Majalahunik.com : Foto Kontroversial 6 Anak Di Bawah Umur yang Menghebohkan Dunia Maya

| Kamis, 03 November 2011

Majalahunik.com : Foto Kontroversial 6 Anak Di Bawah Umur yang Menghebohkan Dunia Maya


Foto Kontroversial 6 Anak Di Bawah Umur yang Menghebohkan Dunia Maya

Posted: 03 Nov 2011 10:28 AM PDT

Anak -anak ini,dalam foto ini mungkin anda akan berfikir ini hanya foto rekayasa dengan tokoh anak - anak, namun ini bukan.. Berikut foto 6 anak istimewa yang mungkin akan membuat sebagian orang tua was-was, atau akan membuat orang - orang seperti kak seto protes keras !! 6


Tertabrak & Terseret 15 Meter, Anggota TNI Ini Selamat

Posted: 03 Nov 2011 10:26 AM PDT

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Meredeka, Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10/2011). Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang anggota TNI. Saking kerasnya, korban dan motor yang ditumpanginya terlempar ke kolong mobil dan terseret sepanjang 15 meter.


Syekh Muhammad Hisyam Kabbani – Sufi Penyebar Islam Moderat

Posted: 03 Nov 2011 06:50 AM PDT

Gerak juang golongan fanatik dengan pemahaman dan dogmanya sendiri berulangkali mengancam keamanan negeri ini. Aksi bom atau kekerasan yang mereka lakukan membuat cap teroris kuat melekat


Inilah Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita

Posted: 03 Nov 2011 06:50 AM PDT

Inilah alasan kaum hawa gemar membocorkan rahasia - Berdasarkan satu studi terungkap, wanita tidak bisa menyimpan rahasia berlama-lama.


Orang Tua Jenius, Anak Beresiko Autis

Posted: 03 Nov 2011 06:49 AM PDT

Sampai saat ini, pemicu autisme belum diketahui secara jelas. Namun, seorang psikolog dari University of Cambridge, Inggris, mengungkap kalau salah satu penyebab autisme adalah karena hasil keturunan orangtua yang sangat andal dalam bidang eksakta.


Biodata SNSD (Korean name So Nyeo Shi Dae/So Nyuh Shi Dae)

Posted: 03 Nov 2011 06:48 AM PDT

SNSD (Girls' Generation) pertama kali di bentuk pada 1 6 Juli 2007 yang dibentuk oleh SM Entertaiment.


7 Perbedaan Bahasa Tubuh Pria & Wanita Saat Menyukai Lawan Jenis

Posted: 03 Nov 2011 03:07 AM PDT

Tanpa sadar, kita hanya butuh waktu antara 90 detik dan 4 menit untuk menyadari apakah seseorang sedang flirting pada kita atau tidak. Menggunakan bahasa tubuh adalah hal yang paling umum untuk kita mengetahui apakah ia suka pada kita atau tidak.


Gadis Cantik Ini Koma 2 Hari Akibat Pembalut

Posted: 03 Nov 2011 03:06 AM PDT

Seorang gadis remaja hampir mati akibat keracunan darah lewat tampon yang dipakainya.


Apa Penyebab Orang Menjadi Bertangan Kidal?

Posted: 02 Nov 2011 11:11 PM PDT

Para peneliti yang mempelajari kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan pada manusia telah sepakat bahwa sisi tangan pilihan (kanan atau kiri), kemungkinan besar ditentukan oleh penyebab biologis dan merupakan faktor genetis yang diwariskan secara turun-temurun. Mereka berpendapat bahwa perkembangan manusia sebagai makhluk sosial mengharuskan manusia saling berinteraksi antara sesamanya dan meningkatkan kemampuan verbal dan bahasa mereka untuk mendukung interaksi tersebut. Hal ini tentunya memerlukan perkembangan belahan otak kiri yang memadai, karena seperti kita ketahui, kemampuan verbal dan bahasa lebih banyak diatur oleh belahan otak bagian kiri.


Berani Panjat Tebing Di Sini?

Posted: 02 Nov 2011 07:36 PM PDT

Tanpa banyak komentar, buat kamu yang penggila olah raga panjat tebing harus cari waktu dan kesempatan mencoba di tempat-tempat berikut: 1. University of Enschede - Belanda 2.Alice in Wonderland- Jepang Yang menakjubkan, Alice in Wonderland dibuat di dalam sebuah arena fitness yaitu ILLOIHA 3. Gutovka climbing wall, Chekoslowakia


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲