ANEH92

| Rabu, 16 November 2011

ANEH92


Foto - Foto Gokil Abiss

Posted: 16 Nov 2011 11:00 PM PST

(ANEH) Heboh Ikan bergigi seperti Manusia

Posted: 16 Nov 2011 10:20 PM PST



Atasi Rasa Bosan Saat Berhubungan

Posted: 16 Nov 2011 10:00 PM PST

Rasa bosan seringkali melanda saat umur hubungan cinta sudah cukup lama. Namun rasa bosan itu bukan menjadi alasan tepat untuk memutuskan hubungan begitu saja dengan si dia, apalagi berselingkuh. Lebih baik atasi rasa bossan itu.

Ada beberapa cara untuk mengatasi rasa bosan dalam hubungan cinta, ini beberapa di antaranya.

1. Mencari kegiatan lain

Ubah kegiatan yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Jika Anda biasanya hanya menghabiskan waktu dengan menonton bioskop, jalan ke pusat perbelanjaan dan makan malam, coba cari kegiatan lain. Bermain ke taman hiburan, berolahraga bersama atau sekedar menyelesaikan mainan puzzle yang rumit bersama mungkin akan mengembalikan perasaan dan ketertarikan Anda terhadap pasangan juga hubungan.

2. Merencanakan kencan istimewa

Rasa bosan juga bisa datang karena Anda dan pasangan terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga rasa ketertarikan seperti yang terjadi di awal hubungan semakin lama semakin hilang. Coba pilih tanggal istimewa (misalnya tanggal memulai hubungan), lalu rencanakan kegiatan bersama pasangan. Misalnya merancang makan malam romantis, namun hidangannya dibuat oleh Anda dan pasangan. Kemesraan pasti akan kembali terjalin.

3. Kejutan

Siapapun menyukai kejutan. Coba kejutkan pasangan Anda dengan kartu berisi kata-kata manis, pesan singkat romantis atau hadiah kecil yang istimewa. Kejutan itu akan memanaskan kembali api asmara Anda yang mulai padam.

4. Memiliki kegiatan dengan sahabat
Mungkin saja Anda dan pasangan terlalu sering menghabiskan waktu bersama, sehingga rasa bosan timbul. Ada baiknya Anda dan pasangan kembali melakukan kegiatan dan hobi masing-masing bersama sahabat. Saat Anda berbeda kegiatan, rasa rindu akan timbul. Saat bertemu kembali, rasa bosa tak lagi terasa.

Intinya, carilah aneka kegiatan lain untuk menghidupkan kembali perasaan cinta Anda. Jangan sampai rasa bosan itu justru menuntun Anda ke jalan yang salah. Jika segala usaha sudah Anda lakukan, namun rasa bosan itu tetap muncul, ada baiknya Anda dan pasangan duduk bersama untuk melakukan introspeksi terhadap hubungan.

5 Mie Instant Paling Enak di Dunia.Hot!!!

Posted: 16 Nov 2011 09:20 PM PST

Buah Langka, Di Jamin Terkesima Jika Melihatnya

Posted: 16 Nov 2011 09:00 PM PST



Foto Jalan Maut Didunia

Posted: 16 Nov 2011 08:00 PM PST






Puluhan Paus Mati Terdampar di Selandia Baru

Posted: 16 Nov 2011 07:00 PM PST

VIVAnews - Lebih dari 60 paus pilot (pilot whales) terdampar di pantai terpencil Selandia Baru. Demikian pernyataan petugas konservasi setempat, Rabu, 16 November 2011.

Seperti dikutip dari news24.com, temuan itu bermula dari laporan turis yang melihat 61 paus tersebut terdampar di Farewell Split, bagian selatan kepulauan setempat.

John Mason, manajer lokal dari Departemen Konservasi Selandia Baru, menyatakan, sebagian besar paus tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Harapan, paus-paus yang masih hidup bisa kembali ke laut memanfaatkan ombak-ombak tinggi pun pupus, karena paus itu kembali terseret ke pantai.

Mason mengatakan, saat petugas mendekat, sekitar 18 paus masih dalam kondisi hidup setelah tiga hari terdampar. Namun, petugas memutuskan menyuntik mati paus-paus itu agar tak semakin menderita. "Ini kondisi terburuk dan staf kami sama sekali tak menikmati pekerjaan ini," ucapnya.

Paus dengan panjang sekitar enam meter tersebut merupakan spesies paling umum yang hidup di perairan Selandia Baru. Hampir setiap dua atau tiga tahun sekali, terjadi fenomena serupa, yakni terdamparnya paus secara massal. Para ilmuwan sendiri tidak yakin dengan pemicunya.

• VIVAnews

Keunikan Satwa

Posted: 16 Nov 2011 06:30 PM PST


kuda yang berlari kencang dan sering tampil sebagai juara pada arena pacuan kuda membuat harga jual kuda itu dan turunannya selangit. Pada 23 juli 1985, robert sangster, pria asal Keenelanf, Amerika Serikat, membeli seekor anak kuda yang merupakan keturunan murni salah satu kuda juara dengan harga us$ 13,1 juta atau setara dengan rp 127 miliar. Wow, mahal sekali bukan???


pada 8 januari 1959, chester zoo, kebun binatang di inggris mendatangkan seekor jerapah berusia9 tahun dari kenya. Sayangnya, ternyata kandang yang disediakan oleh pengelola kebun binatang itu ternyata tidak cukup untuk menmpung hewan berleher panjang itu, sebab tingginya mencapai 12 meter atau setara dengan gedung 3 lantai!

Timnas SEA Games Diusulkan Lawan Beckham Cs

Posted: 16 Nov 2011 06:00 PM PST

Pihak promotor kedatangan Beckham, Brown Sports dan Mahaka Sports meminta kepada PSSI.


VIVAnews - Penampilan impresif tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2011 menimbulkan apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari promotor kedatangan David Beckham yang ingin mementaskan laga Timnas SEA Games lawan Los Angeles Galaxy.

Pihak promotor kedatangan Beckham, Brown Sports dan Mahaka Sports meminta PSSI untuk menurunkan Timnas U-23 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 November 2011 nanti. Sebab, Titus Bonai dan kawan-kawan tampil lebih impresif ketimbang para senior mereka di lapangan hijau belakangan ini.

Meski demikian, pihak PSSI belum bisa memastikan apakah hal ini bisa terjadi. "Kita melihat kenyataan bahwa pemain muda kita mulai muncul. Kita upayakan memilih yang terbaik dari yang terbaik. Ini pertama kalinya pengurus baru kedatangan pemain-pemain kelas dunia. Insya Allah menjadi
tontonan yang bagus," kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy.

Rencananya, rombongan Galaxy akan tiba di Jakarta pada 28 November 2011. Beckham cs langsung menggelar konferensi pers pada pukul 16.00 WIB. Beckham cs juga akanmelakoni beberapa acara sebelum pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, Galaxy akan langsung terbang ke negara lain. Mereka akan menuju ke Filipina dan bertanding di sana pada 3 Desember nanti.

"Setelah itu, mereka terbang ke Melborune, dan baru balik ke LA," kata Hasani Abdulgani, perwakilan dari Mahaka Sports.

Sementara itu, kedatangan Galaxy ini menjadi proyek perdana Brown Sports. Mereka menjanjikan akan terus menggairahkan pentas olahraga Indonesia.

"Brown punya misi di mana keuntungan yang kita peroleh akan kita donasikan untuk penyelamatan Orang Utan. Buat kami, Brown bukan cuma alat berbisnis, tapi juga alat untuk memberikan kontribusi kepada Indonesia. Kita juga ingin menggairahkan olahraga Indonesia dan membawa olahraga Indonesia ke kancah internasional," tukas Teguh Anantawikrama, Chief Operation Officer Brown Sports.

Pihak promotor telah mempersiapkan 76.000 tiket untuk laga ini. Tiket VIP Barat seharga Rp750.000, VIP Timur Rp 500.000, Kategori I Rp250.000, Kategori II Rp150.000 dan Kategori III Rp75.000. Tiket pertandingan ini sudah bisa didapatkan di Rajakarcis, toko kaset Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. (sj)

• VIVAnews


Malaysia Waspadai 1 Striker Indonesia

Posted: 16 Nov 2011 05:30 PM PST

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menyebut pertandingan ini sebagai ujian terberat timnya

VIVAnews - Malaysia berjanji akan bermain serius pada laga pamungkas Grup A melawan Indonesia. Harimau Malaya Muda membidik kemenangan meski diakui sangat berat.

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menyebut pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis malam, 17 November 2011 nanti sebagai ujian terberat bagi anak asuhnya di ajang SEA Games kali ini. Tapi, karena Malaysia menempati posisi 2 klasemen Grup A di bawah Indonesia, mereka bertekad untuk tampil maksimal dan memenangkan pertandingan.

"Secara umum, pemain kami dalam kondisi yang bagus untuk bertemu tim tuan rumah. Semua pemain siap untuk diturunkan. Ini memang pertandingan yang berat. Tapi, kami pasti akan memberikan hasil yang terbaik. Target kami adalah poin penuh untuk bisa menjadi juara grup dan memastikan lolos ke semifinal," ujar Ong Kim Swee saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Bertanding di bawah tekanan puluhan ribu suporter Indonesia, Harimau Muda Malaya dituntut untuk bisa memenangkan laga jika ingin memastikan lolos semifinal sebagai juara Grup A. Meski unggul perolehan gol atas saingan terdekatnya, Singapura yang bertemu Thailand, Malaysia tentu tidak mau menggantungkan harapan pada Thailand. Meski hasil seri sebenarnya sudah memastikan Malaysia lolos mendampingi Indonesia.

Namun, bukan pula pekerjaan yang mudah bagi Ong Kim Swee untuk membawa timnya mengalahkan Indonesia yang sedang berada di puncak penampilan. Permainan cepat yang diperagakan Egi Melgiansyah cs di lapangan menjadi catatan khusus bagi Malaysia dalam menyusun strategi.

Wakil Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Datok Hamidin menambahkan, menghadapi Indonesia nanti malam, timnya akan fokus bagaimana membendung alur serangan cepat yang dibuat Garuda Muda. Hamidin mengatakan, secara khusus Malaysia akan mewaspadai pergerakan para
penyerang Indonesia, terutama striker Patrich Wanggai.

"Indonesia memiliki gaya permainan cepat yang harus diwaspadai. Mereka juga memiliki penyerang-penyerang hebat, terutama Patrich Wanggai. Dia bertipikal stylish, tapi juga memiliki kemampuan finishing yang sempurna," ujar Datok Hamidin.

Selama ini, Patrich memang menjadi kreator gol-gol Indonesia. Pemain 23 tahun ini tak egois dan menjadi penyuplai assist tandemnya di lini depan, Titus Bonai.

Selain itu, Patrich juga menjadi penyelesai umpan (finisher) yang bagus. Bahkan, pemain Persidafon Dafonsoro ini juga pernah mencetak gol indah lewat tendangan bebas ke gawang Kamboja.

• VIVAnews


Keindahan Seni Kamuflase

Posted: 16 Nov 2011 05:27 PM PST

foto Pembantaian Orang Utan Kaltim

Posted: 16 Nov 2011 05:22 PM PST









KTT ASEAN Dimulai Hari Ini di Nusa Dua, Bali

Posted: 16 Nov 2011 05:00 PM PST

VIVAnews - Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN akan dimulai pagi ini, Kamis 17 November 2011, di Nusa Dua, Bali. Berbagai pertemuan antar anggota negara ASEAN maupun negara mitra wicara, yang tahun ini diikuti oleh Amerika Serikat dan Rusia, akan dilakukan dalam tiga hari ke depan.

KTT yang akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua ASEAduN akan menjadi acara penutup keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2011. Pada hari pertama ini, 10 kepala negara dan perwakilan negara ASEAN akan duduk bersama membicarakan masalah regional dan global.

Pada hari kedua, Jumat 18 November 2011, akan dilakukan pertemuan antara ASEAN dengan negara-negara mitra wicara. Di antaranya yang akan bertemu adalah perwakilan ASEAN dengan China, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Hari ketiga atau hari terakhir, para delegasi ASEAN akan bertemu dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, India, dan diselenggarakannya KTT Asia Timur (EAS) di penghujung acara. Tahun ini adalah EAS pertama yang diikuti oleh AS dan Rusia. AS akan diwakili oleh Presiden Barack Obama, sementara Rusia akan diwakili oleh menteri luar negerinya.

Kehadiran kedua negara besar ini sebelumnya disampaikan oleh juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Michael Tene, adalah bentuk semakin pentingnya posisi ASEAN di mata dunia. EAS telah menjadi sebuah forum yang tidak dapat dilewatkan untuk membahas permasalahan di kawasan.

"Pada pertemuan nanti isu yang dibahas adalah kepentingan bersama tingkat kepala negara, isu-isu global, isu-isu kawasan, maupun berbagai kegiatan konkrit yang berkembang dari forum tersebut," kata Tene bulan lalu.

Pada KTT ASEAN tahun ini akan dihasilkan Bali Concord III sebagai bentuk langkah-langkah ASEAN berperan dan berkontribusi aktif pada isu-isu global. Selain itu, Bali Concord ini merupakan kesepakatan bersama upaya ASEAN menjaga perdamaian dan keamanan di kawasan.

• VIVAnews

Iva Tewas Lindungi Bayinya dari Kobaran Api

Posted: 16 Nov 2011 04:30 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Usia Nia Rahmatullailiyah baru dua bulan, namun ia harus menerima kenyataan pahit ditinggal ibunya, Iva Kurniawati (25) untuk selama-lamanya.

Nia merupakan bayi yang selamat dari kobaran api di Jl Raya Lontar 60, Selasa (15/11/2011) lalu. Saat itu, Nia didekap ibunya, Iva Kurniawati dan neneknya, Uripah di dalam kamar mandi hingga api berhenti berkobar. Beberapa saat setelah api padam, nyawa Iva akhirnya tak dapat diselamatkan.

Sulimah, wanita yang kini merawat Nia mengatakan kondisi Iva lemah sebelum kebakaran ini. Bahkan Iva juga pernah mengalami sesak nafas. "Waktu di rumah sakit dia (Iva) gak muntah-muntah," katanya.

Apa yang dialami Nia, rupanya berbeda dengan yang terjadi dengan Hadi Kurniawan (26), ayahnya. Kini, Hadi terlihat seperti orang bingung. Tatapan mata Kurniawan kosong dan sering melihat ke arah bawah. "Saya tidak tahu, saya sudah lupa dengan apa yang terjadi kemarin," kata Hadi Kurniawan lirih.

Sementara itu, adik Kurniawan, Akhmad Choirudin mengatakan akibat kebakaran itu seluruh barang dan bajunya ludes terbakar. Bahkan foto Iva dan keluarganya, juga tak ditemukan. "Semuanya habis. Saya gak tahu kalau di kamera handphone kakak saya ada," kata Akhmad.

Meski begitu rasa sedih siswa kelas II Instalansi Tenaga Listrik, SMK II Surabaya ini sedikit terhibur. Perwakilan dari tempat sekolah Choirudin datang mengunjunginya. Saat itu mereka memberi Choirudin baju dan keperluan sekolah.

Terpisah, Kapolsek Lakasantri Kompol Kuncoro menjelaskan hingga saat ini baru empat warga yang sudah diperiksa terkait kebakaran itu. Sedangkan, saksi dari korban belum diperiksa. "Mereka masih dalam kondisi berduka," kata Kuncoro di Mapolsek Lakasantri.


http://id.berita.yahoo.com/iva-tewas-lindungi-bayinya-dari-kobaran-api-214016841.html

SEA Games: Indonesia vs Malaysia: Lawan Malaysia, Sejumlah Pemain Diistirahatkan

Posted: 16 Nov 2011 03:57 PM PST

INILAH.COM, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan mengisyaratkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain saat melawan Malaysia. Meski demikian, kemenangan tetap menjadi target.

Laga melawan Malaysia Kamis besok (17/11/11) memang sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim dipastikan mewakili Grup A SEA Games 2011 ke semifinal. Namun kedua tim yang merupakan rival bebuyutan di Asia Tenggara ini masih berebut gengsi sebagai pemuncak klasemen.

"Yang pasti kita akan lakukan rotasi, jumlahnya lihat besok dan siapa yang akan saya turunkan juga lihat besok. Karena saya akan mengkalkulasikan siapa-siapa saja dengan beberapa pertimbangan mengingat beberapa pemain telah memperoleh kartu kuning dan juga ada yang tidak fit," ungkap pelatih usai latihan, Rabu (16/11/11).

Dari latihan terakhir di Lapangan C, Senayan, Jakarta itu terlihat sejumlah pemain, yang sebelumnya lebih sering bermain sebagai cadangan, mendapat porsi lebih dalam latihan. Diantaranya adalah kiper Andri Tani, bek Yericho Christiantoko, gelandang Lucas Mandowen dan Ramdhani Lestaluhu, serta penyerang Yongki Aribowo.

"Menilai penting atau tidaknya sebuah pertandingan berpengaruh tidak baik untuk mental pemain, juga seluruh tim. Untuk itu kita sama ratakan. Saya ingin pemain menang, itu dulu. Soal hasil belum kita pikirkan. Itu artinya, pemain harus berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Sementara itu, kondisi Stevie Bonsapia semakin membaik meski sang pelatih belum bisa memastikan bek kanan tersebut bisa diturunkan.

"Alhamdulilah semua siap main, cuma Stevie yang masih belum bisa bermain karena masih dalam proses pemulihan. Namun kita lihat dan akan bicarakan dulu dengan tim dokter," pelatih menutup.

Stevie mengalami keracunan setelah meminum minuman bersoda, tak lama setelah mengonsumsi obat. Ia mengalami muntah-muntah yang cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


http://id.yahoo.com/

Nekad, Remas Payudara Bu Guru

Posted: 16 Nov 2011 10:00 AM PST

Dua orang pria mesum ini terpaksa harus bermalam di rumah tahanan Mapolsek Ketahun gara - gara meremas payudara seorang wanita yang berprofesi sebagai guru. Pria tersebut masing - masing berinisial Sa (31) dan Su (19) warga kelurahan Selolong, kecamatan Batik Nau.


Peristiwa tindak pelecehan seksual ini terjadi manakala korban yang bernama La (22) seorang guru honorer yang mengajar di SMA Napal Putih melaju di jalan raya menggunakan sepeda motor sekitar pukul 10.30 WIB.

Kondisi jalan di daerah kelurahan Urai sedikit tidak membaik karena terjadi beberapa kerusakan yang mengakibatkan jalan menjadi terjal. Di perbatasan antara kota Lais dan Napal Putih ini terdapat orang - orang yang memintai uang kepada para pengendara yang melewati jalan rusak dan terjal tersebut.

Karena kondisi jalan rusak, La (22) berusaha mengendarai motor yang dinaikinya dengan perlahan, namun alangkah kagetnya La (22) karena waktu itu tersangka Sa (31) dan Su (19) mendatanginya dan secara tiba - tiba meremas - remas payudara La (22) begitu saja.

La (22) yang merasa ketakutan kemudian memacu kendaraannya dan segera mendatangi kantor polisi di Ketahun untuk mengadukan tindak pelecehan seksual yang dialaminya. Dengan cepat, aparat kepolisian dari Mapolsek Ketahun bergegas menangkap pelaku yang masih berada di TKP.

Photo Wajah Wanita Korea Ternyata Sudah Tidak Orisinil !

Posted: 16 Nov 2011 09:00 AM PST

alaupun operasi plastik merubah byk dari wajah, tapi menurut g sama sekali tidak merubah wajah ordinary dari korean girl, check this out!!


baiklah setelah pada masa2 dahulu pada saat wajah2 korean walaupun di operasi plastik tp masi tampak ordinary....

sekarang kita liat pada masa 2000 an _____________


Terlihat cantik cantik khan...
tapi japanese girl jg cantik & cute..... tapi liat dari sektor perubahan nya, bahkan kalo g ngk blg ini masi korean girl jg, mungkin byk yg ngk tau jg, mereka seperti dari race negara yg baru


bagaimana?? bahkan kesan ordinary korean girl sudah hilang total dari wajah korean girl....

dibawah ini akan memperlihatkan perubahan sangat besar dari ordinary - masa sekarang

parah neh: Foto Dewasa sebelum waktunya

Posted: 16 Nov 2011 08:00 AM PST

Istilah dewasa menggambarkan segala organisme yang telah matang, tapi lazimnya merujuk pada manusia: orang yang bukan lagi anak-anak dan telah menjadi pria atau wanita dewasa. kemudian, kata dewasa memiliki saingan yaitu dewasa sebelum waktunya, nah bagaimanakah hal itu bisa terjadi, dan bagaimana ciri-cirinya, mungkin gambar-gambar berikut bisa menunjukkan teori ngawur diatas. khaaa...








Duh..Orang Indonesia Takut Suntik

Posted: 16 Nov 2011 06:35 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Orang Indonesia kebanyakan takut disuntik. Hasil studi menunjukkan, seperlima hingga sepertiga jumlah penderita diabetes menolak disuntik insulin. Alasannya adalah mereka takut jarum suntik. Bahkan ada pasien yang sengaja melewatkan rutinitas suntikan insulin karena takut atau malu.

Suntik untuk beberapa penyakit, misal diabetes, lebih efektif dibandingkan oral. Hal ini dikarenakan kadar gula darah diabetesi bisa sama, namun amplitudonya beda. Amplitudo adalah perbedaan kadar gula tertinggi dan terandah dalam tubuh. Hal ini berisiko pada kerja jantung yang berbeda.

Pemberian insulin akan menstabilkan kadar gula dalam darah. Namun, insulin diberikan dalam dosis dan frekuensi yang berbeda. "Penyuntikan adalah cara yang fleksibel. Dosis dan frekuensi bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kalau obat oral, insulin yang ada sudah dalam kadar tertentu. Sulit untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasien," kata staf pengajar Divisi Metabolis Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, dr Dante Saksono Harbuwono Sp PD PhD.

Penyuntikan manusia sebetulnya tidak membutuhkan jarum yang besar dan panjang. Zat yang disuntikkan misal insulin, harus masuk ke lapisan subcutaneous yang berada di bawah dermis. Tebal lapisan dermis berbeda pada tiap organ. Di lengan tebal dermis adalah 2,8 mm, sedangkan subcutaneous 14 mm.

Di perut tebal dermis 2 mm dan subcutaneous 16 mm. Kondisi berbeda di bagian paha dengan tebal dermis 1,6 mm dan subcutaneous 14 mm. Bagian pantat memiliki dermis paling tebal 2,2 mm dan subcutaneous 19 mm. "Penyuntikan dengan jarum kecil jauh lebih efektif.

Jarum ukuran 3 mm sampai 4 mm bisa tepat sampai subcutaneous. Jarum yang lebih panjang tidak efektik, karena zat yang disuntikkan masuk ke lapisan otot. Akibatnya zat cepat terserap dan hilang. Efek obat tidak bisa maksimal. Karena itu takut suntik sebetulnya tidak beralasan," ujarnya.


http://id.berita.yahoo.com

Bisakah Menolak Jatuh Cinta?

Posted: 16 Nov 2011 04:00 AM PST


Baru saja putus cinta, eh tiba-tiba ada sosok menarik yang dekat dengan Anda, bisakah menolak jatuh cinta?

Bisa dibilang memang cinta itu penuh misteri, kita tak bisa menebak kapan kita jatuh cinta dan kapan tepatnya kita bertemu seseorang yang membuat kita jatuh cinta.

Tak jarang pula setelah beberapa saat putus cinta, tiba-tiba ada orang baru yang masuk ke dalam hidup kita dan membuat kita merasa nyaman. Ada yang berpikir bahwa hal tersebut bisa jadi adalah pelarian semata, namun siapa sih yang bisa menolak jatuh cinta?

Ketahui benar perasaan Anda

Kenali dan tanyakan sekali lagi pada hati kecil Anda, apakah ini memang benar perasaan suka? Dan, sebenarnya bukanlah hal yang tidak mungkin bila seseorang menyukai lebih dari satu orang sekaligus. Terutama bila berkaitan dengan ketertarikan secara fisik.

Rasa suka tak bisa ditolak

Ketika Anda menyukai sesuatu, Anda tak akan bisa menolaknya. Seperti halnya saat Anda makan ice cream, Anda suka rasanya, Anda tentu tak bisa menolak kelezatannya kan?

Itu bukan pelarian

Ketahuilah bahwa jatuh cinta bukanlah sebuah pelarian, jatuh cinta lebih pada perasaan suka dan tertarik pada seseorang. Selanjutnya bisa disebut pelarian bila memang Anda memaksakan diri untuk selalu dekat dan suka padanya.

Anda bisa menolak komitmen

Saat Anda jatuh cinta pada seseorang dan merasa bahwa semua yang ada pada dia membuat Anda nyaman, Anda tak bisa menolaknya. Satu-satunya hal yang bisa Anda tolak adalah komitmen.

Jadi, mengapa Anda harus menolak untuk jatuh cinta pada seseorang? Tak ada ruginya kok Anda jatuh cinta dan merasa suka, yang harus Anda pikirkan adalah langkah yang akan Anda tempuh kemudian. Apakah akan memberikan banyak kabar baik atau malah membuat Anda atau orang lain kecewa.

http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/bisakah-menolak-jatuh-cinta.html

Suara Ungkap Kesetiaan Seseorang

Posted: 16 Nov 2011 04:00 AM PST

Ingin tahu apakah pasangan Anda akan setia atau menjadi tukang selingkuh? Cek saja melalui nada suaranya!

Tampan, baik, sopan dan sudah mandiri menjadi tolak ukur yang hampir dimiliki setiap wanita saat mencari pasangan hidup. Tidak hanya itu, ada satu kriteria yang paling diinginkan para wanita, yaitu memiliki pasangan yang setia. Rasanya semua wanita menginginkan hal yang satu itu. Tentu hidup akan lebih indah jika hanya Anda yang ada di dalam hati dan pikirannya setiap saat. Mulai dari sekarang hingga rambut memutih dimakan usia yang makin menua.

Sayangnya, tak ada tolak ukur untuk menentukan apakah si tampan yang baru Anda kenal memiliki kesetiaan atau mudah memalingkan hatinya pada wanita lain. Tapi hal itu bukannya tidak mungkin, karena penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Kanada dapat membawa angin segar, dilansir oleh Genius Beauty. Penelitian tersebut menilai hubungan antara suara yang dimiliki wanita dan pria dan hubungannya dengan kesetiaan.

Penelitian tersebut dilakukan dengan cara mendengarkan rekaman suara-suara wanita dan pria yang memiliki nada beragam. Kemudian para sukarelawan yang berpartisipasi dalam penelitian tersebut diminta untuk menebak mana pemilik suara yang cenderung untuk setia pada orang yang mereka cintai dan suara mana yang cenderung untuk melakukan perselingkuhan serta melakukan ide pengkhianatan.

Data yang diperoleh membuat para peneliti menyimpulkan bahwa nada suara seseorang ternyata memiliki pengaruh langsung pada strategi memilih pasangan dan juga bagaimana seseorang akan dengan mudah melakukan pengkhianatan pada hubungan yang telah terbentuk. Para peneliti melihat bahwa mereka yang senang bermain-main dengan nada suara mereka adalah strategi seksual yang baik dan sering dilakukan untuk merayu.

Sedangkan pada saat yang sama, pria yang memiliki nada suara yang rendah adalah media yang bagus untuk memikat hati wanita sekaligus menipu mereka. Di lain sisi, para pria berpendapat bahwa wanita yang memiliki suara tinggi lebih rentan terhadap perselingkuhan. Benar atau tidaknya hasil penelitian ini, Anda yang paling tahu mengenai tingkat kesetiaan Anda dan pasangan.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/suara-ungkap-kesetiaan-seseorang.html

Swedia Bakalan Punya Masjid dari Es

Posted: 16 Nov 2011 03:00 AM PST


Sebuah masjid yang terbuat dari es segera dibangun dekat Ice Hotel, Jukkasjarvi, utara Swedia. Menurut rencana, posisi masjid tersebut akan berdekatan bangunan gereja es yang lebih dulu dibangun.

CEO Ice Hotel, Yngve Bergqvist, menuturkan rencana pembangunan masjid es merupakan wujud dari kebebasan beragama di Jukkasjarvi.

"Pembangunan gereja es telah menarik minat pengunjung untuk datang. Bahkan 150 pasangan memutuskan untuk menikah di gereja ini," paparnya seperti dikutip thelocal.com, rabu (19/10).

Bergqvist memastikan pembangunan masjid bukan semata untuk kepentingan komersial melainkan untuk meningkatkan penyampaian informasi tentang Islam. "Pengunjung bakal berdatangan dari berbagai negara. Kami pikir sungguh menyenangkan bisa membangun masjid setelah sebelumnya membangun geraja," katanya.

Bergqvist mengharapkan pembangunan masjid akan selesai tahun ini. "Kami mungkin terlalu ambius untuk menyelesaikan proyek tahun ini. Tapi lihat saja," imbuhnya.

Imam Mahmoud Aldebe berharap pembangunan masjid es dapat memberikan efek berupa pemahaman yang benar tentang Islam. Sebab, sebagian pengetahuan masyarakat Swedia tentang Islam sangat minim. "Ide ini tidak kontroversial. Harapannya, tentu memudahkan kami (komunitas Muslim) untuk berdialog dengan masyarakat Swedia," paparnya.

Aldebe mengatakan tidak masalah posisi masjid berada dekat dengan gereja. Baginya, dengan posisi masjid dekat gereja akan mempermudah dialog antar budaya dan agama. "Mungkin imam yang bertugas akan memberitahu kepada pengunjung tentang Islam.



http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/swedia-bakalan-punya-masjid-dari-es.html

5 Tips untuk Pencari Kerja Tanpa Pengalaman

Posted: 16 Nov 2011 02:00 AM PST



Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman.

"Kami merekrut karyawan berdasarkan potensi mereka. Tunjukkan bahwa Anda bergairah dan menginginkan posisi yang Anda incar. Anda tidak perlu mengatakan bahwa Anda sudah berpengalaman 10 tahun, dan punya kemampuan yang hebat. Tunjukkan saja bahwa dalam 10 tahun ke depan Anda akan hebat dalam melakukan pekerjaan tersebut," katanya.
Oleh karena itu, Labman tidak segan membocorkan rahasia untuk memenangkan pekerjaan pertama bagi para lulusan baru.

1. Ajukan pertanyaan
Siapkan beberapa pertanyaan yang akan diajukan kepada sang pewawancara nanti. Orang yang tidak mempunyai pertanyaan pada akhir wawancara menunjukkan kurangnya antusias terhadap pekerjaan atau perusahaan yang dilamarnya.

2 . Lakukan riset lebih dahulu
Riset dahulu jenis pekerjaan yang Anda inginkan, atau perusahaan mana yang menyediakan jabatan atau posisi yang cocok dengan kita. Setelah kita mendapatkan perusahaan yang kita inginkan, jangan lupa untuk mencari data tentang perusahaan tersebut. Informasi mengenai seluk-beluk perusahaan tersebut berguna agar Anda dapat melontarkan pertanyaan lebih jauh saat sesi wawancara. Banyak informasi yang Anda kumpulkan akan membuat Anda semakin yakin bahwa pekerjaan itulah yang cocok untuk Anda, atau justru sebaliknya.

3. Jangan takut menggunakan cara biasa
Apabila kita sering menggunakan internet, Anda dapat melihat bahwa tidak sedikit para pencari pekerja membuka lowongan pekerjaan. Apabila kita telah mengirimkan CV, jangan takut atau merasa sia-sia apabila kita masih menggunakan cara sederhana untuk menyampaikan ucapan terima kasih kita, baik dengan surat, telepon, atau faksimili. Cara ini dapat menunjukkan bahwa Anda sangat berminat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

4. Tunjukkan semangat Anda
Tidak peduli berapa banyak perusahaan yang telah Anda datangi, jaga sikap Anda agar selalu semangat dan antusias terhadap masing-masing perusahaan tersebut. Jangan mentang-mentang perusahaan yang merespons berkas lamaran Anda hanya sebuah perusahaan kecil, lantas Anda menunjukkan tampang bosan atau kurang berminat.

5. Jangan terlalu berlebihan
Bersikaplah ambisius terhadap niat Anda untuk melamar pekerjaan, namun jangan terlalu berharap berlebihan bahwa Anda dengan mudah akan mendapatkan pekerjaan itu. Selain itu, tetaplah menjaga mental Anda apabila Anda ternyata tidak diterima. Setelah itu, segera siapkan diri Anda untuk melamar di tempat lain.



http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/5-tips-untuk-pencari-kerja-tanpa.html

Inilah Becak Termewah di Dunia

Posted: 16 Nov 2011 01:00 AM PST

Beijing - Mobil mungil besutan BMW, Mini Cooper, ternyata menjadi alat transportasi umum masyarakat China. Mobil ini berhasil disulap menjadi becak di kota Beijing. Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 9 November 2011, bagian depan mobil Mini Cooper sengaja dipotong, sehingga hanya tersisa bagian belakangnya saja. Hasilnya, si penumpang menjadi semakin nyaman karena kursinya diambil langsung dari mobil Mini Cooper.

Selain itu, becak ini juga miliki sunroof khusus di atas bangku penumpang. Desain belakang bodi mobil juga sedikit diberi ornamen oriental, yang memberikan kesan mewah. Uniknya, meski becak tersebut menggunakan bodi Mini Cooper, namun tetap tidak menggunakan mesin. Jadi becak ini sama dengan becak lainnya yang sistem penggeraknya menggunakan tenaga manusia.



Kehadiran becak mewah ini menjadi perhatian warga Beijing, tak jarang dari mereka ikut mencoba menyewa becak untuk berkeliling kota. Tapi tentunya, setiap calon penumpang harus membayar harga sewa lebih mahal dibandingkan dengan becak yang biasa.



http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/inilah-becak-termewah-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲