ANEH92

| Rabu, 23 November 2011

ANEH92


WOW... Pistol modern. bisa buat telepon

Posted: 23 Nov 2011 12:00 AM PST

Keren nih Edisi terbatas. tapi sayank gambarnya cuma 1.

mungkin aja ga repost ea....

nih gatau asli hp apa cuma mainan.. hahaa

9 Pertanyaan Penting Tentang Keuangan Sebelum Menikah

Posted: 22 Nov 2011 11:00 PM PST

ANEH92-Sebelum menikah, tak sedikit orang yang terbuai dengan mimpi manis tentang kisah cinta yang berakhir bahagia selamanya. Namun pernahkah Anda membayangkan bahwa pernikahan bisa berakhir hanya karena masalah keuangan?

img
Survei yang dilakukan oleh American Psychological Association membuktikan, belakangan ini semakin banyak pasangan yang bercerai karena masalah keuangan. Survei ini juga mengungkapkan bahwa uang merupakan salah satu masalah terbesar yang memicu timbulnya stres dalam kehidupan rumah tangga.

Keuangan yang sehat adalah pondasi kuat untuk membangun sebuah kehidupan rumah tangga. Sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk menikah, cobalah jawab pertanyaan berikut agar masalah keuangan tidak menjadi bumerang dalam rumah tangga Anda kelak.

1. Berapakah Skor Kredit Anda?
Skor kredit adalah sebuah angka yang menunjukkan kemampuan keuangan seseorang. Misalnya kemampuan bulanan untuk mencicil rumah ataupun tagihan-tagihan rutin. Banyak wanita dengan skor kredit bagus, menikahi pria dengan skor kredit buruk. Pada akhirnya hal ini akan memicu timbulnya masalah dalam rumah tangga.

Carmen Wong Ulrich, seorang perencana keuangan dan penulis buku 'The Real Living Cost' menyarankan untuk menanyakan hal ini terlebih dulu kepada pasangan sebelum menikah. Tanyakan juga alasan kenapa skor kreditnya buruk, apakah karena dia terlalu boros atau posisi di kantor kurang mendukung.

2. Apakah Anda Mempunyai Utang?
Pertanyaan ini sangat penting untuk diajukan. Apakah orang yang akan Anda nikahi mempunyai utang? Jika punya, utang sepeti apa itu? Apakah utang kartu kredit atau utang lain? Selain itu, tanyakan juga, apakah nantinya setelah menikah Anda harus ikut menanggung utang ini? Pastikan hal-hal seperti ini tidak akan menjadi masalah bagi Anda berdua dalam kehidupan mendatang.

3. Aset Apa yang Dimiliki?
Banyak orang yang tidak tahu berapa asetnya dan dalam bentuk apa saja. Apakah berupa rumah, tanah, emas, saham, obligasi atau reksadana. Anda perlu memastikan semua itu sebelum menikah, karena hal ini adalah sebuah gambaran untuk membangun masa depan bersama.

4. Apakah Anda Seorang yang Boros atau Hemat?
Sifat ini tentu sudah terlihat ketika pacaran, namun ada baiknya didiskusikan dengan pasangan agar lebih tahu mengenai karakteristik belanja masing-masing. Apakah anda pasangan yang sama-sama suka menabung? Atau pasangan yang sama-sama boros? Atau kombinasi suka menabung dan boros? Tentu saja hal ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

5. Apa yang Anda Inginkan 5-10 Tahun ke Depan?
Diskusikan kehidupan seperti apa yang Anda berdua inginkan, baik itu menyangkut penghasilan bersama dan tujuan bersama. Berapa rumah atau mobil yang ingin Anda berdua miliki? Berapa kali liburan yang akan Anda berdua lakukan selama setahun? Disini Anda perlu membuat penyesuaian keuangan bersama sehingga pada akhirnya bisa mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan di awal.

6. Berapa Anak yang Anda Inginkan?
Memiliki anak tentu impian semua pasangan, namun diskusi ini bukan tentang seperti apa anak Anda kelak. Biaya mengurus anak semakin hari semakin mahal, jadi sebelum menikah bicarakan terlebih dulu jumlah anak yang Anda berdua inginkan, biaya untuk merawat anak tersebut, apakah ada salah satu di antara Anda yang berhenti bekerja untuk mengurus anak, dan semua hal yang berhubungan dengan itu. Ini akan menjadi pembicaraan yang cukup sulit mengingat hal ini belum terjadi, tapi sebaiknya Anda harus mempunyai persiapan yang matang untuk membangun sebuah keluarga.

7. Bagaimana Anda Akan Berbagi Tanggung Jawab?
Tanggung jawab keuangan dalam sebuah rumah tangga adalah tentang penghasilan, pengeluaran rutin, dan tabungan. Bicarakan mengenai pembagian tanggung jawab, siapakah yang akan mengatur pemasukan dan pengeluaran? Berapa yang akan ditabung? Dan siapakah yang akan membuat anggaran untuk semua itu? Hal ini perlu didiskusikan karena Anda berdua perlu tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing dalam mengatur uang.

8. Bagaimana Anda Akan Membicarakan Masalah Keuangan Kelak?
Ketika Anda sudah memiliki rencana keuangan yang matang, diskusikanlah bagaimana cara mengajak pasangan berbicara apabila terjadi masalah keuangan kelak. Banyak pertengkaran terjadi karena salah memilih waktu bicara. Jadi sebelum ini menimpa Anda, bicarakan terlebih dulu tentang bagaimana Anda berdua akan menghadapi masalah seperti itu di masa mendatang.

9. Haruskan Anda Membuat Perjanjian Pranikah?
Membuat perjanjian pranikah bukan lagi hal yang tabu. Dalam beberapa kasus, perjanjian ini penting dibuat terutama ketika penghasilan Anda lebih tinggi dari pasangan, atau pasangan Anda memiliki cukup banyak utang. Jangan membayangkan perjanjian pranikah sebagai hal yang akan membawa Anda ke sebuah perceraian. Justru dengan adanya perjanjian ini penyelesaian masalah-masalah keuangan dalam rumah tangga bisa lebih jernih.



Sumber: http://www.serbanews.com/2011/11/9-pertanyaan-penting-tentang-keuangan.html

Pernahkah Anda Melihat Ibu Guru Seksi Seperti Ini

Posted: 22 Nov 2011 10:00 PM PST

ANEH92- Ini Bu Guru bukan sembarang Bu Guru. Cantik, hot dan sexy. Atau Bu Guru jadi-jadian kali yah. Coba deh lihat bodynya yang aduhai. Kalo anda jadi muridnya gimana? Sory kalau kurang hot dan sory pula kalo terlalu hot. Hanya sekedar refreshing....


Klik Gambar untuk mempebesar!










Fakta Aneh Di Balik Tertawa

Posted: 22 Nov 2011 09:00 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzVcQyQNaTGHbpQLWqGjLhGEpbEqvOjRsd_A9VFBSn-MAy0hN9oMIAJewVxT4RAnz8tU0tJA7hOwr1jeU4c1HSAeRuvgC_UAKarURMExHZ43QR83jsCsxiQFCXx9ZoD_twzP_tBAu16Y4/s1600/Kucing+Pun+Bsa+Tertawa.jpg 
Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa? Berikut 12 fakta di balik tawa seperti dilansir situs Genius Beauty,
1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai usia tiga bulan
2. Tertawa selama 10-15 menit bisa membakar banyak kalori
3. Tertawa mampu mengeluarkan udara di dalam paru-paru dengan kecepatan 60 mph
4. Ada 17 otot wajah yang digunakan untuk tersenyum, sedangkan mengerutkan kening butuh 47 otot wajah
5. Seseorang yang sering tertawa bahagia memiliki risiko penyakit jantung 40 persen lebih rendah dibanding orang yang murung
6. Percayakah Anda, ada tanaman yang disebut bunga tawa. Begitu melihatnya Anda akan tertawa seperti orang gila selama setengah jam

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4eG0H2vtdjr5vcHRBR_BLFcOhMwte1zKr7oqVzISWVY9U62Wis1GeOBx9ca89m7MMv4F_7zA8VultoUfjX5-BBVP1TpbbUahRdr7BKx5F6p-_XpyuSL1TYAptqUrJFKAVzAOJf_PXHvY/s1600/Anjing+Pun+Ikut+Tertawa.jpg
7. Tertawa 17 menit per hari dipercaya memperpanjang waktu hidup selama satu hari
8. Rata-rata anak berusia enam tahun tertawa 300 kali sehari. Ketika kita tumbuh tua kita tersenyum dan tertawa hanya 15 kali sehari.
9. Senyuman pelayan bisa membuat pelanggannya memberikan tips tambahan.
10. Baik untuk perut, jika Anda tertawa selama satu jam tanpa henti.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvJxIA0RkFG2fwudXLnqk2Xg6EYYGpORcTawGwz11Uj7gwavXaNZ9av_K1j63Jp5tZ4jrx3ckznIBt7YdsZPy_-okeoxw7_N1afVSPXEJCXz0FNRDvyNuJIN3QbDAzyUttt9sHRl8ExzE/s1600/Kera+Juga+Bisa+Tertawa.gif
11. Dengan tersenyum. Model iklan american Gordon Todd menikmati senilai $ 4.000
12. Orang yang tinggal di Brazil dan Kuba lebih banyak tersenyum dibandingkan dengan mereka yang tinggal di Skandinavia.

sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/08/tertawa-juga-banyak-manfatnya.html

10 Tradisi Gila Jaman Sekarang

Posted: 22 Nov 2011 08:00 PM PST

ANEH92-Pada kali ini Kembali lagi dalam kategori keanehan Berikut adalah 10 Tradisi Gila Dan Berbahaya di Jaman Sekarang Tradisi (Bahasa Latin: traditio, "diteruskan") atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama. Hal yang paling mendasar dari tradisi adalah adanya informasi yang diteruskan dari generasi ke generasi baik tertulis maupun (sering kali) lisan, karena tanpa adanya ini, suatu tradisi dapat punah.
Dibeberapa bagian dunia banyak tradisi yg dapat merugikan fisik dan kadang bahkan kematian, berikut daftar tradisi berbahaya di era modern:

10. New Years Dive – Siberia, Russia

Di Rusia penyelam2 melakukan tradisi menyelam kedanau yg mencapai 5.390 kaki untuk membawa pohon tahun baru dan ditanamkan didalamnya, terdengar tidak terlalu berbahaya mungkin, tetapi danau yg disebut2 sebagai danau terdalam didunia ini berada dibawah lapisan es, dan untuk menuju kedanau tersebut harus memotong balokan es tsb. tradisi ini telah berlangsung dari tahun 1982 baca selengkapnya

9. Polar Bear Plunge - Maryland, USA
Tradisi musim dinging yg berlangsung dibanyak negara ini melibatkan banyak peserta untuk untuk melompat kedalam air dingin, di maryland tradisi dilakukan di Sandy Point State Park, Sebenernya sebelum melakukannya peserta harus menandatangani sebuah dokumen yg berisi "bahwa lompatan ini sangat berbahaya, dapat menyebabkan cedera serius, seperti kelumpuhan, hipotermia, dan bahkan kematian"


8. Firework Battle - Chios, Yunani
Tradisi aneh, yg terjadi di Yunani ini berawal dari kejenuhan mereka berdoa di gereja, dan pelampiasannya mereka pun membakar petasan, kembang api dgn sasaran tembaknya adalah gereja mereka dan tidak jarang mereka saling berperang petasan antar umat gereja satu dgn gereja lainnya

7. Baby Dropping Ritual - Solapur, India
Muslim di India barat tepatnya di Solapur berbaris untuk menjatuhkan bayi mereka dari sebuah menara dgn ketinggian 15 meter, ritual yg terjadi selama lebih dari 500 tahun ini dipercaya untuk mambuat anak2 tumbuh sehat dan kuat


6. Cooper's Hill Cheese-Rolling - Gloucester, Inggris
Festival yang diadakan setiap bulan Mei di Cooper's Hill, Gloucestershire di Inggris. Festival ini melibatkan keju yang digelindingkan menuruni bukit yang sangat curam, ratusan orang yang mulai berjalan menuruni bukit (risiko nyawa dan anggota tubuh) untuk menangkap keju.


5. Onbashira - Tokyo, Jepang
Obashira jika diasrtikan kedalam bahasa Indonesia adalah "pilar-pilar yg terhormat". Tradisi yg terjadi sekali tiap 6 tahun ini adalah menaiki sebuah batang pohon yg telah ditebang untuk menuruni bukit, baca selengkapnya

4. Goat Tossing Festival - Spain
Spanyol memang memiliki banyak festival aneh seperti goat tossing festival ini. Setiap tahun pada Minggu keempat di bulan Januari, orang orang lokal dari kota kecil bernama Manganeses de la Polvorosa berkumpul untuk goat tossing festival kehormatan di St Vincent de Paul, santo pelindung mereka. Festival ini telah berlangsung begitu lama dan tidak ada seorangpun yang tahu kapan dimulai.festival ini melibatkan seorang anak muda yang menemukan kambing di desa, kambing diikat, dan kemudian naik ke bagian atas menara tempat lonceng bergantung Gereja lokal. Dia kemudian menjatuhkan kambing dari ketinggian lebih dari 50 kaki di mana kambing itu (mudah-mudahan) tertangkap oleh penduduk desa yang memegang lembar terpal. Aparat desa telah melarang namun masih terus berlanjut. Berbagai lembaga penyayang binatang mengeluhkan tentang hal ini, tetapi tetap aja dijalankan ritual ini

3. Yanshui Beehive Rockets Festival - Yanshui, Taiwan
Tradisi 15 hari setelah hari raya Imlek, biasanya diberbagai belahan dunia tidak terkecuali di Indonesia, adalah melepaskan kembang api ke arah langit, tapi tidak di Taiwan, mereka mengarahkan petasan tsb ke arah orang banyak

2. Running of te bulls - Pamplona, Spain
Terkenal didunia dan sangat berbahaya festival utk menghormati santo pelindung kota. Festival dimana masyarakat berlari bersama banteng



1. College Hazing - Bandung, Indonesia
Fakta diseluruh dunia menyimpulkan 49% mahasiswa baru akan mengalami perpeloncoan di Perguruan tinggi. Terlepas dari kenyataan bahwa perpeloncoan itu dilarang dan dibantah oleh salah satu perguruan tinggi di Bandung ini, banyak protes untuk membubarkan sekolah perguruan tsb, tetapi hampir setiap tahunnya selalu memakan korban. Kekerasan berupa pemukulan dan tendangan di bagaian dada dengan alasan pembinaan sudah menjadi tradisi berbahaya di perguruan tinggi ini.

Wow, Pulau Tropis Ini Bisa Bawa Anda Berlayar

Posted: 22 Nov 2011 07:00 PM PST

ANEH92-Wow, Pulau Tropis Ini Bisa Bawa Anda Berlayar - Ingin melarikan diri sejenak ke pulau tropis untuk berlibur? Bagaimana jika Anda bisa berlayar di atas pulau tropis Anda?

Hal tersebut menjadi konsep superyacht 'Tropical Island Paradise'. Perancang superyacht ini mengaku terinspirasi dari pulau di Karibia, Laut Hindia dan Polynesia. Kapal yang masih dalam tahap perancangan ini memiliki fitur yang sangat menarik.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1754262.jpg

Termasuk gunung api, gua, pantai, kolam renang besar dengan arus air yang berasal dari air terjun. Jika hal tersebut belum cukup seperti ditulis CNN, pohon pisang juga bisa ditemui, area bar, dan platform pendaratan helikopter.

'Pantai pulau' mengambang ini mampu mengakomodasi 10 orang. Jika kapal ini benar dibuat, panjang kapal bisa mencapai 90 meter dan ditenagai pembangkit listrik diesel serta mampu melaju dengan kecepatan 15 knots.

Direktur Desain Yacht Island Rob McPherson mengatakan, "Kami sedang berupaya membuat rancangan inventif. Kami ingin menawarkan layanan yang bisa membuat orang merasa berbeda dan unik."

Jangan Suka Pukul Pantat Anak

Posted: 22 Nov 2011 06:00 PM PST



ANEH92-Memukul pantat anak menjadi hal umum yang sering dilakukan oleh para orangtua. Termasuk Anda, mungkin? Ada yang memukul dengan tangan kosong, menggunakan rotan, ikat pinggang, dan lain-lain. Bisa jadi Anda melakukan hal ini karena merasa, bahwa hal tersebut 'baik untuk anak (bisa menjadi pelajaran berharga)', namun mungkin juga Anda bermain tangan karena tidak bisa mengendalikan emosi yang

10 Migrasi hewan yang paling Unik dan Aneh di dunia

Posted: 22 Nov 2011 05:00 PM PST

Sejumlah satwa melakukan migrasi mengagumkan dan kerap misterius dalam mencari sumber makanan, pasangan hidup, dan tempat terbaik untuk membesarkan keluarga. Dari kesemuanya, ada hewan yang berekspedisi hanya berjarak beberapa inci dari rumahnya dan terdapat pula yang menempuh jarak ribuan kilometer. Berikut adalah daftar sepuluh migrasi hewan 2009 versi Livescience.

1. Tonggeret

Setelah menghabiskan 17 tahun di dalam tanah, serangga bersuara nyaring, tonggeret akan bermigrasi menuju dunia luar untuk berkumpul bersama, bernyanyi, dan kawin. Penampilan mereka yang sinkron, efektif menjauhkan tonggeret dari pemangsa selama lima minggu kehidupan dewasanya. Jarak migrasi tonggeret beragam, mulai dari beberapa inci hingga ribuan kilometer.

2. Lemming

Hewan pengerat mirip hamster dan tikus ini akan melakukan migrasi dengan kecepatan tinggi dari habitat asalnya, Kutub Utara. Sejumlah ilmuwan mengatakan penyebab migrasi besar-besaran ini terjadi karena populasi lemming membludak tanpa diiringi oleh persediaan pangan yang cukup. Lemming dapat bergerak sejauh 16 kilometer dalam satu hari.

3. Wildebeests

Hewan herbivora ini akan melakukan apa saja demi menemukan padang rumput yang lebih hijau. Serengeti wildebeest beserta zebra dan rusa mampu berkelana ratusan kilometer dalam sebuah rombongan untuk menghindari musim kering di Tanzania dan Kenya.

4. Kura-kura Hijau


Insting keibuan seekor kura-kura hijau memaksanya kembali ke tempat kelahiran untuk memulai kehidupan dengan keluarganya. Kura-kura hijau yang sedang hamil dapat berenang ribuan kilometer dari tempat berkembangbiak di Brasil menuju lautan Atlantik Selatan ke pulau Ascension.

5. Salmon


Setelah menghabiskan bertahun-tahun di lautan, ikan salmon akan kembali ke tempat kelahirannya di wilayah sungai air tawar untuk berkembangbiak dan mati. Demi mencapai tujuan, mereka rela berenang melawan arus deras sejauh ratusan kilometer, walaupun itu berarti tiba dalam keadaan menyedihkan.

6. Hummingbird Berleher Rubi

Sebelum terbang sejauh 804 kilometer menuju Amerika Pusat, burung hummingbird berleher rubi akan hinggap di bunga, memakan serangga, dan menghisap getah pohon. Burung yang memiliki kepakan supercepat ini akan mengkonsumsi dua gram lemak, hampir dua kali bobot tubuhnya untuk melakukan perjalanan tanpa henti dari Amerika Utara melintasi teluk Meksiko.

7. Kupu-kupu Monarch

Migrasi jarak jauh adalah ciri khas dari kupu-kupu Monarch. Setiap musim semi, ribuan kupu-kupu bersayap lebar ini terbang ke barat menuju California dan Mexico. Sedangkan pada musim panas, kupu-kupu Monarch berekspedisi sejauh 4828 kilometer melalui AS dan Kanada. Hingga kini, kekompakan kupu-kupu Monarch dalam bermigrasi masih menjadi misteri bagi kaum ilmuwan.

8. Bangau Whooping

Burung berkaki panjang yang satu ini terancam kepunahan. Para ilmuwan telah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan spesies ini, termasuk mengajarkan pelajaran terbang. Dengan menggunakan mesin ultraringan menyerupai bangau dengan pengendali jarak jauh, bangau whooping dituntun menuju daerah perlindungan di selatan.

9. Belut Air Tawar

Belut yang satu ini sudah siap semenjak lahir untuk menghadapi kerasnya kehidupan di air. Setelah menetas di laut Sargasso, belut ini berenang menuju sejumlah sungai berair tawar di Inggris dan di pesisir timur Amerika Utara. Dalam perjalanan, ginjal mereka akan beradaptasi terhadap tingkat salinitas air. Saat tiba waktu untuk meletakan telur, ginjal belut air tawar akan kembali ke kondisi semula.

10. Paus Punggung Bungkuk

Humpback Whale atau paus punggung bungkuk mempertahankan rekor sebagai hewan yang berkelana dalam jarak terjauh di dunia. Beberapa kawanan paus berbobot 36.000 kilogram menghabiskan waktunya mengkonsumsi berton-ton makanan di semenanjung arktik. Saat musim dingin, mereka akan berenang sejauh 8046 kilometer menuju tempat berkembangbiak di dekat Kolombia dan di wilayah garis ekuator. 

MANTAP!! COSPLAY ALA JEPANG MEMANG PALING TOP!!

Posted: 22 Nov 2011 12:00 PM PST

Wow, mantap2 ceweknya ya.. hahaha
Walau gak tau karakter apa yang mereka perankan tapi sebagian besar mantap2 kostumnya.. 
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue blogspot

FYI!! CIRI-CIRI KHAS WANITA MANIAK SEKS

Posted: 22 Nov 2011 11:00 AM PST

Ciri cewek Trengginas Seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks (baca: trengginas). Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi.

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda. Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks. Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang "liar" dalam seks. Terlebih buat pria yang suka nonton film blue, tentu mendambakan hubungan intim mirip seperti di film blue. Untuk mendapatkan sesuai yang didambakan, silakan memperhatikan ciri khas wanita yang trengginas seks berikut ini. Berikut 7 Ciri Khas Cewek Maniak Seks, yaitu :

1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif .

3. Akulah Dewi Seks
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payu dara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

7. Tahu Apa Yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.

ide gue blogspot

ARTIS-ARTIS WANITA KOREA TERSEKSI SAAT INI!!

Posted: 22 Nov 2011 10:00 AM PST

Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru.
Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapa saja mereka?
10. Kim Hye Su
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'.
Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA. Tetapi, namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon.
Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.
9. Shi-Hyang
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.
8. Kim Yoo Bin
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single 'Nobody'.
Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.
7. Han- Chae Young
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.
Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa.
Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho.
Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.
6. Kwon Yu-Ri
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.
Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes 'SM Youth Best Dancer Contest' sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.
5. Son Dambi
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea.
Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.
Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.
Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.
4. Han Ga In
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan aktor Eric Mun.
Ia menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.
3. Song Hye Kyo
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.
Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun.
Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.
2. Lee Hyori
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.
Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.
1. Jeon Ji Hyun
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM
Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.
Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

ide gue blogspot

6 Tips Seks Aneh yang Bisa Dicoba

Posted: 22 Nov 2011 09:00 AM PST

img
Serba News - Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Dari bermacam-macam tips itu, enam tips seks aneh ini mungkin beberapa di antaranya ingin Anda coba. Sisanya, Anda sendiri yang memutuskan. Berikut enam tips seks aneh tersebut seperti dikutip dari Ask Men:

1. Mengigit Pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.

Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.

2. Memakai Minyak
Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential Ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks. 

Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak.

3. Memakai Suhu Panas dan Dingin
Perubahan suhu bisa menstimulasi dan membangkitkan syaraf. Anda bisa menggunakan beberapa variasi untuk melakukan tips ini yaitu cokelat panas dan segelas minuman dingin atau es batu.

Namun Anda perlu berhati-hati saat melakukannya agar aktivitas itu tidak jadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kalau memang perubahan suhu panas dan dingin ini membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, Anda bisa menyudahinya.

4. Menyentuh Kaki dengan Mulut
Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki. Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.

5. Memukul Bokong
Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.

6. Makan
Anda kerap merasa lapar sebelum bercinta? Kenapa tidak menggabungkan makanan dan seks. Namun tentu saja Anda jangan menggunakan makanan pedas dan terlalu berbumbu. Pilih makanan seperti buah atau biskuit dan gunakan tubuh Anda sebagai piringnya. Pengalaman makan dengan tubuh pasangan sebagai piring ini bisa sangat menggairahkan.ANEH92

Bagian Tubuh Cewek Yang Disukai Cowok

Posted: 22 Nov 2011 08:40 AM PST

1. Tubuh Atletis 


Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumahtangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya. 

2. Payudara Padat Berisi 


Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam.Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu. Menurut gw, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita.Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itu lah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.
3. Kaki Jenjang 


Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang.Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik. Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria. 

4. Pinggang Yang Ramping 


Bentuk tubuh yang langsing berisi sejak dulu menjadi idola wanita. Wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur. 

5. Bokong Yang Bulat 


Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.
6. Perut Ramping 


Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. lalu menurut para pria, perut ramping menandakanwanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya. Perhiasan di perut, seperti tindik di perut membuat perut semakin seksi. 

7. Leher Jenjang


Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan. Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.ANEH92

Pilih Siapa Dari 5 Wanita Berikut

Posted: 22 Nov 2011 07:00 AM PST


1. Amy Juergens

Shailene Woodley,atau yang lebih dikenal dengan nama Amy Juergens seperti perannya di The Secret Life Of The American Teenagers ,serial televisi di Universal Channel . senyum nya gaaaan , dan matanya .. walau keliatan dingin,tapi seperti menatap ane dan berkata,''kangmas,iku tresno karo koe,aku padamu..'' 

twitter : @shailenewoodley

Spoiler for putih,cantik,enerjik,smiley icon
2. Yoona SNSD


salah satu personil girlband korea,SNSD . gak heran kalo sone milih doi  ane juga suka senyum nya,menebarkan kebahagiaan dan bikin cowo klepek klepek 

Spoiler for cantik,dewasa,feminim,amazing skin
3. Katrina Kaif

artis film Bollywood gan , campuran india-inggris .. doi dijadikan wanita tercantik di india versi majalah lokal disana 

Spoiler for dalam negeri,kalem,ramah,insya Allah sholeha
4. Nabila Syakieb

hemmm sedikit penjelasan aja kali ya,siapa sih yg gak tau doi  nabilla syakieb,salah satu artis sinetron Indonesia . di foto emang biasa'' aja gan,tapi ane pernah ngeliat doi langsung di salah satu mall jkt,Subhanallah cantik banget dah  kalo dijual di toko dah ane beli 10 biji gan 

Spoiler for supermodel,fashionista,rewel,enerjik
5. Jessica Serfaty

Barbie Yang Imut Kini Jadi Cewek Nakal

Posted: 22 Nov 2011 06:00 AM PST

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bentuk tubuh boneka Barbie saat ini terlihat lebih seksi, namun sayangnya beberapa pihak telah merusak citra sempurnanya.

Sekelompok orang telah mempublikasikan gambar-gambar ofensif boneka Barbie. Gambar-gambar itu tidak hanya di satu situs web, tapi di banyak tempat, dan benar-benar menyebalkan.

Beberapa gambar ini begitu kasar dan begitu ofensif. Kasihan boneka Barbie, dia tidak lagi sempurna. Sejauh ini Mattel, produsen Barbie, belum memberikan komentar soal ini. Dalam boneka Barbie bertato, misalnya, terlihat jelas tulisan made in Indonesia.

Barbie adalah boneka buatan perusahana Amerika Mattel, Inc. yang mulai dibuat sejak Maret 1959. Penciptanya, adalah seorang pengusaha wanita Ruth Handler (1916–2002) yang membuat boneka atas inspirasi boneka Jerman bernama Bild Lilli.





ABG TOge MAsih Sekolah II

Posted: 22 Nov 2011 05:00 AM PST








Biar tambah Semangat jangan Lupa KOmen 

wanita terseksi versi FHM

Posted: 22 Nov 2011 04:00 AM PST










Rahasia Kemajuan Teknologi Jepang

Posted: 22 Nov 2011 02:00 AM PST

kita tahu jepang merupakan salah satu negara maju di dunia,dan untuk menuju itu tentu tidaklah mudah, memerlukan pendidikan dan pembelajaran yang tepat kepada anak sejak usia dini.

berikut akan ane tunjukin salah satu rahasianya


Sumber: kaskus.us

10 wanita indonesia tercantik

Posted: 22 Nov 2011 01:30 AM PST

1.PEVITA PEARCE





2.LUNA MAYA





3.AURA KASIH





4.ASMIRANDAH



5.NABILA SYAKIEB




6.SANDRA DEWI



7.VJ MARISSA





8.RAIHAANUN



9.RISTI TAGOR



10.OLLA RAMLAN


Bahaya Model Cantik Rentan Patah Tulang dan Mati Tenggelam

Posted: 22 Nov 2011 01:00 AM PST

Bisa-bisa patah tulang kaki sebelah kirinya, dan harus cepat2 ditolong sebelum mati lemas. Cekidot this pict.



Nilai Moral : Hati-hati kalau sedang jalan ya gan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲