ANEH92

| Senin, 14 November 2011

ANEH92


Menenggak Bir Berlebih Bikin Bodoh

Posted: 14 Nov 2011 12:00 AM PST

Menenggak Bir Berlebih Bikin Bodoh


Ini peringatan buat remaja yang gemar minum bir secara berlebihan. Jika minum 12 gelas bir dalam sehari, bukan tak mungkin perkembangan mental dan otak remaja tersebut akan terpengaruh di masa mendatang.

Ini sesuai dengan hasil sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal Alcoholism: Clinical and Experimental Research, baru-baru ini. Dalam jurnal disebutkan, peneliti mewawancarai 48 remaja berusia 12 sampai 18 tahun yang gemar mengkonsumsi alkohol. Dua hari kemudian, mereka kemudian diberi sebuah tes tertentu.

Hasilnya, remaja yang banyak mengkonsumsi minuman keras memiliki daya tangkap dan kemampuan yang rendah. Sebaliknya, remaja yang sedikit menenggak bir, hasil tesnya jauh lebih baik. Selain miras, ganja juga bisa memicu kerusakan memori.

Kolom Sex

Posted: 13 Nov 2011 11:30 PM PST

Kolom Sex


Seorang karyawan sebuah perusahaan merasa sangat gembira setelah mendapatkan kabar bahwa ia terpilih mewakili perusahaanya untuk mengikuti suatu seminar di luar negeri.

Setibanya di lokasi seminar, para peserta seminar diberi lembar isian oleh panitia yg isinya tentang biodata singkat
peserta. "Saudara sekalian, tolong isi biodata anda guna keperluan penerbitan sertifikat setelah seminar ini selesai. Silahkan saudara saudara mengisi pada kolom yg tersedia sesuai dg jawaban anda masing masing."

Dengan tenang sang karyawan tersebut mengisi kolom demi kolom sampai selesai dan mengembalikannya pada panitia. Sambil menunggu beberapa peserta lain yg masih mengisi lembaran biodata.

Sang karyawan yang sedang penasaran mencoba bertanya kepada rekan disebelahnya dari Inggris yang juga sudah selesai mengisi lembarannya:

"Apa yg anda isikan pada kolom sex, tadi?"

Dengan bingung si Inggris menjawab "Tentu saja saya isi male, emangnya anda mengisi apa?"

"5 times a week" jawab karyawan tersebut....

Siapakah Yang Paling Sadis?

Posted: 13 Nov 2011 11:00 PM PST

Siapakah Yang Paling Sadis?


Ada PEMERKOSA, PEMBUNUH, dan PSHYCO dalam satu sel.

PEMERKOSA blg, "Jika ada KUCING disini, akan kuperkosa dia!"

PEMBUNUH blg, "Setelah kau selesai dgnnya, aku akan menyiksanya sampai mati"
...
Si PHSYCO "OH Yeah! Setelah dia mati, kuperkosa kucing itu sampai aku mati!"(fz)

Rumah orang terkaya didunia ..Cekidot !!

Posted: 13 Nov 2011 10:30 PM PST

Nih Gambar Halaman belakang rumahnya



Dan ini gambar dalemnya










Kamar mandinye


Tampak depannya



Dan ini tampak dari kejauhan.

Sumber: kaskus.us

16 Manfaat Ciuman

Posted: 13 Nov 2011 10:00 PM PST

Rahasia dan manfaat ciuman yang harus kamu tahu. Hampir semua orang dapat dipastikan mengenal dan mengetahui apa itu ciuman dan bagaimana berciuman, tapi apakah Anda tahu bahwa ciuman itu baik? atau malah buruk? Bagaimana sih orang Jepang berciuman? kalo orang Nigeria? Di bawah ini ada berbagai hal unik dan lucu soal ciuman yang mungkin Anda belum pernah tahu (sebelum membaca artikel ini tentunya!). Nah berikut ini16 rahasia ciuman nya..



1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain, dengan berciuman, anda akan lebih muda, karena mencegah kerutan di wajah!

2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein pada saat berciuman. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi, yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat!

3. 66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.

4. Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki laki sebelum akhirnya menikah

5. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang 5 kalori, dengan kata lain, semakin sering anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar.

6. Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari anda!

7. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.

8. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur? Sering-sering berciuman ya!

9. French Kiss adalah tipe ciuman yang disebut sebagai 'jembatan jiwa', dalam ciuman tipe ini, bukan hanya bibir yang bergerak, tapi lidah juga lho!

10. Pada saat orang eskimo saling bertemu, mereka tidak hanya sekedar menggesekkan hidung. Pada saat hidung bertemu, bibir juga terbuka. Pada saat ini mereka akan menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya kuat-kuat. Dengan cara ini mereka akan menikmati aroma tubuh masing-masing pasangan.

11. PDA (Public Display of Affection), termasuk berciuman, biasanya kurang diterima di Jepang, Taiwan, Cina dan Korea (juga di negara kita kan). Di Jepang, sebelum berciuman, mereka harus menjaga jarak, saling membungkuk, barulah kemudian berciuman di bibir selama sedetik!

12. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah, mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

13. Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress!


14. Sepanjang hidupnya, manusia rata-rata menghabiskan waktu selama dua minggu untuk berciuman

15. Ciuman selama satu menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh anda!

16. 50% orang di dunia ini, pertama kali merasakan ciuman penuh cinta di bawah 14 tahun 
 
Bagaimana, sudahkah anda berciuman hari ini..?

Tebakan bikin orang bingung

Posted: 13 Nov 2011 09:41 PM PST

Ni ada pertanyaan ...

Mobil truk injek batu krikil, terus truknya guling. yang salah sapa?

Sexy Dancer di Arena Balap hot banget

Posted: 13 Nov 2011 09:00 PM PST

Inilah Bahaya di Balik Sunat Perempuan

Posted: 13 Nov 2011 07:00 AM PST

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/02/19/223548p.png

Berbeda dengan sunat atau khitan pada laki-laki yang jelas mendatangkan manfaat, antara lain mencegah terjadinya infeksi dan kanker, khitan perempuan sama sekali tidak memiliki manfaat kesehatan; yang ada justru membahayakan dan dapat berisiko kematian.

"Khitan bagi perempuan tidak ada manfaatnya sama sekali. Karena itu, fakultas kedokteran tidak ada yang mengajarkan khitan untuk wanita. Kecil atau tidaknya tindakan yang dilakukan, karena berada dalam area sensitif wanita, hal itu dinilai sangat berbahaya. Mulai dari pembedahan sampai anastesi, yang paling parah dari khitan bisa menimbulkan kematian," kata dr Artha Budi Susila Duarsa, M Kes, dari Lembaga Studi Kependudukan dan Gender Universitas YARSI di sela-sela peluncuran buku Khitan Perempuan: Dari Sudut Pandang Sosial, Budaya,Kesehatan, dan Agama, Selasa (27/7/2010) di Jakarta.

Khitan perempuan menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terbagi atas empat. Tipe 1, yaitu memotong seluruh bagian klitoris (bagian mirip penis pada tubuh pria). Tipe 2, memotong sebagian klitoris. Tipe 3, menjahit atau menyempitkan mulut vagina (infibulasi) dan, tipe 4, menindik, menggores jaringan sekitar lubang vagina, atau memasukkan sesuatu ke dalam vagina agar terjadi perdarahan dengan tujuan memperkencang atau mempersempit vagina.

http://www.ruangkeluarga.com/wp-content/uploads/2010/02/vagina.jpg
Meskipun pemberlakuan khitan perempuan di Indonesia hanya pada batas tipe 4, menurut dr Artha, pemotongan klitoris sendiri tidak boleh terjadi.

"Karena klitoris memainkan peran penting dalam meningkatkan kenikmatan seksual seorang perempuan. Selain itu, melalui klitoris, ekskresi kelenjar dapat terjadi di sekitar vagina," kata dr Artha.

Tidak mengubah bentuk klitoris dinilai dr Artha sangat penting karena letak klitoris yang dikelilingi oleh saraf menyebabkannya menjadi sangat peka secara seksual.

"Menghilangkan klitoris akan menurunkan kepekaan perempuan terhadap rangsangan seksual. Klitoris juga berefek pada lubrikasi vagina. Semakin banyak lubrikasi pada vagina, perempuan akan semakin siap ketika penis dimasukkan. Jika tidak ada klitoris, maka vagina akan kering dan masuknya penis akan menyebabkan rasa sakit pada vagina sehingga timbul ketakutan pada perempuan untuk melakukan hubungan badan berikutnya," kata dr Artha.

Hal yang sama juga terjadi jika yang dilakukan adalah infibulasi. Labia minora (kulit luar) juga dipenuhi dengan saraf yang membuat bagian ini sensitif terhadap rangsangan seksual. Seperti klitoris, memotong labia minora juga akan membuat perempuan kurang peka terhadap stimulasi seksual.

"Semuanya ini menyulitkan perempuan untuk mencapai orgasme. Menjahit mulut vagina akan menghambat masuknya penis. Rasa sakit yang dialami perempuan akan mengerikan dan jika penis berhasil melakukan penetrasi, akan menyebabkan pendarahan," kata dr Artha.

Tingginya risiko kematian pada khitan perempuan membuat Pemerintah Indonesia secara tegas melarang khitan bagi perempuan karena melanggar UU Kekerasan terhadap Perempuan.

Peraturan serupa juga diberlakukan parlemen Mesir yang mengesahkan UU tentang pelarangan khitan perempuan. Bagi yang melanggar akan dikenai denda 185 dollar AS sampai 900 dollar AS dan kurungan penjara antara 3 bulan dan 2 tahun. Namun, di Asia, praktik khitan sendiri hingga saat ini masih dilakukan di Pakistan, India, Banglades, dan Malaysia.

Dampak jangka pendek khitan pada perempuan:
1. Perdarahan yang mengakibatkan shock atau kematian
2. Infeksi pada seluruh organ panggul yang mengarah pada sepsis
3. Tetanus yang menyebabkan kematian
4. Gangrene yang dapat menyebabkan kematian
5. Sakit kepala yang luar biasa mengakibatkan shock
6. Retensi urine karena pembengkakan dan sumbatan pada uretra.


http://arulalmy.files.wordpress.com/2009/12/apel-vagina1.jpg
Dampak jangka panjang adalah :
1. Rasa sakit berkepanjangan pada saat berhubungan seks
2. Penis tidak dapat masuk dalam vagina sehingga memerlukan tindakan operasi
3. Disfungsi seksual (tidak dapat mencapai orgasme pada saat berhubungan seks)
4. Disfungsi haid yang mengakibatkan hematocolpos (akumulasi darah haid dalam vagina), hematometra (akumulasi darh haid dalam rahim), dan hematosalpinx(akumulasi darah haid dalam saluran tuba)
5. Infeksi saluran kemih kronis
6. Inkontinensi urine (tidak dapat menahan kencing)
7. Bisa terjadi abses, kista dermoid, dan keloid (jaringan parut mengeras).

Fakta Terselubung Tentang Wanita

Posted: 13 Nov 2011 06:30 AM PST

http://www.iconarchive.com/icons/deleket/sleek-xp-basic/256/Office-Girl-icon.png
Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai "sudah ahli"
Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
Jika dia dikunjungi lelaki lain, "Oh! Sudah biasa, kami wanita!"
Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau peli
Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
Jika dia bercinta dengan lelaki lain, "Bukan salahku! Dia yang memaksa!
Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

sumber: http://egamesbox.com/thread-12738-1-1.html

6 Dosa Kecantikan yang Harus Dihindari (cewek wajib baca)

Posted: 13 Nov 2011 06:00 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyrAdRzJcgm-XPxqRuxHMT10sXP1Njd9X7S_eCEthVX3AIrdeKS9yns9b3czpHda_mwoSvoK8TzAA92AuaOgZxcawqnIHcl4585os6Rc4B6HyDCH2rbAgG7MSWFAUsA2TTie4sjjVQ4GT_/s400/....;-).jpg

Kulit yang bersih, mulus, dan kencang tidak didapat dalam sekejap. Untuk mendapatkannya, Anda harus merawatnya setiap hari. Sayangnya, kebiasaan sehari-hari kita justru jauh dari tujuan itu. Tidak heran bila pori-pori wajah Anda membesar, berjerawat, kusam, hingga keriput.
Agar Anda dapat memperbaiki kebiasaan ini, ahli dermatologi Dr Jeannette Graf menunjukkan kebiasaan apa yang seharusnya tidak kita lakukan. Yang paling sederhana, seperti tidak membersihkan riasan wajah sebelum tidur misalnya. Simak kesalahan lain seputar kebiasaan Anda yang merugikan kecantikan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBSnFhVeH2p9c5G2i11WppUdHFmVbJEp5um3EVAMfFgCccZneBmmyHCrThDg7dX-vDwRuetTLp7dl3w7ajxgizjYjudZd3CdwyDU2ZF8TfKyx8A0qB2sMLYH-LuzkKqRoyhbdRzGPWIAKj/s400/cewek+cantik+bispak.jpg


1. Tidak berolahraga. Olahraga membuat sirkulasi darah Anda berjalan lancar sehingga membuat wajah Anda lebih berseri. Olahraga secara teratur juga membuat tubuh lebih bugar, kencang, dan tidak lekas lelah. Untuk jangka panjang, membuat diri tetap aktif dengan berolahraga juga menghindarkan Anda dari berbagai penyakit.
2. Tidak segera melepas pakaian olahraga yang basah karena keringat. Latihan sangat baik untuk kulit karena meningkatkan peredaran darah. Tetapi racun-racun yang Anda keluarkan melalui kulit akan menetap di pakaian dan akan menyumbat pori-pori Anda.

3. Tidak menggunakan pelembab antipenuaan dini sampai usia terus bertambah. Seharusnya Anda sudah mulai memakai krim antipenuaan ini sejak usia 20-an. Rahasia antipenuaan tersebut adalah krim yang dilengkapi dengan SPF, yang seharusnya diaplikasikan ke wajah setiap hari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgllDXrfzzug7YRlt__JKoLNwwZDUWFcZ_qYL4eWSl0w3TEsO5qDp3bZ3XRF7sCdiUjFvjM4398_O4UWSH1rjdJSP4DbiRdavegzvBMiX6jNZiQDv7DhBl_YcUlYMEwMKnAJOSto_NQzVBY/s400/ayu-cewek-cantik-FS.jpg


4. Tidur tanpa membersihkan make-up. Letakkan peralatan pembersih make-up (pilih yang dilengkapi pelembab) di samping tempat tidur sehingga meskipun tubuh sudah kelelahan, Anda tidak mengabaikan kebiasaan ini.
5. Tidak membersihkan wajah setelah melakukan perjalanan dengan pesawat. Pesawat udara dipenuhi udara yang terus bersirkulasi di tempat yang sama sehingga bisa membuat kulit kering. Bayangkan juga, berapa banyak orang di dalam pesawat yang mungkin sedang batuk atau flu. Simpan selalu pembersih make-up dengan pelembab di dalam tas.

6. Tidak merawat tubuh dari dalam. Contohnya, minum banyak air putih, menghindari minuman bersoda atau yang mengandung gula, serta makan buah-buahan dan sayuran. Dengan itu, dijamin kulit Anda akan jauh lebih mulus.

Tips Sukses Menembak Cewek Idaman

Posted: 13 Nov 2011 05:30 AM PST



Bagi kaum cowok/lelaki, wanita adalah sebuah misteri, yang membuatnya selalu menjadi penasaran. Namun justru disitulah letak tantangannya, acara menyatakan cinta atau lebih akrab dikenal dengan istilah 'penembakan' tersebut untuk dilakukan. Berbeda halnya dengan tulisan sebelumnya tentang bagaimana menyetakan cinta kepada sahabat, menembak wanita idaman lebih 'kuat tantangannya'. Karena di sini, pengatahuan tentang medan perang Anda bisa dikatakan sangat minim, namun di lain sisi Anda harus tetap maju berperang. Sebagian Cowok kadang 'takut' menyatakan perasaan cintanya kepada cewek idamannya dengan alasan yang bermacam-macam, seperti "Bagaimana kalau ditolak?", "Jangan-jangan aku bukan laki-laki tipenya?", "Gimana memulainya" atau "Bagaimana kalau dia ngomong ke teman-temannya, kalo semalam aku baru saja nembak dia?". Namun bagaimana Anda tahu jawabannya kalau tidak dicoba? Berikut ini adalah Tips sukses yang bisa Anda jadikan referensi persiapan menembak cewek idaman Anda:

1. Tangkap Sinyal. Yang pertama harus Anda lakukan adalah mengenali sinyal dari si dia, positif maupun negatif. Setelah Anda mengenalnya sekian waktu, tentunya Anda bisa menangkap sinyal atau respon yang dia berikan terhadap perkenalan maupun di setiap perjumpaan yang Anda berdua lakukan. Apabila sekiranya responnya positif, seperti misalnya raut wajahnya senang ketika bertemu dengan Anda, merespon sms dari Anda, berinisiatif menelepon Anda pada suatu saat, meminta Anda untuk mengantarkannya ke suatu acara atau mengajak Anda ketemuan di resto tertentu, maka Anda boleh melanjutkan merealisasi mimpi Anda. Namun, kalau responnya negatife, seperti jarang merespon sms Anda, sering menolak diajak jalan atau menghindar bertemu dengan Anda, maka Anda berarti masih butuh waktu untuk melakukan pendekatan atau ekstrimnya, cari saja 'sasaran tembak' yang lain.link

2. Percaya Diri. Setelah Anda menangkap respon positif tersebut, maka segeralah untuk merencanakan penembakan. Modal awal yang perlu Anda miliki disini adalah rasa percaya diri. Karena dengan PD tersebut, Anda akan dapat tampil meyakinkan di hadapannya –tapi jangan terlalu over self confidence juga, karena bisa menjadi bumerang bagi Anda. Di lain sisi, cewek yang sudah mengharapkan untuk ditembak, akan sangat menantikan action dari Anda dan akan menganggap Anda sebagai seorang laki-laki yang tegas dan 'berani'.

3. Pastikan Tempatnya. Tempat juga merupakan poin penting yang berperan pada kesuksesan Anda melakukan penembakan. Hindari tempat-tempat umum atau tempat-tempat gaduh. Cobalah untuk melakukan acara penembakan di tempat yang tenang –dan romantis- seperti di restoran, café atau rumah cewek Anda. Hal ini akan lebih menunjukkan kesungguhan Anda kepadanya. Dan hal itulah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utamanya untuk menerima atau menolak Anda.

4. Pastikan Waktunya. Usahakan untuk memilih waktu yang tepat untuk menyatakannya, seperti saat-saat ia sedang bersantai, saa ia sedang tidak menghadapi masalah (masalah kampus, masalah kantor, dsb). Pilih juga jam-jam tenang ketika Anda bermaksud menembaknya di rumahnya, biasanya antara pukul 19.00 – 21.00 WIB dan pastikan tidak ada teman lain pada saat itu. Alangkah lebih baik kalau menghindari hari sabtu malam (malam minggu) untuk menembak di rumahnya, hal ini untuk mengantisipasi 'pesaing-pesaing (comptetitor)' Anda yang mungkin juga tengah melakukan pendekatan pada si Dia.

5. Siapkan Kata-Kata Sakti. Siapkan kata yang paling tepat dan sesuai Dengan Anda sekaligus memberikan kesan lain ketika menyatakan cinta atau menembaknya. Kata-kata seperti "Aku Cinta Kamu" atau "Aku Suka Sama Kamu" mungkin sudah terlalu biasa dan klise, mungkin Anda perlu menciptakan kata-kata khas yang pas dengan Anda seperti, "Dian, aku pengin serius sama kamu", "Luna, gimana kalau hubungan ini, kita bawa lebih serius?", atau "Hm..Aura, gimana kalau kita pacaran?", dsb.

6. Sampaikan Alasan Kuat. Ketika Anda memulai melakukan penembakan, persiapkan jawaban dan alasan kuat ketika dia menanyakan "Kenapa harus aku?" atau "Hm..kamu yakin?". Sampaikan alasan yang singkat, padat dan tidak bertele-tele. Misalnya sampaikan saja, "Jujur, saya bukan mau cari pacar, tapi calon istri" atau "Saya sudah cape dengan hubungan yang tidak ada arah, saya ingin hubungan yang serius" dan sejenisnya.

7. Kendalikan Emosi. Usai Anda menyampaikan 'proposal' Anda, beri ruang kepadanya untuk mempertimbangkannya, bisa 5 menit, 1 jam, 1 hari ataupun 1 minggu, karena mungkin dia akan meminta pertimbangan rekan-rekan atau mamanya tentang hubungan tersebut. Hal ini tidak jadi masalah, dan Anda jangan berusaha mendesaknya, karena kedewasaan Anda disini diuji. Sampaikan saja kalau Anda bersedia menunggu jawaban dari si dia, tapi jangan lupa sampaikan batasannya dengan kalimat santai dan senyuman, "Saya harap tidak terlalu lama, karena saya sangat menunggu kepastian kamu".

Alat Penjaga Keperawanan

Posted: 13 Nov 2011 05:00 AM PST



Teka Teki Einstein 98% Orang Tidak Bisa Menjawabnya

Posted: 13 Nov 2011 04:00 AM PST

http://i212.photobucket.com/albums/cc10/LoneBaldEagle/einstein.jpg

Teka-Teki Einstein (98% orang di dunia tidak mampu memecahkannya)! Ini seratus persen murni LOGIKA dan tidak ada trik.
Albert Einstein menyusun teka teki ini pada abad yang lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk di dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.
Apakah anda termasuk yang 2%?
Dan ane udah bisa mecahin gan…
http://manya16.files.wordpress.com/2009/11/albert-einstein.jpg

Inilah teka-teki itu :
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.
Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.
Pertanyaannya: Siapakan yang memelihara IKAN?
Petunjuk:
  1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
  2. Orang Swedia memelihara anjing.
  3. Orang Denmark senang minum teh.
  4. Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
  5. Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
  6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
  7. Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
  8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
  9. Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
  10. Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
  11. Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
  12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
  13. Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
  14. Orang Jerman merokok Rothmans.
  15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.
http://www.ocpp.org/2005/einstein-tongue.jpg

5 Perempuan Terkejam di Dunia

Posted: 13 Nov 2011 03:00 AM PST

1. Jiang Qing 1914 -

Korban : 500.000 +
Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-tung seorang dictator komunis di China. Karena kepintarannya menyusun gerakan dia mendapatkan posisi yang paling berkuasa didalam partai komunis (berkuasa seperti Presiden). Dipercaya bahwa dialah otak dibalik Revolusi Budaya Cina (dimana dia menjadi wakil pemimpin). Selama Revolusi Budaya, banyak aktifitas ekonomi yang berhenti dan bangunan-bangunan kuno, artifak, barang-barang antik, buku-buku, dan lukisan-lukisan yang tidak terhitung banyaknya hancur oleh Red Guards (pasukan merah). Selama 10 tahun Revolusi Budaya juga berpengaruh kedalam sistem pendidikan yang diberhentikan dan banyak orang-orang pintar dikirim ke kamp tahanan. Jutaan orang di Cina dilaporkan mengalami penyiksaan hak-hak asasi selama Revolusi Budaya. Jutaan lainnya juga pemecatan secara paksa. Perkiraan korban kematian, orang sipil dan pasukan merah, baik dari orang barat dan orang timur sekitar 500.000 dalam kekacaubalauan pada tahun 1966-1969 tetapi perkiraan tersebut naik lagi menjadi 3 juta dari 36 juta orang yang dianiaya.

2. Delphine LaLaurie 1775 - 1842

Korban : 10+
LaLaurie adalah kaum socialite yang kejam yang tinggal di New Orleans. Rumahnya adalah ruangan yang penuh dengan horror. Pada 10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur dan pemadam kebakaran menemukan 2 budak yang dirantai pada kompor, dimana diyakini merekalah yang memacu kebakaran untuk mendapatkan perhatian. Pemadam kebakaran dipandu oleh budak yang lain menuju keloteng dimana terdapat hal yang lebih mengejutkan. Lebih dari satu dosin budak cacat dan buntung terbelenggu di tembok atau lantai. Beberapa menjadi subjek untuk percobaan obat yang mengerikan. Seorang laki-laki terlihat sebagai bagian pertukaran seks yang ganjil, seorang wanita terjebak di kandang yang kecil dengan lengannya yang rusak dan terlihat seperti kepiting, dan wanita lainnya tanpa tangan dan kaki, dan adanya tambalan daging pada dirinya agar terlihat seperti ulat bulu. Beberapa mulutnya dijahit dan kelaparan sampai mati, yang lainnya lagi tangannya dijahit dengan bagian badan yang lainnya. Kebanyakan ditemukan mati, tetapi beberapa masih hidup dan beberapa memohon untuk dibunuh agar tidak menderita lagi. LaLaurie lari sebelum dia diadili dan dia tidak pernah tertangkap.

3. Phoolan Devi 1963 - 2001

Korban : 22 +
Phoolan Devi adalan dacoit India (perampok bersenjata) yang mempunyai karir singkat sebagai politican nantinya. Pada 1970an dia diculik oleh dacoit gank dan dia akhirnya bergabung dengan mereka untuk melakukan kejahatan. Pada satu saat dia diperkosa oleh grup laki-laki di Behmai. Dia memilih untuk lari dan melanjutkan hidupnya untuk melakukan kejahatan, merampok dari orang-orang kaya. Lalu dia akhirnya kembali ke Behmai dan dia memerintahkan semua laki-laki untuk berbaris dan menembak mereka semua. Paling tidak sekitar 22 laki-laki terbunuh. Lalu dia akhirnya ditangkap dan menghabiskan 11 tahun penjara. Dia masuk kedalam dunia politik, tetapi hanya dalam waktu yang singkat karena adanya pemberontakkan. Secara mengejutkan, tahun 1998, Phoolan Devi dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan Nobel oleh beberapa anggota parkemen Inggris. Pada tahun 2001, dia dibunuh oleh seorang laki-laki dalam usaha balas dendam atas pembunuhan yang ia lakukan di Behmai.



4. Rosemary West 1953























Korban : 12 +
Bersama suaminya Fred, Rosemary West dipercaya telah menyiksa dan membunuh 12 wanita muda. Pada agustus 1992 Fred West ditangkap setelah tertuduh memperkosa anaknya yang berumur 13 tahun sebanyak 3 kali, dan Rosemary West ditangkap atas kekejaman terhadap anak. West mengembangkan kebiasaan untuk mengambil anak-anak perempuan dari pemberhentian bus disekitar Gloucester, Inggris dan memenjarakan mereka dirumah mereka untuk beberapa hari sebelum membunuhnya. West mempunyai nafsu seksual yang besar sekali dan menikmati perbudakan ekstrem dan seksual sadomasocithistic. Rosemary adalah seorang biseksual dan banyak korban-korban mereka untuk kepuasan seks dia dan suaminya. West juga bekerja sebagai pelacur. Dua dari anak mereka adalah anak dari kliennya. West adalah salah satu dari hanya dua wanita yang pernah dihukum mati dipenjara di UK (yang lainnya adalah Myra Hindley yang sudah meninggal saat ini)

5. Marybeth Tinning 1942

Korban : 9
Antara tahun 1972 dan 1985, Tinning mempunyai 8 anak, dimana semuanya ia bunuh, dan anak adposi yang dia bunuh juga. Selama waktu kematian, tidak ada satupun yang curiga bahwa dia membunuh mereka, dan justru menyalahkan kelainan genetic. Hal ini terjadi walaupun anak adopsinya adalah anak ketujuh yang dibunuh. Dia mengaku bahwa dia mencekik anak-anaknya, tetapi kemudian dia menarik kembali pengakuan itu. Dia dihukum 20 tahun penjara, dan kedua permintaan pembebasan bersyarat ditolak.

Sifat Unik Tokoh Nasional Kita

Posted: 13 Nov 2011 02:00 AM PST

Bangsa Kita Adalah bangsa yang besar, Ketika Di masa Perjuangan Atau masa Perjuangan kemerdekaan.Indonesia memiliki orang – orang hebat Dan berkarakter kuat, bahkan beberapa tokoh Nasional kita mempunyai sifat – sifat unik.

Berikut beberapa tokoh Nasional kita yang mempunyai sifat Atau kebiasaan yang unik :

Bung Karno Kutu Buku



Semasa diasingkan ke Bengkulu, Bung Karno adalah kolektor buku ilmiah terbesar di sana. Hooijkas Jr., anak Residen Bengkulu, kagum akan koleksi mutakhir buku-buku ilmiah berbagai bidang. Ia betah duduk berjam-jam di perpustakaan itu. Ia bertanya, mengapa BK serius belajar. Jawab Bung Karno, "Orang muda, saya harus belajar giat sekali. Insya Allah, saya akan menjadi presiden negeri ini."
Kala itu kisah ini menjadi bahan ejekan orang Belanda di Bengkulu. Tapi belakangan mereka terkejut, cita-cita Bung Besar tercapai.

Bung Hatta, Mahatma Gandhi Indonesia


Tahun 1933 Bung Hatta ke Jepang menyertai pamannya, Mak Etek Ayub Rais, sebagai penasihat bidang niaga. Kedatangan yang juga disertai mitra bisnis Jepang bernama Ando itu tercium pers Jepang. Wartawan menyambut Bung Hatta dengan sebutan "Gandhi dari Indonesia".
Di Tokyo Bung Hatta diundang wakil ketua parlemen Jepang. Pihak Jepang mengundang Bung Hatta berkunjung ke Manchuria, tapi secara halus ia menolak. Bung Hatta tidak suka baik militerisme Jepang maupun imperialisme Belanda. Beberapa orang kuat membujuk, termasuk Menteri Pertahanan Jenderal Araki. Menurut Araki, kalau Bung Hatta bersedia, kapal Johore Maru siap berangkat dari Kobe. Bung Hatta tetap menolak, gagal totallah keinginan Jepang untuk memperalat Bung Hatta.

Bung Sjahrir yang Cerdas dan Lihai


Salah seorang pemimpin bawah tanah di zaman pendudukan Jepang yang berani mendengarkan siaran radio Sekutu adalah Sutan Sjahrir. Padahal, nyawa bisa jadi taruhan karena ada larangan keras mendengarkan siaran radio. Dalam lemari di kamarnya tersimpan radio yang memantau berita kemenangan Sekutu, termasuk penyerahan Jepang. Berita itu biasanya diteruskan Sjahrir kepada Bung Hatta.
Suatu ketika Sjahrir dan anak-anak angkatnya pergi ke Cipanas untuk menyimpan radio di rumah iparnya, karena ia mendapat radio pengganti. Beberapa bulan kemudian si Oom, panggilan anak-anak angkat kepada Sjahrir, bermaksud mengambil radio yang dititipkan pada iparnya. Tetapi ia amat kecewa karena radionya rusak. Rupanya, karena takut tertangkap, si ipar menyembunyikannya dalam tanah alias ditanam.

Sri Sultan Hamengku Buwono IX yang Dermawan


Sri Sultan HB IX adalah raja yang tak hanya dicintai rakyat DIY, tetapi juga oleh rakyat Indonesia. Saat Agresi Militer II (1949), Sultan memberi bantuan dari pundi-pundi pribadinya. Mata uang Belanda yang seharusnya dimusnahkan, disimpannya sebagai kas kasultanan. Itulah yang secara diam-diam dibagikan pada para pegawai pusat maupun daerah.
Istri para petinggi yang suaminya ditahan pun mendapat bagian, antara lain Ny. Fatmawati dan Ny. Rahmi Hatta. Ibu Hatta masih menyimpan kenang-kenangan beberapa rupiah logam perak pemberian Sultan yang demokratis itu. Mungkin kedermawanan itu dapat ditiru para petinggi yang kaya raya di masa kini.

Kartini Kecil yang Usil


Raden Ajeng Kartini, tokoh emansipasi perempuan, putri Bupati Jepara, waktu kecilnya seperti anak-anak lainnya: nakal, nakalnya anak-anak. Ia menggoda Bu Sosro, pengasuh anak-anak, yang berwatak keras, dengan membubuhkan merica di lumpang kinangnya. Akibatnya, Bu Sosro megap-megap kepanasan. Kartini pun dimarahi ayahnya.

Ki Hajar Dewantoro dan Kritik yang Menggegerkan Penjajah

Tahun 1913 Bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantoro dengan tajam menyerang Belanda melalui tulisan "Als Ik Nederlander was" yang dimuat di De Express. Dalam tulisan yang dimaksudkan bagi peringatan seabad Nederland merdeka itu Ki Hajar berandai-andai, misalnya dia orang Belanda, dia akan memberikan kemerdekaan kepada tanah jajahannya.
Tulisan itu menggegerkan Belanda. Di dalam negeri, gayung pun bersambut. Komite Bumiputera yang dibentuk kaum terpelajar Indonesia minta kepada Ratu Belanda untuk selekas mungkin merealisasikan "Indisch Parlement" di Hindia, nama Indonesia waktu dijajah Belanda. Akibatnya, Ki Hajar harus menghadap Parket (Kejaksaan) Belanda dan menempuh segala risiko.

Dr. Cipto Mangunkusumo sang Penantang Bahaya


Di Solo dr. Cipto dikenal sebagai dokter berbendi atau biasa naik bendi. Suatu petang di depan alun-alun keraton yang ramai, ia memacu kereta buggy atau bendi dengan kencang. Esoknya ia dipanggil polisi. Tapi ia bebas dari tuduhan karena tidak mengenakan selop maupun topi waktu mengendarai bendi.
Istrinya seorang Belanda vegetarian dan pandai memasak. Bung Hatta punya kenangan betapa lezatnya masakan Bu Cip, terutama gudegnya. Pasangan Pak dan Bu Cip punya anak angkat perempuan yang dipungut setelah orang tua si anak meninggal akibat penyakit menular pes di Malang. Anak itu diberi nama Pesyati.

H. Agus Salim dan Pangeran Muda Inggris


Ketika Putri Elizabeth dinobatkan menjadi Ratu Inggris menggantikan ayahandanya yang mangkat, pemerintah RI mengutus Haji Agus Salim dan Sri Pakualam VIII. Pangeran Philip yang masih muda tampak canggung menghadapi para tamu yang kebanyakan lebih tua. Menyadari situasi itu, H. Agus Salim, sang diplomat yang menguasai delapan bahasa asing, mendekati Pangeran Philip seraya mengayun-ayunkan rokok kretek.
"Apakah Paduka mengenal bau rokok ini?" ia bertanya.
Pangeran Philip menjawab ragu. Ia tak mengenal aroma rokok itu. Sambil tersenyum H. Agus Salim berkata, "Inilah yang menyebabkan bangsa Paduka beramai-ramai mendatangi negeri saya."
Sang Pangeran tertawa, suasana pun menjadi cair. Ia jadi bergerak luwes menghadapi para tamu

M. Hoesni Thamrin, Dikagumi Teman, Disegani Lawan


Putra Jakarta ini anggota Volksraad, jago pidato yang dikagumi teman dan disegani lawan. Ketika debat di Volksraad mengenai anggaran belanja Hindia Belanda tahun 1940, Thamrin berani menuduh pemerintah kolonial secara culas mengambil kedudukan istimewa. Pemerintah tidak tunduk pada rakyat, tapi rakyat dipaksa tunduk pada pemerintah jajahan. Drossaers yang mewakili pemerintah jajahan menolak usaha ke arah Indonesia merdeka. Rupanya ia "kuwalat". Setelah Jepang menduduki Indonesia dan Drossaers pulang ke negerinya setelah perang usai, ia dipecat dari kedudukannya selaku direktur Binnenland Bestuur.
Thamrin meninggal setelah ditahan polisi selama lima hari, yang menimbulkan tanda tanya besar di kalangan publik. Deretan pengantar jenazahnya menuju pemakaman sangat panjang.

Douwes Dekker Tetap Republikein


Dokter Douwes Dekker yang punya nama Indonesia Setiabudi Danudirja dimasukkan penjara Wirogunan, Yogyakarta. Lagi-lagi Vosveld yang kejam bertindak sebagai interogator di atas jip yang membawa mereka menuju penjara. Interogasi penuh sumpah serapah itu ditanggapi dengan tenang oleh Setiabudi dengan mengatakan, selama PD II ia ada di kamp interniran di Amerika Selatan.
Karena kesetiaannya kepada Republik, Bung Karno mengiriminya ucapan selamat pada ulang tahunnya yang ke-70.

5 Cara Wujudkan Mimpi Dalam 30 Hari

Posted: 13 Nov 2011 01:00 AM PST

PERNAHKAH Anda terjaga di malam hari dan sulit memejamkan mata karena memikirkan terlalu banyak hal?

Sambil menunggu rasa kantuk datang, khayalan Anda melayang dan membayangkan mimpi-mimpi yang selama ini belum terpenuhi.

Lalu Anda ingat, ini bukan kali pertama Anda berkhayal seperti ini.

Menurut John Williams dalam bukunya, Screw Work, Let's Play, orang-orang yang mengalami kondisi semacam ini termasuk dalam kategori scanner.

Otak para scanner dapat memindai begitu banyak ide hingga seringkali merasa sulit untuk fokus hanya pada satu ide saja.

Menjadi seorang scanner memang baik, namun akan lebih baik lagi jika Anda tak hanya menjadikan ide-ide yang muncul sebagai khayalan semata.

Jadi, berhentilah bermimpi dan mulailah wujudkan imajinasi Anda.

1. Dari sekian banyak ide yang muncul di benak Anda, pilihlah salah satu yang sangat ingin Anda wujudkan.

Yakinkan pada diri Anda, Anda mampu merealisasikan mimpi ini.

2. Identifikasikan keinginan Anda, jelaskan apa yang membuat Anda sangat bersemangat menjalaninya.

Gambarkan dalam satu kalimat singkat dan jadikan sebagai pegangan motivasi jika sewaktu-waktu semangat Anda mulai kendur.

3. Tetapkan batas waktu setidaknya 30 hari untuk mewujudkan impian Anda.

Bangkitkan pemikiran dalam diri Anda, Anda mampu melakukannya sebelum batas waktu yang Anda tetapkan. Tak usah pedulikan hambatan yang mungkin akan muncul dan menghalangi rencana Anda.

4. Buat daftar tugas, teliti apa saja yang harus Anda lakukan selama 30 hari untuk meraih keinginan Anda.

5. Jika rencana Anda tidak berhasil selama batas waktu yang ditentukan, segera singkirkan rencana Anda jauh-jauh.

Jika Anda memberi perpanjangan waktu, Anda hanya akan memberi kesempatan pada diri sendiri untuk bersantai-santai ria dan kehilangan optimisme yang muncul sedari awal.

Sebaliknya, jika Anda berhasil melakukannya sebelum 30 hari, Anda dapat melakukannya lagi untuk keinginan Anda yang lain.

[SHARE] Foto-Foto Jakarta Tanpa Penduduk

Posted: 13 Nov 2011 12:00 AM PST

Kejadian Langka Gan..... (bukan photoshop)
Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot

Spoiler for cekidot


Sumber: kaskus.us

Foto-foto Bercinta di Alam Terbuka

Posted: 13 Nov 2011 06:21 AM PST

terselubung.blogspot.comterselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.com

Perempuan Bugil Ukraina Macetkan Zurich

Posted: 13 Nov 2011 04:47 AM PST

Sekelompok perempuan pemrotes asal Ukraina memacetkan lalu lintas selama aksi bugil mereka di Zurich, Swiss, Kamis (10/11/2011), yang membuat terperangah para pengendara.

Empat anggota gerakan perempuan Ukraina, Femen, berdiri dengan diselimuti kertas kaca yang berlabel "5,99 dollar, buatan Ukraina".

Dikitari orang-orang yang lewat dan fotografer, para aktivis itu menghalangi jalan di daerah Sihlquai, lokasi para pekerja seks sering beroperasi. Mereka berteriak "Wanita bukan barang dagangan".

Para pemrotes itu membuat kacau lalu lintas selama sekitar seperempat jam dan sempat menaiki sebuah mobil Mercedes ketika pengemudi kendaraan itu terpana saat menatap mereka. "Kami berusaha mengejutkan masyarakat dengan menunjukkan kenyataan kepada mereka," kata salah seorang pemrotes. "Kami tidak menentang pekerja seks, tetapi (kami menentang) para germo yang memanfaatkan mereka," tambahnya.

Perempuan-perempuan itu tiba di Swiss pada akhir Oktober untuk kunjungan ke Eropa yang mencakup perhentian di luar rumah mantan pemimpin Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn di Paris. Femen memiliki sekitar 300 anggota di Kiev, ibu kota Ukraina dan berusaha menaikkan profilnya di luar negeri.

Kelompok itu menyatakan, mereka telah mengakhiri tugas di Eropa tetapi berjanji akan kembali lagi "dalam waktu beberapa bulan".

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2011/11/11/07414567/Perempuan.Bugil.Ukraina.Macetkan.Zurich

Alasan Wanita Pamer Foto Seksi di FB

Posted: 13 Nov 2011 04:57 AM PST


Dibandingkan pria, perempuan memiliki lebih banyak foto dengan beragam pose di Facebook. Studi terbaru menunjukkan foto sensual menjadi cara perempuan merasa lebih baik. Seperti apa?

Studi terbaru ilmuwan University of Buffalo, Amerika Serikat, Michael A. Stefanone menemukan bahwa perempuan tidak hanya bahagia saat memamerkan foto di Facebook tetapi juga pada dasarnya, mereka meningkatkan kepercayaan diri atas penampilan mereka. Stefanone percaya pertukaran foto di Facebook adalah cara bagi kaum hawa untuk meningkatkan pencitraan diri mereka.

"Kesimpulan penelitian atas perilaku pria dan wanita berasal dari fokus budaya akan pencitraan dan penampilan perempuan," ujar Stefanone seperti dikutip dari Huffington Post.

Mewawancarai setidaknya 311 partisipan, studi itu mengukur bagaimana mereka memanfaatkan Facebook sekaligus mengukur tingkat kepercayaan diri. Ini terlihat dari pandangan koresponden atas penerimaan lingkungan terhadap mereka, hubungan dengan keluarga dan keintiman hubungan pribadi.

Wanita berusia muda cenderung menyukai perasaan saat menjadi pusat perhatian publik. Karenanya, mereka cenderung menghabiskan waktu lebih banyak di Facebook dan berbagi foto, termasuk foto yang cenderung sensual. Di sisi lain, perempuan yang merasa tidak butuh pencitraan akan menghabiskan sedikit waktu di media online, Stefanone menganggap ini sebagai budaya selebriti.


Sumber: http://www.i-dus.com/2011/03/inilah-alasan-wanita-pamer-foto-seksi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲