ANEH92

| Sabtu, 05 November 2011

ANEH92


8 Langkah Melewati Masa Sulit Setelah Putus Cinta

Posted: 05 Nov 2011 11:00 PM PDT


8 Langkah Melewati Masa Sulit Setelah Putus Cinta

Putus cinta adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Putus cinta yang tak diduga-duga adalah rasa sakit yang sungguh luar biasa. Di dalam dunia percintaan, tak ada yang paling menghancurkan selain putusnya jalinan kasih yang tak diduga-duga.

Jika Anda termasuk salah satu yang mengalami putus cinta, berikut ini tips yang perlu Anda terapkan agar rasa sakit itu bisa segera berlalu.

*Beri batas waktu
Biarkan diri Anda sendiri untuk beberapa lama merenungi kesedihan. Bisa sebulan, tiga bulan, atau tiga tahun. Saat Anda tak bisa mengatasi perasaan sedih, segera hubungi ahli untuk menolong Anda

*Keluarkan semua perasaan
Menangis, hancurkan piring, rusak foto, atau hal apapun yang bisa mengeluarkan kepedihan. Tahu semua bentuk emosi dan biarkan rasa itu keluar

*Biarkan pergi semua emosi
Saat Anda mengeluarkan semua perasaan, pada saat bersamaan biarkan kepedihan juga pergi. Buang semua perasaan negatif tentang mantan dan juga hubungan Anda. Mengeluarkan semua emosi akan menyelamatkan Anda dari perasaan buruk ketika memasuki hubungan berikutnya

*Buat daftar
Buat daftar mengenai apapun untuk menganalisa penyebab Anda putus. Apapun yang Anda pikirkan tuliskan dan daftar itu bisa berupa aspek negatif dari mantan, karakter buruknya, apa yang Anda pelajari, dan pasangan yang Anda ingin temukan di masa mendatang

*Gunakan teknik visualisasi
Pertahankan perasaan positif dan gunakan visualisasi untuk menaikkan level kebahagiaan Anda. Tertawalah karena ini merupakan obat ampun dari kesedihan

*Cari dukungan

Dengan memiliki teman, keluarga, rekan kerja, pemuka agama, terapis, ataupun pelatih, Anda tidak akan sendiri saat putus cinta. Mereka akan menolong Anda melalui masa sulit setelah putus

*Cari berbagai kegiatan
Isi waktu luang dengan sebuah organisasi, hobi, kegemaran, atau sebuah kegiatan baru. Ini juga akan memberikan kesempatan bertemu dengan orang baru

*Lupakan masa lalu

Jika Anda putus berarti Anda memang tak ditakdirkan berada dalam hubungan itu. Anda harus menerima kenyataan bahwa hubungan itu sudah berlalu dan jangan coba-coba melihat ke belakang dari hubungan yang telah menyakiti Anda. Tatap masa depan.


Sumber: YourTango

Cara Atasi Rasa Malu Pada Orang yang Disukai

Posted: 05 Nov 2011 10:00 PM PDT

Kali ini Tips Cinta yang mantab nih buat yang punya sikap pemalu wajib baca deh ya. Jika Anda menyadari bahwa diri Anda memiliki sifat pemalu, terutama saat berbicara dengan lawan jenis, hal tersebut wajar. Yang perlu dilakukan agar tidak terlihat canggung adalah dengan menguasai rasa malu tersebut.

Terlebih jika Anda malu untuk berbincang dengan orang yang Anda sukai. Untuk menyukseskan usaha tersebut, diperlukan beberapa kiat ini seperti yang dilansir oleh situsShe Knows dan Wolipop.

Berlatih

Cobalah berlatih dahulu dengan orang yang mudah ditemui sehari-hari. Ajaklah dia mengobrol, misalnya kasir swalayan saat membeli makanan, atau orang di samping Anda saat berada di bus menuju ke kantor. Dengan membiasakan mengobrol dengan orang-orang di sekitar Anda, perlahan tapi pasti sifat pemalu akan berkurang.

Banyak Membaca

Perluas pengetahuan Anda dengan membaca. Mulai dari koran, majalah hingga artikel-artikel yang bisa Anda temukan di internet. Dengan begitu, maka Anda dapat memperluas bahan perbincangan saat berbincang dengan tipe orang dengan minat dan latar belakang yang berbeda-beda.

Menulis Jurnal

Tuangkan pengalaman Anda tentang perbincangan yang menarik dalam jurnal harian. Anda bisa membacanya sekali-kali untuk mengingatkan pengalaman menarik yang dimiliki dan membaginya dengan orang lain.

Berlatih di Depan Kaca

Untuk meningkatkan kualitas diri, Anda bisa berlatih di depan kaca. Perhatikan gaya bicara saat berbicara. Pastikan Anda terlihat cukup ekspresif. Kebanyakan orang suka dengan gaya bicara yang ekspresif.

Coba Hal Baru

Sama seperti membaca, mencoba hal baru akan memberikan pengalaman baru bagi Anda. Mencoba restoran baru yang sedang hits atau pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi akan membuat wawasan Anda semakin luas.

Jadilah Pendengar yang Baik

Saat seseorang menceritakan kisahnya kepada Anda, sebaiknya dengarkan dengan seksama. Berikan sedikit tanggapan positif tanpa terkesan mengguruinya. Hal ini sangat baik bagi membangun imej diri untuk terlihat lebih baik.

Ketika Anda sudah mahir dalam mengajak orang lain mengobrol, maka akan mudah untuk mendekati orang yang disukai. Selain itu, Anda kan terlihat lebih menarik bagi orang tersebut karena wawasan dan pengalaman yang dimiliki. Selamat mencoba

Foto Berwarna Suasana di Jepang Tahun 1866

Posted: 05 Nov 2011 09:00 PM PDT

Adolfo Farsari (11 Februari 1841 - 7 Februari 1898), seorang fotografer Italia yang tinggal di Yokohama, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai seorang militer dan bertugas untuk sementara di Uni Angkatan Darat dalam Perang Sipil Amerika. Karirnya beralih menjadi pengusaha sukses dan fotografer komersial. Karya fotografinya sangat dikagumi, terutama potret lukisan berwarna dan lanskap, yang sebagian besar dijual kepada untuk warga asing yang berkunjung ke negara itu. Karya Farsari diedarkan secara luas, disajikan dalam bentuk buku dan majalah.

Farsari banyak mengangkat kehidupan akhir era victoria di Jepang (khususnya obyek wanita) melalui jepretannya. Merasa tak puas dengan hasilnya hanya dua warna (hitam dan putih) timbul idenya untuk membuat foto jadi lebih menarik. Dengan ketekunan, kejelian dalam mengkombinasi warna, melaui goresan tangannya maka foto yang awalnya hitam putih disulap menjadi foto warna manual yang punya estetika seni luar biasa.

Hand-Coloured adalah metode manual menambahkan warna pada foto hitam-putih, umumnya bertujuan untuk meningkatkan realisme foto atau untuk tujuan artistik. Sering juga dikenal sebagai lukisan tangan atau overpainting.

Biasanya menggunakan cat air, minyak, krayon/ pastel dan cat atau pewarna yang oleskan pada permukaan gambar menggunakan kuas, jari, kapas atau airbrush. Foto hand-coloured sangat populer di pertengahan sampai akhir abad ke-19 sebelum penemuan fotografi berwarna.

Kita mungkin gak nyangka kalo foto-foto di bawah ini disulap menjadi warna melalui lukisan tangan Farsari. Foto yang nampak masih fresh padahal udah berusia hampir 1,5 abad. Langsung aja agan sista klik spoiler utk liat penampakannya.

FOTO BERWARNA (HAND-COLOURED) ADOLFO FARSARI, JEPANG 1866













































Read more: wisben.com on blogger: Foto Berwarna Suasana di Jepang Tahun 1866

Poster Ilusi Terbaik dunia

Posted: 05 Nov 2011 08:00 PM PDT

Dapatkah Anda melihat wajah gadis di foto ini indah di bawah ini? Sebenarnya ini adalah segmen dari sebuah poster film film baru dibintangi Sandra Bullock. Film ini disebut firasat ini, dan Anda dapat menemukan poster yang sebenarnya di dalam artikel ini. Hal ini mengingatkan saya, tidak hanya tentang poster ilusi sebelumnya, tetapi juga tentang ilusi populer kita "Tersembunyi Baby". Percaya atau tidak, yang terakhir membuat saya sibuk selama beberapa hari sampai aku menemukan objek tersembunyi. Sebenarnya pembaca membantu saya untuk menemukannya. Spot ilusi objek yang menyenangkan pula, dan Anda dapat menemukan banyak dari mereka dalam kategori mereka. Tapi mari kita tidak terburu-buru, pertama mencoba dan tempat wajah wanita di bawah, kemudian melompat kepada orang lain







sumber :http://www.moillusions.com/2007/01/can-you-see-hidden-face.html

5 daftar petinggi Nazzi yang dihukum Gantung

Posted: 05 Nov 2011 07:00 PM PDT


Dari 24 orang paling penting Nazi Jerman yang tertangkap, 10 diantaranya benar-benar menjalani keputusan pengadilan penjahat perang dan pengadilan militer Nurenberg, yaitu vonis hukuman mati. Persidangan tersebut berlangsung dari 20 November 1945 – 1 Oktober 1946, guna mengadili para anggota-anggota utama dari kelompok pemimpin politik, militer dan ekonomi dari Nazi Jerman. Rangkaian persidangan ini dilakukan di kota Nurnberg, Jerman, dari tahun 1945 sampai 1946, di gedung Pengadilan Nurnberg (Nuremberg Palace of Justice). Berikut 5 petinggi Nazi yang dijatuhi vonis mati:

1. Hans Frank
Hans Frank adalah pengacara untuk partai Nazi selama 1920-an dan pejabat senior di Jerman Nazi. Karena masa jabatannya sebagai Gubernur Jenderal di Daerah Pendudukan Polandia, ia dituntut dalam pengadilan Nurnberg untuk perannya dalam melaksanakan Holocaust, bersalah atas pembunuhan orang Polandia dan Yahudi Polandia, dan dieksekusi gantung pada 16 Oktober 1946. Ia ditangkap oleh Pasukan Amerika Serikat pada 4 Mei 1945, didakwa ke pengadilan sebelum Pengadilan Militer Internasional di Nuernberg.


Hans Frank (Sumber: mindfully.org,jelajahunik)

2. Wilhelm Frick
Dr. Wilhelm Frick menjabat sebagai Mendagri Reich dan Reichsprotektor Bohemia dan Moravia. Setelah Nazi menduduki. Frick diangkat sebagai Mendagri Reich, sebuah kedudukan yang dipegangnya hingga Agustus 1943. Pelatihannya sebagai juri dimanfaatkan untuk membuat pengesahan yang menyingkirkan bangsa Yahudi dari kehidupan umum, menghapuskan parpol, dan mengirimkan para pembangkang ke kamp konsentrasi. Setelah membantu Adolf Hitler untuk mengkonsolidasikan kekuatan, Frick mulai kehilangan pengaruh. Pada tahun 1943, ia diangkat sebagai Reichsprotektor untuk Bohemia dan Moravia, namun otoritas sesungguhnya di protektorat itu ada di tangan bawahannya Karl Hermann Frank.


Wilhelm Frick (Sumber: excatholicsforchrist.com,jelajahunik)

Setelah perang, Frick diadili sebelumnya oleh Pengadilan Militer Internasional di Nürnberg. Menyusul pendakwaannya, ia dihukum gantung pada tanggal 16 Oktober 1945 di Nurnberg.

3. Ernst Kaltenbrunner
Ernst Kaltenbrunner adalah seorang pejabat Nazi bawahan Reinhard Heydrich - jenderal SS yang terbunuh akibat serangan di Praha, Cekoslowakia pada tahun 1942, selama Perang Dunia II - yang lalu digantikannya sebagai ketua RSHA, organisasi bawahan SS, yang terbentuk lewat penggabungan SDdengan Geheime Staatspolizei di masa Reich Ketiga. Setelah berakhirnya perang pada tahun 1945 ia diadili di Nürnberg untuk kejahatan terhadap kemanusiaan. Ia dijatuhi hukuman gantung pada tahun 1946.


Ernst Kaltenbrunner (Sumber: yadvashem.org,jelajahunik)

4. Wilhelm Keitel
Wilhelm Bodewin Johann Gustav Keitel adalah panglima tertinggi Jerman dan pemimpin militer senior selama Perang Dunia II untuk Hitler. Kepala Wehrmacht - OKW. Menandatangani penyerahan Jerman di Berlin pada tanggal 8 Mei 1945. Didakwa atas kejahatan perang dalam Pengadilan Nürnberg dan digantung.


Wilhelm Keitel (sumber: wikimedia.org,jelajahunik)

5. Joachim von Ribbentrop
Ulrich Friedrich Wilhelm Joachim von Ribbentrop (lahir 30 April 1893 – meninggal 16 Oktober 1946 pada umur 53 tahun) ialah Menteri Luar Negeri Jerman dari 1938 sampai 1945. Ia dihukum mati dengan hukuman gantung karena kejahatan perang setelah Peradilan Nurnberg.(**)


Joachim von Ribbentrop (Sumber: guim.co.uk,)

5 Lokasi Utama dalam Ibadah Haji

Posted: 05 Nov 2011 06:00 PM PDT

"Labbaika Allahumma labbaika, Labbaika la syarika laka labbaika, Innal hamda wanni'mata laka wal mulka, laa syarika laka." Demikianlah takbir yang dipanjatkan jutaan manusia dari berbagai penjuru dunia. Mereka berduyun-duyun memenat menuju Baitullah, memenuhi panggilanNya, menjalankan rukun Islam yang kelima, yaitu berhaji. Ber-Haji adalah rukun (tiang agama) Islam yang kelima setelah syahadat, salat, zakat dan puasa. Berikut uniknya.com himpun, 5 lokasi utama dalam beribadah haji yang wajib dikunjungi para calon Haji:

1. Makkah Al Mukaromah
Di kota inilah berdiri pusat ibadah umat Islam sedunia, Ka'bah, yang berada di pusat Masjidil Haram. Dalam ritual haji, Makkah menjadi tempat pembuka dan penutup ibadah ini ketika jamaah diwajibkan melaksanakan niat dan thawaf haji.Sebelum 8 Zulhijah, umat Islam dari seluruh dunia mulai berbondong untuk melaksanakan Tawaf Haji di Masjid Al Haram, Makkah.


Makkah Al Mukaromah (Sumber: blogspot.com)

2. Mina

Pada pagi 8 Zulhijah, semua umat Islam memakai pakaian Ihram (dua lembar kain tanpa jahitan sebagai pakaian haji), kemudian berniat haji, dan membaca bacaan Talbiyah. Jamaah kemudian berangkat menuju Mina, sehingga malam harinya semua jamaah haji harus bermalam di Mina. Mina merupakan tempat berdirinya tugu jumrah, yaitu tempat pelaksanaan kegiatan melontarkan batu ke tugu jumrah sebagai simbolisasi tindakan nabi Ibrahim ketika mengusir setan. Dimasing-maising tempat itu berdiri tugu yang digunakan untuk pelaksanaan: Jumrah Aqabah, Jumrah Ula, dan Jumrah Wustha. Di tempat ini jamaah juga diwajibkan untuk menginap satu malam.


Lempar Jumrah(sumber: blogspot.com)

3. Arafah

Kota di sebelah timur Makkah ini juga dikenal sebagai tempat pusatnya haji, yiatu tempat wukuf dilaksanakan. Pada 9 Zulhijah pagi, semua jamaah haji pergi ke tempat ini. Kemudian jamaah melaksanakan ibadah Wukuf, yaitu berdiam diri dan berdoa di padang luas ini hingga Maghrib datang. Ketika malam datang, jamaah segera menuju dan bermalam Muzdalifah. Daerah berbentuk padang luas ini adalah tempat berkumpulnya sekitar dua juta jamaah haji dari seluruh dunia. Di luar musim haji, daerah ini tidak dipakai.


Arafah (Sumber: wordpress.com,)

4. Muzdalifah

Tempat di dekat Mina dan Arafah, dikenal sebagai tempat jamaah haji melakukan Mabit (Bermalam) dan mengumpulkan bebatuan untuk melaksanakan ibadah jumrah di Mina.

Muzdalifah(Sumber: blogspot.com,jelajahunik)

5. Madinah

Adalah kota suci kedua umat Islam. Di tempat inilah panutan umat Islam, Nabi Muhammad SAW dimakamkan di Masjid Nabawi. Tempat ini sebenarnya tidak masuk ke dalam ritual ibadah haji, namun jamaah haji dari seluruh dunia biasanya menyempatkan diri berkunjung ke kota yang letaknya kurang lebih 330 km utara Makkah ini untuk berziarah dan melaksanakan salat di masjidnya Nabi.(**)
Segenap keluarga besar Jelajah Unik Mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1432 H.bagi yang menjalankannya.

Harumkan Nama Bangsa, Ijazah Atlet 'Disandera'

Posted: 05 Nov 2011 05:00 PM PDT



Kisah yang dialami Suswanti (19), atlit Balap Sepeda BMX yang akan menjadi duta olah raga Indonesia di ajang Sea Games 2011 mendatang, sungguh getir. Sejak lulus SMA Negeri 3 Purwokerto tahun 2010 lalu, dia tak bisa melihat ijasahnya. Hal ini karena ijazah aslinya ditahan pihak sekolah, mengingat gadis tersebut masih menunggak sejumlah biaya pendidikan.

Suwarto (41), ayah Suswati mengaku, dia memang belum membayar SPP dan sejumlah biaya pendidikan anaknya, karena memang tidak mampu. Total biaya pendidikan yang harus saya lunasi, adalah Rp 2.029.000. ''Saya tidak mampu membayar biaya sebanyak itu. Pekerjaan saya hanya tukang becak dan isteri saya kerja di warung pecel tetangga. Apalagi saya juga masih membiayai adik Siswati yang masih sekolah SMP,'' jelas warga Kelurahan Sitapen, Kecamatan Purwokerto Timur, Kamis (3/11).

Sebagai seorang ayah, Suwarto berharap, melalui prestasinya di bidang olah raga, anaknya akan bisa hidup lebih baik dibanding ayahnya yang hanya seorang tukang becak. Untuk itu, dia sebenarnya menginginkan anaknya bisa mengenyam dunia pendidikan tinggi, dengan keringanan biaya pendidikan sebagai atlit berprestasi.

''Tapi jangankan bisa kuliah, untuk sekolah SMA saja ijazahnya ternyata tetap ditahan karena saya tidak bisa membayar biaya pendidikan,'' katanya dengan mata menerawang, tak bisa mennyembunyikan kekecewaan.

Ketika menghadapi persoalan ijazah anaknya yang ditahan oleh pihak sekolah, dia sebenarnya sangat berharap KONI Kabupaten Banyumas akan menguruskan ijazah anaknya. Tapi ternyata tidak ada tanggapan.

''Terus terang saya sangat kecewa. Kata KONI, dulu biaya sekolah anak saya di SMA 3, gratis. Tapi ternyata ada biaya–biaya banyak, kita disuruh bayar sendiri,'' kata Maryati, sang ibu.

Menurutnya, sebelum sekolah di SMA Negeri 3 di kelas khusus olahraga, sebenarnya anaknya sudah sekolah di MAN Purwokerto. Namun karena disarankan untuk sekolah di SMA 3 dengan alasan di sekolah tersebut ada program khusus pembinaan olah raga, maka anaknya pindah ke sekolah tersebut.

Saat itu, karena mengundurkan diri dari MAN Purwokerto, dia diwajibkan membayar administrasi sebesar Rp 1 juta. Untuk itu, dia harus berhutang ke banyak orang, untuk membayar biaya administrasi tersebut, tanpa ada bantuan baik dari KONI maupun pemerintah daerah.

http://id.berita.yahoo.com/ironi-atlet-sea-games-harumkan-nama-bangsa-tapi-082836131.html

Ini Dia Posisi Seks yang Mudahkan Anda Capai Klimaks

Posted: 05 Nov 2011 01:00 PM PDT

POSISI seks sangat menentukan kualitas klimaks yang dihasilkan. Karenanya, jika ingin menghasilkan seks yang dahsyat pertimbangkan posisi seks yang nyaman untuk Anda berdua. Ini dia bocorannya.

Banyak orang berpikir bahwa posisi tertentu dapat membantu wanita klimaks lebih cepat dan lebih baik. Di luar kebenarannya, sebenarnya klimaks dapat tercapai ketika keduanya merasa nyaman. Ketika kenyamanan telah tergapai, maka klimaks pun akan mengikuti dengan sendirinya.

Agar agenda seksual Anda lebih variatif, berikut beberapa posisi yang layak dicoba, seperti dikupas Sheknows.


Posisi kupu-kupu atau misionaris kombinasi

Pada posisi ini, punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang sementara pasangannya melakukan penetrasi dengan berdiri. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pria dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas. Gerakan ini akan memberikan stimulasi serviks dan dapat menimbulkan penetrasi secara mendalam sehingga orgasme pun akan dihasilkan dengan maksimal.


Modifikasi "coital" lurus

Anda dapat memulainya dalam keadaan posisi misionaris. Ketika penetrasi terjadi secara mendalam, geser tubuh Anda sedikit ke depan sehingga ereksinya dapat menghasilkan tekanan yang kuat serta gesekan pada klitoris akan bekerja dengan baik.


Baring the Scepter

Anda dapat memanfaatkan telunjuk dan ibu jari untuk membuatnya terangsang di sekitar pangkap Mr P. Kemudian bergeraklah ke bahwa sehingga kulit pada porosnya menegang. Gerakan ini akan meningkatkan sensitivitas Mr P sekaligus membantu memertahankan ereksinya.


The Counter Top

Biarkan wanita dalam posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri. Untuk memberikan variasi, pria dapat menggeser wanita secara perlahan. Namun berhati-hatilah untuk tetap memegang kendali secara terkontrol agar permainan tetap terjaga.


Posisi berdiri

Lakukan dalam keadaan berdiri sambil memegang pasangan dengan menyandarkannya ke dinding. Dengan posisi ini, pria dapat dengan maksimal melakukan pelukan sehingga sisi emosional Anda berdua tertaut lebih dalam.


Uncloaking the Clit

Mengingat klitoris sifatnya tertutup dan berada di dalam, maka diperlukan rangsangan yang cukup untuk membuatnya maksimal dalam mencapai orgasme. Dalam posisi ini, Anda dapat memainkan tangan Anda untuk membantu hal tersebut. Gunakan telunjuk atau jari tengah untuk menekan Miss V untuk merangsangnya.


Shake & Bake

Gunakan rangsangan yang dapat memberikan stimulasi untuknya dengan sempurna. Untuk melakukannya, fokuslah pada ujung Mr P. Pegang pangkal Mr P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Gerakan ini akan menciptakan kenikmatan untuknya.


Posisi menggunting

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam rangka menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang didapatkan. Dengan pria telentang dan lututnya ditekut, sementara wanita melintasi dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kakinya berada di antara kaki pria. Pada posisi ini, pria dapat dapat menemukan area yang tepat untuk merangsang tulang kemaluan wanita sekaligus mengendalikan kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan, serta gesekan.

Sekali Sentuh Copot tuh Dalemanya

Posted: 05 Nov 2011 12:20 PM PDT





6 Faktor Penyebab Wanita 'Kabur' Saat PDKT

Posted: 05 Nov 2011 11:00 AM PDT

sukague.com 
Sukague.com - Selama ini, topik yang lebih banyak dibahas dalam obrolan kencan adalah alasan pria menghilang tanpa kabar setelah kencan. Tapi ternyata wanita juga bisa melakukan hal yang sama.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita hilang ketertarikan saat kencan atau pendekatan. Berikut ini enam faktor yang sering jadi alasan, seperti dikutip dari eHarmony.

1. Menemukan Pria yang Lebih Baik
Masa-masa kencan, merupakan tahap yang paling krusial dalam proses pencarian cinta. Dalam tahap ini, orang bisa dengan mudah kehilangan ketertarikan karena ada sedikit 'cacat' saat kencan atau yang paling menyakitkan, bertemu orang yang lebih baik. Wanita yang tiba-tiba menghilang setelah beberapa kali kencan, kemungkinan besar karena dia menemukan pria lain yang lebih baik. Tidak perlu memberi kabar kalau kencan tidak berhasil, toh hubungan belum resmi berjalan dan tidak ada kewajiban untuk lapor diri sebelum pergi.

2. Urusan Pribadinya Terlalu Dicampuri
Menurut situs kencan online eHarmony, beberapa wanita mengaku merasa terganggu jika seorang pria yang dikencaninya terlalu mencampuri urusan pribadinya. Jika saat masih kencan pria sudah bertindak posesif layaknya kekasih, wanita akan merasa takut dan tidak nyaman, dan akhirnya dia memilih hilang tanpa kabar.

3. Merasa Tidak Cocok Tapi Enggan Menjelaskan Alasannya
Ada kalanya setelah beberapa kali kencan, ternyata dia tidak terlalu suka pada pria yang dikencaninya. Daripada harus memikirkan berbagai alasan kenapa kencan tidak berhasil, wanita lebih memilih pergi dan menghilang begitu saja.

4. Teman Kencan yang Membosankan
Berdasarkan jajak pendapat sebuah situs kencan online, banyak wanita yang meninggalkan teman kencannya dengan alasan pria tersebut sangat membosankan. Faktor itu mungkin menjadi alasan yang paling umum mengapa kencan tak bisa berhasil bagi wanita.

5. Tidak Suka Berselisih Pendapat
Di masa-masa kencan, wanita biasanya mengharapkan perlakuan istimewa dan romantis dari teman kencannya. Inilah sebabnya, para pria sebaiknya 'jaga image' di awal-awal kencan, karena 'noda' setitik saja bisa membuatnya 'lepas'. Termasuk ketika wanita diajak berselisih pendapat atau berdebat tentang hal-hal kecil. Pada teman atau sahabat pria, mungkin tak jadi masalah. Tapi lain halnya jika yang dia hadapi adalah pasangan kencan.

6. Kontak Fisik Terlalu Intim
Pria yang sudah menunjukkan ketertarikan lewat kontak fisik seperti merangkul pinggang, memegang paha atau berusaha mencium di kencan pertama, akan membuat wanita takut. Kencan memang berguna untuk wanita dan pria yang saling tertarik untuk lebih dekat. Tapi jika belum berpacaran sudah mulai main kontak fisik, bukannya membuat wanita nyaman, justru dia akan takut dan menganggap teman kencannya adalah pria berotak mesum.

Sumber : 
wolipop.com

Tanda-tanda Wanita Mudah Diselingkuhi

Posted: 05 Nov 2011 10:00 AM PDT

Sukague.com - Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:
sukague.com
  1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
  2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
  3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
  4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
  5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
  6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.
  7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
  8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
  9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
  10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
  11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
  12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
  13. Anda cemburu buta.
  14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
  15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

Sumber :
inertseven.info / http://www.sukague.com/2011/10/tanda-tanda-wanita-mudah-diselingkuhi.html

photo-photo Cewek yang hot abiiiiiiss ( sesuatu banget gan....??)

Posted: 05 Nov 2011 09:30 AM PDT

Wadoohh ....ckckckck...ane gak bisa komen gan....liat aja sendiri..!!! :P







Foto Telanjang Mahasiswi Untuk Amal Berakhir di Situs Porno

Posted: 05 Nov 2011 09:00 AM PDT

Foto para mahasiswi dari Universitas Portsmouth, Inggris, yang awalnya ditujukan untuk kalender amal malah muncul di situs porno. Demikian dilansir Daily Mail, Jumat (30/9/2011).

Pemotretan untuk kalender yang sudah menghasilkan 10 ribu poundsterling uang amal sejak tahun 2005 rencananya akan ditarik setelah seseorang berna,a Becky Gardner dari Universitas Hampshire menyatakan bahwa sedikitnya 20 perempuan mengadu dan sangat frustasi setelah foto tanpa edit muncul secara online.

"Komentar yang muncul di foto itu sangat mengganggu mengenai tubuh dan juga menyerang secara personal," kata Miss Gardner.

Seorang mahasiswi bernama Rachael Lloyd (21) yang ada di posisi depan di kalender edisi 2011 mengaku sangat terkejut. "Saya sangat terkejut melihat foto saya di depan. Kami tidak diberitahu jika foto ini akan berakhir seperti ini. Saya melakukannya untuk amal. Tak ada yang memberitahu jika ini memiliki risiko. Saya khawatir apa yang akan dipikirkan perusahaan yang akan menerima saya kelak di masa depan," katanya.

ILUSTRASI

ILUSTRASI

ILUSTRASI

sumber: http://www.tribunnews.com/2011/09/30/foto-telanjang-mahasiswi-untuk-amal-berakhir-di-situs-porno

10 Bahaya Akibat Seks yang Terlalu Lama

Posted: 05 Nov 2011 08:30 AM PDT

sukague.com
Seks maraton, atau bercinta beberapa kali dalam rentang waktu yang berdekatan biasanya dilakukan pasangan menikah untuk mengusir kebosanan. Seks maraton biasanya juga menjadi solusi bagi pasangan menikah yang jarang bertemu atau menjalani masa pernikahan jarak jauh karena pekerjaan, untuk melepas kerinduan.
Namun hubungan seks yang terlalu lama dan bersemangat, apalagi jika dilakukan berkali-kali bisa menimbulkan dampak negatif. Efeknya bisa bermacam-macam, mulai dari memar pada beberapa bagian tubuh sampai serangan jantung. Ada beberapa kondisi yang harus Anda waspadai, jika ingin melakukan seks maraton bersama pasangan. Ini dia 10 efek negatif yang bisa terjadi karena hubungan seks yang berlangsung selama berjam-jam, seperti dikutip dari Intimate Medicine.
1. Lecet dan Memar
Saat gairah bercinta sedang tinggi-tingginya, benturan benda keras pada kepala atau bagian tubuh lainnya bisa saja terjadi, sehingga menimbulkan memar atau luka lecet. Karena pelepasan hormon oksitosin saat penetrasi seks, mungkin Anda dan pasangan tidak akan merasakan apapun. Tapi rasa sakit karena benturan tersebut baru akan terasa esok harinya setelah hubungan seks. Lutut, siku dan punggung biasanya merupakan beberapa bagian tubuh yang sering terbentur dan terluka saat hubungan seks.
2. Sakit Otot dan Persendian
Bercinta, merupakan salah satu bentuk lain dari aktivitas kardiovaskular. Sama seperti aktivitas kardiovaskular lainnya (aerobik, spinner, treadmill), hubungan seks bisa menyebabkan penumpukan lactic atau asam susu pada otot. Kondisi ini mengakibatkan persendian menopang beban yang tidak biasa, sehingga pada posisi seks tertentu akan menimbulkan rasa sakit yang mengganggu. Efeknya akan lebih terasa jika seks maraton dilakukan dengan gaya misionaris. Pria yang posisinya berada di atas, harus menahan berat tubuhnya dengan tangan sehingga rasa sakit akan terasa pada pergelangan tangan. Sementara pada wanita, akan mengalami kejang otot atau ketegangan pada bagian paha karena terlalu lama melebarkan kaki. 
3. Lecet pada Organ Genital
Penetrasi seks yang terlalu lama saat seks maraton, akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan rasa sakit pada organ genital, dan biasanya banyak dialami wanita. Gesekan penis pada dinding vagina yang terlalu lama, akan membuat cairan lubrikasi berkurang dan bisa menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di vagina. Selain sakit, biasanya juga menimbulkan rasa seperti terbakar. Jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks maraton, sebaiknya gunakan lebih banyak cairan lubrikan atau agar lebih amannya hentikan penetrasi sementara jika sudah terasa sakit.
4. Dehidrasi
Penetrasi seks meningkatkan detak jantung dan suhu tubuh, sehingga tubuh akan mengeluarkan banyak keringat untuk menurunkan suhunya. Jika selama seks maraton Anda maupun pasangan tidak memiliki cairan tubuh yang cukup, bisa terjadi dehidrasi. Maka itu, minumlah banyak cairan mengandung garam (minuman isotonik) sebelum bercinta untuk mencegah dehidrasi. Jika saat bercinta Anda merasakan sakit kepala, berhenti sejenak dan minumlah dua gelas air putih.
5. Infeksi Saluran Kencing
Setelah beberapa jam sesi seks maraton, beberapa wanita mungkin mengalami infeksi saluran kencing akibat infeksi bakteri pada uretra mereka. Jika Anda ingin menghindari infeksi ini, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah bercinta.
6. Sakit Punggung
Sakit pada tulang belakang, mungkin bisa terjadi akibat gerakan-gerakan aneh atau posisi tubuh yang kurang baik saat bercinta, terutama selama seks maraton. Anda bisa menghindarinya dengan mencoba posisi seks yang tidak memerlukan 'kemampuan akrobatik' dan gerakan yang agresif. Pijatan sensual atau mandi air hangat bisa membantu meringankan sakit punggung akibat bercinta.
7. Kerusakan Urat Syaraf
Stimulasi yang terlalu kasar, lama dan langsung ke titik sasaran bisa menimbulkan efek berbahaya dan menyakitkan. Dengarkan sinyal-sinyal tubuh Anda, jika ada yang terasa sakit segera beritahu pasangan untuk berhenti. Katakan juga pada pasangan, bagian-bagian tubuh mana saja yang paling lembut dan rentan terluka oleh stimulasi.
8. Penglihatan Terganggu
Saat penetrasi seks, tekanan darah akan meningkat. Saat penetrasi seks berlangsung cukup lama, bisa menyebabkan pembuluh darah pada mata pecah yang berefek pada terganggunya penglihatan. Untungnya, kondisi tersebut biasanya hanya berlangsung sebentar.
9. Serangan Jantung
Meskipun jarang terjadi, serangan jantung karena terlalu lama bercinta bisa saja terjadi. Risiko terjadinya bisa lebih tinggi pada pasangan berusia lanjut.
10. Penis Bisa Patah
Meskipun penis tidak bertulang, tetap saja bisa patah. Kasus penis patah ini biasa disebut fraktur penis. Masalah ini bisa terjadi saat pasangan melakukan hubungan seks yang kasar atau masturbasi terlalu bersemangat.
Dikutip dari Askmen, fraktur penis terjadi karena ada tekanan traumatik pada lapisan silinder dari penis. Saat hal itu terjadi, akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang. Kadang-kadang, darah bisa keluar di saluran kencing dan bila ini terjadi maka fraktur penis tergolong parah dan mungkin memerlukan pembedahan.

Sumber :
bizerz.blogspot.com

Inilah 7 Tanda Awal Serangan Stres

Posted: 05 Nov 2011 08:00 AM PDT


Stres tak selalu ditandai dengan wajah yang muram, kosong, menangis terus-menerus, cepat marah, atau frustrasi. Benar, gejala tersebut memang dialami oleh beberapa orang yang sedang stres. Namun sebelum mencapai tahap tersebut ada gejala yang menjadi pertanda awal dari serangan stres.

1. Sulit tidur. Berhati-hatilah jika Anda merasa sulit tidur tanpa alasan yang tepat. Banyak orang yang kesulitan tidur di malam hari karena mereka terus-menerus memikirkan berbagai hal yang mungkin tidak berjalan sempurna, dan terus menyesalinya. Tak jarang juga mereka terbangun di tengah malam, dan sulit untuk kembali tertidur.

2. Nyeri dan sakit. Penelitian membuktikan bahwa satu pikiran stres dapat menyebabkan perubahan pada semua proses yang terjadi dalam tubuh manusia. Rasa sakit dan nyeri yang dialami sebenarnya merupakan reaksi dari tubuh terhadap rasa lelah yang dihadapi. Jika sudah merasakan hal ini, sebaiknya Anda berhati-hati agar tidak stres dan jatuh sakit.

3. Tak bersemangat. Semangat merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan untuk melakukan berbagai aktivitas. Stres tak hanya mempengaruhi proses dalam tubuh manusia, tapi juga pada sistem regenerasi sel tubuh. Sel yang terhambat regenerasinya, akan membutuhkan lebih banyak energi untuk meregenerasi sel baru. Akibatnya, energi untuk beraktivitas fisik pun menjadi lebih sedikit.

4. Tidak fokus. Stres sangat mempengaruhi pikiran Anda, termasuk dalam berfokus pada sesuatu hal. Pernahkah Anda merasa memikirkan banyak hal sekaligus dalam satu waktu? Misalnya, Anda sedang memikirkan sebuah pekerjaan baru, dan 2 menit kemudian Anda sudah memikirkan hal lain lagi sebelum menyelesaikan perkerjaan pertama. Perilaku ini tidak hanya akan membuat Anda stres karena pekerjaan Anda belum selesai, tetapi juga akan memecahkan konsentrasi banyak pekerjaan yang menumpuk. Jika tak diatasi, bisa menyebabkan tingkat stres yang tinggi.

5. Berpikir tidak jernih. Pernahkan Anda kebingungan untuk mengungkapkan suatu hal dalam kata-kata atau menuliskan laporan? Atau sering bingung untuk memulai suatu pekerjaan? Hal ini merupakan suatu pertanda bahwa Anda terserang stres. Kadar adrenalin dan kortisol dalam aliran sistem otak Anda berada pada tingkat yang berlebihan, atau disebut inhibisi kortisol, yang berarti kita tidak bisa mengakses bagian otak yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan, memecahkan masalah, dan berpikir kreatif.

6. Kehilangan selera humor. Ketika Anda berada dalam gejala stres, Anda menjadi terlalu memikirkan segala sesuatunya dengan serius. Ingatlah saat-saat Anda bisa menertawakan semua kesalahan yang Anda lakukan, dan ketika Anda bisa tersenyum dengan spontan karena berbagai hal yang menggembirakan. Ketika sedang stres, sudut pandang kita mulai menyempit dan kita mulai melihat segala sesuatunya dari sisi serius.

7. Berpikir negatif. Bisakah Anda melihat berbagai kebaikan dalam diri orang lain? Jika Anda lebih sering menilai seseorang dari sisi negatifnya, maka berhati-hatilah. Banyak orang tak menyadari bahwa kecenderungan ini sebenarnya merupakan gejala awal stres. Ketika stres, pikiran kita menjadi tidak jernih dan cenderung berpikir tentang segala sesuatu yang buruk tentang orang lain.

Ada baiknya, kenali tanda-tanda ini agar Anda segera menyadari bahwa Anda sedang mengalami stres. Jika sudah terlanjur mengalami stres, tariklah nafas dalam-dalam, dan rehat sejenak dari aktivitas yang Anda lakukan sekarang. Setelah pikiran kembali jernih, kembalilah ke aktivitas Anda sebelumnya.

sumber;http://female.kompas.com/read/2011/11/04/08471933/7.Tanda.Awal.Serangan.Stres

Cara Melupakan Mantan Kekasih..!!

Posted: 05 Nov 2011 07:30 AM PDT


BERKALI-KALI sahabat Anda mengingatkan ungkapan "move on" karena Anda masih sulit melupakan mantan kekasih. Melupakan mantan kekasih memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, terutama jika dia cukup lama mengisi hidup Anda.

Tapi ayolah, apakah Anda ingin ingatan tentang mantan masih menghantui Anda hingga hari ini? Trik sederhana ini dijamin membantu Anda sedikit demi sedikit melupakannya, seperti dilansir Sheknows.


Hapus segala bentuk jejak dia

Semakin Anda teringat mantan, maka semakin dalam Anda berkubang dalam kesedihan. Untuk itu, mulailah dengan menghapus nomor telepon dia di ponsel dan "delete" jika mantan telah menjadi friends di akun Facebook Anda.

Mungkin awalnya berat, tapi dengan begitu Anda tidak akan tergoda untuk menelepon, kirim SMS, atau mengintip akun Facebooknya di lain waktu. Pastikan untuk menyingkirkan juga hadiah-hadiah, foto berdua, maupun kartu ucapan dari mantan ke tempat yang tidak mudah terlihat.

Berlibur

Ambil cuti dari kantor dan ajak sejumlah sahabat untuk berlibur bersama. Mulai dari liburan ke pantai, maupun menikmati perawatan spa bersama-sama, banyak cara untuk membuat Anda melupakan mantan.

Poin keberhasilan liburan:
1. Sahabat tidak membiarkan Anda memikirkan mantan sedikitpun.
2. Anda tidak punya waktu untuk memikirkan dia, karena sejumlah rencana menyenangkan telah membuat Anda fokus ke hal lain.

3. Anda akan menyadari masih bisa bersenang-senang kendati tidak bersama dia.

4. Liburan telah memberikan Anda sudut pandang yang lebih segar, dan Anda sudah cukup kuat untuk "move on".

Mengawali hari dengan semangat baru

Selalu ingat untuk membangkitkan semangat Anda ketika tengah merasa sedih. Belanja busana terbaru maupun mencoba pelayanan salon terbaru, apapun yang membuat Anda senang.

Cara lainnya, ubah warna dinding dan menambah aksesori di beberapa sudut kamar tidur. Dengan simbol-simbol ini, Anda telah membuktikan masih bisa berdiri tegak tanpa mantan.


http://bizerz.blogspot.com/2011/11/lupakan-mantan-kekasih-begini-triknya.html

Murid Pintar Vs. Guru Pintar

Posted: 05 Nov 2011 07:00 AM PDT

Lembar jawaban seorang siswa...

Yang kurang lebih artinya: 'Saya tidak dapat mengerjakan soal ini, karena seekor gajah memblokir soalnya...'

Setelah dikumpulkan dan guru memberikan nilai


Dan guru pun menilai: -3, 'Gajah mempunyai ekor..'

wajibbaca.com

10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Yang Paling Seksi

Posted: 05 Nov 2011 06:30 AM PDT

Kaki Cristiano Ronaldo terbukti paling piawai menggiring bola. Tapi, tidak dengan jari jemarinya. Buktinya, seperti yang ditulis di laman Dailymail. Saat bermaksud ingin menghapus email yang masuk, dia malah meneruskan atau forward ke banyak alamat.

Salah satunya, adalah Irina Shayk, tunangannya. Email itu memang gawat. Berisi foto-foto panas dari wanita asal Belanda. Perempuan itu ingin bercinta dengan Ronaldo.

Nah gara-gara salah kirim itulah, telepon genggam Cristiano terus berdering. Banyak yang bertanya maksud Ronaldo mengirim gambar-gambar wanita tanpa baju itu. Akhirnya, CR7 pun menjelaskan. Meski dengan perasaan takut dan malu bercampur bersamaan. Apalagi, ternyata email itu juga terkirim pada tunangannya itu. Untung, Irina bisa maklum. Dia ogah mempermasalahkan apalagi memperpanjangnya.

Kalaulah ada penggemar wanita yang naksir berat padanya bisa dimaklumi. Perempuan adalah kata yang bersanding dengan namanya. Sejak muncul menjadi pemain bintang Manchester United, pada 2003, kisah percintaannya dengan banyak wanita kerap menghiasi halaman surat kabar di Inggris dan juga di dunia.
Dari berbagai wanita yang mampir di pelukannya, tercatat paling tidak mencapai angka 30. Jadi dia bisa membuat dua kesebelasan wanita-wanita yang pernah dipacarinya. 

Asalnya pun macam-macam. Di negerinya sendiri, dia pernah berkencan dengan Jordana Jardel, yang tak lain adalah adik dari pemain Brasil Mario Jardel. Hubungan ini tak berlangsung lama. Belakangan pamor Jordana di dunia model pun pudar. Badannya jadi gendut. 

Wanita lain dari "lapangan" juga ada Luana Belletti, adik Juliano Belletti pemain yang pernah bermain untuk Chelsea. Mereka berpacaran hanya dua bulan. Nama lainnya, masih berderet. Termasuk, petenis sexy Maria Sharapova, yang dipacari pada 2008. Juga, Paris Hilton.

Hampir semua cewek Ronaldo keren. Kebanyakan selebritas. Kalau tidak model bisa juga penyanyi atau bahkan aktris. Tak heran kalau semuanya bening bak pualam. Tapi, siapakah yang paling hot di antara semuanya? Ini sepuluh wanita yang oke:

10. Isabel Figueira



Model asal Portugal ini banyak membintangi iklan. Belakangan menjadi presenter televisi. Wajahnya dewasa tapi seksi. Menikah dengan César Peixoto (Sporting Braga, Portugal) pada 2005 lalu bercerai setahun kemudian. 

9. Gabriela Endringer



Ini cewek benar-benar hot. Percaya deh kalau dia bilang, saat di ranjang, dia suka mendominasi permainan.

8: Luciana Abreu



Dia penyanyi, aktris, dan presenter televisi. Hmmm.. memang hot.

7 Raffaella Fico



Model asal Spanyol yang kontroversi dengan pengakuannya yang pernah menjual keperawanannnya. Tapi tak lama berpacaran dengan Ronaldo.

6 Marina Rodriguez 



Marina Rodriguez adalah Miss Portugal 2004. Dia memang perempuan yang menyenangkan. Dia dengan cepat berpindah dari memacari atlet hingga kemudian berfose untuk kesenangan kaum lelaki.

5. Letizia Filippi



Meski hanya sebentar berpacaran tapi Filiippi mengaku pernah melewatkan masa-masa romantis dengan sang bintang.

4. Imogen Thomas



Sebelum selingkuh dengan Ryan Giggs, bekas Miss Wales ini pernah lengket dengan Ronaldo. Bahkan, katanya, punya video panas.

3. Kim Kardashian



Hmmm yang ini tak perlu dijelaskan lagi. Wajah Albania-nya begitu memikat. Tak jelas betul kapan mereka berpacaran.

2. Bipasha Pashu



Model dan aktris Bollywood. Matanya benar-benar indah. Dia sosok yang sempurna. Hot dan juga cantik. Bipasha bisa mengundang siapa saja mulai menonton film India.

1. Gemma Atkinson


Kecantikannya hampir sempurna. Agak aneh juga kalau CR masih mau selingkuh, dengan pekcun lagi. Rasanya, kalau di rumah ada yang kaya begini, rasanya makan ke luar saja berat. Dialah cewek CR7 paling hot.

Sumber: http://ngiknguks.blogspot.com/2011/10/sepuluh-pacar-cristiano-ronaldo-yang.html

7 Cara Menikmati Malem Minggu Sendirian

Posted: 05 Nov 2011 06:00 AM PDT

Malam minggu sendiri di rumah? Jangan sedih! Banyak manfaat yang didapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah. Dikutip dari msn, ini dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan si single, saat banyak orang asyik berkencan.

http://images.paraorkut.com/img/pics/images/a/alone-12998.jpg

1. Mengenal Diri Sendiri
Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman.

2. Hemat
Siapa bilang tidak pergi ke bioskop saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang Anda bukan?

3. Tetap Sehat
Banyak remaja menghabiskan malam minggunya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena Anda tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat.

4. Tidur yang Nyenyak
'Malam minggu malam yang panjang', istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat.

5. Melakukan Hal Baru
Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru yang Anda lihat di majalah. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.

6. Nikmati Kesendirian
Jangan menargetkan kapan status single berakhir. Nikmatilah kesendirian Anda dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya.

7. Dirindukan Teman
Tidak selalu menghadiri undangan di malam minggu? Jangan khawatir, teman-teman Anda pasti akan selalu merindukan kehadiran Anda. Buatlah mereka terkejut dengan menghadiri malam yang sudah lama Anda lewatkan.


jelajahunik.blogspot.com

Kancing Baju Wanita Copot Gara-gara Ngedrift

Posted: 05 Nov 2011 05:30 AM PDT

img

Jakarta - Waduh, jangan sampai Anda memakai kostum yang salah ketika menumpang mobil yang tengah nge-drift. Salah-salah malah kancingnya copot dan bagian tubuh paling intim pun terlihat.

Seperti dilansir worldcarfans, Jumat(4/11/2011). Seorang perempuan Rusia ini ingin merasakan bagaimana rasanya melakukan ng-drift di dalam Toyota Supra.

Namun rupanya, kancing baju berwarna putih tak kuat menahan gaya gravitasi ketika mobil tengah berbelok tajam sambil nge-drift.

Setelah merasakan ketakutan yang luar biasa perempuan ini secara refleks menggerakkan tubuhnya dan membuat kancing bajunya hingga terlepas. Spontan buah dadanya dapat terlihat dengan jelas.

Belum diketahui apakah perempuan ini sengaja membuat kancing bajunya robek atau tidak.



http://www.lintas.me/go/4eb43bcf60e537169e0028c3/oto.detik.com

Selamat tinggal GMT

Posted: 05 Nov 2011 05:00 AM PDT

Selamat tinggal GMT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Apa standar waktu di seluruh dunia? jawabannya pasti semua orang tahu, GMT atau Greenwich Mean Time. Nah, saat ini para ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia tengah mempertimbangan usulan untuk mengganti GMT sebagai standar waktu dunia. Para ilmuwan ini sekarang sedang berkumpul di Inggris, dan mencari solusi penggantinya. Salah satu usulan itu adalah standar waktu tidak lagi didasari perputaran Bumi, melainkan jam atom.
Rencananya, setelah solusinya ketemu, pada Januari 2012, Uni Telekomunikasi Internasional akan mengadakan pertemuan di Jenewa guna menentukan sistem penetapan waktu yang baru. Pertemuan para ilmuwam ini, sedang berlangsung di sebuah desa di barat laut London, dibawah payung Royal Society. Pertemuan berlangsung mulai hari ini dan besok.
Namun kabarnya, mayoritas rakyat Inggris mengecam keras pertemuan itu. Apalagi rakyat Inggris tahu seteru abadi mereka, Prancis, yang memimpin upaya menggeser GMT itu.
 "Kami tahu rakyat Inggris akan merasa kehilangan GMT," kata Elias Felicitas Arias, Direktur Departemen Waktu Biro Pengukuran dan Timbangan Internasional (BIPM) yang berbasis di Prancis dan pendorong perubahan standar waktu itu.
Penetapan waktu GMT didasari oleh perjalanan matahari ketika melewati garis meridian nol derajat di Observatorium Greenwich di tenggara London. GMT menjadi standar waktu dunia setelah ditetapkan dalam sebuah konferensi di Washington, Amerika Serikat, pada 1884.  Di konferensi ini pula, Prancis melobi penetapan Paris Mean Time sebagai standar waktu dunia.
Lalu pada 1972 dikenalkanlah istilah Universal Coordinated Time (UTC) untuk mengganti GMT, namun pengukurannya tetap berdasarkan GMT.
UTC didasarkan pada sekitar 400 jam atom yang ditempatkan di beberapa laboratorium di seluruh dunia namun kemudian dikoreksi dengan "detik kabisat" yang akan menyesuaikan diri dengan kecepatan rotasi Bumi yang berubah-ubah.
Namun variasi kecil antara kecepatan Bumi dan kecepatan atom menjadi masalah bagi GPS (sistem pemosisian global) dan jaringan telepon seluler yang membuat dunia modern tergantung.
Kemungkinan tergesernya standar GMT itu menarik perhatian  media Inggris, yang secara bersamaan muncul pula usulan untuk secara permanen menggeser standar waktu menjadi British Summer Time (BST) yang satu jam lebih cepat dari GMT.
Harian Sunday Times menyebutkan GMT adalah simbol dari peran Inggris sebagai negara adidaya di masa Ratu Victoria. Namun seiring perannya yang berkurang, GMT sendiri bisa saja tidak digunakan lagi. Menteri Ilmu Pengetahuan Inggris David Willets menentang rencana itu dengan mengatakan bahwa GMT bukan sekadar pengukuran keilmuan.
"Saya melihat ada unsur nasionalisme di balik isu ini. Tanpa "lompatan detik" kita akan menyimpang dari rotasi Bumi yang sebenarnya. Bisa saja tengah malam terjadi pada siang hari," kata Willets seperti dikutip AFP.
Ironisnya Cina juga menentang perubahan standar waktu tersebut karena para astronom mereka ingin mempertahankan waktu yang diukur berdasarkan rotasi Bumi.

Heboh....'Iwan Fals Bakal Nyalon Jadi Presiden RI ?'

Posted: 05 Nov 2011 04:30 AM PDT

Berita mengejutkan datang dari musisi kawakan Virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals. Pelantun lagu "Bento" tersebut dikabarkan siap bersaing menjadi calon presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Pengakuan itu dikatakan Iwan kepada wartawan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Kemang pada Kamis 3 November kemarin. Secara tegas, Iwan siap terlibat di dunia politik jika kondisinya memang mengharuskan demikian.

"Kalau kondisinya kepepet seperti terjadi perang dan kondisi mau chaos, masa saya tetap tidak peduli," kata Iwan Fals kepada wartawan.

Tetapi, jika kondisinya tidak mengharuskan dirinya terlibat, ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini tetap akan menjadi seorang musisi. Menurutnya, menjadi musisi lebih menyenangkan ketimbang menjadi seorang politikus.

Bahkan, Iwan dikabarkan sempat menolak tawaran menjadi Menteri Kebudayaan dan Industri Kecil di 2014 mendatang yang ditawarkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Belum bisa dipastikan apakah ucapan Iwan Fals tersebut serius membidik posisi sebagai capres pada Pemilu 2014 mendatang atau hanya sekadar guyonan. Saat berusaha mengkonfirmasi kabar ini ke manajer sekaligus istri Iwan, Rosana (Yos), telepon genggam yang bersangkutan tidak diangkat.

Namun, salah seorang manajer Iwan lainnya, Titin, secara tegas membantah kabar tersebut. "Ah enggak ada tuh rencana demikian, kabar darimana itu? Jujur saya belum tahu. Nanti saya tanyakan deh ke Bang Iwan," singkatnya.


http://www.ikadanewsonline.com/2011/11/hebohiwan-fals-bakal-nyalon-jadi.html#comment-form

Waspadalah, November Curah Hujan Meninggi!

Posted: 05 Nov 2011 04:00 AM PDT

Waspadalah, November Curah Hujan Meninggi!
INILAH.COM, Jakarta - Waspadalah, karena pihak Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan bahwa intensitas hujan di Jakarta akan meninggi di bulan ini!
Hary Tirto Djatmiko, Kasubid Informasi Meteorologi, BMKG mengatakan bahwa mulai pertengahan bulan November hingga Januari, curah hujan akan terus meninggi di wilayah Jakarta, sehingga masyarakat diharapkan waspada akan genangan-genangan yang akan terjadi.
"Normalnya, tren naiknya intensitas curah hujan akan terjadi pada pertengahan November, Desember, hingga bulan Januari," ujar Hary kepada INILAH.COM, Jakarta (3/11/2011).
Hary memaparkan, secara umum wilayah Jakarta mulai memasuki masa transisi/pancaroba pada minggu ketiga Oktober. "Namun untuk bagian selatan Jakarta terjadi pengecualian, karena saat itu hujan sudah banyak turun," ungkapnya, seraya menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena masih banyaknya daerah penguapan di wilayah selatan Jakarta.
Hary mengatakan bahwa wilayah selain selatan Jakarta 'resmi' memasuki musim penghujan pada November. "Sama halnya ketika intensitas curah hujan meningkat pada pertengahan November ini; semuanya dimulai di bagian selatan Jakarta," imbuhnya.
"Warga Jakarta harus meningkatkan kewaspadaannya terutama pada pertengahan bulan Januari sampai pertengahan Februari, karena saat itu curah hujan sedang tinggi-tingginya," pungkasnya.
http://id.berita.yahoo.com/waspadalah-november-curah-hujan-meninggi-042000036.html






Indonesia Siapkan Roadmap Kebijakan Green ICT

Posted: 05 Nov 2011 03:30 AM PDT

Indonesia Siapkan Roadmap Kebijakan Green ICTTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Indocomtech 2011 terasa lebih kuat mensosialisasikan ICT yang ramah lingkungan dengan diadakannya Green ICT International Conference di Jakarta Convention Center.
Konferensi ini merupakan salah satu program unggulan Indocomtech 2011 yang menghadirkan para pembicara dari dalam dan luar negeri, antara lain Christina Bueti (ITU), Atsuko Agata (JEITA), Nur Faezal Elias (Green ICT Working Group Malaysia), Mark Winter (FFITS), Jean K. Tang (CompTIA), John Simacklis (RIM), Dr. Idris Sulaiman (Australia National University), Prof Dr. Ing Kalamullah Ramli (Depkominfo), Eddy Satriya (Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian), Handoyo Budi Santoso (BP Migas), Sugianto (TAITRA), Dr. Hammam Riza (BPP Teknologi), Dr. Lia G. Partakusuma (RS Fatmawati), Naning Adiwoso (Green Building Council Indonesia), Dr. Eko K. Budiardjo (Pusilkom UI), Reinhardt Winata-Lim (Siemax), Charles Simanjuntak (Hewlett-Packard Indonesia), Haskar Lianus Pasang (AES), David Darmawan (Darmawan Green Fund), serta Hidayat Tjokrodjojo (Aspiluki).
Acara yang dihadiri para praktisi IT, asosiasi, pemerintah, serta mahasiswa tersebut mengupas tentang pentingnya green ICT, green of IT, green by IT, dan green economy. Green of IT sendiri dimaksudkan untuk penggunaan produk-produk ICT yang ramah lingkungan, dimana ukuran dasarnya adalah dilihat dari konsumsi listrik atau bahan bakar. Sedangkan green by ICT merupakan aplikasi ICT untuk menerapkan di bidang lain.
"Salah satu penerapan green ICT untuk industri migas sudah mulai disosialisasikan oleh BP Migas terhadap perusahaan-perusahaan migas di Indonesia," kata Handoyo Budi Santoso dari BP Migas. Dari kalangan industri pun saat ini berlomba-lomba menghadirkan inovasi produk yang lebih ramah lingkungan, seperti yang diungkapkan Charles Simanjuntak, Commercial Channel Manager Hewlett-Packard Indonesia. HP sendiri dalam ajang Indocomtech 2011 ini menghadirkan produk printer HP Ink Advantage yang diklaim sangat hemat mampu mencetak 600 halaman dengan harga hanya 80 ribu rupiah.
Kalangan asosiasi pun mengamini bahwa green ICT sebaiknya diterapkan lebih konkret di semua lini bisnis, bukan sekadar wacana saja. "Untuk itu, Indonesia perlu mempersiapkan roadmap kebijakan green ICT yang dapat menjadi panduan bagi perusahaan menjalankannya," jelas Hidayat Tjokrodjojo yang mewakili Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia (Aspiluki).
Hal tersebut sejalan dengan misi dari penyelenggaraan konferensi ini untuk membentuk Green ICT Council Indonesia, yang memiliki misi untuk mendidik, memotivasi, dan mengubah profesional IT dan organisasi menjadi praktisi ICT Sustainability. Green ICT Council Indonesia bertujuan agar masyarakat menjadi lebih strategis dan efektif, negara ini lebih ramah lingkungan, dan dampak ekonominya akan menopang profitabilitas.
Prof. Dr. Ing. Ir. Kalamullah Ramli, Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informasi Bidang Teknologi mengungkapkan bahwa pembentukan Green ICT Council ini merupakan langkah baik untuk mensinergikan peran pemerintah, industri dan asosiasi ICT, serta komunitas maupun akademisi untuk mempersiapkan roadmap green ICT.
Selain konferensi internasional tersebut, berbagai promo dari para exhibitor juga menarik bagi masyarakat untuk mengunjungi Indocomtech 2011. Salah satunya adalah program doorprize yang dibuat penyelenggara, dimana setiap belanja 500 ribu rupiah maupun kelipatannya, pengunjung mendapatkan 1 voucher undian dan berhak memperebutkan hadiah berupa sepeda motor, Blackberry smartphone, Blackberry playbook, sepeda dan lain-lain dengan total nilai hadiah sebesar 100 juta rupiah.
Untuk memberikan kenyamanan pengunjung selama pameran, penyelenggara juga terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas, mulai dari foodcourt area, ATM, official shuttle taxi Express, serta free wifi di seluruh hall JCC, dan yang terbaru adalah area khusus untuk parkir sepeda di depan main lobby.
Pada hari kedua Indocomtech, panitia mencatat telah 51.980 orang mengunjungi pameran yang akan berakhir hari Minggu ini. Bambang Setiawan, General Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa di akhir pekan akan semakin banyak program-program hiburan disajikan oleh exhibitor yang dapat dijadikan sarana hiburan untuk keluarga.

Awas! Minuman Beralkohol Picu Kanker Payudara

Posted: 05 Nov 2011 03:00 AM PDT

Awas! Minuman Beralkohol Picu Kanker Payudara

TRIBUNNEWS.COM - Anda sering mengonsumsi minuman beralkohol? Jika iya, sebaiknya mulai sekarang Anda menghentikan kebiasaan tersebut. Karena selain tidak baik bagi kesehatan, ternyata meminum tiga gelas minuman beralkohol selama seminggu dapat meningkatkan risiko seorang wanita terkena kanker payudara. Demikian menurut sebuah penelitian.
Perempuan dalam penelitian yang minum 3-6 gelas anggur per minggu, 15 persen lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara. Klaim ilmuwan ini berdasarkan data yang diambil selama periode 28 tahun.
Penelitian ini menambah bukti-bukti tentang hubungan antara konsumsi alkohol dan peningkatan risiko kanker payudara. Konsumsi dalam jumlah sedang sampai tinggi sebelumnya telah dikaitkan dengan risiko kanker payudara, dan kini efek dari konsumsi dalam jumlah rendah pun sama menakutkan.
Melibatkan 105.986 wanita, penelitian ini dilaksanakan dari tahun 1980-2008 sebagai bagian dari Nurses Health Study. Semua peserta pun diminta menjawab kuesioner secara berkala tentang konsumsi alkohol mereka dan apakah mereka telah didiagnosa dengan kanker payudara.
Selama masa penelitian, ditemukan 7.690 kasus kanker payudara invasif yang didiagnosis.
Namun kasus meningkat dari 333 kasus kanker payudara menjadi 100.000 kasus pada wanita yang minum 3-6 gelas anggur per minggu.
"Risiko yang ditemukan dalam penelitian ini adalah nyata. Jadi meskipun baik bagi jantung, wanita tetap perlu memikirkan efeknya bagi risiko kanker," jelas peneliti Dr Wendy Chen, dari Rumah Sakit Wanita Brigham di Boston, AS. (Sumber: Sehatnews.com)http://id.she.yahoo.com/awas-minuman-beralkohol-picu-kanker-payudara-012106415.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲