Koran Muslim

| Rabu, 09 November 2011

Koran Muslim


Keracunan Terjadi Karena Makanan tak Dicek

Posted: 09 Nov 2011 04:00 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH – Ketua Umum Ikatan Persaudaran Haji (IPHI), H Kurdi Mustofa, mengatakan keracunan makanan yang menimpa jamaah haji tidak perlu terjadi bila mekanisme pengecekan makanan ke jamaah berjalan dengan baik.

Apalagi untuk melakukan pengecekan adalah hal yang tidak terlalu sulit dan memakai alat yang sederhana.

"Dalam soal ini menjadi penting adanya ketersediaan alat pengecakan makanan. Ini yang saya lihat belum tersedia di tempat makan jamaah. Padahal alat untuk memeriksa makanan itu tak mahal, pengoperasiannya mudah, serta pengecekan tidak terlalu lama memakan waktu," kata Kurdi kepada wartawan Republika, Muhammad Subarkah, di Makkah, Rabu (8/11).

Menurut Kurdi, pengecekan makanan memang hal yang sangat vital bila itu ditujukan untuk melayani kebutuhan orang yang berjumlah sangat banyak, seperti rombongan ibadah haji ini. Sebab, tanpa sampai basi sekalipun, banyak yang menyatakan makanan sudah bermasalah semenjak masih diolah.

"Sebenarnya, pengecekan bisa mudah dilakukan bila ada petugas yang ditunjuk untuk melayani pengecekan kualitas makanan jamaah. Yang penting lagi, dalam soal ini kandungan gizi makanan jamaah juga harus dipenuhi. Dan terakhir kalau ada perusaahaan katering atau makbat yang berani bertindak buruk seperti perlu adanya sanksi yang tegas," kata Kurdi.

Redaktur: Chairul Akhmad

Sumber

Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

81 Jamaah Keracunan Makanan
Menag: Instruksikan Investigasi Kasus Keracunan Makanan
Yuk Ngintip Menu Makanan Khas Makkah-Madinah
Amirul Haj Imbau Petugas Waspadai Makanan Basi
20 Tahanan Palestina di Penjara Israel Keracunan Makanan
Yayasan Pangeran Sultan Bagikan 200.000 Makanan
120 Laskar FPI Keracunan Makanan Usai Demo di KPK
Soal Makanan, Jamaah Asal DKI Dapat Layanan Istimewa
Demi Kesehatan Jamaah, Makanan di Armina Prasmanan
Jamaah Diminta Berhaji tak Gunakan Multi Level

Dengan Jelantah Pesawat Bisa juga Terbang

Posted: 09 Nov 2011 03:00 PM PST

Washington Sibuk Atasi Dampak Netanyahu Pembohong

Posted: 09 Nov 2011 03:00 PM PST

Ahmadinejad Nuklir Iran Terus Berjalan

Posted: 09 Nov 2011 03:00 PM PST

Silvio Si Cabul Berlusconi Takluk pada Krisis Ekonomi

Posted: 09 Nov 2011 03:00 PM PST

Takbiran On The Road With Santri Cilik

Posted: 09 Nov 2011 02:00 PM PST

Menyemarakkan suasana Idul Adha 1432 H. Keluarga Besar Santri Cilik Darunnajah Cipining menggelar Takbir Keliling bersama di Area Kampus 1 Pesantren Darunnajah Cipining.Takbiran On The Road With Santri CilikTakbiran On The Road With Santri Cilik

Acara diawali dengan sholat Isya' berjama'ah di lapangan futsal. Bertindak sebagai imam jama'ah adalah Ust. Hafidz Mahyudin. Sebagaimana biasanya, menjelang sholat dimulai Ust. Hafidz yang merupakan salah satu ustadz senior di Sanlik ini merapikan dan meluruskan shaff anak-anak dibantu Ust. Dimyati dan Ust. Nurwanda. Tampak di barisan belakang sana Usth. Nisa dan Usth. Muntafsiroh turut merapikan barisan sanlik putri. Usai salam terdengar riuh rendah suara dzikir dan wirid dilantunkan, do'a pun dipanjatkan oleh Ust. Hafidz yang di-amin-i oleh jamaah sanlik putra dan putri. Sholat sunnah ba'diyah pun didirikan.Takbiran On The Road With Santri CilikTakbiran On The Road With Santri Cilik

"Hayya naqro' niat sholat sunnah ba'diyah…". Komando Ust. Hafidz.

"Usholli sunnatan ba'diyatal Isya'i rok'ataini………". Serempak sanlik membaca niat disusul takbirotul Ihrom.

Setelah sholat sunnah ba'diyah mereka berdiri dan membentuk barisan putra-putri secara terpisah masing-masing tiga banjar. Ust. Hari Wijaya tampak sibuk merapikan barisan dibantu Ust. Dimyati, dari samping lapangan basket sana datang Kak Arif tergopoh-gopoh membawa tujuh batang obor. Kak Arif adalah salah satu dari tiga santri kelas XI SMK yang diperbantukan di Asrama Sanlik Putra.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar….". Pekik para ustadz memimpin takbiran diikuti para santri cilik.Takbiran On The Road With Santri Cilik

Waktu menunjukkan pukul 20.10 WIB, barisan diberangkatkan. Route pertama adalah melalui Taman Pesantren, Visiting Room, Waserda, kemudian keluar gerbang pesantren menuju Kampus Tiga. Sesekali perjalanan barisan dihentikan untuk dirapikan sebentar supaya lebih tertib. Para pemegang obor selalu diingatkan agar berhati-hati supaya tidak ada anggota barisan yang terkena api obor tersebut. Kekompakan suara takbir dan tabuh rebana pun diselaraskan kembali. Ust. Nurwanda memposisikan diri di tengah jalan sembari mengatur kendaraan yang lalu-lalang agar tidak terlalu dekat dengan barisan santri cilik, sehingga menjadikan nyaman bagi sesama pemakai jalan.

Begitu barisan rapi, perjalanan dilanjutkan kembali. Kali ini berbalik arah, yaitu kembali ke Kampus Satu, masuk gerbang kembali menuju Asrama Putri melewati Poskestren, Guest House, Warung Baso Mas Heri, hingga Unit-unit Asrama Santri Putri.

Kemudian barisan melalui Unit Empat, Tiga, Dua, Satu dan sampailah mereka di lapangan futsal yang merupakan Pos Pertama sekaligus Terakhir. Takbir tetap berkumandang, barisan sanlik putra dan putri duduk di karpet yang sudah disediakan membentuk shaff sholat seperti semula. Waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB.

"Tadz, haus.. mau minum.." seru Khaerun dengan nada merajuk.

"Iya Tadz, haus.. pengen minum Tadz ih…" kali ini Rasyid, dengan nada dan wajah mengiba.

Tak sampai satu menit, datang Usth. Muntafsiroh membawakan minuman segar untuk mereka. Menyusul di belakang Usth. Nisa membawakan puding rasa buah-buahan buatannya. Rupanya para ustadzah telah mempersiapkannya sejak awal. luar biasa, benar-benar think smart. Ust. Hafidz datang menghampiri turut membantu, membagi-bagikan makanan dan minuman kepada santri cilik sehingga mereka dapat melepas dahaga dengan tertib.Takbiran On The Road With Santri Cilik

Pukul 21.30 WIB, time for sleep. Sanlik Putri kembali ke asrama mereka diantar Usth. Muntafsiroh. Sanlik Putra pun demikian, kembali ke asrama mereka yang lokasinya tidak jauh dari lapangan futsal. Sebagian lain membantu Ust. Hafidz membereskan karpet lalu istirahat, mengumpulkan tenaga untuk Sholat Ied esok hari. (KDIG)

Berita Lain Yang Berhubungan:

  • Santri Cilik Ulujami Berkunjung ke Cipining
  • Asrama Santri Cilik
  • Santri Cilik Menuai Simpati Warga Sentul
  • Santri SD/MI Warnai Pesantren Darunnajah Cipining
  • SANTRI MI/SD BERSILATURRAHMI KE DARUNNAJAH ULUJAMI
  • Sumber

    Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

    Asrama Santri Cilik
    Santri Lakukan Puasa Tasu'a dan Asyuro
    Astagfirullah, Indonesia Punya Germo Cilik dengan Jaringan PSK Cilik
    Astagfirullah, Indonesia Punya Germo Cilik Lengkap Jaringan PSK Cilik
    Jika Putra-Putri Anda Belum Menjadi Santri Pesantren Darunnajah Cipining
    Santri Darunnajah Cipining Ukir Prestasi Di MTQ ke-33 Kabupaten Bogor
    Tarawih Luar Biasa Bersama Santri SD/MI
    MOP Jadikan Santri Baru 'At Home' Di Pesantren
    Pesan Pak Kyai Untuk Para Santri
    Wisuda Iqra Santri TPA/TPQ

    Melukis Indah di Hari Arafah

    Posted: 09 Nov 2011 02:00 PM PST

    Wajah-wajah mungil Santri Cilik Putri nan lucu itu cukup mewarnai cerahnya pagi hari itu. Dengan mengenakan seragam olahraga Madrasah Ibtidaiyah Kuning-Hijau mereka berkumpul di Serambi Masjid Kampus Putri untuk melaksanakan kegiatan favorit mereka, melukis.    Melukis Indah di Hari Arafah

    Kegiatan Melukis yang dipandu oleh Usth. Rohmatunnisa dan Usth. Muntafsiroh ini dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1432 H di Pesantren Darunnajah Cipining.Melukis Indah di Hari ArafahMelukis Indah di Hari Arafah

    "Anak-anak, kegiatan kita pagi ini adalah melukis…". Tutur Usth. Nisa  kepada Santri Cilik Putri yang kemudian disambut dengan riuh gembira oleh mereka.

    "Bu, boleh pake Crayon ga Bu..??"

    "Bunda, ntar dede' warnainnya pakai spidol warna aja ya, bolehkan??"

    "Bu Mun, nanti kasih tau aku warna-warnanya ya.. habisnya aku suka bingung milih warna yang bagus kaya gimana.. Bantuin ya Bu.."

    Begitulah respon spontan Kirana, Icha dan Shakilla yang kemudian di-ya-kan oleh kedua guru tersayang mereka, Usth. Nisa dan Usth. Mun.

    Melukis Indah di Hari ArafahKegiatan melukis merupakan salah satu program rutin mingguan di Unit Santri Cilik. Program ini dilaksanakan dengan tujuan menggali bakat Santri Cilik  khususnya dalam bidang seni lukis sekaligus sebagai wahana refreshing bagi mereka yang sejak usia dini sudah berlatih hidup mandiri serta jauh dari orangtua.

    Melukis Indah di Hari Arafah Melukis Indah di Hari ArafahBertepatan dengan H-1 Idul Adha (5/11/2011) yang juga disebut sebagai Hari Arafah ini, para pelukis cilik itu ternyata sedang melaksanakan ibadah puasa. Memang sudah menjadi tradisi pesantren pada hari ini seluruh santri dan asaatidz melaksanakan puasa sunnah. Hari Arafah yang cukup berwarna, para Santri Cilik Putri berkumpul rapi melukis indah dibimbing oleh ustadzah. Tak hanya itu, mereka pun tengah menunaikan ibadah puasa sunnah. Subhanallah. (KDIG)

    Berita Lain Yang Berhubungan:

  • Da’wah Itu Indah Dan Berkah
  • 100 Mutiara Indah Bahasa Arab (Mahfudzat)
  • BP Cup Hari Ke-3: Kalau Soal Seru, Itu Sudah Pasti
  • 100 Mutiara Indah Bahasa Arab ( Mahfudzat)
  • BP Cup Hari Ke-4: Dari Pop Song Hingga Drama Tunggal
  • Sumber

    Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

    Melukis Sebagai Media Ekspresi Anak
    Da'wah Itu Indah Dan Berkah
    Keutamaan Puasa Hari Arafah
    Hukum Puasa Arafah pada Hari Sabtu
    Ada Larangan Puasa Hari Sabtu, Bagaimana Puasa ‘Arafah Tahun Ini?
    Hari Ini, Wukuf di Arafah
    Maklumat Majelis Mujahidin Tentang Puasa Arafah Dan Penetapan Idul Adlha 1431 H
    Naik ke Jabal Rahmah pada Hari Arafah
    Lagi, FHP di Masjid Biru, Pondok Indah
    Terlalu, Manajemen RS Pantai Indah Kapuk Larang Karyawan Berjilbab

    Geliat Kambing Qurban di Asrama Sanlik

    Posted: 09 Nov 2011 02:00 PM PST

    "Satu bulu binatang Qurban sama nilainya dengan satu kebaikan"

    Kalimat itu adalah sebuah interpretasi dari salah satu Hadits tentang fadhilah berqurban. Beberapa kali kalimat ini disampaikan oleh Ust. Cahyono di hadapan para santri tiap usai Sholat Ashar. Menggugah semangat santri untuk berqurban pada Hari Raya Idul Adha.

    Geliat Kambing Qurban di Asrama SanlikGeliat Kambing Qurban di Asrama Sanlik

    Tak luput, santri cilik pun diberikan penjelasan oleh Ust. Hari Wijaya (baca: Ust. Ari) tentang keutamaan berqurban berikut kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail a.s. yang merupakan asbab disyari'ahkannya ibadah qurban. Santri cilik antusias menyimak kisah tersebut. Sesekali ada gelak tawa namun sesaat kemudian sepi, tegang, serius, karena hanyut dalam cerita yang dibawakan Ust. Ari.

    "Tadz, tolong bilangin Mama suruh beli Kebo buat qurban.. Tadz, cepetan dong…". Pinta Diki, santri cilik asal Jakarta yang masih duduk di kelas satu MI itu sambil menarik-narik baju ustadznya persis saat ia merajuk manja kepada orangtuanya.

    Geliat Kambing Qurban di Asrama SanlikGeliat Kambing Qurban di Asrama Sanlik

    "Pengen nelpon Ayah Tadz, minta dibawain kambing ke sini…." Raynaldo yang sudah kelas enam pun tak mau ketinggalan, ingin berqurban.

    Kalimat Diki yang masih polos dan permintaan Raynaldo kelas enam itu cukup menjadi indikasi bahwa penjelasan dan kisah yang disampaikan Ust. Ari berdampak sangat positif. Begitu besar motivasi mereka yang masih belia itu untuk berqurban.

    Sampai menjelang sholat Ied, santri cilik yang berqurban berjumlah enam orang. Berikut rinciannya :

    1. Kurnia Tri Laksono_Kelas 6 MI_asal Jakarta_1 ekor Domba_Qurban
    2. Nafis Mubarok_Kelas 6 MI_asal Banjarmasin_1 ekor Domba_Qurban
    3. Rasyid Ridho_Kelas 6 MI_asal Bandung_1 ekor Kambing Jawa_Qurban
    4. M. Farhan_Kelas 6 MI_asal Jakarta_1 ekor Domba_Qurban
    5. Rafi Ahsan_Kelas 5 MI_asal Jakarta_1 ekor Domba_Qurban
    6. Rum Rayyan_Kelas 3 MI_asal Bogor_1 ekor Domba_Qurban

    Geliat Kambing Qurban di Asrama Sanlik"Semoga dimudahkan saat melewati jembatan Sirothol Mustaqiem". Ungkap Farhan ketika ditanya alasan ia berqurban.

    Geliat Kambing Qurban di Asrama SanlikUsai sholat Ied dan mendengarkan khutbah, santri cilik dengan penuh antusias segera menuju lokasi penyembelihan hewan qurban. Menyaksikan Kendaraan Surga mereka disembelih. Tahun ini termasuk jumlah qurban terbanyak di Asrama Sanlik, tahun-tahun sebelumnya berkisar hanya 3-4 ekor saja. Alhamdulillah. (KDIG)

    Berita Lain Yang Berhubungan:

  • Darunnajah Salurkan 42 Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1431 H
  • Memetik Ketaatan Ibrahim di Hari Idul Qurban
  • Anda ingin Qurban, Shadaqah, Aqiqah dan Nadzar? Kami Solusinya
  • Sanlik Unik Menggelitik
  • Pesantren Darunnajah Cipining Menerima Dan Menyalurkan Hewan Qurban Dari Kaum Muslimin
  • Sumber

    Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

    Maaf!!! Hari ini Tidak Ada Info Apapun, Kami Korban Berita untuk Qurban
    BNI Syariah Gelar Qurban di 38 Cabang
    AWG dan MER-C Salurkan Qurban untuk Gaza
    Darunnajah Salurkan 42 Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1431 H
    BNI Syariah Berbagi Daging Qurban di Bogor
    Qurban Masyarakat Indonesia sampai ke Gaza
    Asrama Santri Cilik
    Qurban Voa-Islam pada Idul Adha 1431 H
    Rumah Zakat Salurkan Qurban di 11 Desa
    Geliat Dakwah di Musholla AS-Salamah Walikan Pulutan Wonosari Gunungkidul

    Indahnya kebersamaan

    Posted: 09 Nov 2011 02:00 PM PST

    Kala itu hari terakhir puasa ramadhan di pesantren kanak-kanak darunnajah cipining, para santri cilik telah menikmati hidangan saur dari pesantren darunnajah cipining. "eh eh eh …temen-temen besok dah mulai liburan lho……!" inilah ucapan Raynaldo kepada teman-temannya yang lagi pada saur. Waktu imsakpun telah datang dan kini saat nya bersiap-siap menunaikan ibadah sholat subuh berjama'ah.

    Indahnya kebersamaanIndahnya kebersamaan

     

     

     

    Sholat subuh pun dimulai di lapangan futsal dengan dipimpin langsung oleh ust ahmad dimyati selaku imam sholat subuh. Heningnya kala subuh itupun terasa di hati para ustadz dan ustadzah santri cilik darunnajah cipining. Lantunan dzikir dan do'a pun serasa sejuk di hati santri cilik begitu juga lantunan sholawat di waktu subuh itu pun memerdukan suasana pagi hari. "anak-anak esok hari kita resmi untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan pada pagi ini ada pesan-pesan yang akan di sampaikan oleh ustadz imam dan ustadz hafidz, jadi masing-masing duduk yang rapi dan didengarkan dengan baik dan cermat semoga kelak bermanfaat" itulah ucapan yang di sampaikan oleh ust dimyati kepada para santri cilik darunnajah seusai membaca sholawat berjama'ah.

    Ust imampun mulai menyampaikan pesan nya kepada para santri cilik darunnajah cipining. "anak-anak ada pesan-pesan yang harus diingat ketika nanti pulang ke rumah 1. Jangan sampai lupa untuk selalu melaksanakan sholat jama'ah dan yang ke 2. Bacalah al-qur'an". "Anak-anakku ust hafidz berpesan 1 saja yaaaaa … perbanyaklah bersilaturrahmi karena ia merupakan kuncinya rizki dan panjang umurnya. Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan di luaskan rizkinya maka sering-seringlah bersilaturrahmi" .inilah ungkapan yang disampaikan oleh ust hafidz mahyudin.

    Indahnya kebersamaanIndahnya kebersamaan

     

     

     

     

    Teriknya matahari telah menyinarkan panasnya ke sela-sela pepohonan di sekitar kita dan wajah-wajah santri cilik darunnajah cipining. Inilah hari terakhir marilah kita berpose bersama dalam meningkatkan kebersamaan kita di pesantren darunnajah cipining. Moga kelak kita menjadi manusia yang selalu bersama-sama dalam kebersamaan.

     

    Oke kini saatnya pengambilan gambar dan semuanya siap untuk berpose.. rosyiiiiid duduk di bawah ..itulah ucapan ust hafidz kepada rosyid .tapi apa di piker rosyid .tadz aku kan mau bergaya.. he he he inilah gambarnya.

    Indahnya kebersamaan

    Bagaimana dengan yang putri .beginilah hasilnyaIndahnya kebersamaanIndahnya kebersamaan

     

     

     

    Indahnya kebersamaanIndahnya kebersamaanIndahnya kebersamaannah beginilah bila semuanya ikut kedalamnya

     

     

     

    Oh indahnya tawa, canda dan manisnya kebersamaan. Inilah para santri cilik darunnajah cipining. Senyum, tawa, dan canda merekalah yang akan menjadikan Indonesia ini lebih maju dan terus maju untuk mengapai cita-cita. Sekian (Wardan/Hafidz Mahyudin)

    Berita Lain Yang Berhubungan:

  • INDAHNYA KEBERSAMAAN
  • INDAHNYA SILATURRAHMI DALAM SAFARI RAMADHAN!
  • Indahnya Semarak Buka Puasa Bersama!
  • Tarawih Luar Biasa Bersama Santri SD/MI
  • Sanlik Unik Menggelitik
  • Sumber

    Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

    MTs Darunnajah Melaju ke Kabupaten
    Indahnya Hidup
    In Picture: Indahnya Shalat Subuh di Masjid Akbar New Delhi
    Siswa RA Ikuti Gebyar Mewarnai Se-Kabupaten Bogor
    Sejarah Pesantren
    Ujian Praktik Genapi Semesteran MI
    Ceria Dengan Menggambar
    Memanfaatkan Kebersamaan
    Madrasah Diniyah Tawarkan Ujian Persamaan
    Santri Darunnajah Cipining Ukir Prestasi Di MTQ ke-33 Kabupaten Bogor

    Iqtishod Consulting Selenggarakan Training Hybrid Contract dalam Produk Perbankan Syariah

    Posted: 09 Nov 2011 01:00 PM PST

    41786 127270987297830 8301 n Iqtishod Consulting Selenggarakan Training Hybrid Contract dalam Produk Perbankan SyariahIqtishod Consulting didukung Asosiasi Bank Syariah Indonesia (ASBISINDO) dan DPP Ikatan Ahli Ekonomi Islam akan menyelenggarakan Training Hybrid Contract dalam Produk Perbankan Syariah.

    Dalam pelatihan kali ini, Iqtishod Consulting menyasar peserta dari kalangan Direksi/Ka.Divisi Bank Syariah , Officer/ Legal Officer dan Product Development Bank Syariah, dan LKS, Notaris, Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dosen Pascasarjana Ekonomi Syariah, Dosen hukum dan ekonomi Islam, Mahasiswa S3 dan S2 Syari'ah dan Ekonomi Islam, Direktur BPRS, pengacara, Staf Legal Corporate, Calon Dewan Pengawas Syariah serta siapapun yang ingin mendalami perbankan syariah.

    Sedangkan Materi training yang akan diberikan adalah

    1. Pengertian Al-'Ukud al-Murakkabah (Hybrid Contract)

    2. Pembagian Hybrid Contract dalam Fikih Islam

    3. Macam-macam Hybrid Contract dan Aplikasinya di Perbankan Syariah

    4. Hukum Hybrid Contract Menurut Ulama

    5. Hybrid Contract yang dilarang

    6. Akad Two in One yang dibolehkan.

    7. Dhawabith (ketentuan) Hybrid Contract

    8. Akibat Hukum Hybrid Contract

    9. Hybrid Contract dalam PembiayaanTake Over

    10. Hybrid Contract dalam Pembiayaan Properti (MMQ)

    11. Hybrid Contract dalam Gadai Syariah

    12. Hybrid Contract dalam Kartu Kredit

    13. Hybrid Contract dalam pembiayaan Rekening Koran

    14. Hybrid Contract dalam Pembiayaan Facility

    15. Hybrid Contract dalam Pembiayaan Multiguna

    16. Hybrid Contract dalam dalam IMBT dan Sewa Beli

    17. Hybrid Contract dalam Product Giro

    18. Penerapan Multi Akad (Al – Ukud al Murakkabah), di Perbankan dan LKS

    Berdasarkan informasi di laman agustiantocenter bahwa rujukan materi trainin berdasar kepada ratusan buku dan kitab fiqh muamalat kontemporer maupun klasik.

    Trainer yang akan mengsii training adalah Agustianto (Ketua DPP IAEI Pusat, Anggota Pleno Dewan Syariah Nasional – (MUI), Dosen Pascasarjana PSTTI Universitas Indonesia, Dosen Pascasarjana IEF Trisakti, Dosen Pascasarjana Universitas Paramadina Pascasarjana IAIN, Pascasarjana Ekonomi Islam UI Az-Zahra, Pendidikan program doktor ekonomi Islam UIN Jakarta (2004)

    Training akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 November 2011 jam 09.00 – 17.00 WIB. Bertempat di Private Room Mirasari, Jl. Kemang Utara No 33, Kemang Jakarta Selatan Tlp: +6221 7196735

    Investasi training ini adalah untuk registrasi Reguler Rp 1.500.000/orang kemudian juga paket Reguler Group 4 orang free 1 orang

    Fasilitas yang diberikan Seminar Kit, Modul Training, Lunch, Coffee break, Sertifikat, Ruang Kelas Ber AC serta CD Softcopy (Modul Training, 75 Fatwa DSN MUI, kompilasi hukum ekonomi syariah)

    CONTACT PERSON & PENDAFTARAN:

    Dini : 0817-805-464

    Joko : 085716962518. / 082110206289 (dimasjoko@gmail.com)

    Apep : 0812-9799-216

    Sumber : INmews eramulsim

    Terkait tentang Iqtishod Consulting Selenggarakan Training Hybrid Contract dalam Produk Perbankan Syariah :

    Sumber

    Baca Juga Berita Lain Yang Berhubungan Dengan Berita Ini:

    Muamalat Institute Selenggarakan Training Gadai Syariah
    Perbankan Syariah Batasi Gadai Emas
    Murabahah Masih Dominasi Produk Perbankan Syariah
    Pertumbuhan Perbankan Syariah 2012 Stagnan?
    BI: Komplain Nasabah ke Perbankan Syariah Minim
    Target Gadai Emas Syariah Danamon di 2011
    Faruqui: Perbankan Syariah Harus Keluarkan Produk Inovatif
    Pangsa Pasar Perbankan Syariah di Yogyakarta
    Pertumbuhan Aset Perbankan Syariah Di DIY
    Pinbuk Perluas Kerja Sama dengan Perbankan Syariah

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Next Prev
    ▲Top▲