Ironi Keadilan

Lima tahun bukan waktu yang teramat pendek. Apalagi untuk dihabiskan di dalam sebuah ruangan beku bernama penjara. Apalagi untuk sebuah perbuatan yang tidak pernah dilakukannya. Tapi Sengkon dan Karta mengalaminya. Kepada siapakah mereka harus mengadu, jika sebuah lembaga bernama pemerintah tidak bisa lagi dipercaya? Sebab keadilan tidak pernah berpihak kepada Sengkon, juga Karta, juga mereka yang lain, yang bernama rakyat kecil. Alkisah sebuah perampokan dan pembunuhan menimpa pasangan suami istri Sulaiman-Siti Haya di Desa Bojongsari, Bekasi. Tahun 1974. Beberapa saat kemudian polisi menciduk Sengkon dan Karta, dan menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Keduanya dituduh merampok dan membunuh pasangan Sulaiman-Siti Haya. Tak merasa bersalah, Sengkon dan Karta semula menolak menandatangani berita acara pemeriksaan. Tapi lantaran tak tahan menerima siksaan polisi, keduanya lalu menyerah. Hakim Djurnetty Soetrisno lebih mempercayai cerita polisi ketimbang bantahan kedua terdakwa. Maka pada Oktober 1977, Sengkon divonis 12 tahun penjara, dan Karta 7 tahun. Putusan itu dikuatkan Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Dalam dinginnya tembok penjara itulah mereka bertemu seorang penghuni penjara bernama Genul, keponakan Sengkon, yang lebih dulu dibui lantaran kasus pencurian. Di sinilah Genul membuka rahasia: dialah sebenarnya pembunuh Sulaiman dan Siti!. Akhirnya, pada Oktober 1980, Gunel dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat mereka bisa bebas. Sebab sebelumnya mereka tak mengajukan banding, sehingga vonis dinyatakan telah berkekuatan hukum tetap. Untung ada Albert Hasibuan, pengacara dan anggota dewan yang gigih memperjuangkan nasib mereka. Akhirnya, pada Januari 1981, Ketua Mahkamah Agung (MA) Oemar Seno Adji memerintahkan agar keduanya dibebaskan lewat jalur peninjauan kembali.

Berada di luar penjara tidak membuat nasib mereka membaik. Karta harus menemui kenyataan pahit: keluarganya kocar-kacir entah ke mana. Dan rumah dan tanah mereka yang seluas 6.000 meter persegi di Desa Cakung Payangan, Bekasi, telah amblas untuk membiayai perkara mereka.

Sementara Sengkon harus dirawat di rumah sakit karena tuberkulosisnya makin parah, sedangkan tanahnya yang selama ini ia andalkan untuk menghidupi keluarga juga sudah ludes dijual. Tanah itu dijual istrinya untuk menghidupi anak-anaknya dan membiayai dirinya saat diproses di polisi dan pengadilan. Walau hanya menanggung beban seorang istri dan tiga anak, Sengkon tidak mungkin meneruskan pekerjaannya sebagai petani, karena sakit TBC terus merongrong dan terlalu banyak bekas luka di badan akibat siksaan yang dideranya.

Sementara itu Sengkon dan Karta juga mengajukan tuntutan ganti rugi Rp 100 juta kepada lembaga peradilan yang salah memvonisnya. Namun Mahkamah Agung menolak tuntutan tersebut dengan alasan Sengkon dan Karta tidak pernah mengajukan permohonan kasasi atas putusan Pengadilan Negeri Bekasi pada 1977. 'Saya hanya tinggal berdoa agar cepat mati, karena tidak ada biaya untuk hidup lagi' kata Sengkon.

Lalu Tuhan berkuasa atas kehendaknya. Karta tewas dalam sebuah kecelakaan, sedangkan Sengkon meninggal kemudian akibat sakit parahnya. Di sanalah mereka dapat mengadu tentang nasibnya, hanya kepada Tuhan (berbagai sumber)

3. Arie Hanggara

Ada yang bilang ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri. Tapi ibu tiri yang satu ini jauh lebih kejam. Arie Hanggara, bocah 7 tahun ini tewas dianiaya orang tuanya sendiri. Peristiwa pada akhir November 1984 itu tiba-tiba menyentakkan perhatian publik. Media massa menuliskannya panjang-lebar. Sidang pengadilannya membeludak. Orang ingin tahu seperti apa sosok kedua orang tua Ari: Machtino bin Eddiwan dan Santi binti Cece. Bahkan rekonstruksi yang harus dilakukan suami-istri itu nyaris gagal karena massa melampiaskan kemarahan kepada kedua pesakitan. Arie tiba-tiba menjadi simbol dari anak-anak yang tertindas. Bahkan sampai-sampai tim pengacara orang tua Arie mendapat teror dari orang-orang yang tidak dikenal. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nugroho Notosusanto sempat membuatkan patung Arie–meski akhirnya dibatalkan–sebagai peringatan agar kasus serupa tak terulang di masa mendatang.

Akibat himpitan beban ekonomi yang dialami oleh kedua orang tuanya, ayahnya seorang pengangguran, dengan tiga orang anak, membuatnya gelap mata. Akibatnya dia menjadi ringan tangan. Ketika suatu hari dituduh mencuri uang maka Arie Hanggara dipukul dan disiksa hingga menemui ajal di tangan orang yang seharusnya melindunginya.

Kisah bocah malang tersebut pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Frank Rorimpandey, dan dibintangi oleh Deddy Mizwar, Joice Erna.

http://sisigelapdunia.blogspot.com/2011/05/tragede-yang-menggegerkan-di-tahun-80.html

Jelang MotoGP Valencia Trio Honda Masih Berduka

Posted: 01 Nov 2011 07:30 PM PDT

Valencia - Tiga pembalap Repsol Honda akan menyambut seri MotoGP Valencia akhir pekan ini dengan perasaan duka. Mereka masih bersedih atas kematian Marco Simoncelli di Malaysia.

Balapan di Sirkuit Sepang, 23 Oktober lalu, berakhir menyedihkan. Simoncelli kehilangan nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Hingga sekarang, suasana duka masih dirasakan oleh dunia MotoGP, tak terkecuali Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso. Setelah kecelakaan yang menewaskan Simoncelli, mereka masih merasa berat untuk kembali ke lintasan.

"Akan sulit untuk kembali ke balapan pada akhir pekan ini setelah kecelakaan mengerikan yang menimpa Marco di Sepang. Tapi, saya pikir inilah hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk menghormatinya," ungkap Stoner di situs resmi MotoGP.

"Kami tahu kami semua memainkan permainan berisiko dan, bahkan jika dibandingkan masa lalu keamanan olahraga ini sudah jauh lebih baik. Sayangnya, kejadian-kejadian seperti ini masih terjadi," kataThe Kurri Kurri Boy.

"Valencia akan jadi balapan yang sangat spesial untuk semua orang. Akhir pekan ini, kami semua akan memiliki Marco di pikiran kami dan saya harap fans akan menunjukkan respek dan apresiasi mereka kepada dia, seperti halnya yang dilakukan semua keluarga MotoGP," timpal Pedrosa.

Sementara itu, Dovizioso menjanjikan sebuah penghormatan khusus untuk almarhum Simoncelli. Sebagai sesama orang Italia, Dovi mengaku punya banyak kenangan bersama Supersic.

"Saya sangat sedih karena kehilangan Marco. Saya akan datang ke Valencia tidak dalam kerangka berpikir yang tepat untuk balapan," aku Dovizioso.

"Saya akan memakai nomor 58 milik Marco di dada baju balap saya, dekat dengan hati saya, inilah satu-satunya hal yang penting," tuturnya.

"Saya sudah membalap dengan Marco sepanjang karier saya. Dia adalah 'rival' dan sekarang dia tak lagi bersama kami. Dia sudah meninggalkan kekosongan besar dan saya ingin mengubah perasaan kosong ini menjadi determinasi," ujar pembalap yang musim depan akan hijrah ke Yamaha Tech 3 ini.

detiksport.com

3.000 TKI Masih Terlantar di Arab Saudi

Posted: 01 Nov 2011 07:00 PM PDT


Sebanyak 1.600 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang overstay di Arab Saudi dipulangkan menggunakan pesawat Garuda dalam lima kloter. Namun, Wakil Ketua Umum Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI), Ramses D Aruan mengatakan, masih banyak TKI yang telantar di Arab Saudi, dan melakukan sejumlah cara agar bisa pulang.

"Ada lebih dari 3.000 TKI. Modusnya, misalnya teman-teman TKI yang sudah minta pulang bahkan menyerahkan diri ke polisi untuk ditangkap sehingga bisa dipulangkan," kata Ramses, kepada VIVAnews, Selasa, 1 November 2011.

TKI yang belum bisa dipulangkan, kata Ramses, masih telantar akibat tidak mempunyai dokumen resmi. Sementara itu, Ramses menegaskan, deportasi TKI overstay di Arab Saudi adalah catatan buruk dari kebijakan pemerintah dalam penempatan TKI ke luar negeri.
"Perlindungngan tidak ada sama sekali, juga perlindungan dalam konteks perlindungan WNI lain di luar negeri," ungkapnya.

Ramses melanjutkan, mekanisme deportasi ini belum menjadi mekanisme resmi negara. Artinya, bukan seperti sebuah kejadian yang luar biasa sehingga tidak ada pernyataan resmi bahwa ini adalah tindakan darurat. "Anehnya mekanisme pemulangan hanya karena ada pesawat yang kosong," kata dia.

Padahal, catatan sebelumnya, pemulangan menggunakan kapal laut memerlukan waktu yang lama. Untuk itu, Ramses menilai pemerintah tida belajar dari pengalaman sebelumnya. "Ini tidak belajar dari pengalaman sebelumnya," ungkapnya.

Ketika sudah sampai di tanah airpun, Ramses mengatakan, TKI masih dimanfaatkan oleh oknum-oknum untuk dimintai sejumlah uang.

"Dilakukan di tempat resmi negara, ini bukan karena oknum saja tapi karena soal prosedur yang tidak siap," tutur Ramses.

Sebelumnya, Sebanyak 351 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) overstayer atau yang melebihi ijin tinggal di Arab Saudi hari ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka terdiri dari 345 orang wanita, 1 laki-laki dewasa, 3 anak kecil dan seorang bayi.

Para TKI ini pulang dengan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 9292. Ini merupakan bagian dari 1.600 TKI overstayer yang akan dipulangkan oleh pemerintah.

Pemulangan dibagi menjadi 5 kloter. Satu kloter dipulangkan hari ini, sementara sisa 4 kloter lainnya dipulangkan menyusul pada hari ini juga.


Taman Nasional, Tapi Hanya Punya Petugas Lapangan Enam Orang

Posted: 01 Nov 2011 06:30 PM PDT

Taman Nasional, Tapi Hanya Punya Petugas Lapangan Enam Orang


REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI-- Pihak Balai Taman Nasional Berbak (TNB) hingga saat ini hanya memiliki enam orang personil lapangan yang bertugas melakukan patroli mengawasi keberadaan kawasan tersebut.

''Ya, hingga saat ini kita hanya memiliki enam orang personil lapangan yang masing-masing ditugaskan di tiga pos resor pengawasan,'' kata Kabid Pelestarian Lingkungan dan Wisata Alam (PLWA) TNB Rohman Fauzi, di Muara Sabak, Selasa.

Kelima pos resor tersebut salah satunya adalah pos induk yang berlokasi di pintu masuk di desa Berbak melalui jalur sungai Batanghari, sementara empat resort lainnya berada di Air Hitam Dalam, Sungai Simpangkubu, dan Air Hitam Laut serta satu pos Induk di desa Berbak.

Dengan jumlah tersebut diakuinya tentu saja sangat kurang untuk mengawasi kawasan TNB yang berdasarkan keputsan SK Menteri Kehutanan, No. 258/Kpts-II/1992 dengan luas 162.700 hektare.

Apalagi petugas-petugas tersebut juga mencakup polisi kehutanan, sememtara sebagian besar kawasan TNB adalah kawasan hutan lahan basah yang terbagi dalam dua tipe yakni, rawa gambut dan rawa air tawar.

''Selain itu kawasan TNB juga merupakan ekosistem berbagai habitat satwa endemik Sumatera seperti Harimau Sumatera, Badak Sumatera Tenuk atau Tapir, kancil, selain juga berbagai jenis burung migran dari belahan bumi utara dan yang setiap musim dingin di kedua belahan bumi itu melakukan migrasi ke rawa TNB di rawa burung pantai Cemara desa Air Hitam Laut,'' katanya.

Jenis burung migran tersebut dilaporkan peneliti burung sedikit ada 300 jenis burung seperti di antaranya Kuntul Cina (Egretta eulophotus), Bangau Tong-tong (Leptoptilos javanicus), semua jenis udang (Alcedinidae spp), Bebek hutan bersayap putih (Cairina scutulata), Kura-kura Gading (Orlitia borneensis), dan Tuntong (Batagur baska).

Sementara, pengamanan dan pengawasan kawasan hutan yang cukup luas yang umumnya adalah kawasasan hutan rawa tersebut membutuhkan personil yang lebih banyak, tenaga dan keahlian yang spesifik serta peralatan yang lebih lengkap.

''Namun, untuk mengoptimalkan pengawasan tersebut pihak TNB melibatkan tenaga sukarelawan dari berbagai lembaga lingkungan seperti ZLSI, Cifor, dan para Pala,'' katanya.


http://id.berita.yahoo.com/taman-nasional-tapi-hanya-punya-petugas-lapangan-enam-024937375.html

Putra Mbak Tutut Laporkan Hary Tanoe

Posted: 01 Nov 2011 06:00 PM PDT


JAKARTA, KOMPAS.com - Buntut kisruh kepemilikan TPI, Dandy Nugroho HM Rukmana yang merupakan putra dari Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut melaporkan pemilik MNC Group, Hary Tanoesudibjo ke Polda Metro Jaya. Dandy melaporkan Hary dengan tuduhan pengusaha itu telah melakukan penggelapan aset-aset TPI.

"Kami merasa ada pemindahan dan penggelapan aset-aset TPI yang menurut kami sangat berharga dan kami merasa dirugikan," ucap Dandy selaku Dirut PT Cipta TPI kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (1/11/2011).

Dalam laporan TBL/3085/XI/2011/PMJ/Ditreskrimum ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Dandy melaporkan Hary Tanoesudibjo atas tuduhan Pasal 372 dan atau 374 KUHP tentang penggelapan dan atau penggelapan dalam jabatan.

Kuasa hukum Dandy, Dwi Ria Latifa mengatakan, kepengurusan Dandy di TPI masih sah berdasarkan akta dan penguatan surat dari Kementerian Hukum dan HAM. Menurutnya, Dandy sebagai Dirut dan Tutut sebagai pemegang saham merasa dirugikan atas pemindahan beberapa aset TPI dari Taman Mini ke studio MNC Tower di Kebon Sirih.

"Dandy dan Bu Tutut juga tidak pernah dilibatkan dalam perubahan nama TPI menjadi MNC TV. Ini berjalan sudah jauh dan sesuatu yang berlebihan," ujarnya.

Sedangkan kuasa hukum Hary Tanoesudibjo, Andy F Simangunsong, membantah semua tudingan yang ditujukan terhadap pihaknya. Ia menjelaskan bahwa pihak Tutut dilibatkan dalam proses pergantian TPI menjadi MNV TV.

Ia pun mempertanyakan status Dandy yang melaporkan Hary Tanoe ke Polda Metro Jaya yang mengaku sebagai Dirut PT Cipta TPI. Menurutnya, Direktur Utama PT Cipta TPI yang sah saat ini adalah Sang Nyoman Swisma. "Sampai saat ini belum ada kekuatan hukum tetap yang menyatakan beliau (Sang Nyoman Swisma) bukan Dirut Utama TPI," kata Andy.


bisniskeuangan.kompas.com

Detak Jantung tak Teratur, Waspadai Gejala Stroke

Posted: 01 Nov 2011 05:00 PM PDT

Detak Jantung tak Teratur, Waspadai Gejala StrokeTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda pernah ayau bahkan sering merasakan detak jantung Anda tak teratur? Jika iya, sebaiknya Anda perlu waspada karena detak jantung yang tidak teratur atau "atrial fibrillation" (fibrilasi atrium) merupakan salah satu faktor risiko stroke.

Gejala ini belum banyak diketahui masyarakat di Indonesia. Padahal risikonya lebih besar daripada faktor risiko yang lain.

"Fibrilasi atrium merupakan salah satu faktor risiko utama stroke iskemik dan individu yang penderitanya memiliki risiko stroke lima kali lipat dibandingkan dengan populasi umum," kata Dr.dr. Yoga Yuniadi, SpJP(K) dalam media briefing memperingati Hari Stroke Sedunia di Jakarta, pekan lalu.

Terdapat lima faktor risiko stroke utama yang dapat dikelola untuk mencegah stroke yaitu tekanan darah tinggi (hipertensi), kebiasaan merokok, kurangnya aktivitas fisik, diabetes dan fibrilasi atrium.

Stroke atau sering disebut penyakit jantung merupakan penyebab kematian tertinggi untuk kategori penyakit tidak menular dimana diperkirakan satu orang di dunia meninggal tiap enam detik karena stroke atau hampir enam juta orang pertahunnya.

Selain angka kematian yang tinggi, penderita stroke yang selamat kemudian menderita cacat fisik yang tidak hanya menurunkan kualitas hidup mereka, melainkan juga kehidupan keluarga dan orang-orang di sekelilingnya. Begitu juga implikasi ekonomi yang disebabkan para penderita tidak dapat menjadi produktif sepenuhnya.

Sementara itu, masyarakat diminta untuk mewaspadai detak jantung yang tidak teratur itu karena jika terkena stroke, dampaknya biasanya lebih parah dibandingkan dengan faktor risiko yang lainnya.

"Serangan stroke yang terkait dengan fibrilasi atrium ini umumnya lebih berat, dampaknya lebih buruk dan perawatannya lebih lama dibandingkan dengan pasien yang tidak memiliki fibrilasi atrium," ujar Yoga. (Sumber: Sehatnews.com)

Wina: Anji Batalkan Pernikahan Via BBM

Posted: 01 Nov 2011 01:00 PM PDT

Wina: Anji Batalkan Pernikahan Via BBM
Wina - Anji foto" KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mantan istri pemred Trans Corporation, Wishutama, Wina Natalia akhirnya buka suara soal gagalnya pernikahan dirinya dengan mantan vokalis Drive, Anji. Katanya, pembatalan pernikahan dirinya datangnya dari Anji.

"Saya wanita biasa merasa terpukul dan sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Anji. Hari itu Jumat 28 Oktober,Anji membatalkan pernikahan kami melalui BBM," ujar Wina Natalia saat menggelar jumpa pers di White Box, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Wina langsung menambahkan bahwa dirinya sangat emosi mendengar keputusan Anji.

"Karena emosi itulah lantas saya menulis dalam Twitter. Dan saya mempertanyakan, kabar soal kehamilan. Itu bukan pernyataan, tapi pertanyaan. Tapi sebelum keputusan Anji membatalkan nikah, kita memang ada masalah, karena cemburu," pungkasnya.

Sebelumnya, antara Anji dan Wina kisruh di Twitter perihal tudingan-tudingan yang dialamatkan kepada Anji. Salah satunya adalah soal kabar Anji menghamili seorang model video klipnya. (kpl/adt/aia)

Ketahuan Bugil, Taylor Swift Tuntut Media?

Posted: 01 Nov 2011 12:30 PM PDT

Ketahuan Bugil, Taylor Swift Tuntut Media?


Merasa tidak terima atas pemberitaan salah media yang notabene dianggap mencoreng namanya, Taylor Swift pun menghubungi pengacara untuk menuntut majalah Celeb Jihad. Tuntutan tersebut dilayangkan atas tuduhan pemberitaan palsu yang berimbas pada pencorengan nama baik.

Dilansir dari aceshowbiz, pelantun tembang Back to December ini benar-benar merasa dirugikan dengan pemberitaan Celeb Jihad yang memuat foto topless mirip dirinya sekitar dua bulan lalu. Dia pun masih ngotot bahwa foto yang mereka publikasikan itu bukan dirinya, dan sama sekali palsu.

Sayangnya pihak Celeb Jihad ternyata juga sama-sama keras kepala. Walaupun pihaknya berada di posisi lemah karena terancam hukum pelanggaran hak cipta, namun mereka tetap belum mau kalah. HIngga kini mereka belum mau menurunkan judul berbunyi 'Foto Topless Pribadi Taylor Swift Tersebar?' itu dari medianya.

Perwakilan dari pihak Celeb Jihad sendiri, sebagaimana yang diungkapkan pada TMZ mengatakan bahwa pihaknya bersikukuh tidak akan menurunkan gambar tersebut. Mereka akan membiarkannya di sana hingga publik tidak lagi tertarik dengan pose-pose tersebut.

Celeb Jihad mempublikasikan foto-foto Taylor tersebut sejak bulan Agustus lalu. Gambar yang mereka sebarluaskan tersebut memang terlihat sangat mirip dengan mantan kekasih Jake Gyllenhaal tersebut. Dengan posisi bertelanjang dada, wanita dalam foto tersebut tampak sedang berbaring di atas ranjang. (ace/ris)


Sumber: yahoo.com

Cewe Kamar Sebelah Pendiem, Tapi di Fotonya Berani Banget

Posted: 01 Nov 2011 12:00 PM PDT

Foto Cewek-Cewek Imut Pamer Anunya

Posted: 01 Nov 2011 11:00 AM PDT

PINK SEXY

Posted: 01 Nov 2011 10:33 AM PDT

Warna Pink Emang romantis, lembut dan berbau asmara..kira kira apa pandangan pria klo lihat wanita seksi berbusana warna pink begini..?? sexy pink, pink seksi semua pantes..sedep sedep buat dipandang.

sexy-pink

belahan vagina wanita


Sumber: http://aspal-putih.blogspot.com/2011/11/sexy-pink.html

BUSYET! WARNET DIJADIKAN TEMPAT MESUM PASANGAN2 INI

Posted: 01 Nov 2011 03:00 AM PDT


Kutang – Polres Madiun Kota merazia Warnet Star-Net yang diduga sering digunakan berbuat mesum. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan enam pasangan mesum, bahkan satu pasangan tertangkap sedang bugil di dalam bilik.

Pasangan bugil itu berinisial IR dan AP yang berada di bilik No 5. Keduanya masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Saat dirazia, pasangan ABG tersebut tampak panik dan berusaha menutupi badannya dengan baju yang sudah tergeletak di lantai.



Di hadapan petugas IR (16) warga Kecamatan Maospati Kecamatan Magetan yang masih duduk dibangku kelas 11 ini melepas bajunya karena panas. "Di dalam bilik panas makanya saya dan dia (AP) melepas baju," kata dia kepada petugas, sambil menutup wajahnya dengan menggunakan jaket biru miliknya, Sabtu (16/4/2011
http://www.zonaaneh.blogspot.com
http://www.zonaaneh.blogspot.com
http://www.zonaaneh.blogspot.com


Sementara 5 pasangan lain meski ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap namun sudah ada beberapa kancing baju yang terlepas. dari 10 orang yang terjaring razia, hanya satu yang tidak berstatus pelajar dan lainnya masih duduk di bangku SMA.

Lima pasangan tersebut adalah LK-IC, AH-L, EV-AY, JU-CT, dan IL-dan
pasanganya Iklas (19) yang sudah belum memiliki pekerjaan tetap.

Sementara Star-Net yang berada di Jalan Bali no 5, Kecamatan Kartoharjo, Kota
Madiun, menyediakan 13 bilik warnet. Setiap bilik warnet diberi sekat yang terbuat dari papan kayu setinggi 2 meter lengkap dengan pintu yang bisa ditutup dan dikunci dari dalam.

Kasat Sabara Polres Madiun Kota, AKP Sutrisno mengatakan, ke-6 pasangan ABG yang terjaring akan dilakukan pendataan dan pembinaan di Mapolres Madiun Kota. dan baru diperbolehkan pulang setelah dijemput pihak sekolah dan orang tua.

"Kita sudah memanggi orang tua siswa dan guru masing-masing, jadi nanti setelah kita berikan pengarahan dan pembinaan baru mereka kita perbolehkan pulang," ujarnya saat ditemui di Mapolres Madiun Kota.

http://www.kutang.info/2011/04/21/gila-warnet-jadi-tempat-prostitusi/

Hobi Belajar Fisika, Pria Ini Coba Bikin Bom Atom

Posted: 01 Nov 2011 02:30 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrsqCFT-E2olnH21GEl9S9s_SqCls_pnTrnwBHtsZzZMuiqeID5hNGBwUTLILeIzym2R8mhWYgvmZpCwC6ZY_LEgrQCoPDapTZcaUUts3cJFaIPMtNvOmvyAk7lzNoWV_oxKNpKETU8dY/s1600/bom-nuklir-01.jpg


Seorang pria Swedia ditahan kepolisian karena berusaha untuk membuat bom atom di dapurnya dengan mengatakan bahwa itu adalah hobinya. 

Richard Handl mengatakan bahwa dia memiliki bahan radioaktif adium, americium, dan uranium, di dalam apartemennya. Polisi pun menangkap pria berusia 31 tahun tersebut, karena memiliki bahan nuklir ilegal. 

Handl mengatakan bahwa dia sudah tiga bulan ini mencoba untuk membuat reaktor nuklir di rumahnya dan membuat blog mengenai pembuatan bomnya tersebut. Dia bahkan mengatakan bahwa dia telah membuat kompornya meleleh dengan bom buatannya itu. 

"Saya selalu tertarik dengan bidang fisika dan kimia. Saya hanya ingin tahu apakah bisa membelah atom di rumah," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Kamis (4/8/2011). 



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhzVZQsq8ohb9mmBKzIenSQdrF6HWKOWMLqH7hHW6ZNgr5m9vdAOvcT_Z99t4D_4ykHwDZECPG8hDcY0ELiaF4M-1T3WbPwlzB0j0w9fva-0p2ycjJ0xWna9OciUp4gG5bywJw_7Fb2EGn/



Handl pun kini harus digelandang ke kantor polisi karena dianggap membahayakan, dia bisa dijatuhi hukuman selama dua tahun penjara. 

Meski polisi tidak mendeteksi adanya tingkat bahaya radiasi, tetap saja eksperimen yang dilakukannya dianggap bisa mencelakakan.(rhs) 



http://thechive.files.wordpress.com/2009/11/web-asian-rocket.jpg?w=500&h=412 

Sumber : http://www.klikunic.com

Inilah Yang akan menjadi Saingan Kuat FB, Twitter & Google+

Posted: 01 Nov 2011 02:00 AM PDT


Kepala teknologi paling cemerlang Brisbane bergabung untuk menciptakan jejaring sosial baru guna mengalahkan raksasa Twitter, Facebook dan Google. Kondoot merupakan jejaring sosial berbasis di sekitar live streaming video yang diluncurkan bulan lalu secara diam-diam. Jejaring sosial baru ini sedang membuat 'percikan' di ranah web.

Pengguna dari lebih dari 100 negara telah mendaftar, dengan minat terbanyak muncul dari Amerika Serikat (AS). Pengguna bisa 'berteman' dengan orang yang lain, seperti Facebook namun titik utama perbedaannya terletak pada banyaknya pilihan streaming video.

Kondoot membuat penggunanya mampu menyiarkan video dari rumah atau tempat bekerja langsung ke seluruh dunia. "Panggilan video dan chat teks juga bisa ditemui di jejaring social ini," ujar juru biacara Kondoot Nathan Hoad.


Selain itu, pengguna bisa mengunggah fitur tersebut ke profilnya, lanjutnya. Jejaring social ini memiliki misi untuk menghubungkan orang dan video menjadi salah satu cara untuk melakukannya, ujarnya.

"Kami merasa kami bisa membuat 'percikan' besar dalam adegan media sosal," lanjutnya. Hoad (24) yang merupakan salah satu tim programmer mengatakan, Kondoot merupakan campuran fitur terbaik situs media sosial utama. "Kebanyakan jejaring sosial yang ada hanya melakukan hal yang mereka sajikan dan tak ada satu orang pun benar-benar bisa diatasi lebih dari itu," katanya. Misalnya YouTube, situs besar berbagi video ini khusus melayani video namun tak cukup bagus dalam melayani sisi sosial.

"Kami pun menambahkannya pada dimensi yang lain," ujarnya. Tim beranggotakan 10 orang itu bekerja penuh pada situs bisnis, hukum dan kebutuhan TI yang saat ini bekerja 18 jam sehari guna mengembangkan fitur baru. Sudah lebih dari satu tahun dalam pembuatan jejaring sosial tersebut namun anggota tim yang tak membagi informasi telah berhasil menjaga ide mereka tetap tersembunyi hingga kini. "Jejaring sosial ini dimulai dari sebuah ide di sekitar April tahun lalu," kata Hoad.

Beberapa di antara kami berkumpul untuk melihat adanya kemungkinan itu dan sejak Juni, makin banyak anggota yang bergabung seiring upaya kami membuat prototip dari jejaring sosial ini, paparnya.

Media sosial menjadi revolusi di seluruh dunia dan Facebook yang baru-baru ini mengumumkan kemampuan video chat barunya, kini mengaku telah memiliki lebih dari 750 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Google yang juga berjuang di pasar ini, pada Juni lalu memperkenalkan Google + yang kini telah memiliki lebih dari 25 juta pengguna. Mari kita 'pertempuran' di ranah jejaring sosial ini.

Di Bulan Akan Dibangun Restoran Pizza, Ada Ada Saja !

Posted: 01 Nov 2011 01:40 AM PDT


Unikaja.com - Restoran pizza terkemuka, Domino Pizza, berencana membangun restoran pizza pertama di Bulan. Ini adalah upaya Domino Pizza Jepang untuk meningkatkan publikasi tentang restorannya, mengalahkan restoran pizza rivalnya.
Sebelumnya, Pizza Hut, salah satu saingan berat Domino, berhasil mengirim pizza ke International Space Station (ISS) pada tahun 2001.


Untuk mewujudkan mimpi membangun restoran pizza di Bulan, Domino Pizza didukung oleh Maeda Corporation. Nantinya, restoran pizza di Bulan akan dibangun dengan bentuk kubah dan berbahan baja. Untuk menekan biaya, baja akan direkayasa dari mineral yang ada di Bulan.
Pihak Domino Pizza memperkirakan, pembangunan restoran pizza di Bulan itu akan menelan dana kurang lebih Rp 185 triliun. Dari jumlah dana tersebut, Rp 62 triliun di antaranya akan dihabiskan untuk 70 ton material dan peralatan pembuat pizza dengan 15 roket.

Restoran yang berbentuk kubah itu akan memiliki dua lantai dan berdiameter 26 meter. Bagian basement akan dibangun sebagai dapur untuk mempersiapkan pizza bagi konsumen. Para staf diharuskan tinggal di dalam restoran kubah tersebut.
Tomohide Matsunaga, juru bicara Domino mengatakan pada Daily Telegraph, Kamis (1/9/2011), "Kami telah memikirkan ide ini sejak tahun lalu, walau kami belum bisa memastikan kapan restoran akan dibuka."
Ketika dibuka nanti, Domino juga akan melayani layanan antar. Matsunaga juga mengatakan, rencana pembuatan pizza ini juga upaya antisipasi masa depan, di mana astronot maupun kalangan umum bisa tinggal di Bulan. Rencana indah ini mungkin belum bisa terwujud dalam waktu dekat sebab penerbangan ke Bulan untuk umum dan kemungkinan manusia hidup di Bulan dalam waktu lama saja masih diteliti.

Lihat Yuk, 10 PULAU TERUNIK DI DUNIA !

Posted: 01 Nov 2011 01:20 AM PDT


10 Pulau terunik Di dunia
Ribuan pulau di dunia ternyata memiliki keunikan tersendiri dan berikut 10 Pulau paling unik yang di dapat oleh world of mystery

1.Tristan da Cunha: Pulau Paling Terisolir di Dunia




Pulau yang berada di selatan Samudra Atlantik, 2.816 km dari Afrika Selatan dan 3.360 km dari Amerika Selatan. ini amat sangat terisolir dari dunia luar. Dikeliling oleh pegunungan dan laut membuat akses ke pulau ini sangat sulit. Belum lagi karakter alam yang sulit, seperti angin yang keras. Pulau yang berada dalam kedaulatan Saint Helena, Inggris , hanya memiliki penduduk 270 orang.



Pulau ini ditemukan oleh pelaut Portugis Ilha de Tristão da Cunha tahun 1506, karenanya diberi nama sesuai dengan nama pelaut itu. Begitu terisolasinya pulau ini, sampai sampai satu satunya alat transportasi untuk mencapai pulau ini adalah perahu karena tidak ada landasan pesawat di sana. Yang juga menjadi masalah adalah adanya penyakit genetic yang diduga terjadi karena perkimpoian antar-saudara. Hal ini karena dilarangnya pendatang tinggal di sini.

2 .Gunkanjima: Kota Hantu di Tengah Laut




Pada awal 1900-an, Gunkanjima merupakan pulau yang makmur karena kekayaan batu baranya. Mitsubishi Corporation yang mengelola penambangan batu bara di sini, benar-benar membuat Gunkanjima menjadi kota yang kaya dan padat penduduk, padahal luas pulau ini kurang dari 1 km2.

Untuk mengakomodasi para penambang, sepuluh kompleks apartemen dibangun di atas batu kecil - sebuah labirin tinggi dihubungkan dengan halaman-halaman, koridor, dan tangga. Ada sekolah, restoran, dan game rumah, semua dikelilingi oleh tembok pelindung. Pulau ini dikenal sebagai "nashi Midori Shima," pulau tanpa warna hijau. Tahun 50-an jumlah penduduk mencapai 6000 orang, ini merupakan pulau terpadat penduduknya di dunia pada masa itu.


Tapi tambang batu bara yang terus dikeruk hingga ke dasar laut, lama kelamaan habis dan pulau pun ditutup. Pulau yang tak memiliki tumbuhan hijau ini pun lama kelamaan mati. Lima puluh tahun kemudian, pulau ini mirip pulau hantu, apartemen2 mulai runtuh. Tahun 1974-2009, pulau ini dinyatakan tertutup dari pengunjung. Namun baru-baru ini muncul ketentuan baru, pulau unik ini dibuka untuk wisatawan. Pulau ini pun didaftarkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco.

3 Dubai's Large-Scale Sand Art: Pulau Buatan Berbentuk Palem Raksasa



Emirat Dubai yang super kaya membangun sejumlah proyek spektakuler yakni pulau-pulau buatan di lepas pantai. Pekerjaan luar biasa yang mengagumkan dunia, menata pulau-pulau buatan itu seperti pohon palem raksasa.
Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia, juga kepulauan buatan terbesar di dunia. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Penciptanya adalah Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman penduduknya. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

Pembangunan Palm Jumeirah dimulai sejak Juni 2001. Kemudian, Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira, yang direncanakan seluas 46.35 meter persegi dan perusahaan pembangun, Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris, konstruksi dimulai tahun 2003. Pembangunan akan selesai untuk 10-15 tahun berikutnya.

4 Samosir: Pulau di Dalam Pulau



Pulau Samosir adalah pulau di tengah Danau Toba di Sumatera Utara, Indonesia. Pulau Samosir diyakini sebagai pulau terbesar dalam sebuah pulau. Luasnya 630 km2, hanya sedikit lebih kecil dari luas asli Singapura yang 714 km2.Ada juga dua danau kecil di pulau.

Pulau Samosir tercipta sekitar 30.000 tahun yang lalu saat terjadi letusan dahsyat gunung api. Sedang danau Toba sendiri tercipta 75.000 tahun lalu yang juga akibat letusan gunung api. Selain pulau samosir, letusan gunung api juga menyebabkan munculnya semenanjung di daratan pulau sumatera yang kini menjadi kota kecil Prapat.

5 Spratly Islands: World's Most Disputed Islands



Kepulauan Spratly merupakan rangkaian 650 pulau karang yang terletak di Laut Cina Selatan, antara Filipina dan Vietnam. The Spratlys, sebagaimana mereka disebut, adalah bagian dari tiga kepulauan di Laut Cina Selatan, terdiri dari lebih dari 30.000 pulau dan terumbu karang dan yang begitu merumitkan geografi, pemerintahan dan ekonomi di wilayah Asia Tenggara.

Belum jelas apa potensi kepulauan ini, namun sempat terdengar telah dilakukan survey awal dan hasilnya, kepulauan ini diindikasikan mengandung banyak minyak dan gas bumi.

Yang unik dari kepulauan ini adalah 45 pulau ditempati oleh sejumlah kecil pasukan militer dari berbagai Negara yakni Cina, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Brunei.

6 Peacock, Pulau Suci di Tengah Sungai



Pulau mungil Peacock Island disebut pulau suci karena adanya kompleks candi suci Umananda. Pulau mungil ini berada di tengah sungai Brahmaputra yang luas di Provinsi Assam, India. Candi Umananda dibangun di Guwahati pada 1594, oleh Raja Ahom Assam.

Di antara candi-candi yang terdapat di Assam, candi pemujaan Dewa Siwa inilah salah satu yang paling banyak pengunjungnya. Untuk mencapai kuil, orang harus menyeberangi sungai dengan perahu dari Kachari ghat. Ada juga layanan feri yang tersedia dari jam 7 pagi di pagi sampai 5 sore di malam hari.

7 Java: Island of People




Jawa adalah salah satu pulau yang berpenduduk terpadat di dunia. Jumlah penduduknya mencapai 125 juta jiwa. Jawa merupakan bagian dari Indonesia, disebut juga memiliki banyak keunikan selain dari jumlah penduduknya yang luar biasa. Di pulau tersebut terdapat dua mega city yakni, Jakarta dan Surabaya. Di sisi lain, pulau jawa memiliki pemandangan yang menakjubkan.

8 Azores: Rugged and Remote



Pulau yang berada di samudera atlantik ini sungguh unik, anda datang dan ingin memasak, tak perlu memikirkan membuat kompor, cukup galilah tanah dan masukkan panic maka makanan anda pun akan matang. Azores adalah kepulauan vulkanik yang berada di lepas pantai Portugal.Keunikan lainnya adalah pulau ini cuacanya yang bisa berubah dengan cepat.

Kalau keadaan normal maka pada musim dingin berkisar 13 drajat Celcius musim panas 22 drajat celcius. Namun di sini cuaca bisa berubah dengan cepat. Tak heran penduduk mengatakan, di pulau ini anda dapat menyaksikan empat musim dalam satu hari. Aneh, bukan?

9 Ellesmere Pulau Kecil yang Beku




Ellesmere adalah salah satu pulau di dunia yang suhunya mencapai titik beku. Tapi Pulau yang masuk wilayah Kanada ini, berada di sebelah barat Greenland ini merupakan alam yang tandus yang menjadi 'laboratorium' para pakar geologi dan pakar biologi yang sedang mempelajari perubahan alam.

10 Ometepe: Pulau Tertua di Dunia Terbentuk dari Gunung Api


Ometepe: adalah salah satu pulau paling tua di dunia. Terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya berasal dari bahasa Nahuatl kata ome (dua) dan tepetl (pegunungan), yang berarti dua gunung. Dua gunung api itu adalah Concepción and Maderas . Meski ini merupakan pulau gunung api yang berbahaya, namun ada penduduk tinggal di sana, yang jumlahnya sekitar 35.000 jiwa. Mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga ma
suk dalam areal pariwisata.

Waspadalah ! Ada 600 Ribu Hacker Kunjungi Facebook Tiap Hari

Posted: 01 Nov 2011 01:00 AM PDT


SAN FRANSISCO - Untuk pertama kalinya Facebook mengungkapkan, ratusan ribu hacker membobol akun pada situs tersebut setiap hari.

Seperti dilansir Telegraph, Minggu (30/10/2011), lebih dari satu miliar pengguna Facebook log-in dalam 24 jam, dan 600 ribu di antaranya merupakan hacker. Mereka mencoba untuk mengakses pesan, foto dan informasi pribadi pengguna yang lain.

Senior konsultan teknologi di Sophos, Graham Cluley mengatakan, "Ketika log-in Facebook terganggu, itu berarti ada orang lain seperti hacker yang mengambil kontrol dari akun."

Alasan paling umum bagi hacker ketika membajak akun pengguna Faceook, agar mereka dapat menyebar penipuan dan mengirimkan penawaran palsu. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan keuntungan finansial.

Cluley mengatakan, para hacker sangat mudah untuk membajak akun orang lain. "30 persen pengguna internet, menggunakan password yang sama di semua akun digitalnya. Sehingga mudah bagi hacker untuk mengontrol seluruh identitas seseorang," tandasnya.

Banyaknya hacker, membuat Facebook lebih melindungi akun pengguna dengan meluncurkan dua fitur baru yaitu Trusted Friends dan Password for Apps.

Sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/220003-600-ribu-hacker-kunjungi-facebook-tiap-hari.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲