ANEH92

| Rabu, 02 November 2011

ANEH92


Justin Bieber Hamili Fans?

Posted: 02 Nov 2011 11:00 PM PDT


Justin Bieber Hamili Fans?Sebagai seorang bintang, cukup masuk akal kalau Justin Bieber punya jutaan fans wanita di seluruh dunia. Sayangnya, kabar yang datang kali ini cukup tak mengenakkan, karena Justin dituduh menghamili salah satu fansnya.
Tuduhan dari Mariah Yeater, gadis berusia 20 tahun yang berasal dari California ini pun cukup serius. Dirinya sampai mengajukan tuntutan pada Justin agar melaksanakan tanggung jawabnya. Mariah mengaku bahwa dirinya sempat berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung setelah sebuah konser yang digelar di Los Angeles.
Seperti dilansir Star Magazine, gadis ini melahirkan 3 bulan lalu. Dan kali ini, tuntutan diajukannya demi mendapat nafkah finansial dari Justin, yang sekarang berpacaran dengan Selena Gomez.
Namun dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Us Weekly, juru bicara Justin segera menyangkal dan menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut balik karena tuduhan tanpa alasan ini.
"Walau kami belum melihat tuntutan ini, menyedihkan rasanya ada seseorang yang membuat tuduhan yang dibuat-buat, jahat, dan benar-benar salah seperti ini. Kami akan menjalankan semua cara legal untuk membela dan melindungi Justin dari tuduhan-tuduhan ini," ungkap sang juru bicara. (spl/mae)

Bertualang ke Gunung Api Terkecil di Dunia

Posted: 02 Nov 2011 10:35 PM PDT

Oleh Olenka Priyadarsani

Bulan Maret yang lalu saya memiliki beberapa hari waktu libur, sehingga saya memutuskan untuk pergi ke Filipina seorang diri. Bohol atau Palawan sangat menarik untuk dikunjungi, namun karena singkatnya waktu yang saya miliki, sulit untuk mencapai kedua tempat tersebut.

Lagipula, sebagai orang Indonesia dengan pantai-pantainya yang luar biasa indah, mengapa saya harus ke Filipina untuk berwisata pantai. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk pergi ke Tagaytay di Provinsi Cavite selain mengunjungi Manila.



Tagaytay adalah salah satu tujuan wisata populer di Filipina, terutama bagi mereka yang berada di Pulau Luzon. Kota kecil ini berada di dataran tinggi dengan suhu udara relatif lebih sejuk daripada daerah lain di pulau. Selain itu, di Tagaytay ada Gunung Taal, gunung api terkecil di dunia yang berada di tengah-tengah Danau Taal. Sementara itu di tengah-tengah Gunung Taal adalah sebuah kaldera yang berbentuk seperti danau.

Jadi, saya berangkat dengan sebuah maskapai Filipina dari Jakarta. Penerbangan tengah malam tersebut membawa saya tiba di Ninoy Aquino International Airport (NAIA) pada pukul 06.00 pagi. Sebelum berangkat, saya sempat bertanya kepada beberapa rekan Filipina, bagaimana caranya pergi ke Tagaytay.

Mereka semua menyarankan untuk memilih taksi kuning dengan argometer. Sayangnya, ketika bertanya pada petugas taksi, ia mengatakan bahwa peraturan baru menyatakan taksi kuning tidak boleh keluar dari Metro Manila.



Akhirnya, saya menguji keberuntungan dengan bertanya ke konter taksi putih dengan tarif yang ditentukan di depan. Kabar buruk. Mereka mengatakan bahwa ongkos taksi ke Tagaytay adalah 1000 peso Filipina atau sekitar 80 dolar Amerika! Tentu saja saya tidak mau membayar begitu banyak, masa ongkos taksi sekali jalan lebih mahal daripada ongkos tiket Jakarta-Manila.

Untung saya membawa buku panduan yang menginformasikan bahwa bus menuju Tagaytay dapat dicari di Pasay City. Dengan taksi kuning berargometer, saya hanya membayar sekitar 20 ribu rupiah hingga ke Pasay City. Dari Terminal Pasay saya naik salah satu bus dengan tulisan Tagaytay di kaca depan.

Sebenarnya, bus-bus tersebut menuju ke kota Nasugbu dan Balayan melalui Aguinaldo Highway yang melewati kota Tagaytay. Dengan ongkos sekitar 15 ribu rupiah -- saya lupa berapa peso tepatnya -- saya menikmati perjalanan tiga jam dalam bus yang baru, bersih, ber-AC, dan sangat nyaman. Kondekturnya menggunakan mesin tiket elektronik ketika penumpang membayar ongkos. Sistem ini sangat bagus untuk meminimalisasi kecurangan.



Perjalanan dengan bus menuju ke Tagaytay tidak terlalu berbeda dengan di Indonesia. Lalu lintas cukup buruk di Manila, namun makin membaik ketika kami makin menjauhi kota. Perjalanan melalui beberapa kota, antara lain Dasmarinas dan Silang. Saya turun ketika tiba di Plaza Olivarez di Tagaytay City.

Danau Taal berada di Provinsi Barangas, sekitar 20 menit menggunakan becak motor. Christopher, pengemudi becak saya, mengendarai becak melalui jalanan berliku turun mendekati bibir danau. Pemandangan danau sangat indah. Di tepi danau, Anda harus menyewa perahu untuk menyeberang hingga ke Pulau Taal.

Sesampainya di pulau, Anda dapat menyewa kuda -- lebih tepatnya keledai -- untuk membawa Anda ke kawah, sekitar satu jam perjalanan. Harganya cukup mahal, waktu itu saya membayar sekitar 300 ribu rupiah pulang pergi. Bila Anda merasa cukup kuat, Anda dapat berjalan memilih untuk berjalan kaki. Jalan setapak menuju kawah sangat kering, berdebu, dengan medan yang cukup sulit.

Pastikan Anda mengenakan topi lebar, kacamata hitam, serta masker. Anda juga akan membutuhkan banyak air putih karena terik matahari.



Kawah tersebut seluas kira-kira dua kilometer persegi. Di tengah kawah ada sebuah pulau yang diberi nama Vulcan Point. Vulcan Point disebut sebagai pulau terbesar di dunia yang berada di dalam sebuah danau yang berada dalam pulau yang ada dalam danau di sebuah pulau. Cukup membingungkan bukan? Lebih jelasnya, Vulcan Point adalah sebuah pulau yang berada di Danau Kawah, di Pulau Taal yang berada di Danau Taal, di Pulau Luzon. 

Objek wisata lain di sekitar Tagaytay adalah People's Park in the Sky yang merupakan puncak tertinggi di Tagaytay City. Presiden Filipina pada saat itu, Imelda Marcos, berniat membangun istana di puncak bukit tersebut namun pembangunannya tidak pernah diselesaikan.

Dari puncak bukit tersebut, Anda dapat melihat Danau Taal, Teluk Balayan, Laguna de Bay, dan Teluk Manila. Selain itu, Anda juga dapat menikmati hijaunya bukit-bukit di sekitar puncak.

Akomodasi sangat mudah ditemukan di Tagaytay City. Anda dapat memesannya lewat internet atau langsung datang. Bila Anda berkunjung ke tempat ini jangan lupa mencoba beberapa makanan tradisional. Sinigang adalah semacam sup ikan atau ayam dengan rasa gurih dan asam yang merupakan masakan umum di Filipina.

Atau coba juga balut, embrio (telur sebelum menetas) bebek yang dimakan dengan cangkangnya -- jujur saya tidak sanggup memakannya. Di Tagaytay, pastikan Anda juga mencoba buko pie atau pia dengan isi kelapa muda. Yang terakhir ini adalah favorit saya!

Selamat bertualang!



http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/239-bertualang-ke-gunung-api-terkecil-di-dunia

Bayi Kuda Nil di Kebun Binatang Berlin

Posted: 02 Nov 2011 06:00 AM PDT

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

Baby Hippopotamus Presentation …

yahoo.com

Ini Dia Tempat Kerja Terasyik di Seluruh Dunia...

Posted: 02 Nov 2011 05:00 AM PDT


Ini Dia Tempat Kerja Terasyik di Seluruh Dunia...

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Di mana kantor yang paling asyik di seluruh dunia? Majalah bergengsi Time mengutip The Great Place to Work Institute menilai perusahaan teknologi informasi Microsoft sebagai kantor tersebut.
Menurut institut tersebut, bekerja di Microsoft benar-benar menyenangkan. Bukan karena gajinya saja. Tapi ada suasana yang asyik serta penghargaan yang pantas dari kantor. Dan, Microsoft selalu berupaya membuat karyawannya bahagia.
Di bawah Microsoft, berturut-turut perusahaan di bidang TI lainnya seperti SAS, NetApp, dan Google. Di luar bisnis IT ini, ada nama perusahaan jasa kurir FedEx.
Apa sih yangn membuat perusahaan ini jadi kantor yang nyaman? Menurut institut, secara spesifik memang berbeda antara satu kantor dengan kantor lainnya. Namun garis merah yang bisa ditarik adalah, seluruh perusahaan memperlakukan karyawan mereka dengan baik. Maksudnya, bahkan pada karyawan di level terendah pun dipandang penting layaknya karyawan penting di kantor itu.
Ada tiga faktor secara umum, yaitu kepercayaan karyawan pada manajemen perusahaan, kebanggaan karyawan pada perusahaan, dan punya satu visi yang sama dengan seluruh karyawan lain, menurut USA Today.
Sementara secara spesifik ada sejumlah penghargaan unik yang diberikan manajemen pada karyawan mereka. Microsoft Kanada misalnya, memberikan gaji setara 40 jam bekerja untuk karyawannya terjun ke bidang sosial/jadi sukarelawan.
Sementara komisaris NetApp bakal memanggil secara acak 30 karyawan, tiap pekan, untuk berterima kasih atas kerja keras mereka.
Temuan lainnya yang mengejutkan dari pemeringkatan ini adalah soal gaji. Ternyata ketika ditanya ke karyawan, gaji adalah urutan ke sekian dalam hal menilai kantor mereka. Ketimbang gaji, para karyawan tersebut lebih memandang kepemimpinan, keseimbangan kerja/kehidupan pribadi, kinerja, dan kualitas mitra kerja, serta menghormati kepemimpinan di kantor mereka.

Bayi-bayi ke-7 Miliar di Dunia

Posted: 02 Nov 2011 03:00 AM PDT

Bayi-bayi ke-7 Miliar di Dunia


TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Menurut PBB, Senin (31/10/2011) menjadi tanda sebuah tonggak baru populasi umat manusia di dunia terjadi. Jumlah umat manusia di dunia akan melebihi 7 miliar jiwa, mulai hari ini.

Seperti dilansir Time, para pejabat PBB menganugerahkan kehormatan simbolik kepada seorang bayi menandai manusia ketujuh miliar di dunia kepada Danica Camacho. Bayi mungkil ini lahir di Manila, Filipina. Camile Galura, nama manusia ketujuh miliar ini yang kepadanya dirayakan lahirnya sejarah baru dunia.

Time juga mencatat manusia ketujuh miliar adalah bayi yang juga lahir Senin (31/10/2011) di Louisville, Colorado, Amerika Serikat. Cin demikian nama bayi yang berada dalam dekapan hangat Miran ibunya, yang lahir di rumah sakit Advent Avista di Louisville, Colorado dekat Denver pada pukul 02:41 waktu setempat.

Selain itu, di Hefei, China, juga tercatat para perawat menunjukkan bayi baru lahir di sebuah rumah sakit di Hefei, provinsi Anhui, Cina, pada hari yang sama.

Pun demikian dengan bayi yang lahir di Tegucigalpa, Honduras. Tampak seorang dokter anak mengukur kepala Linda Abigail, anak ketiga dari Lourdes Suyapa Rodriguez, setelah ia lahir pukul 00.20, di Escuela rumah sakit di Tegucigalpa, Honduras.

Demikian pula di Karachi, Pakistan. Ibu Sakeena Khatoon juga baru saja melahirkan bayinya yang lahir pada Senin 31 Oktober 2011 di sebuah rumah sakit lokal di Karachi, Pakistan.

Lebih lanjut juga di Kolombo, Sri Lanka, tampak orangtua dan kerabat memegang bayi yang baru lahir di Castle, rumah sakit di Kolombo, Sri Lanka, Senin, 31 Oktober, 2011. Bayi itu bernama, Oishee.

Di Moskow, Rusia, seorang bayi juga terlihat baru dilahirkan di pusat kota Moskow. Sama pula dengan bayi yang lahir pada hari yang sama di kota Mal, India. Bayi itu adalah anak Vinita Yadav, 23 tahun. Tampak sang ibu memegang bayinya bernama Nargis, bayi perempuan, yang lahir pada pukul 07:20 waktu setempat, di pinggiran kota Lucknow, India utara, 31 Oktober 2011.

Tbilisi, Georgia juga menjadi kota sejarah dimana Seorang ibu melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit bersalin di Tbilisi, Georgia, 31 Oktober 2011.

Di kota Ankara, Turki, PBB juga merilis foto seorang anak bayi yang baru lahir di Turki. Bayi tersebut bernama Yusuf Efe, lahir di Rumah Sakit Bersalin Tahir Burak di Ankara Zekai, Turki, Senin pagi, 31 Oktober 2011.


http://id.berita.yahoo.com/bayi-bayi-ke-7-miliar-di-dunia-183854924.html

Nexian Keluarkan Empat TV Series Sekaligus

Posted: 02 Nov 2011 02:30 AM PDT

JAKARTA - Nexian kembali menghadirkan fasilitas tambahan pada beberapa produknya. Kali ini Nexian melihat tingginya tingkat kesibukan masyarakat sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Namun tingkat kebutuhan masyarakat akan informasi melalui televisi masih sangat tinggi, seperti kebutuhan akan berita dan infotainment TV, film dan sinetron serta siaran langsung olahraga maupun acara TV lainnya. Hal ini semakin membuka kesempatan untuk pertumbuhan hp TV di Indonesia.

Untuk itulah Nexian menambahkan fasilitas berupa TV pada tiga hp best seller dan satu hp terbarunya. Keempat hp ini adalah Nexian TAP TV, Nexian Fresh TV, Nexian Chat TV and Nexian X-TV yang tergolong dalam kategori Nexian TV SERIES. Keanekaragaman harga dan desain serta warna dari Nexian TV Series ini, membuat konsumen semakin dimanjakan dengan pilihan-pilihan menarik sesuai dengan gaya yang disukai konsumen.

Penambahan fasilitas TV pada Nexian TV Series ini semakin dipermudah dengan button TV ataupun fitur menu TV yang telah dipersiapkan pada masing-masing hp. Tidak hanya itu, keempat Nexian TV Series ini juga sudah dilengkapi dengan antena external sehingga dapat dipakai untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik. Hp Nexian TV Series ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 200.000-an.

"Untuk paket hp Nexian TV Series ini sudah dilengkapi dengan kartu AS dengan bonus langsung 200 persen Nelpon dan SMS dan tidak hanya itu, konsumen juga tetap dapat menikmati Nelpon Rp 0 dari Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terluas dan terbesar di Indonesia.

Dengan Slogan "Pake Terus, bonusnya nggak putus-putus", Telkomsel dapat memastikan bahwa Nelpon dan SMS-nya pasti paling murah pake Kartu AS," kata CEO Nexian, Martono Jaya Kusuma dalam rilis resminya di Jakarta, Senin (31/10/2011).

Hp Nexian TAP TV ini merupakan produk Nexian Touch Series yang pertama dengan penambahan fasilitas TV melalui button TV yang telah disiapkan sebagai tombol utama. Nexian TAP TV ini tetap tampil dengan nuansa remaja yang dinamis dengan 2 warna pilihan hitam atau putih.

Hp ini tetap mengusung fasilitas dual GSM dengan layar LCD Touch Screen 2.8" QVGA. Dengan menggunakan layar sentuh ini kita dapat berinteraksi langsung dengan layar ponsel menggunakan jari. Resolusi layar yang luas 240 x 320 pixel membuat kita dapat menonton TV atau aktivitas apapun di ponsel dengan area yang lebih luas. Ponsel Nexian Tap TV ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 2.0 MP untuk menunjang hasil foto yang bagus dan bersih untuk ukuran sebuah foto kamera ponsel.

Untuk hasil suara terbaik saat menonton televisi, Nexian Tap TV ini dilengkapi dengan NDS Teknologi. Software Nexian Digital Sound ini adalah SRS Virtual Surround, yaitu Software audio canggih yang berfungsi untuk mengatur suara yang keluar dari ponsel agar jauh lebih baik dan "SRS Technology" menciptakan efek speaker yang menggema menimbulkan digital surround effect.

Hal ini membuat kita yang mendengarkan suara musik atau video seperti berada di bioskop sehingga menonton televisi melalui Nexian Tap TV semakin mengasikkan. Nexian Digital Sound diciptakan untuk mengatur bagaimana customer mendapatkan New Experience Surrounds dalam mendengarkan musik. Nexian TAP TV ini tetap memiliki keunggulan fitur-fitur seperti produk Nexian Tap terdahulu.

Kisah Kocak Satu Keluarga Penuh Kebohongan

Posted: 02 Nov 2011 02:00 AM PDT

Alkisah, tersebutlah seorang ayah yang merasa anak dan istrinya sering berdusta. Sehingga, ia tidak lagi mempercayai setiap ucapan anak dan istrinya.Suatu ketika dia datang ke tempat pameran robot. Disana ia melihat robot canggih yang bisa mendeteksi kebohongan. Bila ada orang yang berkata bohong, si robot otomatis memukul orang tersebut. Plak!
Tertarik dengan kecanggihan robot itu dia memutuskan untuk membelinya. Tiba di rumah, dia tak sabar untuk menguji kecanggihan robot tersebut. Kebetulan hari itu anaknya baru pulang setelah larut malam."Dari mana kamu?" dia bertanya kepada anaknya sambil melotot."Dari belajar, Pa.." jawab sang anak. Si robot langsung memukul sang anak. Plak! "Kamu bohong! Robot ini bisa mendeteksi kebohongan. Ayo dari mana kamu?"
Dengan perasaan takut sang anak menjawab, "Dari nonton, Pa…"
Lelaki paruh baya itu melanjutkan pertanyaannya, "Nonton apa kamu?"
"Nonton film perang," jawab anaknya. Mendengar jawaban sang anak, robot pendeteksi kebohongan kembali memukulnya. Plak!
Sang ayah makin naik pitam. "Kamu bohong lagi, ayo yang benar kamu nonton film apa?" Sambil terisak anak itu menjawab, "Saya nonton film porno, Pa …" Sambil menunjukkan wajah penuh amarah, ayah itu menghardik anaknya sambil berkata, "Kamu ini anak keterlaluan ya, kecil-kecil sudah nonton film porno. Papa yang sudah setua ini saja belum pernah nonton film begituan!" Demi mendengar ucapan tersebut robot pendeteksi kebohongan langsung memukul lelaki itu. Plak!

Di tengah kegaduhan, tiba-tiba istrinya keluar dari kamar. Melihat lebam-lebam di pipi anaknya ia pun marah kepada suaminya. "Papa ini bagaimana sih, dia kan sudah remaja papa, biarkan dia bahagia. Bagaimanapun dia itu anakmu!" Tanpa diduga robot pendeteksi kebohongan mendekati perempuan cantik itu, lalu…. Plak! he he he

Modifikasi Mobil Unik Bertema Halloween

Posted: 02 Nov 2011 01:00 AM PDT














niponk.blogspot.com

Perbedaan Hantu Lokal dan Hantu Import

Posted: 02 Nov 2011 12:00 AM PDT

Hantu Lokal
1. Hantu indonesia memiliki baju yang ngak punya fashion putiihhhh melulu dan selalu kotor.
2. Hantu indonesia tinggalnya ditempat tempat yang sudah tidak layak pakai contohnya gedung gedung tua, hutan belantara, kayu besar dll.
3. Hantu Indonesia wajahnya selulu rusuh alias ngak ada make up nyaa selalu kotor.

Hantu Import
1. Hantu import memiliki baju yang fashionable contohnya saja vampire memiliki topi, trus ada kalungnya...fashionable banget gan apalgi dracula aduhh bajunyaaa pakai penutup kepala atau seperti itu lah gan.
2. Hantu import memiliki tempat tinggal yang bagus dracula ja ya kita contohkan yaa gan tinggalnya dirumah yang bagus turss punya kandang eeh maksudnya peti mati lagi gannn...
3. nahhh...hantu import make up adalh no.1 gan liat ja muka muka nya putih dipenuhi dengan make up

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲