ANEH92

| Jumat, 11 November 2011

ANEH92


Fakta Menarik Seputar Karakteristik Pria

Posted: 11 Nov 2011 11:00 PM PST

Pria dan wanita memang berbeda dalam banyak hal. Buku 'Women from Venus Men from Mars' mengidentikkan wanita dengan planet Venus yang sarat emosi, lebih perasa, dan banyak bicara. Sebaliknya, pria yang dilekatkan dengan Mars dikenal lebih tertutup soal perasaan, dan hemat bicara.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/09/01/95330_pria-berbulu-di-dada_300_225.jpg
Berikut beberapa fakta menarik seputar karakteristik pria, seperti dikutip dari All Women Talk:
1. Wanita yang menarik bagi pria
Pria sebenarnya tak begitu tertarik pada seorang wanita yang terlalu baik. Seorang wanita dengan sisi liar bisa sangat menggoda di mata kebanyakan pria.

2. Cara pria menarik perhatian
Bila ingin menarik perhatian seorang wanita, pria tak sungkan-sungkan melakukan berbagai macam cara untuk mengesankan wanita idamannya. Bahkan tak jarang mereka rela melakukan hal-hal yang tak biasanya mereka lakukan.

3. Cara menyentuh hati pria
Ketika seorang wanita mampu menyentuh hati seorang pria, sang pria akan bertekuk lutut pada Anda. Walaupun begitu, jangan bersikap memerintah karena akan melukai egonya. Jika ada yang tidak Anda sukai dari dirinya, katakan dengan lembut.

4. Ucapan
"Tidak"Banyak pria yang menerima penolakan dari lawan jenis memahami kata 'tidak' sebagai usaha untuk mencoba lagi.

5. Kalem
Saat bertengkar, sedang marah atau gugup, banyak pria masih dapat terlihat kalem. Perhatikan baik-baik, apakah ia berkeringat atau tidak. Jika ia berkeringat, maka sebenarnya si dia sedang menyembunyikan perasaannya.

6. Hobi
Anda mungkin berpikir pria menghabiskan waktu bermain video game atau sepakbola. Di saat yang sama, pria menganggap wanita membuang waktu dengan riasan dan novel roman.

7. Pengalaman
Wanita banyak belajar dari yang mereka baca dari buku, majalah, novel roman dan menonton film. Pria lebih banyak belajar dari pengalaman dan masalah yang mereka hadapi

TOP 5 kota TERBAU didunia!!

Posted: 11 Nov 2011 10:40 PM PST

Di dunia ini, ada kota yang dinobatkan sebagai kota paling romantis (Paris), kota tersibuk (New York) atau kota terkecil (Vatikan) di dunia. Tapi ada pula yang mendapatkan reputasi buruk, salah satunya kota paling bau di dunia.

 

Situs travel Skyscanner.com, seperti dilansir Courier Mail menyebut, ada lima kota yang dianggap memiliki aroma paling tidak sedap di dunia. Meski begitu, kota ini tetap jadi salah satu destinasi wisata yang terkenal. Tapi kota-kota ini tentu saja bukan pilihan pertama jika Anda mengharapkan liburan di tempat dengan udara sejuk dan segar. 

Berikut 5 Kota Terbau Di Dunia 

1. Cancun, Meksiko 

 

Cancun terkenal di kalangan para turis asing karena keindahan pantai dan atmosfer pestanya yang kuat. Tapi tak hanya itu, Cancun juga populer karena baunya yang tidak sedap. Konon, bau menyengat yang sering tercium di kota pantai yang terletak di bagian selatan Meksiko ini berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotel. 

2. Venice, Italia 

 

Kota ini memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi sebaiknya jangan mengunjungi Venice di bulan-bulan musim panas. Pada periode itu, sistem sanitari atau pompa pembersih sampah sedang melakukan tugas rutinnya. Yaitu membuang semua kotoran langsung ke kanal. Di cuaca panas, aroma 'aneh' yang menyengat akan lebih tajam tercium. 

3. Rotorua, Selandia Baru 

 

Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan Danau Rotorua di region Bay of Plenty, Pulau Utara Selandia Baru. Kota ini terkenal dengan tempat pemandian air panasnya yang spektakuler. Namun, para turis sepertinya akan sedikit terganggu dengan bau-bauan yang sepintas mirip aroma telur busuk. Hal itu disebabkan emisi hidrogen sulfida dari geyser. Karena bau belerang yang sangat menyengat, Rotorua juga dikenal dengan sebutan "Kota Sulfur". 

4. St Helen Auckland, Durham 



St Helen Auckland, mungkin bukan destinasi liburan yang tepat jika yang Anda butuhkan adalah udara yang segar. Hampir sebagian besar pertanian lokal memproduksi bawang, sehingga desa kecil ini pun berbau seperti bawang yang sudah tengik. Beberapa turis yang pernah berkunjung ke sini mewanti-wanti, ada kalanya mereka tidak bisa meninggalkan rumah, bahkan tidak berani membuka jendela karena bau yang sangat menyengat dan menusuk hidung. 

5. Cote-D'or, Prancis 

 

Daerah di bagian selatan Prancis ini sering berbau kurang sedap karena merupakan pusat produksi keju paling bau di dunia. Nama keju tersebut adalah The Epoisses de Bourgogne. Baunya sangat tidak enak, sehingga makanan yang satu ini dilarang untuk dibawa dalam transportasi umum.

Gulma Tumbuhan Liar Yang Ada Manfaatnya

Posted: 11 Nov 2011 10:20 PM PST




Gulma, orang sering menyebutnya rumput pengganggu, rumput liar atau tumbuhan liar adalah tumbuhan yang keberadaannya tidak diinginkan karena bisa mengambil nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman utama atau tanaman produksi dan juga bisa menjadi tanaman inang bagi hama dan penyakit sehingga bisa menurunkan hasil.
Selama ini kita menyangka bahwa gulma atau rumput-rumputan liar yang hidup di pekarangan, sawah, kebun, taman, perkebunan itu dianggap sebagai tanaman yang tidak berguna, dan cenderung merugikan apalagi jika tumbuh diantara tanaman hortikultura dan tanaman lain yang dibudidayakan. Tapi tahukah dan terpikirkah oleh anda jika gulma ternyata mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan yang belum pernah kita ketahui?
Tuhan menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini pasti ada tujuan dan memberikan manfaat. Hanya saja kita yang tidak tahu manfaat apa yang ada dibalik sesuatu (tanaman dan tumbuhan) ciptaanNYA yang mungkin keberadaannya hanya kita pandang sebelah mata dan bahkan berusaha untuk menghilangkannya.
Bagi petani dan pengusaha pertanian, gulma/tumbuhan liar jelas akan merugikan karena bisa menurunkan hasil dari tanaman produksi. Bagi hobiis dan ahli taman, gulma akan merusak nilai keindahan atau pemandangan. Tetapi bukan tidak mungkin jika di suatu hari tumbuhan tersebut menjadi tanaman yang dibudidayakan dan akan menjadi barang langka yang sangat sulit dicari untuk dijadikan sebagai obat-obatan ketika bahan kimia sudah tidak mampu lagi mengobati berbagai jenis penyakit.
Di sini florabiz akan mencoba membahas beberapa jenis gulma/rumput liar, khasiat dan resep herbalnya.

Beberapa Jenis Tumbuhan/Gulma dan Khasiatnya




1. Meniran (Phylanthus urinaria, Linn.)
Morfologi Meniran : Batang , berbentuk bulat berbatang basah dengan tinggi kurang dari 50 cm. Daun : Mempunyai daun yang bersirip genap setiap satu tangkai daun terdiri dari daun majemuk yang mempunyai ukuran kecil dan berbentuk lonjong. Bunga, terdapat pada ketiak daun menghadap kearah bawah. Syarat Tumbuh, meniran tumbuhan yang berasal dari daerah tropis dan tumbuh liar di Hutan-hutan, ladang-ladang, Kebun-kebun maupun pekarangan halaman rumah, pada umumnya tidak dipelihara, karena dianggap tumbuhan rumput biasa. Meniran tumbuh subur ditempat yang lembab pada dataran rendah sampai ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.
Meniran mengandung filantin, hipofilantin, kalium, damar dan tannin. Filantin dan hipofilantin berkhasiat melindungi sel hati dan zat toksik (hepatoprotektor).
Meniran berkhasiat membersihkan hati/ sakit kuning (liver),ayan, pereda demam, peluruh kencing, peluruh dahak, peluruh haid,disentri, mengobati jerawat dan menambah nafsu makan.




2. Rumput Teki ( Cyperus rotundus )

Tanaman ini tarmasuk dalam family Cyperaceae. Rumput teki merupakan rumput semu menahun, tingginya 10-95 cm. Batang rumputnya berbentuk segitiga dan tajam. Daunnya berjumlah 4-10 helai yang terkumpul pada pangkal batang. Akar dengan pelepah daunnya tertutup tanah. Helaian daun berbentuk pita bersilang sejajar. Permukaan atas berwarna hijau mengilat dengan panjang daun 10-30 cm dan lebar 3-6 cm.
Tanaman ini tumbuh liar di tempat terbuka atau sedikit terlindung dari sinar matahari, seperti di tanah kosong, tegalan, lapangan rumput, pinggir jalan, atau di lahan pertanian, dan tumbuh sebagai gulma yang susah diberantas.
Menurut Ir. Heru, bagian rumput teki yang bisa digunakan adalah umbinya yang mengandung alkaloid, flavonoid, sineol, pinen, siperon, rotunal, siperenon, dan siperol. Sifat kimiawi dan efek farmakologis rumput teki adalah rasa pedas, sedikit pahit, dan manis, berkhasiat menormalkan siklus haid, menghilangkan rasa sakit (analgesik) dan sebagai penenang (sedatif). Dalam TCM, tambah Retno, rumput teki masuk meridian hati dan san ciao.
Dalam konsep TCM, rimpang teki punya sifat mendinginkan. Secara empiris, teki telah lama digunakan masyarakat Cina dan India sebagai obat peluruh haid. Sebuah situs kesehatan menyebutkan, penelitian di Cina menemukan bahwa secara tunggai maupun kombinasi, 6-9 gram rimpang teki bisa membantu meringankan ketidakteraturan siklus haid serta meringankan sindrom pramenstruasi (PMS). Rimpang teki juga sering dipakai untuk meningkatkan nafsu makan, meredakan demam, dan meringankan penyakit hati. Di India digunakan sebagai produk perawatan rambut dan kulit. Kandungan minyak atsirinya digunakan sebagai parfum.




3. Bandotan (Ageratum conyzoides)

Bandotan (Ageratum conyzoides) adalah sejenis gulma pertanian anggota suku Asteraceae. Terna semusim ini berasal dari Amerika tropis, khususnya Brazil, akan tetapi telah lama masuk dan meliar di wilayah Nusantara. Disebut juga sebagai babandotan atau babadotan (Sd.); wedusan (Jw.); dus-bedusan (Md.); serta Billygoat-weed, Goatweed, Chick weed, atau Whiteweed dalam bahasa Inggris, tumbuhan ini mendapatkan namanya karena bau yang dikeluarkannya menyerupai bau kambing.
Terna berbau keras, berbatang tegak atau berbaring, berakar pada bagian yang menyentuh tanah, batang gilig dan berambut jarang, sering bercabang-cabang, dengan satu atau banyak kuntum bunga majemuk yang terletak di ujung, tinggi hingga 120 cm. Daun-daun bertangkai, 0,5–5 cm, terletak berseling atau berhadapan, terutama yang letaknya di bagian bawah. Helaian daun bundar telur hingga menyerupai belah ketupat, 2–10 × 0,5–5 cm; dengan pangkal agak-agak seperti jantung, membulat atau meruncing; dan ujung tumpul atau meruncing; bertepi beringgit atau bergerigi; kedua permukaannya berambut panjang, dengan kelenjar di sisi bawah. Bunga-bunga dengan kelamin yang sama berkumpul dalam bongkol rata-atas, yang selanjutnya (3 bongkol atau lebih) terkumpul dalam malai rata terminal. Bongkol 6–8 mm panjangnya, berisi 60–70 individu bunga, di ujung tangkai yang berambut, dengan 2–3 lingkaran daun pembalut yang lonjong seperti sudip yang meruncing. Mahkota dengan tabung sempit, putih atau ungu. Buah kurung (achenium) bersegi-5, panjang lk. 2 mm; berambut sisik 5, putih.
Tumbuhan ini menyebar luas di seluruh wilayah tropika, bahkan hingga subtropika. Didatangkan ke Jawa sebelum 1860, kini gulma ini telah menyebar luas di Indonesia. Bandotan sering ditemukan sebagai tumbuhan pengganggu di sawah-sawah yang mengering, ladang, pekarangan, tepi jalan, tanggul, tepi air, dan wilayah bersemak belukar. Ditemukan hingga ketinggian 3.000 m, terna ini berbunga sepanjang tahun dan dapat menghasilkan hingga 40.000 biji per individu tumbuhan. Karenanya, gulma ini dirasakan cukup mengganggu di perkebunan. Di luar Indonesia, bandotan juga dikenal sebagai gulma yang menjengkelkan di Afrika, Asia Tenggara, Australia, serta di Amerika Serikat.
Manfaat babadotan dikenal luas sebagai obat luka. Menurut Heyne, daun tumbuhan ini diremas-remas, dicampur dengan kapur, dioleskan pada luka yang masih segar. Rebusan dari daun juga digunakan untuk obat sakit dada, sementara ekstrak daunnya untuk obat mata yang panas. Akar yang ditumbuk dioleskan ke badan untuk obat demam; ekstraknya dapat diminum.
Meski demikian, tumbuhan ini juga memiliki daya racun. Di Barat, bandotan juga dimanfaatkan sebagai insektisida dan nematisida. Sementara, penelitian lain menemukan bahwa bandotan dapat menyebabkan luka-luka pada hati dan menumbuhkan tumor. Tumbuhan ini mengandung alkaloid pirolizidina.




4. Patikan Kebo ( Euphorbia hirta )

Terna, tegak atau memanjat, tinggi lebih kurang 20 cm, batang berambut, percabangan selalu keluar dan pangkal batang dan tumbuh ke atas, warna merah atau keunguan. Daun berbentuk jonong meruncing sampai tumpul, tepi daun bergerigi. Perbungaan bentuk bola keluar dan ketiak daun bergagang pendek, berwarna dadu atau merah kecoklatan. Bunga mempunyai susunan satu bunga betina dikelilingi oleh lima bunga yang masing-masing terdiri atas empat bunga jantan.
Patikan kebo mempunyai sifat anti inflamasi (anti radang), diuretic (peluruh kencing) dan anti pruritic (menghilangkan gatal). Kandungan kimiawi yang sudah diketahui dari patikan kebo antara lain, taraxerol, friedlin, betha amyrin, betasitosterol, beta eufol, euforbol, triterpenoid, tirukalol, eufosterol, hentriacontane, flavonoid, tanin, elagic acid. Dan berdasarkan catatan hasil penelitian dan pengalaman di berbagai daerah dan penyakit negara, tanaman ini dapat mengobati disentri, melancarkan kencing, mengobati asbes paru, bronchitis kronis, asbes payudara, typus abdomenalis, radang ginjal, radang tenggorokan, astma, dan radang kelenjar susu atau payudara bengkak.




5. Putri Malu ( Mimosa pudica )

Putri malu atau Mimosa pudica adalah perdu pendek anggota suku polong-polongan yang mudah dikenal karena daun-daunnya yang dapat secara cepat menutup/"layu" dengan sendirinya saat disentuh. Walaupun sejumlah anggota polong-polongan dapat melakukan hal yang sama, putri malu bereaksi lebih cepat daripada jenis lainnya. Kelayuan ini bersifat sementara karena setelah beberapa menit keadaannya akan pulih seperti semula. Tumbuhan ini memiliki banyak sekali nama lain sesuai sifatnya tersebut, seperti makahiya (Filipina, berarti "malu"), mori vivi (Hindia Barat), nidikumba (Sinhala, berarti "tidur"), mate-loi (Tonga, berarti "pura-pura mati") . Namanya dalam bahasa Cina berarti "rumput pemalu". Kata pudica sendiri dalam bahasa Latin berarti "malu" atau "menciut".Keunikan dari tanaman ini adalah bila daunnya disentuh, ditiup, atau dipanaskan akan segera "menutup". Hal ini disebabkan oleh terjadinya perubahan tekanan turgor pada tulang daun. Rangsang tersebut juga bisa dirasakan daun lain yang tidak ikut tersentuh. Gerak ini disebut seismonasti, yang walaupun dipengaruhi rangsang sentuhan (tigmonasti), sebagai contoh, gerakan tigmonasti daun putri malu tidak peduli darimana arah datangnya sentuhan. Tanaman ini juga menguncup saat matahari terbenam dan merekah kembali setelah matahari terbit.
Tumbuhan semak berduri Putri Malu (Mimosa Pudica) ini memiliki sifat manis dan agak dingin, hingga disebut putri pemalu. Sifat dari Putri Malu atau Mimosa Pudica yang pemalu ternyata mempunyai beberapa manfaat dan Khasiat untuk kesehatan, seperti : peluruh dahak, anti batuk, penurun panas anti radang, peluruh air seni, mengobati gangguan/sulit tidur (insomnia) dll.

Semoga Informasi ini bisa menambah pengetahuan kita ttg obat2an herbal yang ada di sekeliling kita.

Pria Yang Suka Senyum Tak Menarik Bagi Wanita

Posted: 11 Nov 2011 10:00 PM PST


Pria beranggapan bahwa senyuman bisa membuat wanita tertarik padanya. Sayang, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Menurut penelitian pria sombong dengan wajah angkuh justru lebih menarik bagi wanita.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of British Columbia telah menyimpulkan bahwa wanita merasa kurang tertarik secara seksual terhadap pria yang periang ketimbang pria yang sombong dan moody.

Penelitian tersebut bantu menjelaskan mengapa wanita seringkali tertarik dengan pria 'bad boy'. Selain itu, penelitian juga menemukan cara bagaimana pria dan wanita menilai ketertarikan seksual dari ekspresi non-verbal seperti rasa senang, bangga dan rasa malu.

"Memperlihatkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum," ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy, seperti yang dikutip dari Times of India.

"Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat kuat, moody atau yang malu-malu," katanya.

Tracy menjelaskan bahwa alasan wanita lebih memilih pria sombong berwajah angkuh diakibatkan oleh evolusi dan proses budaya. Misalnya, secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan. Ia juga menjelaskan, senyuman juga berhubungan dengan imej kurangnya dominasi pria.

Jika pria periang tak menarik bagi wanita, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tanggapan para peserta penelitian yang berjenis kelamin pria. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal 'American Psychological Association journal Emotion' mengatakan bahwa pria lebih tertarik secara seksual pada wanita yang terlihat bahagia dan percaya diri.

Batu Paling Unik Yang Pernah Ada Di Dunia

Posted: 11 Nov 2011 09:30 PM PST

Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, Yerusalem
Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut.


Baru Melayang di Udara

Uluru Alice Spring, Australia
Batu yang bisa berubah warna mengikuti cuaca, kadang orange, hitam, biru dll.
Uluru Alice Spring

Hyden, Australia
Gelombang batu seperti ombak ini sudah ada 2.700jt tahun yang lalu menurut peneliti.
Hyden



Batu Berjalan
Belum ada penelitian tentang batu ini, dan 1 orang pun belum liat kalo batu ini benar2 berjalan, cuma jejaknya saja yg dinyatakan kalo batu ini bisa berjalan atau bergeser.
Batu Berjalan

Pantai Air Manih, Minnagkabau - Padang
Konon, batu ini adalah seorang anak yang dikutuk oleh Ibunya, karena durhaka.
Baru Pantai Air Manih


[DP] Efek Dari Gigitan Ular Berbisa

Posted: 11 Nov 2011 09:01 PM PST

Ini dia siklus dari gigitan ular berbisa/beracun, sayang nama ularnya saya ga tau [mungkin cobra/sejenisnya]
ini dia si pelaku yang gigit

Ini baru sehari abis dicipok si uler
siklus pertama:

berikutnya:
lumayan parah:
akhirnya:


Jelajahunik.blogspot.com

5 bahasa didunia yang sulit dipelajari

Posted: 11 Nov 2011 09:00 PM PST

Mempelajari bahasa asing memang bukan hal yg mudah gan. Ada huruf yg berbeda, susunan kata yg tidak biasa, sampai pengucapan kata
yg asing dilidah. Menurut
penelitian, seseorang paling mudah mempelajari bahasa dengan susunan kata & pengucapan yg mirip dengan bahasa sehari-harinya.

Masing2 bahasa mempunya tingkat kesulitan yg berbeda. Berikut lima bhsa yg paling sulit dipelajari sprti dikutip dri thirdage

0. Alay
Bahasa Alay bahasa kaum ababil, tau sendirilah ini bahasa yg gak penting tapi ngeTrand ane males neranginnya, karena ini bahasa pembodohan yg ga termasuk didaftar

1. China
Bahasa China dianggap sulit dipelajari krn sangat menekankan pada intonasi.

Penekanan intonasi yg berbeda bisa membuat arti kata yg diucapkan sangat berbeda.

Tak hanya itu, ribuan huruf China yg sulit & rumit membuat bahasa yg cukup populer didunia tersebut makin susah utk dipelajari

2. Arab
Untuk orang Eropa, bahasa Arab memiliki kemiripan yg sangat sedikit dgn bahasa mereka.

Membaca tulisan dalam bahasa Arab juga dianggap agak sulit karena pengucapan vokal yg agak berbeda dengan bahasa Inggris.

Sama seperti bahasa Cina, huruf-huruf Arab juga menjadi salah satu kesulitan jika ingin cepat mempelajari bahasa ini.

Perubahan bentuk huruf dalam kalimat yg berbeda ketika suatu huruf digabungkan juga membuat belajar bahasa Arab lebih menantang

3. Jepang
Lagi-lagi bahasa dengan huruf yg rumit masuk dalam daftar ini.

Jepang, seperti sudah banyak diketahui memiliki ribuan karakter dengan sifat yg berbeda.

Selain ribuan karakter, ada tiga cara penulisan & dua jenis daftar suku kata membuat orang harus memiliki ingatan yg kuat ketika mempelajari bahasa Jepang

4. Korea
Struktur kata, pemahaman kalimat & konjugasi kata kerja yg berbeda membuat bahasa Korea bukan bahasa yg mudah diserap.

Selain struktur penggunaan kata, huruf-huruf Korea yang tak kalah rumit juga membuat bahasa asal bintang K-Pop tersebut sulit dipelajari dengan cepat

5. Hungaria

Bahasa Hungaria dianggap sulit dipelajari karena tidak memiliki kemiripan atau rumpun yg sama dengan bahasa apapun.

Tidak seperti bahasa Indonesia yg memiliki beberapa kemiripan dengan bahasa Malaysia, bahasa Hungaria tidak mirip dengan bahasa apapun.

Karena itu seseorang harus mulai dari nol untuk mempelajarinya.

Kesulitan lain ketika mempelajari bahasa Hungaria adalah bahasa ini memiliki sifat kata untuk penyebutan feminin, maskulin dan netral gender.

Selain itu, 7 konjugasi yg berbeda juga membuat bahasa negara yg terletak di benua Eropa tersebut makin rumit untuk segera dipahami


Tak Terima Disembelih, Sapi dan Kambing Demo

Posted: 11 Nov 2011 08:00 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgD_J1EEo4y_tomW8_JAQu8aBOT_ZdwMjUm2dfeCAyR47LBY1nlC2riQ_tdzXGhVeHoRnyWiMw8101Sh4yxAOP7q1mJPX0iNSI7FcPCKmfS0MqPc71J5O7h9Pj7RIyA18dXzdXBb1H-UA4/s1600/shaun-the-sheep-pic-1.jpg



Tidak terima karena keluarga mereka disembelih, Sapi dan Kambing melakukan Demo massal.
Hewan Kurban
Kabar menggemparkan beredar di Facebook, Sapi-Sapi dan para Kambing yang selamat akan bergabung dan melakukan aksi demo, menuntut ke KOMNAS HAH (Komisi Nasional Hak Asasi Hewan) atas pembantaian massal keluarga mereka hari ini.

Hal ini dilakukan semata-mata agar kejadian serupa (pembantaian massal) tidak terulang lagi tahun depan. Sekaligus melindungi keluarga mereka dari kepunahan. 


"Ini benar-benar tidak adil dan sudah tidak bisa ditolelir lagi." Geram salah satu pendemo dari keluarga kambing saat kami temui di jalan. 


"Kalau semua ini terus dibiarkan, maka lama-kelamaan keluarga kami akan habis," lanjutnya lagi sambil mengelus-elus jenggotnya.
 

Menurut informasi yang kami terima dari si Kambing, keluarga Kerbau dan Unta juga akan ikut serta dalam demo ini. Rencananya mereka akan bertemu di TKP.
 

"Mereka (para Manusia) benar-benar tidak memiliki rasa prikehewanan. Kami diperah, dipaksa bekerja keras setiap hari dan hanya dikasih makan rumput. Kami ditempatkan di Kandang yang bau. Dan pada akhirnya kami dibantai." Keluh salah satu pendemo dari keluarga Sapi dengan emosional.
 

Ketika ditanya apa yang diharapkan dari aksi ini, salah satu dedengkot dari keluarga Sapi mengatakan bahwa mereka datang dengan membawa Tri Tu He (Tiga Tuntutan Hewan) yang berisi:
 

1. Adanya kesetaraan Hak antara keluarga Sapi, Kambing, Kerbau, Unta dan Manusia
 

2. Dihapuskannya sistem perbudakan yang dilakukan oleh Manusia terhadap keluarga hewan di bawah ini:
 
  • Sapi dan keluarganya
  • Keluarga Kambing, Domba, Biri-biri, Embek dan sejenisnya
  • Kerbau dan keluarganya
  • Unta dan keluarganya

3. Menggantikan hewan kurban yang disebut pada poin nomor 2 di atas dengan keluarga Unggas (Ayam, Bebek, Angsa, Burung dan sejenisnya)

"Kalau tuntutan ini tidak dipenuhi dalam 3x24 jam, maka kami berjanji akan melakukan demo susulan dengan jumlah massa yang jauh lebih besar." Ungkap dedengkot sapi sambil makan sate Ayam.
 

Sayangnya, poin ke tiga dari Tri Tu He ini mendapat reaksi keras dari keluarga Unggas. Ketikan dikonfirmasi lewat Yahoo! Messenger, pemimpin keluarga Ayam mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan massa yang jauh lebih banyak dari Sapi dan Kambing untuk melakukan aksi tandingan. 


"Kami para Unggas sudah mengetahui isi Tri Tu He tersebut. Ini adalah masalah yang besar. Dan untuk itu kami sudah menyiapkan massa yang jumlahnya sangat banyak. Kami sudah menghubungi keluarga Unggas yang ada di darat, laut dan udara. Mereka semua siap. Kalaupun nanti akan terjadi bentrokan, kami akan menyerang lewat darat, laut dan udara." Kata pemimpin Ayam di YM.
 

"Tujuan kami cuma satu, menggagalkan Tri Tu He." Tegasnya lagi sambil menambahkan emoticon :evil:
 

Namun, meski berita ini sudah menyebar di Facebook, pihak Komnas HAH sendiri mengaku belum mengetahui perihal masalah tersebut. "Kami belum mengetahui tentang masalah tersebut." Jawab Kucing singkat, saat ditemui di Kantornya.
 

Hmmh, kita lihat saja bagaimana kabar selanjutnya mengenai masalah ini.


Miss World ke-61, Miss Indonesia Masuk 15 Besar untuk Pertama Kali

Posted: 11 Nov 2011 06:00 PM PST

http://i.poskota.co.id/uploads/2011/06/Astrid-Ellena-Miss-Indonesia-2011.jpghttp://images.detik.com/content/2011/11/07/230/astrid4d-missworld.jpg


Ajang Miss World baru saja digelar di London, Inggris, Minggu (6/11/2011). Finalis asal Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil masuk dalam 15 besar.

Ini pertama kalinya seorang finalis asal Indonesia berhasil menjadi semi finalis. Astrid mengukir sejarah sebagai Miss Indonesia yang berhasil menjadi semi finalis dalam ajang yang sudah berlangsung selama 61 tahun itu.

Selain masuk dalam 15 besar, Astrid yang fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin itu juga masuk dalam Top 11 Miss Talent karena kemahirannya bermain piano. Perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi pemenang Miss Beauty With A Purpose, karena aktivitasnya membantu penderita penyakit kaki gajah (filariasis).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTJStQozBDkSCKeC1vuP7lGlweIFuMKWM7XY1_Q9avqFX7mn0wugvZXdmr9vm-x02bSQA1A9TSAuNntWKsTb9Ed02JP4PDugC1FAu_VuRM6NPcYnnRG3xv8xDMiEq5FHscaC50pOlj5vW7/s1600/astrid+ellena.jpg


Indonesia memang baru bergabung dengan Miss World pada 2006 lalu. Sebelumnya, pemegang gelar Miss Indonesia hanya diikutkan dalam ajang Miss Asean.

Tahun 2006 Kristania Virginia Besouw hanya berhasil masuk dalam daftar Top 20 Miss World Sport. Dan pada tahun-tahun berikutnya, Miss Indonesia hanya berhasil masuk dalam daftar terbaik selama rangkaian acara Miss World, tidak menjadi semi finalis saat malam puncak.


10 Pesawat Berukuran Raksasa yang Pernah diCiptakan di Muka Bumi

Posted: 11 Nov 2011 05:00 PM PST

10 Pesawat Berukuran Raksasa yang Pernah diCiptakan di Muka Bumi

langsung aja ya gann

Tak sebetik pun terlintas dalam pikiran Wilbur maupun Orville Wright, bahwa dalam waktu yang relatif singkat dunia akan merespon agresif ciptaannya. Dalam seratus tahun bahkan telah muncul ratusan pesawat yang tak saja semakin canggih, tapi juga semakin besar dan kuat.


Spoiler for Wajah Orville Wright :
Berikut akan saya post 10 pesawat terbang sipil terbesar di dunia yang pernah dibuat.
penemunya adalah Orville Wright dan Wilbur Wright atau yang dikenal sebagai Wright bersaudara
diterbangkan pertama kali tahun 1903, The Flyer adalah pesawat bermesin pertama buatan manusia
Spoiler for 10. Boeing 377 Stratocruiser :

Spoiler for 9. Boeing 314 Clipper :
 
Boeing 314 Clipper adalah perahu terbang jarak jauh yang diproduksi oleh Perusahaan pesawat Boeing antara tahun 1938 dan 1941. Salah satu pesawat terbesar saat itu, menggunakan sayap besar prototipe sebelumnya Boeing XB-15 bomber untuk mencapai jangkauan yang diperlukan untuk penerbangan di Atlantik dan Samudra Pasifik. Dua belas Clippers dibangun untuk Pan Am, tiga di antaranya telah dijual kepada BOAC pada tahun 1941 sebelum pengiriman.

Spoiler for 8. Antonov An-22 :


The Antonov An-22 Antei (Ukraina: Антей (Antaeus) (kode NATO: "Cock" ) terbang pertama kali 27 Pebruari 1965, merupakan pesawat terbesar di dunia, sampai munculnya Amerika C-5 Galaxy dan kemudian Soviet An-124. Didukung oleh empat mesin pesawat turboprop, desain tetap terbesar di dunia pesawat bertenaga turboprop. Pesawat ini pertama kali muncul di luar Uni Soviet di Paris Air Show 1965.

Spoiler for 7. Antonov An-124:


Antonov An-124 Ruslan (Ukraina: nama Ан-124 «Руслан») (kode NATO : Condor) adalah airlift pesawat jet strategis. Dirancang oleh biro desain Uni Soviet Antonov. Ini adalah seri terbesar yang pernah dibuat di dunia kargo pesawat dan kedua pesawat terbesar di dunia operasi kargo. Pertama terbang pada tahun 1982, sertifikasi sipil dikeluarkan pada tanggal 30 Desember 1992.

Spoiler for 6. Antonov An-70 :


The Antonov An-70 adalah mesin empat-generasi jarak sedang untuk pesawat transportasi, dan pesawat besar pertama yang didukung oleh mesin propfan. Penerbangan perdana prototipe pertama terjadi pada tanggal 16 Desember 1994 di Kiev, Ukraina.

Spoiler for 5. Airbus A380:


Ini dia yang saya sebut diatas tadi, Airbus A380. Tebang pertama kali 27 April 2005, dan diterbangkan secara komersial pertama kali pada 25 October 2007 oleh Singapore Airlines dengan rute Singapore-Australia.

Spoiler for 4. Airbus A340 :


Airbus A340 adalah pesawat komersial jarak jauh bermesin empat berbadan lebar yang diproduksi oleh Airbus, sebuah anak perusahaan dari EADS. berjumlah kursi antara 261 dan 380 penumpang, dan memiliki jangkauan antara 6.700 dan 9.000 nmi (12.400-16.600 km). Hal ini mirip desain untuk A330 bermesin kembar yang dirancang secara bersamaan.

Spoiler for 3. Airbus Beluga :


Airbus A300-600ST (Super Transporter) atau Beluga adalah versi dari standar pesawat A300-600 berbadan lebar yang termodifikasi membawa bagian-bagian pesawat dan ukuran berlebih atau kargo canggung. Pada awalnya secara resmi disebut Transporter Super, tapi nama Beluga menjadi populer dan sekarang telah resmi diadopsi.

Panjang 56,15 m (184 ft 3 in)
 
Span 44,84 m (147 ft 2 in)
Tinggi 17,24 m (56 ft 7 di)
122,40 m² Luas sayap (1.317 ft ²)
Diameter badan pesawat 3,95 meter (13 kaki)
7,1 m (23 ft 4 in) kompartemen kargo
Maksimum berat take-off t 155
Range (40 payload ton) 2.779 km (1500 nm)
Range (26 payload ton) 4.632 km (2500 nm)
Mesin GE CF6-80C2A8
Cargo kapasitas 47 ton
Cargo volume 1.210 m³
Kokpit Crew 2

Spoiler for 2. Aero Spacelines Super Guppy:


Aero Spacelines Super Guppy sangatlah besar, kargo pesawat berbadan lebar digunakan untuk mengangkut kargo outsized komponen. Ini adalah penerus dari Guppy hamil, yang pertama dari pesawat Guppy diproduksi oleh Spacelines Aero. Lima dibangun dalam dua varian, keduanya dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai "Super Guppy."

Spoiler for 1. Antonov An-225 :


Antonov An-225 Mriya (kode NATO: 'Cossack') adalah pesawat kargo pengangkutan udara strategis, dirancang oleh Biro Desain Antonov Soviet. Ini adalah pesawat terberat bersayap di dunia. Desain, dibangun untuk mengangkut pengorbit Buran. Nama An-225's, Mriya (Мрiя) berarti "Dream" (Inspirasi) dari Ukraina.

An-225 secara komersial tersedia untuk terbang muatan overload karena ukuran yang unik dari dek kargo. Saat ini hanya ada satu pesawat yang beroperasi

6 Makanan Ini Tidak Menyehatkan Anak

Posted: 11 Nov 2011 01:00 PM PST

6 Makanan Ini Tidak Menyehatkan Anak
Anak-anak biasanya lebih suka dengan makanan yang berwarna menarik dan manis. Namun, sekarang banyak makanan instans rendah nutrisi yang tidak sehat justru digemari si kecil. Setidaknya ada 6 makanan paling sehat untuk anak.

Kesibukan orangtua dan kurangnya waktu sering membuat anak harus diberikan berbagai makanan yang tidak sehat, seperti makanan kemasan, instans atau junk food.
Berikut 6 makanan paling tidak sehat untuk anak, seperti dilansir Lifemojo, Kamis (15/6/2011):
1. Chicken Nugget (nugget ayam)

Makanan ini biasanya masuk dalam makanan favorit anak-anak. Nugget ayam termasuk makanan yang tidak sehat karena banyak mengandung garam dan high-fructose corn syrup (HFCS atau fruktosa jagung) yang ditambahkan untuk menambah rasa, diikuti dengan cara digoreng dalam minyak terhidrogenasi yang mengandung lemak trans. Makanan ini rendah nilai gizi dan tinggi kalori dan lemak.


2. Kentang goreng (French Fries)

Makanan ini tinggi kandungan lemak, tinggi kalori, natrium (garam) dan digoreng dengan menggunakan minyak terhidrogenasi yang mengandung lemak trans. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa pemanasan makanan bertepung seperti kentang dalam suhu yang ekstrim menciptakan karsinogen disebut akrilamida, yang bisa memicu kanker.


3. Keripik kentang

Makanan ini juga tinggi lemak jenuh dan garam. Beberapa keripik kentang juga dapat membentuk akrilamida yang memicu kanker.


4. Soda dan minuman manis lain

Minuman manis atau bersoda tinggi akan kalori yang berasal dari gula dan karbohidrat. Bila berlebihan mengonsumsi minuman ini bisa menyebabkan obesitas dan kerusakan gigi pada anak-anak.


5. Sereal manis

Beberapa sereal ditambahkan dengan pengawet, bahan kimia, minyak terhidrogenasi dan pewarna buatan. Pilihlah sereal gandum utuh sebagai pilihan terbaik untuk sarapan anak Anda.

6. Pizza
Topping pizza biasanya menggunakan sosis, daging yang bisa bersifat karsinogen nitrat dan nitrit. Tambahan keju juga akan menambah kalori ekstra. Jika ingin makan pizza sebaiknya pilih pizza gandum dengan topping ayam tanpa kulit, sayur-sayuran dengan sedikit keju.


Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa

Posted: 11 Nov 2011 12:00 PM PST

Langsung aja simak

Disaat banyak orang sudah mulai belajar untuk berpikir secara rasional dan realistis, masih ada sebagian lagi manusia yang berpikir tidak rasional serta mistis. Hanya untuk sebuah keyakinan persembahan kepada dewa yang mereka yakini seorang pengusaha lokal di Nepal bersama empat orang lainnya tega membakar seorang gadis cilik yang masih berusia 8 tahun.


Menurut catatan Komisi Hak Asasi Manusia Asia yang diterima dari sebuah LSM Jaragan Media Center yang berbasis di Nepal yang menjadi sumber, menyebutkan gadis belia dimaksud bernama Manisha Harijan berusia 8 tahun ditemukan tewas pagi hari tanggal 4 Desember 2009, setelah sebelumnya menghilang. Seorang pengusaha setempat bernama Birendra Jayasawal dan 4 orang pembantunya telah ditahan oleh kepolisian setempat sesuai laporan warga yang mencurigai gerak gerik mereka. 

Menurut penyidikan kepolisian menyebutkan mereka akhirnya mengakui telah melakukan ritual membakar gadis tersebut di sebuah pembakaran tungku bata sebagai upaya memohon pada dewa yang mereka sembah agar diberikan kelancaran usaha dan kemakmuran hidup.
 

Kepala Kepolisan setempat Nagendra Jha mengatakan kepada media center di Rupandehi seperti dikutip ruanghati.com dari laporan Komisi Hak Asasi Manusia Asia di situsnya akan berupaya menyelesaikan kasus ini dengan adil. Polisi berencana melakukan tes DNA korban dan ceceran darah di pembakaran untuk memastikan hasil yang akurat.
 
Nepal melarang pengorbanan manusia pada tahun 1780 tetapi para pakar mengatakan itu masih dipraktekkan oleh beberapa komunitas di daerah pedesaan yang miskin.

"Beberapa orang masih percaya mengorbankan manusia akan menyenangkan para dewa, memperbaiki nasib mereka dan meningkatkan status sosial mereka," kata Chunda Bajracharya, profesor studi budaya di Universitas Tribhuvan Kathmandu.
 

Nama korban: Manisha Harijan, 8 tahun, penduduk tetap Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi kabupaten, Nepal
 
Nama tersangka: Birendra Jayasawal, Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi District, Nepal
Tanggal kejadian: 4 Desember 2009 (2066/7/21 menurut kalender Nepal)
Tempat kejadian:Maryadpur VDC, Kabupaten Rupandehi.



Cewe Jepang Yang Menggoda Iman

Posted: 11 Nov 2011 11:00 AM PST











14 Foto Imut Sinta Keong Racun Yang Langka

Posted: 11 Nov 2011 10:00 AM PST

Masih inget kan sama sinta keong racun..nih gan ane dapet foto langkanya..imut banget..!



Lihat Foto Lainnya















Patung-patung Teraneh Dipajang di Taman Norwegia

Posted: 11 Nov 2011 09:00 AM PST

Sebuah taman umum bukanlah tempat yang anda harapkan untuk melihat sebuah patung pria telanjang yang sedang menendangi bayi. Namun manajer taman terbesar Oslo, Frogner Park, ingin menawarkan para pejalan kaki dan wisatawan sesuatu yang benar-benar 'eye-catching' ketika mereka keluar untuk menghirup udara segar.
angry boy
Taman yang diberi nama Vigeland Sculpture seluas 80 hektar ini terletak di dalam Frogner Park. Dirancang oleh pematung Gustav Vigeland, dan berisi tidak kurang dari 212 patung yang terbuat dari perunggu dan batu granit.
Patung Teraneh di duniaweird statueweird sculptureGustav Vigeland
Patung yang paling populer di aman ini adalah Angry Boy, yang menunjukkan seorang anak kecil telanjang sedang menangis dan hendak menginjakkan kakinya.
Di antara patung-patung yang paling populer terdapat juga patung Gustav yang menujukkan seorang laki-laki sedang melawan empat orang bayi, serta patung granit setinggi 14 meter dari 121 mayat yang saling tumpuk satu sama lain.
Taman tersebut selesai antara tahun 1939 dan 1949, dan semua patung menggambarkan hubungan antara pria dan wanita, dewasa dan anak-anak. Diketahui, Gustav Vigeland meninggal pada tahun 1943.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makin Banyak Lansia Makin Berkurang Efek Global Warming

Posted: 11 Nov 2011 08:30 AM PST

http://subpokrusia.files.wordpress.com/2008/10/41.jpg

Global warming (pemanasan global) adalah ancaman nyata. Fenomena ini disebabkan meningkatnya jumlah emisi gas rumah kaca atau karbon dioksida (CO2) setiap tahun. Gas ini banyak dihasilkan dari pembakaran bahan bakar fosil seperti batubara, gas dan minyak pada pembangkit listrik, kendaraan, dan pabrik-pabrik.

Namun ada kabar baik, emisi CO2 tersebut dapat dikurangi dengan bertambahnya jumlah orang lanjut usia (lansia).

Emilio Zagheni dari divisi Penelitian Demografi Institut Max Planck di Rostock, Jerman, menemukan bahwa rata-rata jumlah emisi CO2 yang dihasilkan dari satu orang di Amerika Serikat meningkat hingga usia 65 dan kemudian mulai menurun.

Saat mendekati usia pensiun, orang tersebut menghasilkan emisi CO2 lebih banyak daripada pada usia sebelumnya, yaitu sekitar 14,9 ton metrik per orang per tahun. Jumlah itu kemudian mulai menurun hingga usia 80 tahun hingga mencapai 13,1 metrik ton.

"Tidak ada data yang tersedia untuk usia di atas 80 tahun, maka diharapkan emisi CO2 akan terus menurun setelah usia tersebut," kata peneliti.

Usia harapan hidup di Amerika Serikat diperkirakan meningkat dari 78,3 tahun pada 2010 menjadi 83,1 tahun pada tahun 2050. Diyakini, harapan hidup di negara-negara maju lainnya lebih tinggi.

Seperti dilansir HealthDay, Jumat (11/11/2011), Zagheni menguraikan perubahan emisi CO2 dalam masa hidup individu. Pertama, emisi akan meningkat seiring usia dan penghasilan seseorang. Orang dewasa setengah baya banyak mengendarai mobil, lebih sering bepergian dan menggunakan listrik lebih banyak daripada orang muda.

Hal ini berubah setelah orang bertambah tua. Orang tua cenderung menghabiskan lebih banyak konsumsi daripada orang dewasa muda, tetapi kebanyakan konsumsinya adalah untuk perawatan kesehatan.

Hal ini memiliki efek ganda pada emisi CO2. Pelayanan perawatan kesehatan menghasilkan tingkat CO2 yang rendah dan orang tua lebih sedikit memiliki uang untuk dibelanjakan.

Orang dewasa tua yang cenderung menghabiskan banyak waktu di rumah menyebabkan peningkatan konsumsi listrik dan gas. Kecenderungan ini menghabiskan listrik yang cenderung stabil pada usia 80.

Menurut PBB, jumlah orang yang berusia di atas 65 tahun di seluruh dunia diperkirakan meningkat dari sekitar 8 persen menjadi sekitar 13 persen pada tahun 2030.

Dengan Tersenyum, Orang Jadi Susah Tebak Umur

Posted: 11 Nov 2011 08:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-d0nSMPbBmgC4yVMoprgKpla1mNV9BtDTmivNwkpaJtK1f5_dBv042DX_E5RCm9iHUgRrnecxB3jKiyQ8kta1zgZ_3DSPOXi9WmWr3JcrUtOFY9eTwRyCV_Lw0lvB9-bijitA-sQEAws/s1600/45127_151984818160466_100000468471016_423648_3131726_n.jpg


Wajah seseorang yang menggambarkan kebahagiaan dapat menyesatkan orang lain dalam memprediksi usianya. Wajah seseorang yang menggambarkan kebahagiaan dapat terlihat lebih muda dibandingkan dengan usia sebenarnya. Karena tersenyum atau tertawa dapat melenturkan otot-otot di sekitar mata dan mulut.

Saat melihat orang tersenyum, maka penilaian orang akan melihatnya sebagai pribadi yang lebih positif, lebih menarik dan lebih muda.

Hasil penelitian yang dilakukan Max Planck Institute for Human Development di Berlin menunjukkan bahwa rahasia untuk wajah agar tampak lebih muda mungkin dengan mencari kebahagiaan yakni tersenyum. Hasil penelitian tersebut telah dipublikasikan dalam Psychology and Aging.

"Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa, ekspresi wajah dapat mempengaruhi orang lain dalam memperkirakan usia," kata Manuel Voelkle, seorang ilmuwan dari Max Planck Institute for Human Development di Berlin seperti dilansir dari MSNHealth, Jumat (11/11/2011).

Penelitian tersebut telah melibatkan 154 pria dan wanita Jerman dengan usia yang masih muda, setengah baya dan lanjut usia. Setidaknya dalam 10 sesi pengujian yang berbeda, setiap peserta ditunjukkan foto lebih dari 1.000 wajah dan diminta untuk menebak usia seseorang dalam foto-foto tersebut. Wajah orang-orang dalam foto tersebut terdiri dari ekspresi marah, takut, jijik, senang, sedih, dan ekspresi netral.

http://mindbodyspirit.me/wp-content/uploads/2011/08/beautiful-smile.jpg


Wajah yang menggambarkan ekspresi netral seperti pada pas foto dianggap paling akurat digunakan untuk memperkirakan usia seseorang dalam foto tersebut. Tetapi wajah yang menggambarkan ekspresi yang sarat dengan emosi cenderung menyesatkan jika digunakan untuk memperkirakan usia.

Hasil penelitian tersebut menemukan bahwa semakin tua usia maka akan semakin kurang akurat untuk menebak usia seseorang. Orang muda cenderung menilai usia orang lain lebih muda dari usia sebenarnya. Sedangkan orangtua cenderung menilai usia orang lain lebih tua dari usia sebenarnya.

Para peneliti terkejut ketika menemukan bahwa, wajah wanita yang lebih tua biasanya akan diperkirakan 3 tahun lebih muda dibandingkan pada pria yang lebih tua.

Dalam penelitian tersebut, riasan wajah bukan merupakan alasan mengapa wanita seringkali terlihat lebih muda dibandingkan dengan pria. Karena foto yang digunakan untuk penelitian tersebut merupakan hasil foto tanpa riasan wajah atau bahkan kacamata.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv0vDH6sMB7UHP90VJjbtIlOemUIKtUiEEsaTRfjm5L-ONanzku5nQjoUAd6TZdrCU3FmRblV-Vay9G3him0oF88Gqj1p9085GO2H4unMadKC676pBWg22K2K4vXyaw6BTcDN0HPSFtaM/s1600/cewek+muslimah.jpghttp://images.detik.com/content/2011/06/01/230/Adly-cvr.jpg



"Umur adalah salah satu kategori paling penting yang kita gunakan untuk menggambarkan seseorang. Wanita mungkin lebih memperhatikan penampilan fisik dibandingkan dengan pria. Atau dapat juga karena wanita memiliki harapan hidup lebih lama dibandingkan dengan pria," kata Voelkle.

Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa, senyum merupakan cara mudah untuk dapat terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Prosedur bedah agar terlihat lebih muda seperti face lift, akan lebih sulit dilakukan dan umumnya memiliki risiko yang tinggi jika dibandingkan dengan tersenyum.


http://3.bp.blogspot.com/--z_WVxgefJI/TcSxt-4JqfI/AAAAAAAAHWQ/_YiuxGjIehg/s1600/nino_fernandez_037.jpg

10 foto yang membuat anda tercengang..!!

Posted: 11 Nov 2011 07:30 AM PST

LOOK AT THIS GAN....
U MUST BELIEVE IT

1.FLYING KIDS
Spoiler for PENAMPAKAN:


2.HEADOUT
Spoiler for PENAMPAKAN:

3.TORNADO+RAINBOW
Spoiler for PENAMPAKAN:

4.BROKEN JET
Spoiler for PENAMPAKAN:


5.PERFECT REFLECTION
Spoiler for PENAMPAKAN:

6.LIGHT SWORD
Spoiler for PENAMPAKAN:

7.IN ACTION
Spoiler for PENAMPAKAN:

8.UNKNOWN
Spoiler for PENAMPAKAN:

9.REALLY CREATIVE
Spoiler for PENAMPAKAN:

10.TORNADO ON FIRE
Spoiler for PENAMPAKAN:


SEKIAN DARI ANE GAN MUDAH"AN TERHIBUR.....

Alkisah Cinta Paling Tulus Di Dunia

Posted: 11 Nov 2011 07:00 AM PST

Ahmad 26 tahun dan istrinya Fatima 25 tahun dan mereka ber dua cacat tubuh.

Mereka menikah tahun lalu, Ahmad cacat di kedua tangannya dan Fatima cacat di kedua kakinya. Hidup bukan penderitaan tetapi sebuah penantian


Fatimah mencuci di dapur


Ahmad menyisir dengan kakinya


Fatima menolong Ahmad menyisir rambut


Ahmad menyetrika baju mereka


Ahmad dan Fatima menikmati acara TV


Ahmad mencuci kaki nya


Ahmad menggosok gigi nya



Ahmad pergi bekerja di antar sang istri tersayang


Ahmad di tempat kerja


Ahmad dan Fatima makan bersama


Ahmad dan Fatima membuka album pernikahan mereka berdua


Ahmad mengucap syukur akan hidup ini kepada Tuhan


Fatima mendengarkan Sajak dari Ahmad


PS: Gan ! selalu menikmati hidup, tidak perduli betapa kerasnya hidup ini
Ketika hidup memberikan 1,000 alasan untuk menangis, tunjukan kepada dunia ini
Agan punya 1,000,000 alasan untuk TERSENYUM!!!
itulah arti dari CINTA
cinta sejati sulit di lupakan
Agan tidak penah melihat cinta dan tak akan pernah bisa menyentuhnya, agan hanya dapat merasakannya!!
disetiap pengorbanan yang sangat besar di baliknya ada cinta
dan manusia bisa hidup di dunia ini karena CINTA


Sumber: http://www.i-dus.com/2011/10/alkisah-cinta-paling-tulus-di-dunia.html

Keren gan!! Karya Seni Foto Dari Ratusan Gambar Kecil

Posted: 11 Nov 2011 06:30 AM PST

Penulis sejarah sekaligus pelukis asal Rusia, Maxim Ksuta, membuat sebuah karya seni yang mengagumkan. Ksuta membuat potret wajah dari teman-temannya menggunakan ratusan gambar kecil.

Ksuta mengumpulkan karya seni dari zaman kuno sampai ke masa modern seperti lukisan, foto, patung sampai motif arsitektur. Kemudian ia menyusunnya dan menghasilkan potret wajah dari teman-temannya. Karya seni ini ia namakan Art in Art.

Ksuta menghadirkan karya seni baru tersebut karena dia yakin bahwa bentuk seni di era modern saat ini memang sudah tidak ada batasannya lagi. Setiap saat ada saja karya seni baru yang hadir.



Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


http://www.klikunic.com/2011/11/keren-gan-karya-seni-foto-dari-ratusan.html

MOBIL nya CEWEK bangettt.... HELLO KITTY ADDICT

Posted: 11 Nov 2011 06:00 AM PST

This girl is driving a car that is way too cute. Check out what she has done to her Honda to really stick out in a crowd.




http://www.klikunic.com/2011/11/mobil-nya-cewek-bangettt-hello-kitty.html

Melukis Dengan Payudara Demi Amal [ HOT Tanpa SENSOR]

Posted: 11 Nov 2011 05:30 AM PST


Banyak seniman dan pelukis terkenal yang menjual hasil karyanya demi amal. Tapi yang dilakukan oleh sekelompok cewe asal Ukraina ini sedikit berbeda. Mereka melukis dengan payudara, kemudian menjualnya demi amal.

FEMEN: sekelompok gadis-gadis belia dan sexy yang sangat mendukung aksi-aksi kemanusiaan di seluruh dunia. Hanya saja bagi sebagian orang cara mereka yang dinilai sedikit aneh; seperti masuk ke gedung kedutaan tanpa penutup payudara alias toples, atau bertelanjang di jalan sambil membawa spanduk.

Berurusan denga pihak yang berwajib, keluar masuk penjara atas aksi mereka ini adalah hal yang sudah biasa. Mereka seolah-olah tidak takut menghadapi hukuman yang akan mereka terima.

Kali ini kelompok FEMEN menggalang dana amal dengan cara membuat lukisan dengan payudara.













Generasi 'Dora' Bohongi Usia di FB

Posted: 11 Nov 2011 05:00 AM PST

Headline

Jakarta – Mungkin bagi Anda, tak lagi mengejutkan melihat anak berusia 8 sudah memiliki akun Facebook. Namun, fakta orang tua mengajari anak berbohong untuk bisa mendaftar sangat mengejutkan.
Saat ini, ada jutaan anak-anak di bawah umur atau generasi 'Dora' (film anak-anak) yang telah memiliki akun di jejaring sosial itu. Bahkan, di antaranya berusia sangat muda, yakni 8 tahun. Facebook sendiri memberlakukan peraturan yang melarang anak di bawah 13 tahun bergabung situsnya.
Di balik semua fakta yang nampak 'biasa' ini, terdapat fakta yang lebih mengejutkan, yakni orang tua sang anak yang membantu mereka melalui proses pendaftaran untuk mendapat akun di jejaring sosial ciptaan Mark Zuckerberg itu.
Sebanyak empat penulis studi ini berpendapat, pembatasan umur yang terinspirasi Children's Online Privacy Protection Act atau biasa disebut COPPA ini sebagian besar diabaikan anak-anak dan orang tua. Bahkan, para orang tua lebih mendorong anaknya untuk berbohong.
"Data kami menunjukkan, banyak orangtua secara sengaja membiarkan anak-anaknya berbohong tentang usianya yang dalam kenyataannya, para orangtua membantu mereka melakukannya agar anaknya bisa mendapat mendapat akses pada situs yang dibatasi usia itu," papar para penulis dalam pengantar hasil studinya.
Menurut hasil studi, sebagian besar (95%) dari orang tua yang memiliki anak berusia 10 tahun secara sadar mengetahui anaknya memiliki akun Facebook, dan 78% orang tua membantu anaknya membuat akun Facebook untuk anaknya.
Pada anak berusia 11 dan 12 tahun, persentase campur tangan dan sepengetahuan orang tua menjadi sedikit lebih rendah meski 89% orang tua yang disurvei yakin harus ada usia minimum untuk Facebook. Sebanyak 78% di antaranya yakin ada keadaan yang membuat 'OK' bagi anak mereka untuk bisa mendaftar layanan online itu.
http://www.socialmediamom.com/wp-content/uploads/2011/01/facebook-internet-safety-for-kids.jpg
Saat ditanya mengapa para orang tua mau melakukan ini, mereka sering kali beralasan hal ini berkaitan kegiatan sekolah dan komunikasi antar anggota keluarga. Apa jadinya jika generasi 'Dora' memiliki akun di Facebook?
Hasil studi yang didasarkan pada survei 1.007 orang tua di Amerika Serikat pada Juli lalu yang memiliki anak berusia 10-14 menemukan, 55% anak usia 12 dan 32% anak usia 11 tahun memiliki akun Facebook, sementara 19% dari anak usia 10 tahun aktif di situs itu.
Pertanyaan mengenai usia berapa yang sesuai bagi anak-anak agar bisa bergabung situs jejaring sosial ini telah diperdebatkan para pendukung privasi dan kelompok orang tua selama bertahun-tahun.
Zuckerberg sendiri telah mengatakan, anak-anak yang lebih muda dari 13 tahun bisa menggunakan layanan ini karena berinteraksi secara online merupakan bagian penting proses pendidikan yang terjadi saat ini.
Hasil studi Consumer Reports pada musim semi lalu menemukan, 7,5 juta anak di bawah usia 13 merupakan anggota Facebook. Para legislator sendiri mengaku telah memberlakukan hukum COPPA pada 1998 di saat internet modern mulai berjalan.
Hal tersebut dilakukan guna melindungi anak-anak dari predator pemasaran, risiko keamanan dan pelanggaran lain yang bisa timbul dari orang lain yang juga memiliki akses pada data pribadi lain mereka.
COPPA mewajibkan sebuah situs untuk mendapat 'izin orang tua yang terverifikasi' sebelum mengumpulkan informasi mengenai anak di bawah usia 13 tahun. Alhasil, banyak situs yang kini mulai memberlakukan pembatasan usia.
Sayangnya, saat situs-situs ini menambahkan batasan umur untuk persyaratan layanan mereka, dokumen hukum yang bertele-tele itu membuat para pengguna jarang membacanya sebelum mendaftar.
Para penulis studi baru ini menyatakan, COPPA memiliki konsekuensi yang tak diinginkan, yakni membatasi akses anak-anak ke Internet sembari mendorong orang tua bertindak tak etis dan menyarankan agar hukum berdasarkan usia harus diganti dengan perlindungan privasi yang universal. [mdr]

http://unbiasedreview.org/wp-content/uploads/2011/07/Facebook-Baby-736313.png


http://www.klikunic.com/2011/11/generasi-dora-bohongi-usia-di-fb.html

Agnes Monica Seksi Berkebaya

Posted: 11 Nov 2011 04:30 AM PST

Penyanyi Agnes Monica fitting kebaya di Roemah Pengantin Anne Avanti, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2011). Pelantun hits 'Paralyzed' itu pun nampak seksi dengan kebaya yang akan dipakainya untuk bernyanyi di pembukaan SEA Games XXVI di Palembang nanti.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Ini dia kebaya yang akan dipakai Agnes Monica untuk pembukaan SEA Games XXVI di Palembang nanti.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes mengaku suka kulit yang agak gelap karena menurutnya eksotis.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Belakangan ini Agnes musti bolak-balik Amerika-Indonesia.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes mengaku optimis atlet nasional Indonesia bisa berjaya di SEA Games.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Kerjasama antara Agnes dan Anne terjalin saat pembuatan video klip lagu hitsnya 'Paralyzed'.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes merasa senang bekerja sama dengan Anne Avanti.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes mengaku kepulangannya ke Indonesia juga karena untuk mendukung pelaksanaan SEA Games.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Kulit Agnes sedikit terlihat lebih gelap karena tanning.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes berharap masyarakat Indonesia tetap mendukung atlet nasional apapun hasilnya nanti di SEA Games.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Agnes mengaku beruntung karena tak harus menari menggunakan kebaya tersebut.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Kebaya tersebut bernuansa merah-putih dan perpaduan antara tradisional dan modern.

Agnes Monica Seksi Berkebaya
Kebaya itu dibuat oleh disainer ternama Anne Avanti.


http://www.klikunic.com/2011/11/agnes-monica-seksi-berkebaya.html

Bagaimana menurut anda, apakah Arumi seksi?

Posted: 11 Nov 2011 04:00 AM PST

Dalam film terbarunya berjudul 'Hattrick', Arumi Bachsin berperan sebagai wartawati bernama Sophie. Ketika ditemui di lokasi syuting film produksi MPV Pictures itu di daerah Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2011) malam, ia pun nampak seksi dengan dress ketat bermotif leopard.


Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Arumi berperan sebagai Sophie dalam film 'Hattrick' garapan sutradara Robert Ronny itu.

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Kata Arumi, film 'Hattrick' tersebut direncanakan tayang awal 2012 mendatang.

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Hingga saat ini Arumi mengaku belum memiliki kekasih.

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Bagaimana menurut anda, apakah Arumi seksi?

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Arumi mengatakan film 'Hattrick' itu mengisahkan tentang turnamen underground futsal bertaraf internasional.

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Arumi dengan posenya yang sensual.

Dress Leopard Seksi Arumi Bachsin
Dalam film tersebut, Arumi akan beradu akting dengan Denny Sumargo, Lukman Sardi, Ira Wibowo, Michael 'Idol', Pong Hardjatmo dan lain-lain.

http://www.klikunic.com/2011/11/bagaimana-menurut-anda-apakah-arumi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲