ANEH92

| Rabu, 09 November 2011

ANEH92


13 Brand Dunia yang Ternyata dari Indonesia

Posted: 09 Nov 2011 11:30 PM PST

mungkin anda banyak menemui produk - produk ini di jual di banyak toko-toko, sebagian menjadi barang yang cukup mewah dan hanya ada di outlet tertentu. kepopulerannya dalam iklan yang cukup gencar menjadi indikasi keberhasilan produk-produk ini, nama-nama produk mungkin dari bahasa asing, sehingga kita sempat terkecoh dan menyangka kalau produk-produk ini bikinan luar negeri, namun produk-produk ini asli dari Indonesia, dibikin di Indonesia dan menjadikan Indonesia bangga..Bukan cuman lisensinya yang didapat dari luar negeri.. atau bahkan barangnya diimpor dari luar!

1. Essenza


Diproduksi pertama kali tahun 1993, oleh PT.Intikeramik Alamsari Industri, Essenza telah berhasil menembus pasar Singapura, AS, juga negara-negara Asia, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Bahkan telah diterima di Italia yang notabene merupakan salah satu negara penghasil keramik terbaik dan terbesar di dunia.


2. Excelso

Salah satu yang bisa kita lihat selain produk kopi kemasan mereka adalah Excelso Cafe. Mungkin sebagian besar orang ketika berada di cafe ini, takkan terpikir bahwa Excelso adalah brand cafe lokal. Kebanyakan orang akan berpikir bahwa Excelso adalah sebuah cafe luar negeri (bisa jadi Amerika) yang membuka cabangnya di Indonesia. Tapi siapa sangka sebenarnya Excelso ini adalah salah satu anak perusahaan dari Kapal Api Group, yang cukup dikenal dengan brand-nya Kopi Kapal Api. "Beroperasi sejak 1991 di Plaza Indonesia, cafe Excelso telah menjelma menjadi salah satu ikon gaya hidup di kota-kota besar di Indonesia" (dikutip dari majalah Swa edisi 29 April - 11 Mei 2010).

3. Buccheri

Produk-produk dari Buccheri adalah Sepatu dan Tas Kulit. Diproduksi mulai tahun 1980 melalui PT. Vigano Cipta Perdana. Banyak orang tak menyangka, bahwa merek besutan Ediansyah ini merupakan produk asli buatan Indonesia. Mayoritas penikmat sepatu dan tas kulit menyangka bahwa Buccheri adalah buatan Italia.

4. Terry Palmer

Banyak yang mengira Terry Palmer merupakan brand dari luar, padahal handuk Terry Palmer tersebut diproduksi di Tangerang. Terry Palmer merupakan brand handuk yang dimiliki oleh PT.Indah Jaya. Handuk yang diklaim sebagai handuk paling higienis ini telah diekspor sampai ke Jepang, Australia, Amerika hingga negara-negara Eropa.


5. Broco

Brand ini merupakan milik PT.Broco Mutiara Electrical Industry, yang berdiri pada tahun 1985, dan memproduksi alat-alat dan instrumen kelistrikan. Kini produk-produk Broco telah banyak digunakan, baik oleh bangunan komersial, tempat tinggal, maupun hotel bintang 5.

6. Casablanca

Siapa yang menyangka kalau merek Casablanca asli dari Indonesia? Banyak orang menduga kalau merek parfum yang banyak dipakai eksekutif muda ini, berasal dari perancis. Parfum casablanca, yang dalam iklan-iklannya banyak menampilkan model-model bule itu, ternyata diproduksi di Muara Kapuk, Jakarta.

7. The Executive

Sebelumnya bernama "Executive 99" yang lahir tahun 1974. Lalu pada tahun 1985 berganti pemilik, dan tahun 2000 berganti nama menjadi The Executive. Saat ini, brand The Executive bisa dijumpai di Malaysia, Singapura, dan
beberapa negara Asia Tenggara lainnya.


8. Paseo

Paseo merupakan brand tisu berkualitas premium yang diproduksi PT.Pindo Deli sejak tahun 1998. Paseo kini kini telah diekspor ke negara-negara Asia Tenggara
(Singapura dan Filipina), Australia, dan Belgia.


9. Edward Forrer

Edward Forrer adalah perusahaan alas kaki dan tas asal Indonesia. Perusahaan ini dinamakan sesuai nama pendirinya, Edward Forrer, atau lebih sering disapa Edo. Dimulai dengan memproduksi sepatu pada tahun 1989 di Bandung, kini Edward Forrer memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia, Australia, Malaysia, dan Hawaii. Edward Forrer memiliki kantor pusat di jalan Veteran No.44 Bandung, Jawa Barat.

10. Silver Queen

Silver Queen, Chunky Bar, dan Ceres, siapa yang tak kenal dengan ketiga merek coklat ini? Tahukah anda, kalau produsennya PT.Petra Foods, menjadi salah satu pemain utama di pasar global. Petra Foods, perusahaan milik keluarga Chuang ini, menjadi pesaing berat M&M'S, produsen coklat nomor wahid asal Amerika. Produk-produk dari PT.Petra Foods tersebut juga telah merambah ke setidaknya 17 negara di antaranya Thailand, Jepang, Filipina, Hong Kong, Australia, dan China.

11. Sophie Martin

Sophie Martin didirikan oleh pasangan suami-istri berkebangsaan Perancis, Bruno Hasson dan Sophie Martin. Pada tahun 1997 mereka datang ke Indonesia karena Bruno mendapat tugas di sebuah perusahaan perancis yang ada di Indonesia. Mulanya, mereka tak berniat lama-lama tinggal di Indonesia, namun Bruno dan Sophie bukan pasangan ekspatriat biasa. Sophie piawai merancang tas, sementara Bruno, dengan skill marketingnya yang tinggi, jeli mencium peluang bisnis untuk memasarkan keterampilan istrinya.

Dengan mempekerjakan seorang tukang jahit di loteng rumah, mereka merintis cikal bakal Sophie Martin. Karena pernah menjadi handbag designer untuk Christian Dior selama 2 tahun, maka produk yang pertama di buat adalah tas. Ternyata tas-tas yang dipromosikan dari mulut ke mulut tersebut, mendapat respon positif. Pintu untuk melebarkan sayap pun terbentang lebar.
Trik Sophie Martin dengan menambahkan kata "paris" di belakang brand Sophie Martin tersebut ternyata cukup berhasil, dan mengecoh banyak konsumen.

12. L E A

Merek Jeans ini ternyata produk asli Indonesia. Meskipun toko dan iklannya bau-bau Amerika, namun produk ini murni made in Indonesia. Yang jual maupun yang beli tidak pernah minder terhadap merek ini.

13. POLYTRON

MELIHAT atau mendengar merek Polytron, boleh jadi yang terbayangkan adalah produk elektronik dari luar negeri. Padahal, sesungguhnya Polytron lahir di Tanah Air, di Kudus, Jawa Tengah (Jateng), yang kemudian menembus pasar Eropa, ASEAN, Timur Tengah, dan Australia. Bahkan, Polytron bisa dikatakan kini tinggal satu-satunya produk nasional-tanpa prinsipal-yang masih bertahan, setelah melalui perjuangan panjang dan gelombang pasang surutnya industri elektronik nasional.

Menurut yang punya merek, Polytron merupakan gabungan dua kata, yaitu poly yang berarti banyak, dan tron diambil dari kata elektronik. Jadi, Polytron diartikan sebagai kumpulan (banyak) elektronik. Barang elektronik, seperti produk audio, video, kulkas, mesin pengatur suhu udara (AC), dan pompa air merek Polytron sebenarnya lahir dari tangan putra-putri Indonesia di Kudus, Jateng, yang diakui pemiliknya kini menguasai 15 persen pangsa pasar produk elektronik nasional untuk produk sejenis. 



http://menujuhijau.blogspot.com/

Tulisan - tulisan tren di wc umum

Posted: 09 Nov 2011 11:00 PM PST

http://tobytall.files.wordpress.com/2010/01/toilet-signs01.jpg?w=400&h=301

MANDI = Rp2000
KENCING = Rp500
BAB(PAKE KENCING) = RP2000
BAB(GA PAKE KENCING) = RP 1500
ALL IN ONE = Rp3000 >- UDAH DISKON
Kalo ga salah ini di toilet terminal Tirtonadi

KENCING - 1000
BERAK (DIKIT BANYAK) - 2000
BANYAK BANGET - 3000
DIKIT BANGET - TAHAN DULU

BOKER 5 KALI, GRATIS 1 KALI BOKER DI HARI YANG SAMA

Ada juga tulisan yang kayaknya disponsori lembaga lingkungan hidup.
Terpampang kertas hasil ngeprint
HABIS BUANG AIR HARAP DISIRAM
Dibawahnya ada tulisan pake pulpen.
"GO GREEN, NOT YELLOW"

Ada juga yang puitis
AIR BERIAK TANDA TAK DALAM
HABIS BERAK HARAP DISIRAM

Ada lagi yang keranjingan chatting, tapi hapenya mungkin kehabisan pulsa. Jadinya tembok WC pun menjadi sarana

Misalnya
DILARANG CORET2 DINDING SAMBIL EEK..
Trus ada yg nulis dibawahnya
LO JUGA NYORET GOBLOK..
Trus dijawab lagi
LO JUGA BEGO
Lanjutannya lupa. Yang jelas dinding sampai penuh coretan berbalas pantun mereka

Tertulis rapi di tembok pakai cat
BUANGLAH KOTORAN PADA TEMPATNYA
Terus ada yang ngejawab pakai pulpen
PANTAT GUA KAGAK MUAT DI KLOSET!!!
Dibawahnya ada yang nambahin
GOBLOK LOE INI KAN KLOSET JONGKOK!!!

Ada yang iseng berkasar ria pakai spidol
JANGAN BACA TULISAN INI (SELAIN MONYET)
Relpy dibawahnya
MAAF BABI, UDAH TELANJUR BACA
Yang ikut baca, panas juga dan nambahin
UDAH DONG, MONYET DAN BABI YANG AKUR YA…

Yang lain
YANG BERAK DAN KENCING GAK NYIRAM = ANJING
Terus dibawahnya ada yang komen
KALO GA BERAK GA KENCING IKUT NYIRAM GIMANA?
Komen selanjutnya
ANJING KURANG KERJAAN…

Ada juga yang membingungkan seperti yang terpasang di toilet kantor.
Kan ada 2 biji bersebelahan tuh
Di salah satu pintunya tertulis
JANGAN DIPAKAI, SEDANG RUSAK
Tau siapa yang iseng
Ada yang nempelin prin-prinan di pintu sebelahnya
JANGAN DIPAKAI, NANTI RUSAK

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10553186

PATUNG PATUNG HIDUP DI BARCELONA

Posted: 09 Nov 2011 10:30 PM PST

Berjalan menyusuri jalan utama Barcelona dapat kita temui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner. Mereka juga membawa di depannya kotak-kotak kecil, turis - turis yang lewat banyak yang berfoto bersama mereka, dan tak lupa anda bisa meminta pose yang sesuai kepada sang patung hidup dengan yang anda inginkan.

Jika Anda kebetulan mengunjungi La Rambla, jangan lupa membawa banyak uang receh , tapi hati-hati terhadap barang-barang Anda, karena jalan ini telah menjadi target utama bagi banyak pencopet.


http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/11/patung-patung-hidup-di-barcelona.html

Seni Lukis yang Menipu Mata

Posted: 09 Nov 2011 10:00 PM PST



BRUSSELS - Istilah "art imitating life" (seni mengimitasi kehidupan) mungkin sering kita dengar, tapi seorang seniman benar-benar mengadopsi istilah tersebut secara menyeluruh lewat karya seninya.

Hasilnya, sebuah hasil karya seni yang dihasilkan mengungkapkan seni ilusi yang sangat mengagumkan.




Dalam karya yang dinamakan sebagai seri 'Reality Meets Fantasy' (Realitas bertemu dengan fantasi), Ben Heine menampilkan karya-karya yang tidak dapat dilukiskan dengan kata.

Dengan keahliannya membuat sketsa, seniman asal Belgia ini mencampurkan pensil, fotografi, imajinasi dan realitas, sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang mencengangkan.

Heine sendiri mendeskripsikan dirinya sebagai seniman visual yang multidisiplin (multidisciplinary visual artist). Inspirasinya pun datang dari beragam media, termasuk manusia dan alam.











http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/seni-lukis-yang-menipu-mata.html

HOT BANGETT, FOTO: Inilah Proses Pembuatan 17 Tatto Di Tubuh Nikita Mirzani

Posted: 09 Nov 2011 09:00 PM PST


Spoiler:












Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget Gan

Posted: 09 Nov 2011 08:00 PM PST

Selama hampir satu tahun Raj Kaliya Dhanuk menderita katarak. Nenek berusia 70 tahun tersebut tidak dapat melihat. Dhanuk mengira dia akan mati sendirian dalam kegelapan. Tapi saat ini dia sudah dapat melihat kembali setelah Dr Sanduk Ruit melakukan operasi pada matanya. Dhanuk dan lebih dari 500 orang-sebagian besar di antaranya belum pernah melihat dokter sebelumnya-telah menjalani perjalanan selama berhari-hari dengan sepeda, sepeda motor dan bus untuk dapat berobat dengan Dr Sanduk Ruit di Hetauda, sekitar 40 kilometer (18 mil) sebelah selatan Katmandu, Nepal. Foto: AP Photo/ Gemunu Amarasinghe

Dr Sanduk Ruit menggunakan vakum untuk membersihkan mata pasien setelah mengeluarkan banyak cairan yang tebal di Hetauda.

Raj Kaliya Dhanuk tertidur setelah mendapat anestesi lokal di Himpunan Rumah Sakit Mata Hetauda, sekitar 40 kilometer sebelah selatan Katmandu, Nepal.

seorang wanita yang menderita kebutaan berjalan keluar dari ruang ganti sementara yang lain duduk di bangku diagnosis sambil memegang surat periksa.
seorang wanita Nepal penderita kebutaan duduk di bawah sinar matahari untuk menjaga suhu tubuhnya agar hangat ketika menunggu untuk dibius.

seorang asisten operasi menutup wajah Raj Kaliya Dhanuk untuk melakukan operasi katarak dengan pertolongan lampu cadangan selama kemacetan listrik di Hetauda, Nepal.


GABUNG Halaman Facebook aneh92 ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Yang Mungkin Terjadi Jika Mesin Waktu Benar ada

Posted: 09 Nov 2011 07:00 PM PST

Setelah era ilmu pengetahuan modern yang diawali dengan penemuan inti atom, dalam pendapatnya Albert Einstein mengemukakan, perjalanan lintas waktu mungkin saja dilakukan. Nah.. setelah itu makin banyak para ilmuan untuk membuktikan hal tersebut, sambil menunggu mesin waktu tercipta.. beberapa film fiksi mengangkat tema perjalanan waktu, contohnya film Back To Future. dari yang Apasih.com temukan teorinya, Perjalanan waktu (Jika benar bisa dilakukan), akan menimbulkan banyak hal yang mungkin terjadi.. yang paling terkenal dan paling masuk akal adalahTime Paradox, Inilah yang menjadi topik foto exelroze.info kali ini yang diambil dari website worth1000.com


Jadi memble liat motor masa depan bersliwera


Obama bisa ketemu dengan Gandhi? (ngomongin apa dia ya?)


Itu namanya Kalkulator om Albert





Sisi baiknya, gak ada pelanggar lalu lintas yang berani kabur


Kalian pasti belum siap untuk teknologi semacam itu


Titanic yang katanya kapal terbesar di jamannya gak ada apa2nya dibanding Queen Marry


Balap mobil jadi gak seru, karena udah ketauan siapa yang menang...



Thomas Alva Edison pasti sedih banget, hasil penelitiannya gak ada apa2nya dibanding lampu neon keluaran Philips

Nah, itulah hal2 gila yang mungkin terjadi jika mesin waktu benar2 ada, admin berharap jika nantinya mesin itu benar2 ada.. hanya digunakan untuk keperluan ilmu pengetahuan semata, dan tidak disalah gunakan..


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/yang-mungkin-terjadi-jika-mesin-waktu.html

Ini dia yang namanya daun kelor

Posted: 09 Nov 2011 06:00 PM PST

NAMA POHON NYA : Gunnera Manicata, Alias, Giant Rhubarb


Unbe-leaf-able! Steve Griffith, garden curator at Abbotsbury Subtropical Gardens in Dorset, shows just has massive this leaf is.
Unbe-leaf-able! Steve Griffith, garden curator at Abbotsbury Subtropical Gardens in Dorset, shows just has massive this leaf is.
It's a wonderful leaf: Gunnera Manicata, aka, Giant Rhubarb, normally achieve a leaf span of around 7ft, but the one in Dorset (not pictured here) has far exceeded that
It's a wonderful leaf: Gunnera Manicata, aka, Giant Rhubarb, normally achieve a leaf span of around 7ft, but the one in Dorset (not pictured here) has far exceeded that

Tugas Kuliah Menumpuk, Mahasiswi Nekad Bunuh Diri

Posted: 09 Nov 2011 05:00 PM PST

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1773608.jpg

Salah seorang mahasiswi jurusan Arsitektur di sebuah perguruan tinggi swasta di Makassar nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pemutih pakaian bayclin. Erni Mao (21) merasa stres menghadapi tugas-tugas di kampusnya.

Gadis yang duduk di tingkat III Fakultas Teknik melakukan percobaan bunuh diri di kamar kosnya Jalan Sukaria VIII Makassar, Minggu (11/9/2011) malam.

Saat ditanyai polisi, ia mengaku jenuh dan tak tau ingin berbuat apa. Sehingga memilih cairan pembersih pakaian. Setelah menenggak bayclin, korban merasa pusing dan tak sadarkan diri di rumah kosnya.

Untungnya, rekannya sesama penghuni kos di salah satu pondok mahasiswi tersebut cepat menyelamatkan nyawanya. Ia segera dilarikan ke ke RS Ibnu Sina Makassar.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah memprihatinkan, tidak sadarkan diri dengan muka pucat serta dari mulutnya keluar busa.

Korban yang sempat ditemui usai menjalani perawatan di RS Ibnu Sina mengaku jenuh dengan masa kuliahnya yang belum juga selesai dengan
tugas menumpuk.

" Saya hanya stres memikirkan kuliah. Tugas-tugas menumpuk dan belum ada yang selesai, beda dengan teman-teman yang lain," ujarnya.

Kasus percobaan bunuh diri ini sempat ditangani pihak Polsek Panakkukang. Bahkan beberapa anggota kepolisian sempat melakukan pertolongan begitu mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya mahasiswi yang mencoba bunuh diri.(ndr)



sumber :http://nasional.inilah.com/read/detail/1773608/tugas-kuliah-menumpuk-mahasiswi-nekad-bunuh-diri

Foto Penangkapan Cumi-Cumi Terbesar di Dunia Selandia Baru !! 5 picture

Posted: 09 Nov 2011 04:00 PM PST

Cumi-cumi terbesar di dunia ini tertangkap pada 14 Mei 2008 di Selandia Baru memecahkan rekor dunia sebagai cumi-cumi terbesar di dunia yang tertangkap. dengan berat 495kg dan 6 meter panjangnya, cumi-cumi terbesar ini mengalahkan rekor sebelumnya dengan bobot 450kg. sekarang ini Cumi-cumi terbesar di duniaini disimpan di Museum Te Papa Wellington .. berdasarkan analisis spesimen yang lebih kecil dan belum dewasa, sehingga invertebrata terbesar yang diketahui. Berikut adalah gambar yang terakhir World's Largest Squid Terperangkap di Selandia Baru .


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCPMcqxVcHgP8uv0g1v76sRAr3l5BWx4LNw0girpTN2nj7fanqsGrV9KRB96JxXtWCwn9XaOqMGMIxehMz3QyJJKAK-vDmWn76SntYY7GGAI7C15OUwII9BNJZCXTyHMxypDpPKGf0rZ0/s400/b953a6156d.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVDx9_gkcoC1bDrgr7jr2nMjhFlw2Mm__baRBTsL6dsSOj5B-Mo7sWpfnt6I9v3qStfuX9AnE00BtsRBvXAZ10Dn2uZLyz-VTpxy_dYh4tBH_GYxO9IfHp5HpsGr1QGW_WzNU3ZXlzfLk/s400/f6b9508d78.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrPxnX0Bxcoxplw4aj7epdLhvPvq5r-jYxXDZD1yEJ9QEYi0WTSjcjZ0S_GbNlycedqoMwAXBcxB54s_WiiXSvkMnjc8I1qnOPDcUnc_BOdOawwrkpqoVGtsRAMMsiBBcOM3IJ5z6fRQs/s400/31d563dbb6.jpg
.http://my-dummy89.blogspot.com/2010/12/cumi-cumi-terbesar-di-dunia.html 

Bukan Lady Gaga jika tak tampil spektakuler

Posted: 09 Nov 2011 12:00 PM PST



Bukan Lady Gaga jika tak tampil spektakuler dan menggebrak panggung dunia. Terbukti saat turut memeriahkan acara ulang tahun Bill Clinton, penyanyi nyentrik ini berulang kali merayu mantan presiden Amerika itu.

Seperti dikutip Dailymail, penyanyi penuh kontroversi itu mengenakan wig dan tata rias agar terlihat seperti simbol seks terkenal Amerika tersebut serta menyanyikan sejumlah lagu dengan mengubah beberapa teks di dalamnya: misalnya, Bad Romance berubah menjadi Bill Romance.

Setelah membawakan laguBorn This Way, ia menggoda Bill dengan memainkan rambutnya. Wanita berusia 25 itu juga mengucapkan kata-kata sensual kepada Bill.

"Bill, saya sedang menirukan momen Marilyn Monroe yang terkenal itu," ujar Gaga, seperti dilansir Dailymail.

Makna kata-kata itu adalah dia menggoda Bill sama seperti saat Marilyn Monroe memerankan film porno. Pelantun You and Iitu juga berkelakar agar Bill mau bercinta bersamanya.

"I wish you were playing sex with me tonight, baby," sambung Gaga.

Lady Gaga membuat para penonton terkesan dengan bereinkarnasi seperti Marilyn Monroe dan menyanyikan lagu ulang tahun Happy Birthday, Mr Presiden.

Gaga terinspirasi aksi Monroe pada 1962 yang bernyanyi untuk Presiden John F. Kennedy pada HUT ke-45.

Bill Clinton hadir bersama dengan istrinya, Menlu AS Hillary Clinton, putrinya Chelsea, presenter TV Ellen DeGeneres, komedian terkenal Chevy Chase, serta bintang Hollywood Ashton Kutcher dan Colin Farrell.

Photo Cewek cantik main basah-basahan

Posted: 09 Nov 2011 11:00 AM PST

Photo Cewek Seksi Jadi Pembela Kebenaran

Posted: 09 Nov 2011 10:44 AM PST

Gamer Yang Sexy

Posted: 09 Nov 2011 08:00 AM PST

Berita Aneh - Biasanya gamer adalah seorang lelaki atau anak laki laki. Tapi jaman sekarang main game bukan hanya milik kaum lelaki. Bisa dilihat di warnet warnet atau di rumah rumah, bermain game juga telah menjajah kaum perempuan.

Di luar sana banyak para gamer cewek cewek seksi, yang rela berjam jam menghaiskan waktu di depan komputernya demi nge Game. Dengan gaya yang sedikit hot dan aneh para gamer seksi ini beraksi.




Bagaimana..??? Pengen maen game bersama mereka...??
Kalau maen game bersama mereka, pasti beda game nya... :)

9 DJ Kelas Dunia

Posted: 09 Nov 2011 07:30 AM PST

Dj top Dunia ini Versi koran Sindo yang didapat dari situs mancanegara. 
1.Tiesto 
Tiesto sering meremix lagu-lagu milik grup band seperti The killlers, Yeah yeah yeahs, dan Bloc Party. Pernah masuk menjadi nominator Grammy Awards setelah membuat single yang menjadi hits di seluruh dunia. Nama Asli : Tijs Verwest, Asal : Amsterdam, Netherlands, Genre : Electro, Trance

2.Armin Van Buuren 
Armin Van Buuren pernah dipilih menjadi DJ terbaik DJ No.1 dari 100 DJ dunia selama 3 tahun berturut-turut,setelah dipilih oleh lebih dari 350 ribu voters dari seluruh dunia. Dia dikenal bukan hanya sukses dalam dunia DJ tapi juga sebagai produser dance music. Asal : Belanda, Genre : Trance

3. David Guetta 
Dia dikenal sebagai produser musik elektronik diseluruh dunia dan sempat mendapat sebutan sebagai No.1 House DJ. Asal : Prancis, Genre : House, Local

4.Andre Tanneberger 
Andre Tanneberger a.k.a ATB dikenal sebagai scene musik elektronik, setelah menciptakan beberapa track lagu yang luar biasa, melodik dan menjadi lagu wajib di beberapa klub dunia. Asal : Jerman, Genre : House, Vocal 

5. Deadmau5 
Dikenal sebagai yang sering menggunakan teknologi komputer yang tidak mainstream termasuk software yang dibuatnya sendiri. Asal : Toronto, Kanada,Nama Asli : Joel Zimmerman, Genre : House, Progressive, Techno

6. Paul van Dyk 
Musisi Nominator Grammy Awards ini juga sempat merajai peringkat No.1 Dj Dunia Oleh DJ Magazine selama 2 tahun berturut-turut. PVD juga pernah berkolaborasi dengan David Byme, dan Jessica Sutta dari Puzzycat Dolls. Asal : Berlin, Jerman, Genre : Trance, Progressive

7. Above & Beyond 
Collaboration : AALTO, DIRT DEVILS FREESTATE, NITROMETHANE, OCEANLAB, POS, TRANQUILTY BASE, JONO GRANT, Asal : Inggris, Genre : Trance (all types)

8. Gareth Emery 
Dia datang dari latar belakang musik yang beragam yang mencakup piano klasik, jazz, dan little punk rock. Emery telah muncul dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu DJ Master dalam genre trance. Asal : UK, Manchester, Genre : Trance (All Types), A.K.A : GTR, Rue De Gar, Runaway.

9. Markus Schulz 
Ia paling terkenal untuk acara radio mingguan berjudul Global DJ Broadcast yang mengudara di radio Impor digital, Ia juga pendiri label EDM Coldharbour Rekaman.Asal : Miami, Florida, US, Genre : Trance, Progressive, House
 


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/9-dj-kelas-dunia.html

Busyeet..Anak SMA Zaman Sekarang

Posted: 09 Nov 2011 07:00 AM PST












5 Fakta Unik yang dimiliki Tupai

Posted: 09 Nov 2011 06:30 AM PST

Tupai salah satu hewan menggemaskan tingkah lakunya. Sehingga dijadikan tokoh dalam beberapa film animasi anak-anak. Dan dalam kehidupan nyata, tupai memang binatang yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti yang uniknya.com rangkum di bawah ini:

  1. Menyikat Gigi
Dari sekian banyak hewan yang memanfaatkan giginya untuk mengunyah mangsa buruannya, hanya tupai yang suka menyikat gigi. Alat yang digunakan untuk menyikat giginya setiap pagi adalah ranting pohon. Selain dijadikan sikat gigi, ranting tersebut juga berguna menajamkan gigi.

Menyikat Gigi (Sumber: wordpress.com)

  1. Berbeda nama dengan anak
Dalam bahasa Inggris, Tupai ditulis Squirrels. Tapi untuk anak tupai punya nama sendiri yaitu Kittens.

Berbeda nama dengan anak (sumber: wordpress.com)

  1. Makanan favorit
Dalam setiap film atau cerita, selalu dikisahkan kalau makanan favorit dari tupai adalah kacang-kacangan atau buah-buahan dan gandum. Tapi sebenarnya makanan favorit tupai adalah telur burung. Hanya saja makanan favoritnya itu susah didapat.

Makanan favorit (sumber: blogspot.com)

  1. Berkembang biak
Tupai juga merupakan hewan yang memiliki masa kawin tetap yaitu setiap musim semi dan akhir musim panas. Dalam dua masa tersebut setiap tupai betina biasa melahirkan bayi tupai 2 hingga 5 ekor.

Berkembang biak (sumber: wordpress.com)

  1. Tempat tinggal
Tempat paling nyaman untuk ditinggali tupai adalah pohon. Terutama lubang pohon. Namun jika di pohon yang disinggahinya tidak memiliki lubang, tupai tidak memilih batang pohon dengan daun rimbun atau melubangi pohon tersebut. Tapi tupai akan memilih puncak pohon sebagai tempat beristirahat.(**)

Tempat tinggal (sumber: flickr.com)

Hot Top Photo Baby Margaretha

Posted: 09 Nov 2011 06:00 AM PST









Para ABG Harus Bugil Saat Masuk Kerja

Posted: 09 Nov 2011 05:30 AM PST

Berangkat kerja dan bugil saat berada di kantor, sebuah peraturan yang sepertinya konyol terdengar di telinga kita, namun hal ini benar - benar terjadi di sebuah perusahaan Inggris yang ada di Newcastle, perusahaan ini mewajibkan seluruh staf dan karyawannya baik perempuan, laki - laki maupun ABG wajib bugil setiap hari Jumat. Mungkin hal ini dianggap gila bagi kita orang - orang Indonesia yang masih kental menjunjung tinggi adat ketimuran.



Ide yang mewajibkan seluruh pegawai wajib bugil setiap hari jumat ini berasal dari direktur utama perusahaan itu sendiri. Dia menganggap dengan aktivitas seperti ini akan membuat seluruh karyawan bergairah untuk lebih rajin berangkat bekerja karena akan ada berbagai hal yang dapat mendorong mereka melakukan itu ( berangkat bekerja).

Setelah aturan itu diterapkan terbukti memang benar, omzet perusahaan pun naik secara drastis, setidaknya itulah yang dikatakan salah satu dari staf marketing mereka.

Menurut para pekerja, awalnya mereka merasa canggung saat pertama masuk kerja dengan bugil tanpa sehelai benang pun yang membalut ditubuh, namun lama - kelamanaan mereka menjadi semakin lebih percaya diri dan bahkan menganggap pakaian hanyalah penghambat sebuah prestasi dalam bekerja. Semoga saja kegilaan seperti ini tidak akan pernah terjadi di negeri kita Indonesia.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/para-abg-harus-bugil-saat-masuk-kerja.html

Hot Top Photo Seky Nikita Willy 2

Posted: 09 Nov 2011 05:00 AM PST

Ekstrim ! Cewek Ini Berjemur Diatas Rumah

Posted: 09 Nov 2011 04:30 AM PST

Beberapa orang akan melakukan apapun untuk top up kulit cokelat mereka.

Tapi wanita ini membawanya ke ekstrim saat ia ditelanjangi untuk pakaian di sinar matahari kemarin dan dijemur pada langkan lantai sempit keempat.
Tidak mengherankan, penyembah matahari menantang kematian ternyata menjadi putus asa Italia untuk pengingat rumah.


Elisabeth Lofaro hanya pindah ke satu kamar apartemennya di jantung West End London seminggu yang lalu.

Tanpa peduli dengan dunia, 36 tahun Italia, mengambil bantal dan gaun rias untuk membuat dirinya nyaman dan posisi dirinya di samping parabola untuk menangkap sinar matahari yang berkilauan di jalan sempit.

Awalnya dari Roma hanya memiliki pindah ke London tiga minggu lalu, dia adalah salah satu dari ribuan orang yang menikmati suhu panas di seluruh negeri.

Para ahli mengatakan hal itu bisa mencapai setinggi 28C akhir pekan ini sebagai ledakan yang hangat menyapu udara panas di dari Yunani dan Turki.

Nona Lofaro berkata: "Sungguh hari yang indah, mengingatkan saya kembali ke rumah. Aku tidak bisa melihat apa yang rewel bisa ada, itu tidak seperti aku telanjang.

"Saya melihat beberapa pekerja di kantor berlawanan mencoba untuk tidak menatap saya dan menemukan bahwa benar-benar lucu.

"Jika cuaca baik tetap aku yakin aku akan kembali di luar sana. Ada langkan kecil di bawah, jadi aku merasa cukup aman.


"Mungkin balkon adalah menjual alam bawah sadar titik bagi saya ketika saya memandang berkeliling."

Minggu berikutnya dia memulai pekerjaan baru sebagai asisten pribadi untuk kepala sekolah di sebuah sekolah di utara London.

Kantor Meteorologi mengatakan cuaca panas diharapkan untuk tinggal sampai hari Minggu, dengan suhu 28C memukul.

Jika gelombang panas tetap sampai akhir pekan itu akan membuat hari terpanas Oktober dalam 26 tahun.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/ekstrim-cewek-ini-berjemur-diatas-rumah.html

Ada keanehan pada Tirani Dwitasari sang artis dunia maya, MUST SEE!!! [UPDATE]

Posted: 09 Nov 2011 04:00 AM PST

kalo agan ngaku kaskuser atau orang yang sering berselancar di Internet, pasti tau sama cewe yang namanya Tirani Dwitasari...
cewe bandung ini fotonya banyak di copi orang dan banyak palgiatnya , coba aja searh di fb atau google bakal keluar hasil pencarian tentang dia segambreng,

nih penampakannya
Spoiler for cantik:












ni ane tambahin kalo kurang puas


Spoiler for cantik:










cantik banget ya gan matabelo

tapi di balik cantiknya ada ke anehan pada dirinya gan


Spoiler for aneh:




Spoiler for aneh:








ternyata ada RAMBUT yang tumbuh sampe JIDATnya gan....





mohon maaf jika gak berkenan,,ane cuma bercanda jangan di 

tapi tetap mengharapkan nya gan jangan peliy pelit ya

  
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6611171

Lukisan Wajah Dari Ribuan Botol Plastik

Posted: 09 Nov 2011 03:00 AM PST

Seniman yang berbasis di Chicago, Mary Ellen Croteau telah membuat sebuah bentuk Lukisan Wajah Dari Ribuan Botol Plastik. Croteau menganggap dirinya seorang seniman politik dan dia menggunakan karyanya untuk membuat pernyataan dan membuat orang untuk berpikir tentang hal-hal dari sudut yang berbeda.
Beberapa tutup botol yang ia gunakan di potong atau di pangkas agar bisa masuk ke dalam tempat yang agak sempit. Hasilnya
adalah sebuah potret seukuran 8 x 7 feet dengan gambar wajahnya.
Cool !!
Berikut karya Lukisan Wajah Dari Ribuan Botol Plastik:












http://informasiseru.blogspot.com/2011/09/lukisan-wajah-dari-ribuan-botol-plastik.html

Mengintip Kehidupan Suku Dayak Zaman Sekarang

Posted: 09 Nov 2011 02:30 AM PST

Kebudayaan di Indonesia memang beraneka ragam. Benarlah jika Bhineka Tunggal Ika, dijadikan semboyan bangsa Indonesia yang kaya akan pesona budayanya. Salah satunya adalah Suku Dayak.

Jika Amerika Serikat memiliki suku Indian yang ternama itu, Indonesia juga tak kalah. Negara ini memiliki berbagai macam suku dan adat istiadat yang menarik untuk ditelisik.

Salah satunya adalah Suku Dayak. Suku asli Kalimantan ini bisa dibilang sebagai Indian nya Indonesia. Perbandingan memang tak berdasar. Namun, sebagian masyarakat kerap membandingkan Dayak dan Indian yang berada jauh di sana.

Mungkin karena awalnya suku Dayak memiliki keunikan dalam pakaian adat. Lalu berkembang kemudian soal rumah tinggal, adat istiadat, sistem sosial, dan kebiasaan yang mereka lakukan sehari-hari.

Namun, seiring perkembangan zaman, kebudayaan Dayak juga mengalami pergeseran.

Salah satu dusun suku Dayak terdapat di Nanga Nyabo, tepatnya di Kapuas Hulu. Pada zaman dahulu, di sini masih lengket dengan kebudayaan asli, dari rumah tinggal, perilaku,hukum adat hingga busana sehari-hari.

Kini, daerah di sini hampir sama dengan daerah lainnya di pulau Kalimantan. Mungkin hukum adat masih berlaku di sana. Tetapi, soal pakaian tradisional yang dulunya dikenakan sehari-hari, kini telah berubah.

Lihat saja, anak-anak Dayak yang tinggal di Nanga Nyabo, tak ubahnya seperti bocah zaman sekarang, yang mengenakan pakaian biasa.

Yang unik adalah, mereka masih tinggal di rumah Betang. Rumah Betang merupakan rumah adat asli suku Dayak. Rumah Betang tak jauh berbeda dengan Rumah Panggung. Dasar rumah dibuat dari kayu atau bambu. Bentuk rumah memanjang, dengan bagian depan yang dibuat bertingkat.

Rumah Betang terlihat berupa bangunan tinggi dari permukaan tanah. Konon, hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang meresahkan para penghuni, seperti menghindari musuh yang dapat datang tiba-tiba, binatang buas, ataupun banjir yang terkadang melanda. Sebuah rumah Betang bisa ditinggali oleh beberapa keluarga. Karena struktur bangunan yang memanjang dan luas. Namun, banyak juga dari mereka yang memilih untuk tinggal sekeluarga saja.


Mata pencaharian Suku Dayak kebanyakan adalah nelayan dan petani. Karena tempat ini dekat dengan Sungai Kapuas dan juga perkebunan. Inilah Suku Dayak masa kini. Sedikit demi sedikit mereka mulai meninggalkan mitos-mitos yang dulu sempat ada di masa lalu.

Tetapi di balik kehidupan modern, masyarakat Suku Dayak tetap memegang teguh adat-istiadat mereka, tentunya dengan perkembangan yang positif di masa kini.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/mengintip-kehidupan-suku-dayak-zaman.html

50 Artis Korea Paling Cantik

Posted: 09 Nov 2011 02:00 AM PST

Inilah 50 Aktris Korea Paling Cantik tahun 2011 versi Y-STAR TV - Ada banyak artis Korea yang cantik di industri hiburan, tetapi wajah-wajah yang akan kamu lihat di sini adalah yang paling cantik.

Pada 29 Agustus, saluran TV kabel Y-STAR baru-baru ini telah melakukan survey untuk menentukan 50 bintang top yang paling cantik di Korea. Mereka yang disurvei terdiri dari 163 pria dan 176 wanita dari usia 10 sampai 50 untuk mengkompilasi daftar lengkap tersebut. Dan hasilnya adalah........... CEKIDOT...!!!

1. Kim Tae Hee

2. Shin Min Ah

3. Lee Min Jung

4. Song Hye Kyo

5. Lee Na Young

6. Han Ga In

7. Han Ye Seul

8. Soo Ae


9. IU


10. SNSD Yoona


11. Son Ye Jin


12. Ha Ji Won


13. Shin Se Kyung


14. Han Ji Min


15. Jeon Ji Hyun


16. Sung Yuri


17. Song Ji Hyo


18. SNSD Seohyun


19. Goo Hye Sun


20. Hwang Jung Eum

Hadeuh,, baru nyampe 20 udah cape nih. Besok dilanjut lagi dengan Artis Korea paling cantik part2 (urutan 21 - 50).

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲