ANEH92

| Sabtu, 12 November 2011

ANEH92


10 Ikan Yang Terancam Punah

Posted: 12 Nov 2011 11:00 PM PST

10 Ikan Yang Terancam Punah

10. Dog Eating Catfish:
Spoiler for cekidot

jaman dulu ikan ini dipancing orang dengan menggunakan daging anjing karenanya namanya "Dog Eating Catfish"

9. Giant Carp:
Spoiler for cekidot

dulu ikan ini banyak ditemukan di sungai mae klong, thailand (sungai mekong) tapi ikan berbobot 600 pon ini adalah salah satu ikan yang hilang begitu cepat di asia tenggara

8. White Sturgeon:
Spoiler for cekidot

ikan ini hidup lebih lama dari dinosaurus dan sudah sulit untuk bertahan hidup di populasi yang berada di laut pasifik bagian barat daya dan di kanada

7. Freshwater Sawfish:
Spoiler for cekidot

ikan ini sering disebut campuran antara ikan hiu dan gergaji.
Ikan ini terancam punah karena seringkali moncongnya yang berbentuk gergaji itu tersangkut di jaring nelayan

6. Giant Stingray:
Spoiler for cekidot

ikan pari-pari ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada.
Walaupun begitu, ikan ini mudah dilatih seperti anjing laut dan lumba-lumba

5. Pirarucu:
Spoiler for cekidot

ikan amazon ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar yang pernah ada! ada di seaworld ancol deh kalo ga salah

4. Mekong Giant Catfish:
Spoiler for cekidot

walaupun pernah dijuluki ikan terbesar air tawar yang pernah ada, ikan ini terlihat seperti sedih setiap saat.
mungkin karena populasinya menurun hingga 90% !

3. Bagarius Yarrelli:
Spoiler for cekidot

sering juga disebut "River Yeti" atau yeti yang berada di sungai.
ikan ini diceritakan oleh warga sekitar kalau pernah memakan manusia!

2. Alligator Gar:
Spoiler for cekidot

terkadang dipanggil "ikan terjelek di amerika utara" ikan ini seperti buaya
dengan ekor ikan. ikan ini hanya memakan ikan lain yang besarnya sebesar
mulutnya sendiri. di Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat wilayah Jakarta sebesar 1.5m setelah Jakarta terkena banjir (menurut wikipedia)
ternyata ikan juga pilih-pilih makanan kayak anak kecil

1. Chinese Paddlefish:
Spoiler for cekidot

kalo dari jauh ga begitu keliatan kenapa paling jelek
ini dia kenapa dia dipanggil ikan terjelek!
Spoiler for cekidot

ikan ini dulu dijuluki "Raja Sungai Yangtze" sayangnya ikan ini sangat sulit
untuk ditemukan sehingga diperkirakan sudah punah


Sumber: kaskus.us

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

Posted: 12 Nov 2011 10:40 PM PST

1. Jediism – the jedi religion

george lucas menyadari apa yang dia mulai. Dengan film star wars-nya, ia membentuk sebuah gerakan keagamaan yang diilhami oleh generasi gerakan lambaian pedang cahaya palsu, prajurit kutu buku yang mengenakan jubah nilon.

Penganut, atau "real world" jedis percaya force benar-benar ada.

Menurut mitologi star wars, force adalah energi yang memegang semesta bersama-sama dan mengalir melalui setiap materi (jelas meminjam beberapa konsep dari agama timur).

Jedis adalah biarawan/ksatria yang mampu mengendalikan dan menggunakan force, dan terikat oleh kode moralitas dan keadilan.

Sehingga anda dapat melihat setiap mathlete memohon untuk menggunakan pedang cahaya untuk melubangi dahi penjahat.

Jediism disebut sebagai perpaduan antara taoisme dan buddhisme yang juga menggabungkan unsur ksatria abad pertengahan. Meskipun tidak ada doktrin utama yang formal, semua ini disebut sebagai "jedi code".

Meskipun saya belum dikonfirmasi, ada desas-desus bahwa tetua jedi memaksa seseorang yang ingin bergabung untuk duduk di ruangan gelap dan menonton trilogi asli 16 kali berturut-turut.

2. The church of ed wood

d wood adalah orang terkenal di hollywood, sebagai salah satu director yang terburuk sepanjang waktu.

Sejak kematiannya dia memperoleh status pengkultusan, dan eksploitasi masa hidupnya yang dibawa oleh johnny depp dalam film ed wood 1994 (yang disutradarai oleh tim burton).

Gambar ed wood paling terkenal adalah plan 9 dari outer space, yang sebenarnya film terakhir bela lugosi.

Jadi label gereja ed wood (atau "woodism") sendiri adalah sebuah agama pop-culture yang mengharapkan dapat membawa spiritualitas kepada orang-orang yang tidak menemukannya dalam agama mainstream. Sebuah "agama punk-libertarian" jika anda mau. Mereka memandang ed wood sebagai juru selamat (tapi sebagai catatan gereja, bukan penyelamat yg dimaksudkan itu.)

termasuk menjunjung tinggi prinsip moral dan cita-cita edward d. Wood dan memberitakan firman ed total pemahaman dan penerimaan, terlepas dari apa yang masyarakat modern katakan.

Wood juga merupakan "transvestite (banci)" di amerika tahun 1950-an … mungkin bukan waktu yang menyenangkan untuk memiliki krisis identitas seksual di waktu itu.

Gereja mengklaim ada lebih dari 3000 "woodites" resmi di seluruh dunia.

3. Aetherius Society

Apa yang Anda lakukan jika Anda terjebak sebagai sopir taksi, tetapi juga memiliki gairah untuk Yoga? Jawabannya jelas … Anda membuat agama sendiri.

Pada hari yang tenang tanpa kemacetan pada tahun 1954, George King sedang duduk sendirian di apartemennya di London ketika tiba-tiba, keluar Alf, ("Aetherius") berteriak:

"Siapkan dirimu! Anda akan menjadi suara perwakilan antarplanet. "

Jadi ia hanya mengalami hal itu.

King memulai Aetherius Society yang berharap untuk menggabungkan kebijaksanaan asing dari "Master Cosmic" dan Yoga menjadi sesuatu yang bermanfaat yang akan membawa keseimbangan bagi kemanusiaan.

Mereka percaya Yesus, Buddha dan Krishna sesungguhnya alien dan salah satu klaim mereka adalah bahwa alien memperingatkan mereka dengan bencana Chernobyl 4 jam sebelumnya.

Mereka mengklaim memili penganut sekitar 650 orang.

4. Raelism

Tidak mau kalah oleh orang Inggris, seorang Prancis (pembalap mobil Claude Vorilhons) telah mengatakan bahwa ia juga dihubungi oleh orang asing dan menjadi penghubung antara manusia-alien. Alien menjulukinya Rael (maka "Raelism").

Rael (alias Claude) mengklaim alien membawanya ke planet Elohim di mana, selain bergaul dengan orang asing itu sendiri, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Yesus, Buddha, Joseph Smith dan Konfusius.

Alien mengatakan kepada Rael tiga hal penting untuk diingat:

1. Bahwa manusia diciptakan dalam laboratorium asing dari DNA asing 25.000 tahun yang lalu.

2. Alien akan mampir di Yerusalem pada tahun 2025

3. Bahwa Rael harus merelay pesan perdamaian dan "mediasi sensual" kemanusiaan

Mereka mengklaim memiliki sekitar 30.000 pengikut.

5. Happy Science Religion

Anda memutuskan untuk berkecimpung dalam hukum…tidak berhasil. Anda mencoba di keuangan … tidak berhasil. Anda mengambil beberapa kelas di kampus komunitas Anda, membangkitkan bagian tersembunyi dari kesadaran Anda dari dimensi 9 dunia roh dan poof … langkah logis berikutnya sudah jelas … Anda mulai agama sendiri (tema yang berulang di sini).

Itu kisah Ryuho Okawa dan agama Happy Science. Dan ya, agama itu "besar di Jepang."

Okawa yakin misinya adalah untuk membawa kebahagiaan kepada semua umat manusia. Dia juga percaya bahwa dia menjadi inkarnasi spiritual tertinggi menjadi El Cantare (jangan tertukar dengan Marc Anthony film tahun 2007/ JLO El Cantante).

Dia punya film hit, dia punya buku laris (beberapa di antaranya ia mengatakan disalurkan melalui dia dengan roh Muhammad, Buddha, Yesus dan Confucius). Lucu bagaimana semua orang-orang ini tampaknya bersahabat karib dengan tokoh-tokoh besar agama.

Tidak pernah orang-orang dari blok bawah yang mengatakan kepada saya untuk membantu umat manusia … tidak, itu selalu Yesus mengatakan kepada saya … dan Buddha mengatakan kepada saya bahwa … dan Konfusius berbisik.

Klaim lainnya termasuk nubuatnya bahwa malaikat Jibril akan muncul di Bangkok (random) dalam 50 tahun, dan bahwa alien akan mulai mengunjungi kami dalam waktu 300 – 400 tahun lagi.

Okawa juga memasuki panggung politik di Jepang dan bahkan mulai partai sendiri, "Happy Realization Party" meskipun sejauh ini Jepang telah memiliki sedikitsekali gelandangan. Mereka ingin menggandakan penduduk Jepang menjadi 300 juta untuk beberapa alasan, dan juga merilis video promo yang mengklaim bahwa Korea Utara berencana untuk menyerang dan menjajah Jepang.

6. Pana Wave

Saya yakin kita semua di beberapa titik khawatir bahwa ponsel kita bisa menggoreng otak kita. Tentu saja, seseorang hanya memikirkan sesuatu yang sedikit terlalu jauh.

Temui Yuko Chino. Dia mulai Pana Wave sebagai agama yang mencakup sedikit Buddhisme, sejumput Kristen dan sejumput New-Age. Salah satu penyebabnya adalah bahwa hewan peliharaan akan meningkatkan kesadarannya akan bahaya gelombang elektromagnetik, yang dimana dia mengklaim dialah yang menyebabkan perubahan iklim dan kerusakan lingkungan lainnya.

Di sinilah mereka mengambil hal-hal yang terlalu jauh. Mereka memutuskan bahwa seluruh fenomena sebenarnya adalah plot komunis untuk membombardir mereka dengan gelombang EM sebagai cara untuk membunuh pemimpin Chino mereka.

Jadi mereka berdandan dengan pakaian putih (selain untuk gaya, rupanya mereka menawarkan perlindungan terhadap gelombang EM), memakai masker putih, mengendarai van putih, dan berkeliaran di pedesaan mencari tempat khusus yang tercemar oleh gelombang berbahaya.Beberapa PR edan gaffes mencoba untuk menculik segel terkenal (setara dengan mencoba mencuri Panda Ling Ling) untuk mencegah Armageddon, mengklaim planet ke-10 akan menyebabkan bumi untuk membalik kutub, dan beberapa klaim kiamat lain yang tidak pernah terbukti.

Mereka masih melanjutkan misi mereka terhadap gelombang, dan tampak luar biasa ketika mereka melakukannya.

7. Prince Philip Movement

Anda mungkin menganggap bahwa orang yang dikenal sebagai permaisuri Inggris yang terlama lama (untuk Ratu Elizabeth) akan memiliki nilai yang berarti bagi masyarakat. Philip pria kami tuhan di Pasifik Selatan.

Suku Yaohnanen Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip adalah dewa, anak-berkulit pucat yang memiliki semangat gunung yang melakukan perjalanan laut ke tempat yang jauh, menikah dengan seorang wanita yang kuat, dan suatu hari kembali ke tanah mereka.

Prince Philip Movement adalah jenis "kultus kargo" yang ditemukan di Pasifik Selatan, di mana suku yang berfokus pada mendapatkan kekayaan materi dari negara-negara industri. Mereka melihat materi canggih ini telah diciptakan oleh roh atau nenek moyang bagi mereka, tetapi tidak adil dirampas oleh bangsa lain.

Sebagian besar dari kultus kargo dimulai pada (atau sesudah) Perang Dunia II ketika sejumlah besar barang yang disalurkan oleh militer melewati kawasan ini. Ketika perang berakhir dan pangkalan-pangkalan ditutup, pengiriman berakhir. Jadi apa yang orang pribumi giat lakukan? Mereka menciptakan bandara palsu dan radio palsu yang terbuat dari kelapa berharap bisa datang pengiriman selanjutnya dengan meniru apa yang mereka lihat.

Jadi ketika pasangan kerajaan melakukan kunjungan resmi ke Vanuatu pada tahun 1974 (membawa hadiah tidak kurang), legenda Pangeran Philip tumbuh lebih dalam.

40 Keistimewaan Wanita Menurut Islam ...

Posted: 12 Nov 2011 10:20 PM PST

Berikut merupakan keistimewaan wanita menurut Islam, menunjukkan betapa Islam begitu menghormati dan menghargai para wanita yang sholehah. Berbahagialah engkau wahai bidadari penghuni syurga...... !






Spoiler for 40 Keistimewaan Wanita Menurut Islam:
  1. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 70 orang pria yang soleh.
  2. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang sentiasa menangis kerana takutkan Allah S.W.T. dan orang yang takutkan Allah S.W.T. akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.
  3. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah.
  4. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak pria. Maka barang siapa yang menyukakan anak perempuan seolah- olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S.
  5. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah S.A.W.) di dalam syurga.
  6. Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya adalah syurga.
  7. Daripada Aisyah r.a. "Barang siapa yang diuji dengan se Suatu daripada anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya daripada api neraka.
  8. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.
  9. Apabila memanggil akan engkau dua orang ibu bapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.
  10. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
  11. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan direkannya (serta menjaga sembahyang dan puasanya).
  12. Aisyah r.a. berkata "Aku bertanya kepada Rasulullah S.A.W., siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita? Jawab baginda, "Suaminya." "Siapa pula berhak terhadap pria?" tanya Aisyah kembali, Jawab Rasulullah S.A.W. "Ibunya."
  13. Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dia kehendaki.
  14. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah S.W.T. memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun).
  15. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah S.W.T. menatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
  16. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah S.W.T. mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah S.W.T.
  17. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia daripada dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.
  18. Apabila telah lahir (anak) lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.
  19. Apabila semalaman (ibu) tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah S.W.T. memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah S.W.T.
  20. Seorang wanita solehah adalah lebih baik daripada 70 orang wali.
  21. Seorang wanita yang jahat adalah lebih buruk dari pada 1,000 pria yang jahat.
  22. Rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik daripada 80 rakaat solat wanita yang tidak hamil.
  23. Wanita yang memberi minum air susu ibu (asi) kepada anaknya daripada badannya (susu badannya sendiri) akan dapat satu pahala dari pada tiap-tiap titik susu yang diberikannya.
  24. Wanita yang melayani dengan baik suami yang pulang ke rumah di dalam keadaan letih akan mendapat pahala jihad.
  25. Wanita yang melihat suaminya dengan kasih sayang dan suami yang melihat isterinya dengan kasih sayang akan dipandang Allah dengan penuh rahmat.
  26. Wanita yang menyebabkan suaminya keluar dan berjuang ke jalan Allah dan kemudian menjaga adab rumah tangganya akan masuk syurga 500 tahun lebih awal daripada suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat daripada yakut.
  27. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari kerana menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila dia hiburkan hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.
  28. Wanita yang memerah susu binatang dengan "bismillah" akan didoakan oleh binatang itu dengan doa keberkatan.
  29. Wanita yang menguli tepung gandum dengan "bismillah", Allah akan berkatkan rezekinya.
  30. Wanita yang menyapu lantai dengan berzikir akan mendapat pahala seperti meyapu lantai di baitullah.
  31. Wanita yang hamil akan dapat pahala berpuasa pada siang hari.
  32. Wanita yang hamil akan dapat pahala beribadat pada malam hari.
  33. Wanita yang bersalin akan mendapat pahala 70 tahun solat dan puasa dan setiap kesakitan pada satu uratnya Allah mengurniakan satu pahala haji.
  34. Sekiranya wanita mati dalam masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dikira sebagai mati syahid.
  35. Jika wanita melayani suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.
  36. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempo(2½ thn),maka malaikat-malaikat dilangit akan khabarkan berita bahwa syurga wajib baginya. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.
  37. Jika wanita memicit/mijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 tola emas dan jika wanita memicit suami bila disuruh akan mendapat pahala 7 tola perak.
  38. Wanita yang meninggal dunia dengan keredhaan suaminya akan memasuki syurga.
  39. Jika suami mengajarkan isterinya satu masalah akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.
  40. Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah di akhirat, tetapi Allah akan datang sendiri kepada wanita yang memberati auratnya yaitu memakai purdah di dunia ini dengan istiqamah.

10 Pena Termahal di Dunia

Posted: 12 Nov 2011 10:00 PM PST

Sebuah pena (bukan pulpen lho) biasanya harganya hanya 50 ribu sampai 200 ribu. Tapi lain halnya jika pena itu mempunyai nilai seni yang tinggi dan dibalur dengan emas, permata, dan berlian. Maka harganya akan naik dan bahkan bisa sangat mengagumkan (karna bisa sampai berjuta-berjuta). Dan dari banyak pena dengan harga termahal, tercatat ada 10 pena yang mempunyai harga termahal.

Berikut adalah daftar 10 pena termahal di dunia:

10. TIBALDI Pens CREW 60TH White Gold ($43,000)

9. Omas Fountain Pens GAIA ($43,000)

8. Omas Fountain Pen MARTE ($43,000)

7. Visconti Fountain Pens RIPPLE HRH ($57,000)

6. Visconti Pens FORBBIDEN CITY HRH ($57,000)

5. Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH ($57,000)

4. Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition ($60,000)

3. Caran d'Ache made 'La Modernista Diamonds'03.($256.000)

2. Mont Blanc and Van Cleef & Arpels ($730.000)

1. The Aurora Diamante ($1.300.000)



Sumber: kaskus.us

10 Negara Salju Terindah

Posted: 12 Nov 2011 08:00 PM PST

Hampir semua negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu. Salju yang turun kadang bisa menambah keindahan, tapi juga bisa memperburuk keindahan. Banyak sekali negara yang justru mempunyai pemandangan yang indah dikarenakan salju yang turun.

Dan dari sekitar enam puluhan negara yang merasakan hujan salju, ada daftar 10 negara yang dianggap sebagai negara salju terindah. yang dimaksud dengan negara salju terindah ini adalah negara yang mempunyai pemandangan indah dikarenakan adanya salju yang turun.

Berikut adalah negara tersebut 



1. Swiss
Spoiler for swiss

Swiss adalah salah satu negara di Eropa tengah yang mempunyai pemandangan yang Indah. negara yang berbatasan langsung dengan Jerman,Prancis, Italia, dan Austria ini sebagian besar merupakan wilayah lereng pegunungan Alpen yang terkenal keindahanya, maka dari itu tak heran jika swiss memiliki pemandangan alam salju terbaik di dunia.

2. New Zealand
Spoiler for New Zealand

Dari daftar 1o negara salju terbaik ini, New Zealand adalah satu-satunya negara yeng berada di belahan bumi selatan.Negara kepulauan di Barat daya samudera barat pasifik ini mempunyai keindahan alam pegunungan yang sangat luar biasa

3. Alaska (USA Territory)
Spoiler for Alaska (USA Territory)

Dalam hal ini, Alaska dianggap sebagai negara bagian. Hal ini dikarenakan alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah dari negara Induknya. dari semua negara bagian Amerika serikta, alaska adalah negara bagian yang memilik pemandangan alam salju terindah.

4. Kanada
Spoiler for Kanada

Negara yang terbentang dari samudera Atlantik dan selat davis sampai samudera pasifik ini merupakan negara amerika yang terletak di bagian paling utara.Di padang rumput Kanada yang luas dan datar terdiri dari provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta, menyebar menuju Pegunungan Rocky ini akan berubah menjadi surga salju di musim dingin karna saking indahnya.

5. Prancis
Spoiler for Prancis

Walaupun Prancis adalah salah satu negara di eropa Barat, tapi perancis adalah salah satu negara yang dilalui oleh lintasan pegunungan Alpen. tak heran jika pemandanganya indah, Apalagi jika ditambah dengan pemandangan pegunungan mount Blanc yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam Prencis.

6. Norwegia
Spoiler for Norwegia

Memang tak salah jika Norwegia mempunyai pemandangan salju terindah, Hal ini dikarenakan letak negara norwegia yang berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Norwegia adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh gletser.

7. Islandia
Spoiler for Islandia

Islandia adalah negara yang sebagian tertutup oleh Salju Es, oleh karna itu negara ini dinama iceland atau islandia (tanah Es). Neagara yang berdekatan dengan Greenland ini terletak di bagian utara samudera atlantik.

8. Jepang.
Spoiler for Jepang

Negeri sakura yang memiliki pemandangan alam padang salju yang indah. negeri ini terletak di sekitaran 41 derajat lintang utara. jika tiba musim dingin, maka pemandangan kota akan tampak seperti negeri dongeng, terlebih lagi jika kita melihat pemandangan salju di lereng gunung Fuji.

9. Swedia
Spoiler for Swedia

adalah sebuah negara Nordik di Skandinavia, Negara ini berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak dan Selat Kattegat di barat daya, serta Laut Baltik dan Teluk Bothnia di timur. dulu negara ini pernah menjadi negara termiskin di eropa pada abad ke 19, tapi karna keindahan alamnya, negar ini menjadi tujuan wisata terkenal dan kemudian bisa membangun negara ini menjadi lebih baik.

10.Korea Selatan
Spoiler for Korea Selatan

Korea adalah salah satu negara 4 musim yang topografinya berupa pegunungan. Pegunungan di wilayah timur umumnya menjadi hulu sungai-sungai besar, seperti sungai Han dan sungai Naktong. Di musim dingin, pegunungan di korea selatan berubah menjadi pegunungan salju yang sangat Indah.

Jangan lakukan 7 hal ini setelah makan

Posted: 12 Nov 2011 06:00 PM PST

Jangan lakukan 7 hal ini setelah makan




  1. Jangan merokok ? Pengalaman para ahli membuktikan bahwa merokoksetelah makan sebanding dengan merokok 10 batang rokok ( peluang terkenakanker,tinggi).
  2. Jangan memakan buah-buahan dengan segera ? Memakan buah-buahan dengan segera setelah makan akan menyebabkan perut kembung. Karena itu makanlah buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan
  3. Jangan minum teh karena dedaunan teh asam yang sangat tinggi. Zat ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita konsumsi menjadi keras dengan demikian susah untuk dicerna
  4. Jangan melonggarkan sabuk anda ? Melonggarkan sabuk setelah makan akan dengan mudah menyebabkan usus pencernaan terbelit/ melilit dan tersumbat
  5. Jangan mandi ? Mandi akan menyebabkan aliran darah meningkat ke bagian tangan kaki dan badan, dengan demikian banyaknya darah disekitar perut akan berkurang. Ini akan melemahkan sistem pencernaan didalam perut kita
  6. Jangan gentayangan ? Orang selalu berkata bahwa setelah makan berjalan 100langkah akan membuat kamu hidup sampai 99 tahun.Kenyataannya ini tidakbenar. Berjalan setelah makan akan menyebabkan sistem pencernaan menjadi tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan
  7. Jangan langsung tidur - Makanan yang kita makan tidak akan mampu dicerna dengan sempurna. Sehingga dapat mengakibatkan radang perut dan infeksi pada usus pencernaan kita

semoga bermanfaat gan...



Sumber: kaskus.us

Tahu nggak Istimewanya Wanita?

Posted: 12 Nov 2011 12:00 PM PST

Banyak wanita yang bilang bahwa susah menjadi wanita, lihat saja
aturan-aturan dibawah ini :

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu minta ijin dari suami apabila mau keluar rumah tetapi
tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak
6. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat
pada istrinya.
7. Talak terletak di tangan suami dan bukan istri.
8. Wanita kurang nyaman dalam beribadat karena adanya masalah haid dan
nifas.
9. dan lain-lain.

Tetapi. PERNAHKAH KITA LIHAT KENYATAANNYA ?

1. Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan
ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti itulah intan permata
bandingannya dengan seorang wanita.
2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat
kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya ?
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi
tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu
diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila menerima warisan ia
wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ?
4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi
tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala mahluk, malaikat dan
seluruh mahluk Allah dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal
karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya. Diakherat kelak,
seorang lelaki akan dipertanggungjawabk an terhadap 4 wanita, yaitu :
Istrinya, Ibunya, Anak Perempuannya dan Saudara Perempuannya. Artinya,
bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang
lelaki, yaitu: suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.
5. Seorang Wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui pintu mana saja
yang disukainya cukup dengan 4 Syarat saja, yaitu : Sholat 5 waktu,
Puasa di bulan Ramadhan, taat kepada Suaminya dan menjaga
Kehormatannya.
6. Seorang lelaki wajib berjihad di jalan Allah, sementara bagi wanita
jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH
SWT, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang
pergi berjihad di jalan Allah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH! demikian sayangnya ALLAH SWT kepada wanita...

Yakinlah bahwa sebagai Zat yang Maha Pencipta sudah pasti ALLAH Maha Tahu akan segala yang diciptakan-Nya sehingga peraturan-Nya adalah yang terbaik bagi manusia.

Wasalamu'alaikum.

Sex itu apa??? [bukan BB]

Posted: 12 Nov 2011 11:00 AM PST



Jawaban apa yang akan kita berikan ketika anak bertanya soal sex?

Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada 
ayahnya,

"Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?"
Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik.
Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang
yang membuat manusia berpikiran terbuka,
termasuk anak yang masih kecil.
Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang
hangat dibicarakan,
mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur
dan harapan anaknya yang ia harapkan
tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.
Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban
dengan mengkiaskan kumbang dan bunga,
telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak,
hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas,
diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu,
si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya
sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran
seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak.
Si ayah keheranan.
"Eh kenapa nak…?"
Si ayah bertanya keheranan.
Tetapi si anak masih tetap menangis.
"Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus
di mana tempat untuk nulis jawabannya?
Ayah aja deh yang nulis jawabannya!! !
Hu… hu… hu…"

Si Upik lantas menyerahkan buku latihan
Bahasa Ingris yang pada sampulya tertulis…

NAME: ……

SCHOOL: ……

CLASS: ……

SEX: ……





Sumber: kaskus.us

BB17 ++ Jgn Di Buka Maksiat + Dosa Coz Hot Sangat

Posted: 12 Nov 2011 09:40 AM PST





sumber: kaskus.us

Cewe yang sengaja ngelempar anak anjing

Posted: 12 Nov 2011 08:00 AM PST

benar benar telah mengusik perhatian banyak orang terutama para aktivis pencinta binatang telah muncul online di situs youtube hanya untuk menunjukkan kelakuan seorang wanita muda melemparkan anak-anak anjing hidup hidup ke dalam sungai dan tentunya langsung menuai kritikan banyak orang mengenai kekejaman gadis itu.

Spoiler for pic:


Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Dalam klip, yang telah memicu kemarahan di berbagi video dan situs jaringan sosial, wanita mengambil anak anak anjing yang tampak menggeliat dari ember sebelum melemparkan mereka ke dalam air sungai yang mengalir. Wanita, yang memakai hoodie merah dalam video, telah menjadi target kampanye online pecinta binatang yang ingin membuka kedok nya.

Spoiler for pic:

Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Pengguna dari forum gambar 4chan, yang baru-baru ini mengidentifikasi seorang wanita Inggris yang membuang kucing ke dalam gerobak sampah, hari ini pemandangan mereka berpaling pada wanita yang melemparkan anak-anak anjing. Ancaman kematian telah ditinggalkan di satu account YouTube dan pesan telah diposting mengklaim video difilmkan di Kroasia.
Spoiler for pic:



Aksi Wanita Muda Melemparkan Anak Anjing Kedalam Sungai


Seorang juru bicara PETA mengatakan kelompok kesejahteraan hewan jenis insiden ini terlalu umum: 'PETA mendapat laporan harian kasus kekejaman hewan yang sama, "kata PETA Ashley Fruno. situs video-sharing 'sayangnya tidak peduli individu diizinkan untuk mempublikasikan kekejaman mereka pada binatang.



"Kami akan memastikan bahwa aktivis lokal di Kroasia menyadari situasi yang mengerikan." pengguna 4chan diyakini telah mengidentifikasi Maria Bale, yang ditangkap pada CCTV melemparkan kucing ke tempat sampah. Mula-mula ada spekulasi video itu tipuan, tapi ini memberi jalan sebagai Ms Bale mengakui apa yang dia lakukan.

Ada desas-desus serupa hari ini bahwa video-melempar anak anjing mungkin telah menjadi set-up, meskipun hal ini belum dikonfirmasi. Pengguna melacak majikan Ms Bale dan alamat rumah, yang mengakibatkan wanita 45 tahun itu menerima banyak ancaman kematian.


http://www.klikunic.com/

Kekurangan Wanita, Istri Dibagi di India

Posted: 12 Nov 2011 07:00 AM PST

Kepercayaan primitif India yang mengagungkan anak lelaki dan menafikkan kelahiran wanita berujung pada timpangnya jumlah kedua gender. Hal ini, menciptakan praktek yang bertentangan dengan moral, yaitu berbagi istri dengan para saudara. Hal ini terjadi di wilayah utara India, tepatnya di distrik Baghpat, hanya sekitar dua jam dari kota metropolitan New Delhi. Adalah Munni, wanita pertengahan 40an yang mengisahkan penderitaannya menjadi seorang istri dari suami sekaligus pemuas nafsu adik-adik suaminya. "Suamiku dan orangtuanya bilang, saya harus membagi diri saya dengan adik-adiknya," kata Munni, dikutip dari Daily Mail, Sabtu 29 Oktober 2011. Dua adik suaminya adalah bujangan lapuk yang tidak memiliki istri. Antara lain disebabkan tidak mencukupinya jumlah wanita di desa tersebut. Munni saat ini memiliki tiga orang anak, hasil hubungannya dengan suami, dan dua adiknya. "Mereka menggagahi saya kapanpun mereka mau, siang atau malam. Jika saya menolak, mereka memukuli saya dengan apa saja. Kadang mereka mengusir saya untuk tidur di luar, saya juga pernah disiram minyak tanah dan dibakar," kisah Munni yang akhirnya berhasil kabur. Munni hanyalah satu dari puluhan wanita di Baghpat yang mengalami hal yang sama. Kasus-kasus penyiksaan dan penyimpangan ini kebanyakan tidak dilaporkan ke polisi. Wanita-wanita ini jarang dapat keluar rumah sendirian, sehingga sulit untuk kontak dengan dunia luar. Warga desa mengatakan praktek berbagi istri ini memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah menghindari perpecahan akibat berebut lahan dan aset di antara para pewaris keluarga. Selain itu, praktek ini juga membebaskan wanita miskin dengan menikahinya, mendapatkan nafkah dari banyak lelaki. Bhagyashri Dengle, direktur eksekutif Children's Charity Plan India, mengatkaan praktek ini terjadi akibat menurunnya jumlah wanita dibandingkan lelaki. Kebanyakan warga di India mengaborsi bayi wanita karena dianggap tidak berguna di masa depan. "Kita harus melakukan sesuai jika tidak situasi akan memburuk. Wanita di India akan semakin beresiko diculik, diperkosa atau jauh lebih buruk lagi," kata Dengle. Menurut sensus India tahun 2011, saat ini hanya terdapat 858 wanita untuk 1.000 orang lelaki di Baghpat. Jumlah wanita terus menurun. Hal ini juga terjadi di distrik Haryana, Punjab, Rajashtan dan Gujarat. "Di setiap desa, terdapat lima atau enam bujangan yang tidak dapat menemukan istri. Dalam satu keluarga, terdapat tiga atau empat lelaki yang belum menikah," kata Dengle lagi. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah membeli pengantin dari distrik lain seharga 15.000 rupee atau sekitar Rp2,7 juta. Namun, inipun hanya membawa penderitaan kepada kaum wanita, karena kebanyakan harus menikah dengan lelaki yang jauh lebih tua.

Kesetiaan Seorang Istri, 17 Tahun Menggendong Suaminya

Posted: 12 Nov 2011 06:00 AM PST

Seorang istri berjuang membantu suaminya yang lumpuh. Suaminya bernama Du Chanyun tersebut adalah seorang guru di kampung Dakou kota Liushan. Sang istri membantu sang suami pergi mengajar dengan cara menggendongnya. Hal ini sudah dia lakuakn selama 17 tahun.

Tahun 1981, setelah lulus SMA, Chanyun yang saat itu berusia 19 tahun memutuskan menjadi seorang guru SD di kampung Dakou. Pria asal kampung Nancao, Provinsi Henan ini adalah seorang guru yang gigih. Selama sepuluh tahun, setiap bulan dia hanya memperoleh gaji guru sebesar 6.5 Yuan RMB (sekitar Rp. 7.000).

Suatu hari, di tahun 1990, bencana datang menimpanya. Saat itu sedang musim panas. Hujan badai membasahi ruangan kelas sekolahnya. Biasanya, di liburan musim panas, orang-orang di kampung itu mengumpulkan uang untuk memperbaiki sekolah, Du Chanyun begitu bersemangat bekerja, kehujanan pun tetap kerja memindahkan batu, seluruh badan basah kuyup.

Akhirnya pada suatu hari, dia jatuh sakit, sakit berat karena kehujanan dan capek. Sayangnya, setelah sembuh malah tubuhnya sudah tidak bisa berdiri lagi. Tubuh sisi kirinya tidak dapat digerakkan. Ia sempat khawatir, bagaimana caranya dia bisa mengajar lagi.

Istrinya, Li Zhengjie merasakan isi hati sang suami. Li mengatakan, "Kamu jangan kuatir, kamu tidak bisa jalan, saya akan menggendongmu," demikian ujar wanita dari kampung yang buta huruf ini.

Menggendong Suami

Sejak itu, Li memikul tanggung jawab keluarga. Setiap hari, ia harus menggendong suaminya menjadi seorang guru dari rumah sampai sekolah yang jaraknya 6 mil.

Sejak 1 September 1990, jadwal hidup Li seperti ini : Setiap hari mulai pagi-pagi, Li Zhengjie bangun menanak nasi, membangunkan 4 anggota keluarganya dan menyiapkan mereka makanan. Setelah makan, ia harus menggendong suaminya berangkat mengajar.

Di sepanjang jalan, Li meraba, merangkak jatuh bangun sampai tiba di sekolah. Di sekolah, Li menempatkan suaminya di kursi lalu menitip pesan ke beberapa murid yang agak besar dan kemudian kembali pulang.

Maklum, di rumah masih ada sawah yang menunggunya untuk dikerjakan. Sejak memikul tanggung jawab mengendong suaminya, ada dua hal yang paling dia takuti yaitu musim panas dan musim dingin.

Hampir Terpeleset ke Sungai

Pada suatu hari di musim panas, saat itu baru saja turun hujan lebat, Li Zhengjie seperti hari biasa menggendong suaminya berangkat. Air sungai menutupi batu injakkan kakinya. Li Zhengjie sudah hati-hati meraba-raba batu pijakan, namun tidak disangka ia tergelincir. Arus sungai yang deras menghanyutkan mereka sampai 10 meter lebih.

Untung tertahan oleh ranting pohon yang melintang di sungai. Setelah lebih kurang setengah jam, ayahnya yang merasa khawatir akhirnya datang mencari, mereka ditarik, anak dan menantunya baru berhasil diselamatkan. Li lolos dari ancaman maut.

Dalam beberapa tahun ini, Li Zhengjie terus menggendong suaminya. Entah sudah berapa kali ia jatuh bangun.

Suatu hari Li Zhengjie punya akal, setiap jatuh dia berusaha duluan menjatuhkan tubuhnya yang kekar menahan batu yang mengganjal. Li Zhengjie telah berjuang membantu suaminya siang dan malam. Ia bekerja keras dan capek. Sang suami, melihat dengan jelas perjuangan istrinya itu. Hati Du Chanyun merasa iba.

Sang Suami Menggugat Cerai

Pada tahun 1993, Du Chanyun memulai rencana buruk agar sang istri meninggalkannya. Ia tak ingin sang istri menderita. Untuk mencapai tujuan ini, dia mengubah karakternya, sengaja ia mencari gara-gara untuk bertengkar. Du Chanyun, mulai memakinya. Tentu saja Li Zhengjie merasa tertekan. Setelah 2 kali ribut besar, mereka sungguh-sungguh akan bercerai.

Di hari perceraian, Li Zhengjie menggendong suaminya naik sepeda menuju ke kantor kelurahan setempat. Semua orang sangat mengenal sepasang suami-istri yang dikenal akrab ini. Begitu melihat tampang keduanya, semua orang makin gembira.

"Saya tidak pernah melihat wanita menggendong suaminya ke lurah minta cerai, kalian pulang saja," ujar pihak kelurahan.

Setelah keributan minta perceraian tenang kembali, Li Zhengjie hanya mengucapkan sepatah kata pada suaminya.

"Walaupun nanti kamu tidak bisa bangun lagi, saya juga akan menggendong kamu sampai tua."

Tidak Pernah Sekalipun Bolos Mengajar

Kondisi sekolah tempat Du Chanyun mengajar sangat parah. Meski demikian, kedua pasang suami istri bisa memberikan pendidikan yang baik buat anak-anak.

Di sekolah itu, pendidikan sangat kurang baik. Tidak ada alat musik dan tidak ada poliklinik. Namun Du Guangyun menggunakan daun membuat irama musik buat anak-anak. Li Zhengjie naik ke gunung mencari obat ramuan, pada musim panas dia memasak obat pendingin buat anak-anak, pada musim dingin masak obat anti flu buat anak-anak.

Di bawah bantuan istri, dalam 17 tahun, hari demi hari, tidak terhalangi oleh angin hujan, tidak pernah bolos satu kali pun.

Suatu hal yang menggembirakan, data yang terkumpul dari kepala sekolah tentang hasil ujian negeri tingkat siswa yang lulus dari sekolah SD tersebut mencapai 100 %.

Tahun lalu ketika ujian masuk perguruan tinggi, ada 4 orang siswa yang dulu pernah diajari dia masuk ke perguruan tinggi, tahun ini ada 4 lagi yang lulus masuk masuk spesialis.

Kini, setiap hari raya Imlek, murid-muridnya sengaja pulang ke kampung menjenguk bapak dan ibu gurunya, hal tersebut menjadi peristiwa yang sangat menggembirakan bagi sepasang suami istri guru ini.







Du Chanyun dan Li Zhengjie

http://www.klikunic.com/2011/11/kesetiaan-seorang-istri-17-tahun.html

Jenis jenis jomblo

Posted: 12 Nov 2011 05:30 AM PST

Jenis & Macam jomblo


1. jomblo Friksional / Frictional jomblo

jomblo friksional adalah jomblo yang sifatnya sementara yang disebabkan adanya kendala waktu, informasi dan kondisi geografis dalam mencari pasangan.

2. jomblo Struktural / Structural jomblo

jomblo struktural adalah keadaan di mana jomblo yang mencari pasangan tidak mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan gebetannya. Semakin cantik/tampan seorang gebetan akan meningkatkan kebutuhan jomblo yang memiliki kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

3. jomblo Musiman / Seasonal jomblo


jomblo musiman adalah keadaan menjomblo karena keadaan cuaca yang tidak mendukung. Contohnya seperti jombloers yang menanti musim hujan untuk pacaran.

4. jomblo Siklikal

jomblo siklikal adalah jomblo yang ngejomblo akibat imbas naik turun siklus jomblo sehingga permintaan jomblo lebih rendah daripada penawaran jomblo.

5. jomblo sukarela

jomblo suka rela adalah jombloers yang ngejomblo untuk sementara waktu karna ingin mencari pasangan yang lebih baik.

6. jomblo dukalara

jomblo duka lara adalah jomblo yang ngejomblo karena sudah berusaha mencari pasangan namun belum berhasil mendapatkan juga.

7. jomblo eternal


jomblo eternal adalah jombloers yang memang ditakdirkan untuk selalu gagal dalam mendapatkan pasangan (bawaan dari lahir).

nah, jomblo seperti apakah anda?

sekian info dari saya




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7878923

Jenis jenis jomblo

Posted: 12 Nov 2011 05:30 AM PST

Jenis & Macam jomblo


1. jomblo Friksional / Frictional jomblo

jomblo friksional adalah jomblo yang sifatnya sementara yang disebabkan adanya kendala waktu, informasi dan kondisi geografis dalam mencari pasangan.

2. jomblo Struktural / Structural jomblo

jomblo struktural adalah keadaan di mana jomblo yang mencari pasangan tidak mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan gebetannya. Semakin cantik/tampan seorang gebetan akan meningkatkan kebutuhan jomblo yang memiliki kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

3. jomblo Musiman / Seasonal jomblo


jomblo musiman adalah keadaan menjomblo karena keadaan cuaca yang tidak mendukung. Contohnya seperti jombloers yang menanti musim hujan untuk pacaran.

4. jomblo Siklikal

jomblo siklikal adalah jomblo yang ngejomblo akibat imbas naik turun siklus jomblo sehingga permintaan jomblo lebih rendah daripada penawaran jomblo.

5. jomblo sukarela

jomblo suka rela adalah jombloers yang ngejomblo untuk sementara waktu karna ingin mencari pasangan yang lebih baik.

6. jomblo dukalara

jomblo duka lara adalah jomblo yang ngejomblo karena sudah berusaha mencari pasangan namun belum berhasil mendapatkan juga.

7. jomblo eternal


jomblo eternal adalah jombloers yang memang ditakdirkan untuk selalu gagal dalam mendapatkan pasangan (bawaan dari lahir).

nah, jomblo seperti apakah anda?

sekian info dari saya




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7878923

Cara merapikan uang yang lecek

Posted: 12 Nov 2011 05:00 AM PST

Halo gan and sis gw mau ngasi tau nih buat yang belom tau hehe
Cara rapihin uang yang lecek biar rapih kaya baru lagi.

tadi uang gw di lecekin sama ade gw gan. maklum masi kecil anak nya. hehe

Sedikit sejarah uang nih hehe

Quote:
Quote:
Spoiler for sejarah:
Sejarah

Uang yang kita kenal sekarang ini telah mengalami proses perkembangan yang panjang. Pada mulanya, masyarakat belum mengenal pertukaran karena setiap orang berusaha memenuhi kebutuhannnya dengan usaha sendiri. Manusia berburu jika ia lapar, membuat pakaian sendiri dari bahan-bahan yang sederhana, mencari buah-buahan untuk konsumsi sendiri; singkatnya, apa yang diperolehnya itulah yang dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya. Perkembangan selanjutnya mengahadapkan manusia pada kenyataan bahwa apa yang diproduksi sendiri ternyata tidak cukup untuk memenuhui seluruh kebutuhannya. Untuk memperoleh barang-barang yang tidak dapat dihasilkan sendiri, mereka mencari orang yang mau menukarkan barang yang dimiliki dengan barang lain yang dibutuhkan olehnya. Akibatnya muncullah sistem'barter'yaitu barang yang ditukar dengan barang.

Namun pada akhirnya, banyak kesulitan-kesulitan yang dirasakan dengan sistem ini. Di antaranya adalah kesulitan untuk menemukan orang yang mempunyai barang yang diinginkan dan juga mau menukarkan barang yang dimilikinya serta kesulitan untuk memperoleh barang yang dapat dipertukarkan satu sama lainnya dengan nilai pertukaran yang seimbang atau hampir sama nilainya. Untuk mengatasinya, mulailah timbul pikiran-pikiran untuk menggunakan benda-benda tertentu untuk digunakan sebagai alat tukar. Benda-benda yang ditetapkan sebagai alat pertukaran itu adalah benda-benda yang diterima oleh umum (generally accepted) benda-benda yang dipilih bernilai tinggi (sukar diperoleh atau memiliki nilai magis dan mistik), atau benda-benda yang merupakan kebutuhan primer sehari-hari; misalnya garam yang oleh orang Romawi digunakan sebagai alat tukar maupun sebagai alat pembayaran upah. Pengaruh orang Romawi tersebut masih terlihat sampai sekarang; orang Inggris menyebut upah sebagai salary yang berasal dari bahasa Latin salarium yang berarti garam.
Barang-barang yang dianggap indah dan bernilai, seperti kerang ini, pernah dijadikan sebagai alat tukar sebelum manusia menemukan uang logam.

Meskipun alat tukar sudah ada, kesulitan dalam pertukaran tetap ada. Kesulitan-kesulitan itu antara lain karena benda-benda yang dijadikan alat tukar belum mempunyai pecahan sehingga penentuan nilai uang, penyimpanan (storage), dan pengangkutan (transportation) menjadi sulit dilakukan serta timbul pula kesulitan akibat kurangnya daya tahan benda-benda tersebut sehingga mudah hancur atau tidak tahan lama.

Kemudian muncul apa yang dinamakan dengan uang logam. Logam dipilih sebagai alat tukar karena memiliki nilai yang tinggi sehingga digemari umum, tahan lama dan tidak mudah rusak, mudah dipecah tanpa mengurangi nilai, dan mudah dipindah-pindahkan. Logam yang dijadikan alat tukar karena memenuhi syarat-syarat tersebut adalah emas dan perak. Uang logam emas dan perak juga disebut sebagai uang penuh (full bodied money). Artinya, nilai intrinsik (nilai bahan) uang sama dengan nilai nominalnya (nilai yang tercantum pada mata uang tersebut). Pada saat itu, setiap orang berhak menempa uang, melebur, menjual atau memakainya, dan mempunyai hak tidak terbatas dalam menyimpan uang logam.

Sejalan dengan perkembangan perekonomian, timbul kesulitan ketika perkembangan tukar-menukar yang harus dilayani dengan uang logam bertambah sementara jumlah logam mulia (emas dan perak) sangat terbatas.[rujukan?] Penggunaan uang logam juga sulit dilakukan untuk transaksi dalam jumlah besar sehingga diciptakanlah uang kertas

Mula-mula uang kertas yang beredar merupakan bukti-bukti pemilikan emas dan perak sebagai alat/perantara untuk melakukan transaksi. Dengan kata lain, uang kertas yang beredar pada saat itu merupakan uang yang dijamin 100% dengan emas atau perak yang disimpan di pandai emas atau perak dan sewaktu-waktu dapat ditukarkan penuh dengan jaminannya. Pada perkembangan selanjutnya, masyarakat tidak lagi menggunakan emas (secara langsung) sebagai alat pertukaran. Sebagai gantinya, mereka menjadikan 'kertas-bukti' tersebut sebagai alat tukar.
Quote:
Quote:
Uang gw yang di lecekin nih gan
Spoiler for :
Quote:
Cara nya nih gan
Spoiler for :

uang seribu nih gan

Spoiler for :

Di stirka gan ^^

Spoiler for :

Duaribuan juga gan hehe

Spoiler for TARA~!:

Jadi rapih kan gan ? haha

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7010827

BENDA MISTERIUS APA INI ???

Posted: 12 Nov 2011 04:30 AM PST

It's difficult to tell what this is at first glance. But if you take a closer look you will understand everything pretty soon.

Mysterious Creature (4 pics)

Mysterious Creature (4 pics)

Mysterious Creature (4 pics)


TERNYATA INI ADALAH :


V



V



V



V



V





Mysterious Creature (4 pics)

Faktor Wanita Ingin Selingkuh

Posted: 12 Nov 2011 04:00 AM PST

Bukan hanya pria yang gemar berselingkuh. Faktanya, ada juga wanita yang menyimpang dari pasangannya. Namun banyak alasan di balik keinginan wanita berselingkuh.

1. Balas Dendam
Psikolog dari Los Angeles Seth Meyers, Psy.D mengatakan wanita melakukan kecurangan bisa karena ingin balas dendam. Menurut wanita, pria tidak akan memiliki pengaruh emosional bila tidak merasakan hal yang sama. Dan balas dendam adalah cara menyamakan skor dan mengembalikan hubungan.

2. Penghilang stres
Perselingkuhan adalah cara untuk menghilangkan stres, menciptakan sensasi baru dan mengobati rasa sakit diri sendiri. Tapi sebagian besar wanita akan membicarakan dulu terhadap pasangannya mengenai keluhannya. Bila tidak ada tanggapan baru ia melakukan hal tersebut.

3. Mengembalikan konektivitas perasaan
Dalam hubungan jangka panjang, perasaan bisa menjadi berbeda dibanding pertama kali bertemu. Dan beberapa orang percaya dengan berselingkuh kadar kimia dalam tubuhnya bisa kembali bergairah seperti awal jatuh cinta.

4. Pelampiasan
Wanita yang berumah tangga bisa saja melakukan perselingkuhan karena merasa stres dan butuh pelampiasan. Menemukan orang baru adalah caranya untuk lepas dari beban di dalam rumah.

5. Seks yang membosankan
Dari sebuah penelitian disebutkan bahwa pasangan yang telah lama bersama-sama sering mengeluh seks mereka membosankan atau basi. Wanita juga merasa menipu pasangannya karena sadar tidak ada lagi spontanitas dalam hubungan mereka. Perselingkuhan adalah jalan keluar untuk memuaskan dorongan mereka.

6. Kesiapan
Jika wanita merasa bahwa ia dan pasangannya tidak lagi memiliki kesamaan untuk melakukan suatu kegiatan bersama, maka ia bisa terseret emosinya dengan seseorang yang bisa berbagi minat yang sama. Namun urusan emosional bisa dengan cepat berkembang ke tingkat berikutnya menjadi urusan seksual. Dan perselingkuhan adalah cara wanita mengisi kekosongan.

7. Menghidupkan masa lalu
Berselingkuh layaknya menjalani hubungan baru. Ada perasaan berbeda bermain disana. Mengembalikan wanita ke masa mudanya, membuatnya merasa hidup kembali. Itu membuat ia merasa lebih seksi, ceria dan menarik.(*)
http://artiunik.blogspot.com/2011/07/faktor-wanita-ingin-selingkuh.html

Agar Khusyu,dalam Sholat

Posted: 12 Nov 2011 03:00 AM PST

BISMILLAH



Apa itu Khusyu?

Khusyu' selama sholat sering disalahartikan oleh sebagian besar orang dengan cara menangis dan meratap. Lebih dari itu, merupakan persiapan hati selama menjalankan ibadah. Ketika hati seseorang dipenuhi dengan apa yang dikatakan dan didengarnya, maka dia akan berada dalam keadaan khusyu'.


CARA lebih mudah...dan JUJUR SAYA NANGGIS
KETIKA MELAKUKAN HAL2 INI:


1. Jangan pernah berfikir jika kita masih bisa hidup setelah shalat.

Kita harus yakin jika shalat ni ialah sebagai shalat terakhir kita dimuka bumi ni, sering kita dengar si fulan meninggal seusai shalat, si fulan meninggal setelah adzan, imam fulan meninggal saat sujud dan lainnya. Si fulan meninggal saat tengah judi, maksiat dan lainnya.

Mungkin ini ialah shalat terahir di dunia, setelah itu, kita harus relakan suami / istri kita seorang diri, anak kita menjadi yatim piatu, mungkin nanti malam ialah malam pertama dalam liang kubur, semua harta yg kita kumpulkan tak akan kita bawa, & menjadi hak saudara kita, wajah elok & cantik yg kita banggakan dalam sekejap akan berubah busuk.

Bagaimana kita dapat Shalat Khusyu sementara kita terlalu TAKABUR/ terlalu SOMBONG & yakin jika kita masih hidup beberapa waktu setelah shalat?



2. WAJIB tahu arti setiap bacaan shalat

Qs.4 An-Nisaa':43. Hai orang-orang yang beriman, JANGANLAH kamu shalat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, SEHINGGA KAMU MENGERTI APA YANG KAMU UCAPKAN...

Jelas sekali ayat ini menekankan pada arti bacaan shalat, kita dapat melatihnya secara berlahan. Jangan sampai puluhan tahun kita hidup di dunia, hafal beratus-ratus lagu Eropa & Lagu Amerika lengkap dengan nada panjang pendek, intonasi serta artinya dan juga riwayat pembuatan lagu & riwayat hidup Artis penyanyinya tapi bacaan shalat saja tidak hafal.

MABUK dalam ayat ini boleh diartikan sebagai mabuk khamr, tapi juga mabuk dunia, mabuk harta, mabuk tahta, mabuk cinta pun termasuk pulak dalam hal yg mengganggu shalat sehingga kita lupa/silap/tak sadar bacaan shalat apa yang telah kita baca, bahkan selalu-nya kita lupa rakaat ke berapa.

Lebih baik membaca surat pendek yang kita tahu arti bacaan setiap kata-kata daripada membaca surat panjang yg kita tak tahu apa artinya. Ingat, untuk mencapai SHALAT KHUSYU dalam Ayat diatas JANGANLAH KAMU SHALAT SEDANG KAMU TIDAK MENGERTI APA YG KAMU UCAPKAN.

Garis besarnya, dalam ayat ini terdapat 2 hal:



a. Jangan melamun, jangan mabuk, jangan mabuk dunia yang membuat kita tidak sadar & tidak tahu apa yang kita ucapkan

b. Arti bacaan shalat yang harus kita fahami untuk mencapai SHALAT KHUSYU

Faham arti bacaan shalat itu PENTING SANGAT HINGGA KITA DILARANG SHALAT SEHINGGA KITA FAHAM APA YG KITA UCAPKAN

Jadi,,, maaf,,, untuk akhi, ukhti, kakak, adik yg masih belum faham arti bacaan iftitah, alfatihah, surah/ayat, ruku, i'tidal, sujud, duduk antara 2 sujud, tahiyat awal & akhir, maka WAJIB tahu & hafal maknanya. Lebih bagus jika kata demi kata.

Bagaimana mungkin kita dapat shalat Khusyu jika kita hanya seperti membaca mantra yang tidak tahu artinya?



3. Ucapkan dengan SUARA SEDANG/DI ANTARA KERAS & PELAN

(((ini penting sekali)))

Qs. 17 Al-Israa':110 dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu".

Bila kita pelankan suara atau cuma di dalam hati saja, maka terkadang fikiran kita akan melayang tak tentu arah, tapi jika kita baca dengan suara lirih yang didengar oleh diri sendiri, maka ini akan lebih membantu konsentrasi pada bacaan shalat, arti & MENSUCIKAN JIWA. Karena ibadah itu semua ditujukan untuk MENSUCIKAN JIWA.

Shalat ialah Syariat, Hakikatnya ialah MENSUCIKAN JIWA, Ma'rifatnya ialah BERSYUKUR PADA PENCIPTA YANG TELAH MEMBERIKAN BANYAK KENIKMATAN YANG TAK TERHINGGA.



4. Tuma'maninah

Perlahan, tidak terlalu cepat, dinikmati, dihayati, yakinkah kita jika 10 detik lagi masih hidup?

Tuma'maninah ini termasuk 1 dari 13 rukun shalat.


Biar tambah pas...guna kan Doa ini gan setelah Sholat

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6311484

karna di forum spirit sepi saya masukin dsini jga dah..


DOA di bawah ini adalah doa yg sering di pakai para Nabi dan Rosul kita

""Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim,
dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir." (Qs. Yunus: 85-86).

Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya.
Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta tidak menaruh belas kasihan kepadaku,
niscaya aku akan termasuk golongan orang-orang yang merugi." (QS. H?d: 47).

"Ya Tuhanku, jadikanlah kami dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat,
ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.
Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)." (QS. Ibr?h?m: 41-42).

"Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar.
Dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan (pemimpin) yang menolong." (Al-Isr?': 80).

"Ya Tuhan kami,
berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." (QS. Al-Kahfi: 10).

"Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan.
Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku." (OS. Al-Mukmin?n: 97-98).

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati,
dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furq?n: 74).


AMIN



semoga bermanfaat

PEMBERSIHAN TUMPAHAN MINYAK di CHINA

Posted: 12 Nov 2011 02:30 AM PST

Apa Dunia Tinggal Lima Tahun Lagi?

Posted: 12 Nov 2011 02:00 AM PST


Headline
Dunia dikatakan memiliki waktu lima tahun untuk menghindari 'perangkap' skenario perubahan iklim yang berbahaya dan bencana cuaca ekstrem lainnya.

Pihak International Energy Agency (IEA) menyatakan, dunia memiliki waktu hanya lima tahun untuk mengantisipasi perubahan iklim. Seperti yang dikutip dari ST.
Dalam laporan tahunan 'World Energy Outlook', IEA berpendapat kenaikan penggunaan energi fosil akan mengarah pada bencana perubahan iklim yang dashyat.
"Pintu untuk '2.0 C sudah ditutup," ungkap IEA, mengacu pada batas derajat 2.0 pada pemanasan global yang merupakan standar bagi para ilmuwan dan pemerintah, untuk mencegah kerusakan iklim.
"Jika tidak ditangani, maka pada 2017 total gas buangan karbondioksida (CO2) yang kompatibel dengan toleransi 2.0 C akan 'terkunci' oleh pabrik-pabrik serta sumber buangan karbon lainnya," ujar IEA.

Arsitektur unik berbentuk telur

Posted: 12 Nov 2011 01:20 AM PST



Telur adalah salah satu bahan makanan hewani yang dikonsumsi selain daging, ikan dan susu. Umumnya telur yang dikonsumsi berasal dari jenis-jenis burung, seperti ayam, bebek, dan angsa, akan tetapi telur-telur yang lebih kecil seperti telur ikan kadang juga digunakan sebagai campuran dalam hidangan (kaviar).



Blob VB3, memiliki kamar mandi, dapur, ceruk penyimpanan, dan bahkan ruangan untuk tidur. Butuh waktu 18 bulan untuk membangun, dibuat dari bahan poliester, dan mudah diangkut. Blob VB3 dapat berfungsi sebagai kantor, rumah taman, atau ruang tamu.



The Egg-Shaped berada di Bottrop, Jerman, digunakan untuk proses pengolahan limbah. Bangunan yang berbentuk telur lainnya terletak di Astana, Kazakhstan. Rumah Telur dengan taman di tengah dirancang A69 byarchitecture perusahaan dari Republik Ceko.


London City Hall ini terletak di tepi selatan Sungai Thames. Bangunan berbentuk telur yang tidak biasa ini berfungsi mengurangi luas permukaan dan meningkatkan efisiensi energi.


Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan ini terletak di Valencia, Spanyol, adalah sebuah hiburan berbentuk telur-kompleks yang bersifat budaya dan arsitektur yang menakjubkan. Memiliki jendela kaca dan lantai.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10663755

Anak Paling Bodoh pun Bisa Jadi Juara Olimpiade

Posted: 12 Nov 2011 01:00 AM PST

Yohanes Waworuntu
Prof Yohanes Surya, membuktikan bahwa anak yang paling bodoh sekalipun bisa dilatih untuk berprestasi. Kepala Surya Institute, lembaga training matematika ini mengatakan 90 anak dari Papua yang berlatih di Surya Institute bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa.
"Ada yang dulu tidak bisa menghitung, sekarang mendapatkan perunggu di olimpiade nasional. Ada pula yang empat tahun tinggal kelas sekarang mendapatkan perunggu di lomba robot," kata Yohanes, penulis buku Mestakung ini.
Ia menceritakan, sengaja melatih anak yang dianggap paling bodoh di Papua. Anak-anak ini dilatih selama enam bulan dan pengalami perkembangan prestasi yang luar biasa. Ia menegaskan, tidak ada anak yang bodoh.
"Semua anak dilahirkan pintar," ujarnya. Ia mengatakan dengan berlatih berhitung secara terus menerus, maka anak akan terbiasa sehingga bisa pintar pelajaran matematika.
Ia sengaja meminta kepada pemerintah daerah untuk meberikan empata anak yang paling bodoh untuk dilatih. Bagi mereka yang dikirim oleh Pemda, seluruh biaya hidup ditanggung oleh daerah tersebut.
Surya Institute yang bertempat di Serpong, Tangerang mendapatkan bantuan berupa 2000 unit komputer dan 100 juta rupiah dari Danamon dan Manulife Financial. Pemberian ini diberikan sebagai dana CSR oleh dua perusahaan, Selasa (18/10). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan ini terhadap pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲