ANEH92

| Jumat, 04 November 2011

ANEH92


Kesempatan Dalam Kehidupan

Posted: 04 Nov 2011 11:20 PM PDT

Di sebuah ladang yang subur, terdapat 2 buah bibit tanaman yang terhampar. Bibit yang pertama berkata, "Aku ingin tumbuh besar. Aku ingin menjejakkan akarku sangat dalam di tanah ini, dan menjulangkan tunas-tunasku di atas kerasnya tanah ini. Aku ingin membentangkan semua tunasku, untuk menyampaikan salam musim semi. Aku ingin merasakan kehangatan matahari, serta kelembutan embun pagi di pucuk-pucuk daunku."
Dan bibit yang pertama inipun tumbuh, makin menjulang.
Bibit yang kedua bergumam. "Aku takut. Jika kutanamkan akarku ke dalam tanah ini, aku tak tahu, apa yang akan kutemui di bawah sana. Bukankah disana sangat gelap? Dan jika kuteroboskan tunasku keatas, bukankah nanti keindahan tunas-tunasku akan hilang? Tunasku ini pasti akan terkoyak. Apa yang akan terjadi jika tunasku terbuka, dan siput-siput mencoba untuk memakannya? Dan pasti, jika aku tumbuh dan merekah, semua anak kecil akan berusaha untuk mencabutku dari tanah. Tidak, akan lebih baik jika aku menunggu sampai semuanya aman."
Dan bibit itupun menunggu, dalam kesendirian.
Beberapa pekan kemudian, seekor ayam mengais tanah itu, menemukan bibit yang kedua tadi, dan memakannya segera.
***
Teman, memang, selalu saja ada pilihan dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.
Sahabat, tiap pilihan selalu ada resiko yang mengiringinya. Namun jangan sampai ketakutan, keraguan dan kebimbangan, menghentikan langkah kita.
ps. "Bukalah setiap pintu kesempatan yang datang mengetuk, sebab, siapa tahu, pintu itu tak mengetuk dua kali." (Hilman, Lupus I)

http://topmotivasi.com/kesempatan-dalam-kehidupan.html







Nikita Mirzani: Aku Seorang Biseksual

Posted: 04 Nov 2011 11:00 PM PDT

Nikita Mirzani: Aku Seorang Biseksual
Nikita Mirzani (rachman/detikhot)
Jakarta Ketika berbincang dengan Detikhot usai melakoni sesi pemotretan di Bali belum lama ini, aktris seksi Nikita Mirzani membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' itu mengaku dirinya seorang biseksual.

"Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual," ujarnya. Serius? "Lho, serius! Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu. Memangnya kenapa?" tanyanya balik.

Seingatnya, semua bermula ketika ia mengalami trauma saat rumah tangganya hancur hingga bercerai dengan sang suami. Nikita mengisahkan, ketika itu ia menilai suaminya merupakan sosok yang temperamental dan suka mengekang.

Lantaran tak tahan, bahtera rumah tangganya pun akhirnya tak dapat diselamatkan. "Waktu aku berkeluarga itu dapat suaminya yang temperamental dan terus terlalu mengekang. Pokoknya parah deh, makanya kita cerai," papar janda satu anak itu dengan mimik serius.




Usai perceraian itu, Nikita pun mengaku kerap kali mencurahkan isi hatinya kepada seorang teman perempuannya. Karena kedekatan itu, rasa suka pun timbul di dirinya lantaran menurutnya ada rasa nyaman.

"Dari curhat dengan teman perempuan aku itu, aku kayaknya gimana ya, nyaman begitu. Mungkin karena kita sama-sama perempuan, dia bisa lebih menghargai dan bisa jaga perasaan. Pokoknya bedalah, jadinya aku suka," ungkapnya.




Kini, ketika mengenang semua itu, Nikita mengatakan bahwa rasa sukanya terhadap perempuan hanya masa lalu. Itu pun hanya sebatas rasa nyaman saat bertukar pikiran dan tidak sampai melakukan hubungan intim. Ia mengaku hingga kini masih suka dengan pria.

"Aku tuh biseksual hanya dulu saja kayaknya. Itu karena bisa curhat, bisa terbuka dan lebih mengerti sesama perempuan saja. Nggak yang sampai pacaran atau making love begitu ya," kilahnya.

"Kalau sekarang sih aku masih suka sama cowoklah, dan akan terus begitu. Aku nggak mau juga jadi biseksual karena aku merasa seutuhnya ya perempuan. Ya mungkin karena trauma-trauma masa lalu saja kali ya dulu, makanya sempat begitu," paparnya.

Puji sykur Kepada TUHAN

Posted: 04 Nov 2011 10:34 PM PDT

Di pagi yang damai dan ranum bagi renungan yang dalam ini, kami menyampaikan rasa syukur kami atas nikmat kehidupan yang Kau anugerahkan kepada kami, dan permohonan maaf atas kesemena-menaan kami kepada diri sendiri dan kepada sesama.
Engkau telah memerintahkan kepada kami untuk meminta kepada-Mu, terutama saat kami merasakan kelembutan di hati, yang mendekatkan kami kepada rasa haru dan syahdu atas kelembutan kasih sayang-Mu, maka inilah yang kami minta dari khasanah kekayaan dan kekuasaan-Mu;
Tuhan, sehatkanlah kami, sembuhkanlah kami dari sakit-sakit kami, lembutkanlah hati dan perlakukan kami kepada keluarga kami, gembirakanlah kami dalam kejujuran dan kerja keras untuk kebaikan sesama kami, bebaskanlah dada kami dari beban kehidupan, baikkanlah rezeki kami, dan lapangkanlahperjalanan kami menuju kehidupan yang sejahtera dan bahagia.
Aamiin


Ingin Bebas Racun, Ini Dia Aturan Makan Mi Instan

Posted: 04 Nov 2011 10:00 PM PDT

http://www.indomie.com/images/product/Categori/kuah.jpg
fashingnet.com- SEMANGKUK mi instan berkuah hangat, rasanya pantas menemani saat cuaca terasa dingin menusuk tulang. Pilihan rasa yang semakin beragam membuat penggemar mi instan tidak pernah merasa bosan.
Tak jarang, mereka bahkan mengkreasikannya bersama aneka sayur, kornet, telur, hingga keju parut. Aroma kelezatan dan selera yang pas, rasanya sayang untuk ditinggalkan. Benarkah mi instan masih perlu dihindari demi alasan kesehatan?
"Industri besar keamanan pangannya sudah cukup terjamin. Setahu saya, mereka sungguh-sungguh dalam memproduksi makanan tersebut, sebab tidak ingin terlibat masalah kesehatan konsumen ke depan. Kecuali jika kita membeli mi kuning di pasar yang tidak ada kemasannya, ditakutkan sudah berformalin," jelas Prof Dr Ir Ali Khomsan selaku Guru Besar Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor pada acara "Edukasi Dini Pentingnya Sarapan" oleh Blue Band dan Sari Roti di SD Islam Dian Didaktika, Cinere, Selasa (1/11/2011).
Dijelaskan Prof Ali, bumbulah yang menjadi pemicu beragam problema kesehatan.
"Seseorang baru bisa keracunan mi instan setelah makan 500 bungkus sehari. Racun mi instan terletak pada bumbu yang berpengawet. Sedangkan minya karena kering, dia tidak 'berdosa'," sambung Prof Ali.
Lalu, berapa kali dalam sepekan seseorang masih diperbolehkan mengonsumsi mi instan?
"Kalau sehari sekali, Insya Allah masih enggak apa-apa. Tapi kita tetap perlu keberagaman makanan. Untuk amannya, konsumsi mi instan sepekan 2 atau 3 kali," tutupnya.okezone.com

Mark Zuckerberg Masuk Dalam Daftar 10 Tokoh Terkuat Dunia Forbes

Posted: 04 Nov 2011 10:00 PM PDT

Mark Zuckerberg

CEO Facebook Mark Zuckerberg



Dia tidak mungkin memiliki senjata nuklir atau negara untuk diperintah, namun menjadi CEO Facebook sudah cukup untuk membuat Mark Zuckerberg menjadi salah satu orang paling kuat di dunia.

Zuckerberg, pendiri situs jaringan sosial Facebook pada umurnya yang masih berusia 27 tahun ini melesat ke posisi kesembilan dalam daftar Forbes tahunan.

Dalam daftar tahun lalu, Zuckerberg menempati posisi ke-40. Tapi sekarang dia berada diantara dengan Ketua Federal Reserve AS Ben Bernanke (No 8), yang mengawasi kebijakan moneter untuk ekonomi terbesar dunia, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron di posisi 10.

barrack obamaSementara itu, Barack Obama merebut posisi teratas daftar tahun ini, karena pengaruh pemimpin AS tersebut naik setelah kematian pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden dan diktator Libya Muammar Gaddafi, dengan menyingkirkan Presiden Cina Hu Jintao dari tempat terhormat tersebut.

Kanselir Jerman Angela Merkel tetap menjadi wanita paling kuat di dunia, setelah menempati posisi ke-4 dalam daftar. Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, yang mencalonkan diri lagi sebagai presiden, menempati posisi runner-up.

"AS tetap, dan tidak bisa disangkal adalah bangsa yang paling kuat di dunia, dengan ekonomi terbesar, paling inovatif serta militer paling mematikan," tulis Forbes.

Sementara sepuluh orang yang turun dari daftar sepuluh teratas di antaranya Oprah Winfrey, Dominique Strauss-Kahn, Osama Bin Laden dan Steve Jobs.

Untuk melihat daftar lengkap orang-orang paling berpengaruh dunia ini, anda dapat mengunjungi situs _www.forbes.com / power.

10 Orang Terkuat Dunia
1. Presiden A.S. Barack Obama
2. Perdana Menteri Rusia. Vladimir Putin

3. Presiden China. Hu Jintao

4. Kanselir Jerman. Angela Merkel

5. Bill Gates

6. Raja Abdullah dari Arab Saudi

7. Paus Benediktus XVI

8. Ben Bernanke, Fed Chairman

9. Mark Zuckerberg

10. Perdana Menteri Inggris. David Cameron

Sumber : dailymail

Jika 1 Dollar = 1 Rupiah Inilah Yang Akan Terjadi

Posted: 04 Nov 2011 09:00 PM PDT




Jika nilai US$ 1 = Rp 1,-...kira-kira apa aja yang terjadi di Indonesia? *dengan asumsi kurs negara tetangga lainnya tetap*
1. Masyarakat bisa gonta ganti mobil semaunya..Beli Honda city dengan Rp.30.000,- dan Toyota Landcruiser Rp 70.000,-, BMW/Mercedes Benz gak nyampe Rp 1 juta, de el el..

2. Bakal ada transfer pemain sepak bola besar-besaran di Indonesia. Bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan membeli David Beckham dan Ronaldinho. Sementara PSBL Bandar Lampung akan mengontrak Zenedine Zidane dan Ronaldo, Nah lho...Alexandro Delpiero dan Paolo Maldini *pemain kesayangan gw* juga bisa di kontrak buat main di Indonesia, Kebayang gak sih..Pemain-pemain lokal akan bertanding dengan pemain-pemain kelas dunia?

3. Pemerintah gak perlu lagi ngutang ke IMF, justru malah Indonesia bantu-bantu negara miskin lainnya..Indonesia memang Hwebatt....!!

4. Pengamen, Pengemis, dan tukang parkir bisa langsung meluncur ke luar negri sehabis kerja seharian. Bahkan mereka bisa check-in di hotel-hotel mewah dengan fasilitas kamar presidental room yang harga semalamnya diatas Rp 1,5 juta..

5. Kriminalitas menjadi lebih elit, gak bakal ada lagi copet dengan dua jari, apalagi kapak merah...Gengsi dunks!! Lihat aja di Amrik sono, gak ada penjahat bawa kapak kan?

6. Gak ada lagi pasar loak. Masyarakat jadi malu beli barang-brang bekas...

7. Kebijakan pengadaan rumah sangat3x Sederhana diganti menjadi Real Estate Sangat3x Sederhana..

8. Fasilitas sehari-hari menggunakan jasa komputer+smart card, jadi gak perlu lagi antri tiket di loket stasiun, pekerja-pekerja kantoran yang biasanya kerja sambil ngobrol. dan gak memberi kepuasan pada customers...jadi lebih punya banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar dengan temen-temen..., de-el-el

9. Masyarakat kita gak perlu lagi pusing masalah issue formalin, daripada ketakutan beli mie ayam, tahu, dan ikan asin...mendingan mampir aja ke restoran dan pesen pizza, burger, dan makanan lainnya sepuasnya.

http://www.lintas.me/go/4eb334b860e537169e00263c/bldirgantara.blogspot.com

Apa Penyebab Orang Menjadi Bertangan Kidal?

Posted: 04 Nov 2011 08:00 PM PDT

image
Para peneliti yang mempelajari kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan pada manusia telah sepakat bahwa sisi tangan pilihan (kanan atau kiri), kemungkinan besar ditentukan oleh penyebab biologis dan merupakan faktor genetis yang diwariskan secara turun-temurun. Mereka berpendapat bahwa perkembangan manusia sebagai makhluk sosial mengharuskan manusia saling berinteraksi antara sesamanya dan meningkatkan kemampuan verbal dan bahasa mereka untuk mendukung interaksi tersebut. Hal ini tentunya memerlukan perkembangan belahan otak kiri yang memadai, karena seperti kita ketahui, kemampuan verbal dan bahasa lebih banyak diatur oleh belahan otak bagian kiri. Karena otak kiri ini juga mengontrol gerakan tubuh bagian kanan, terutama gerakan tangan yang dibutuhkan untuk menghasilkan bahasa tertulis, sehingga kebanyakan orang di dunia ini (sekitar 85%) akan lebih cenderung menggunakan tangan kanan mereka.

Lantas mengapa masih terdapat manusia (sekitar 15%) yang bertangan kidal? Teori genetis yang dikemukakan di atas menjelaskan kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan diatur oleh sebuah gen yang memiliki sepasang alel (dua manifestasi dari sifat gen di lokasi genetis yang sama). Alel tersebut adalah alel gen D (singkatan dari dextra, bahasa latin yang berarti kanan) yang membawa sifat gen dari individu bertangan kanan. Dan alel yang lainnya adalah alel gen S (singkatan sinistra, berarti kiri).

Jika seorang individu memiliki pasangan alel DD, maka orang tersebut akan bertangan kanan. Ketika individu memiliki pasangan alel DS, ia dapat menjadi individu yang bertangan kanan atau dapat pula bertangan kidal karena kedua alel ini memiliki sifat yang sama kuat dan tidak saling menutupi, jadi tergantung dari pilihan dan kebiasaan individu tersebut untuk menjadi orang yang bertangan kanan atau kidal. Dan yang terakhir, orang yang bertangan kidal adalah individu yang memiliki pasangan alel SS.

Teori ini dapat menjelaskan kenapa kebanyakan orang bertangan kanan. Hal ini dikarenakan alel gen D lebih banyak dijumpai sehingga lebih banyak diwariskan sebagai bagian dari warisan genetis individu. Di sisi lain teori ini juga dapat menjelaskan tentang keberadaan anak bertangan kanan dalam keluarga dengan orang tua kidal dan juga sebaliknya yaitu adanya anak kidal dalam keluarga dengan orang tua bertangan kanan. Karena, misalnya saja pasangan orang tua yang sama-sama memiliki alel DS (dapat bertangan kanan atau dapat pula kidal) akan memiliki anak dengan 4 kemungkinan kombinasi pasangan alel yaitu DD (bertangan kanan), DS (dapat bertangan kanan atau dapat pula kidal) dan SS (kidal).

Selain karena faktor genetis di atas, kecenderungan penggunaan salah satu sisi tangan juga dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti faktor budaya, lingkungan dan sosial. Karena seperti dijelaskan di atas, individu dengan pasangan alel DS memiliki peluang untuk menjadi bertangan kanan atau menjadi kidal sama besarnya. Jadi pilihan individu tersebut mungkin dipengaruhi oleh kebiasaan keluarga dan lingkungan tempat ia bertumbuh kembang. Faktor lain seperti cacatnya salah satu tangan juga dapat mempengaruhi pilihan sisi tangan yang digunakan. Karena seseorang biasanya akan menggunakan sisi bagian tubuhnya yang lebih kuat untuk melakukan aktifitas.

http://www.lintas.me/go/4eb2f62760e537169e002604/ladang-hijau.blogspot.com

Apel Lebih Merusak Gigi Daripada Soft Drink

Posted: 04 Nov 2011 07:00 PM PDT

Apel Lebih Merusak Gigi Daripada Soft Drink

KapanLagi.com - Sudah bukan hal asing jika soft drink disebut-sebut tidak baik untuk kesehatan karena membuat gigi dan tulang menjadi keropos. Semuanya karena sifat soft drink yang memiliki keasaman tinggi, sampai bisa merusak permukaan gigi dan tulang. Satu lagi alasan mengapa soft drink merugikan kesehatan, yaitu kadar gula yang tinggi sehingga bisa menyebabkan kegemukan.

Sebenarnya dua karakteristik tersebut, keasaman dan gula tinggi, juga terdapat secara alami pada buah-buahan. Sebuah penelitian meneliti hubungan antara pemakaian gigi pada beberapa bagian mulut dengan pola makan seseorang. Pada penelitian yang melibatkan lebih dari 1000 pria dan wanita usia 18 hingga 30 tahun ini, diamati kerusakan gigi hingga 2mm permukaan enamel gigi dan juga pada dentine, penopang utama struktur gigi yang terletak di antara enamel. Kemudian para peneliti menghubungkannya dengan makanan mereka.

Ternyata, mereka yang mengonsumsi apel berisiko hampir 4 kali lipat untuk mengalami kerusakan dentine. Sementara minuman berkarbonasi yang selama ini didakwa menyebabkan gigi rapuh malah tidak menunjukkan tingkat risiko yang meningkat.

Bukan karena kandungannya saja, cara memakan apel juga sangat berpengaruh pada kerusakan gigi. Mengunyah apel dengan perlahan dan dalam waktu lama akan sangat merusak gigi. Sementara minum jus apel langsung dari gelasnya bisa menyebabkan kerusakan di dekat gusi. Untuk itu, disarankan meminum jus yang asam dengan sedotan. Saran lain agar gigi tidak rusak yaitu makan apel dengan susu atau sepotong keju yang bisa menetralkan asam; dan juga minum air atau berkumur segera setelah makan sebuah apel. (wo/miw)


kapanlagi.com


Pengidap HIV/AIDS Diusulkan Terima Santunan Kematian

Posted: 04 Nov 2011 04:00 PM PDT

Pengidap HIVAIDS Diusulkan Terima Santunan Kematian
ANTARA/Jefri Aries/rj
KUDUS--MICOM: Ketua Tim Penilai Kinerja Pelayanan Publik Nasional Noviana Andrina mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Kudus untuk memberikan santunan kematian kepada pengidap HIV/AIDS yang meninggal dunia.

"Orang yang terserang HIV/AIDS bukan semata-mata karena disebabkan oleh satu hal. Akan tetapi banyak hal dan ada yang secara tidak sengaja terserang virus mematikan tersebut," ujarnya seusai penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di Kudus, Jawa Tengah, Jumat (4/11).

Dia berharap, tidak ada diskriminasi terhadap penderita HIV/AIDS yang meninggal dunia dalam mendapatkan santunan kematian dari Pemkab Kudus. Selain mengkritisi soal santunan kematian, Noviana juga mengkritisi soal persyaratan yang harus dipenuhi ahli waris yang dianggap terlalu rumit karena harus memiliki kartu BLT/Jamkesmas/Jamkesda.

Pada kesempatan tersebut, Noviani mengemukakan, kualitas pelayanan publik masih tergantung kepada figur pemimpin sehingga ketika terjadi pergantian pemimpin, kualitas pelayanannya juga akan mengalami perubahan. Menurut dia, kualitas pelayanan publik belum memiliki sistem yang berkesinambungan sehingga kualitasnya tidak bisa dipertahankan.

Untuk memperkuat pelayanan publik sehingga terjadi hubungan kepastian hukum antara penyelenggara pelayanan publik dengan masyarakat, katanya, pemerintah membuat Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Standar Pelayanan Publik dan Peraturan Presiden (Perpres) tentang Ganti Rugi Pelayanan Publik.     

Berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Kudus Nomor 23 Tahun 2008 tentang Pemberian Bantuan Uang Duka Bagi Penduduk Kabupaten Kudus Yang Meninggal Dunia, proses pencairan santunan kematian tersebut maksimal selama sepekan setelah pengajuan.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan santunan kematian yakni harus berdomisili tetap di wilayah Kabupaten Kudus dibuktikan dengan KTP dan memiliki kartu BLT/Jamkesmas/Jamkesda. Pengajuan santunan untuk warga yang meninggal tidak memiliki ahli waris dapat digantikan oleh orang yang mengurus pembiayaan untuk perawatan kematian dan penguburan.

Namun, harus dibuktikan dengan surat keterangan dari ketua RT, RW, kepala desa atau lurah setempat, serta KTP warga yang meninggal. Program santunan kematian tersebut tidak berlaku untuk warga yang meninggal karena bunuh diri, terinfeksi virus HIV/AIDS, dan terlibat dalam perbuatan melanggar hukum.

Besarnya santunan yang diberikan kepada masing-masing ahli waris yakni meninggal karena sakit atau kematian biasa sebesar satu juta rupiah dan meninggal karena kecelakaan Rp2,5 juta. (Ant/OL-2)


http://www.lintas.me/go/4eb4312360e537169e0028a3/mediaindonesia.com

10 Negara Dengan Teknik Mencuri Paling Gila

Posted: 04 Nov 2011 02:45 PM PDT












Surgaberita - Jika anda ingin jalan - jalan keluar negri sebaiknya pikir dua kali , Karena anda harus melihat dulu yang satu ini , 10 Negara dengan Teknik Mencuri yang paling gila , Check it out :


1. Spain, Barcelona
Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!
Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.
Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.
Teknik yang digunakan:
Seorang penduduk setempat yang bersahabat menyadari bahwa pakaian anda kotor dan menawarkan diri untuk memberi anda sehelai handuk agar anda bisa membersihkan diri. Yang sebenernya terjadi adalah teman dari orang yang menawarakan handuk tersebut yang menumpahkan sesuatu pada anda untuk mendapat perhatian anda. Sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran anda sibuk dan memudahkannya untuk memeriksa tas atau saku anda.
2. Italy, Rome
Pencopet adalah masalah yang terus meningkat di Itali. Disamping Florence (urutan ke 6), Roma adalah negara paling ramai oleh turis. Tetapi itu tidak hanya itu – Roma juga surga bagi pencopet. Pencopetnya bukan orang lokal – mereka adalah pendatang miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup.
Masalah pencopetan khususnya di transportasi umum. Bus dalam kota nomor 64 disebut juga sebagai "the wallet express" – cara paling baik untuk membuang uang anda.
Teknik yang digunakan:
Seorang gadis gipsi muda atau seorang wanita mendekati anda kemudian berlagak tersandung dan dengan tidak sengaja menjatuhkan bayinya – hampir terlihat dia melemparkan bayi ke tangan anda. Anda akan menangkapnya untuk mencegah agar tidak jatuh dan saat itu barang yang anda pegang akan terjatuh dari tangan anda. Temannya dengan cepat mengambil apapun yang jatuh dari tangan anda, dan segera lari. Setelah itu anda sadar kalau bayi yang anda tolong tersebut adalah boneka.
3. Czech Republic, Prague
Republik Ceko – rumah bir murah dan all night party!!! Ibu kota Praha diketahui dengan kepopulerannya di antara lelaki Inggris yang ingin menikmati akhir pekan tetapi juga bukan tempat tujuan kalau anda mabuk dan terpisah dari teman2 anda.
Teknik yang digunakan:
Wanita muda menatap anda di jalan, ketika anda balas melihat, anda sudah dicopet oleh teman wantita itu.
4. Spain, Madrid
Spanyol adalah tujuan wisatawan Eropa lain yang selalu dipenuhi dengan wisatawan. Selain Barcelona yang menempati posisi tertinggi di daftar kami, ibu kota Madrid dibanjiri dengan pencopet. Kalau anda sedang berjalan ke adu banteng anda lebih baik berhati-hati – apa yang kelihatannya seperti orang kebanyakan bisa menjadi kerumunan penuh orang lapar akan dompet anda!
Teknik yang digunakan:
Seseorang dengan kamera mendekati anda dan meminta tolong memotret mereka. Anda akan menaruh tas anda anda sebentar untuk mengambil gambar – di saat yang sama seseorang dari belakang merampas tas dan lari.
5. France, Paris
Perancis dan Paris dengan Eiffel Tower anggunnya adalah salah satu tempat wisatawan terbaik di dunia. Orang dari di seluruh dunia datang dan mencoba masakan terkenal Perancis dan menemui penduduk setempat yang bersahabat. Sewaktu membelok keluar – kadang2 terlalu bersahabat!
Teknik yang digunakan:
Pemuda tampan berjalan berkeliling mencoba menemukan wisatawan wanita untuk memberi mereka mawar merah sebagai hadiah. Ini akan membuat wanita bahagia dan tak mencurigai dan dia akan menjadi sasaran empuk bagi pencopet yang bersekutu dengan pemuda tampan yang menyerahkan bunga. Jika pencuri tidak menemukan benda berharga mereka mungkin meminta uang sebagai bayaran untuk bunga itu.
6. Italy, Florence
Negara ini menghadapi kesusahan utama dengan pencopet. Sewaktu orang2 kehilangan pekerjaan pada saat krisis ekonomi semakin banyak orang yang menjadikan pecopetan sebagai mata pencarian mereka.
Teknik yang digunakan:
Ketika anda sedang melihat-lihat di toko lokal, anda akan memusatkan seluruh perhatian anda ke arah barang-barang di toko. Seorang pencopet melihat itu dan dengan lembut membuka tas atau dompet anda untuk memeriksa isinya.
7. Argentina, Buones Aires
Buenos Aires adalah salah satu tujuan wisata popular di Amerika Latin, tetapi juga surge bagi pencopet. Hati2 dengan gerombolan anak2 yang mengikuti turis dan juga dengan gaya klasik, Hit and Run!!!
Teknik yang digunakan:
Segerombolan anak mendekati anda dengan sebuah kertas atau kartu yang ada tulisannya. Pemimpinnya akan membuat anda membaca di bawah dagu dan selagi focus baca, anak2 yang lain mencopet barang2 anda.
8. The Netherlands, Amsterdam
Kehidupan malam hari di Amsterdam, ganja legal dan daerah pelacuran dengan wanitanya yang tak terbilang semuanya hebat tetapi hanya sepanjang sewaktu anda masih mempunyai uang anda untuk membayar semua itu! Pencopet mengambil keuntungan di daerah pelacuran Amsterdam's "No Camera policy". Tak seorang pun boleh mengambil gambar di daerah ini – ini berarti tidak ada kamera pengawas yang bisa menolong anda melawan kejahatan.
Teknik yang digunakan:
Seseorang mendorong anda dari belakang atau dari sebelah dan tgerlihat seperti dia hanya mau lewati anda di jalan ramai. Sebenarnya ada orang lain di arah berlawanan yang mencopet dompet dan barang2 anda.
9. Greece, Athens
Yunani dan dengan ibu kota Athena adalah salah satu tujuan wisatawan yang paling populer di dunia. Disamping sektor wisatawan yang berkembang, penopetnya juga semakin bertambah. Jika anda sedang mengunjungi Parthenon atau Acropolis – pastikan anda tidak pernah mengabaikan tas anda ketika anda sedang mengagumi monumen kuno. Seseorang yang kelihatannya seperti wisatawan bisa jadi pencopet yang mengincar tas anda.
Teknik yang digunakan:
Sejumlah anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu mulai merampok barang2 anda. Keberanian ini akan membuat anda terkejut, saat yang bersamaan anak2 akan saling mengoper barang2 anda dan berlari berbagai arah. Dompet, ponsel dan kamera anda sangat mungkin berpencar ke jurusan berbeda. Kadang-kadang anak2 akan memberikan barang milik anda kepada wanita tua dan menyembunyikan di bawah rok mereka. Polisi tidak akan melihat ke bawah rok!
10. Vietnam, Hanoi
Untuk kebanyakan orang Vietnam diketahui dengan Perang Vietnam yang terjadi 40 tahun yang lalu tetapi sekarang juga menjadi atraksi wisatawan yang populer. Sebagai salah satu negara yang paling miskin di dunia Vietnam dengan ibu kota Hanoi, menjadi rumah pencopet yang semakin meningkat. Kebanyakan atraksi wisatawan di Hanoi terletak di tempat terbuka dan penuh sesak oleh sebab itu sangat mudah menjadi sasaran untuk pencopet.
Teknik yang digunakan:
Cara paksa. Seorang pencuri bisa menggunakan sepeda motor untuk mencuri tas tangan anda. Pastikan bahwa tas tangan anda tidak terlalu mudah untuk dirampas. Sebaiknya jinjing tas anda di sisi yang lebih sedikit orang dan kendaraan.

Toko Yang Menjual Istri , Silahkan Dipilih.

Posted: 04 Nov 2011 10:00 AM PDT

sesuai namanya, toko ini menjual calon-calon istri. Para pria dapat memilih wanita untuk dijadikan sebagai seorang istri di toko baru tersebut.


Setiap calon pembeli harus membaca instruksi yang ditempel di pintu sebelum memilih istri yang diinginkan. Nah, salah satu instruksi itu adalah, "setiap pembeli hanya boleh masuk toko satu kali!"


toko itu terdiri dari enam lantai. Setiap lantai menunjukkan kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai calon istri tersebut.


Para pria dapat memilih wanita di lantai mana pun. Syaratnya, jika mereka masuk ke lantai 1 dan mereka belum menemukan pilihan, mereka boleh naik ke lantai 2. Dan seterusnya.


Tapi kalau sudah di lantai 2, mereka tidak boleh turun ke lantai 1 untuk memilih ulang. Mereka hanya boleh terus naik atau keluar toko.


Suatu hari ada seorang pria berkunjung ke " toko istri " itu. Ia melihat di setiap lantai terdapat tulisan:


lantai 1:


"wanita di lantai ini taat pada tuhan & pandai memasak."


pria itu hanya tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.


lantai 2:


"wanita di lantai ini taat pada tuhan, pandai memasak, dan lemah lembut."

kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.


lantai 3:


"wanita di lantai ini taat pada tuhan, pandai memasak, lemah lembut, dan cantik."

''wow!'' teriak sang pria. Tapi ia masih penasaran dan terus naik. Ia menduga di lantai yang lebih tinggi ada perempuan yang lebih baik.


Sampailah pria itu di
lantai 4 yang ada tulisan:

"wanita di lantai ini taat pada tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik sekali, dan sayang anak."


"ya ampun!" pria itu berseru, "aku hampir tak percaya!"


dia makin penasaran dan meneruskan langkah naik ke
lantai 5. di situ juga ada tulisan, bunyinya:

"wanita di lantai ini taat pada tuhan, pandai memasak, lemah lembut, cantik sekali, sayang anak, dan seksi."


"waaa...." pria itu mulai ngiler karena membayangkan di lantai 6 dia akan mendapatkan wanita yang lebih lengkap lagi.


Dengan tergopoh-gopoh dia pun ke lantai 6. Apa yang dilihatnya?


Di
lantai 6 ada tulisan:

"anda adalah pengunjung yg ke
8.698.015.0122. Tidak ada wanita di lantai ini. Lantai ini semata-mata untuk membuktikan bahwa pria tidak pernah merasa puas.

terima kasih telah berbelanja di toko istri. Mohon hati-hati bila keluar."



TOKO tutup



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10592673

Arti Warna Bunga Mawar

Posted: 04 Nov 2011 09:00 AM PDT

1.Mawar Merah

Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan laki-laki dan perempuan.

Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa 'respect' yang tinggi.

2.Mawar Pink


Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok.

Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam.


3.Mawar Putih


Kita semua pasti punya sahabat! So enggak ada salahnya kan ngirim bunga ke sahabat sendiri? Nah, bunga yang paling tepat buat sahabat adalah warna putih, karena putih mencerminkan persahabatan sejati.

Warna putih juga berarti ketulusan cintamu dan pedulimu dengan orang lain.

4.Mawar Kuning


Kalau kita ingin berkenalan dengan seseorang, bisa dimulai dengan bunga warna kuning karena bunga kuning menandakan perkenalan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful…

Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

5.Mawar Hitam


Rasa benci itu manusiawi… Cara ngungkapinnya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.


Sumber= http://takunik.blogspot.com/2010/08/arti-warna-bunga-mawar.html

Untuk Jatuh Cinta sekarang Ada 8 Aturan Baru

Posted: 04 Nov 2011 08:30 AM PDT


Kalau sedang bertengkar hebat, hitung sampai 10 sebelum Anda memutuskan untuk mengganti status di Facebook. Simak tip untuk membuat hubungan langgeng, zaman sekarang.

Yourself fisrt. Wanita yang tak hanya memprioritaskan kebutuhan pasangannya dilaporkan memiliki hubungan yang jauh lebih bahagia. Ketika Anda menaruh perhatian pada hobi Anda (yoga, bahasa asing, dll) Anda jadi punya banyak hal untuk diceritakan pada pasangan. "Ikatan Anda berdua pun menjadi lebih dalam," tutur psikolog Gary Lewandowski, Ph.D.

Quickie! Seks yang instan memang tidak romantis, tapi gairah yang mengalir deras saat quickie akan menghasilkan hormon dopamine dan oxytocin, yang juga disebut dengan hormon cinta.

Sleep it off. Riset University of California menyatakan bahwa orang banyak menemukan solusi sebuah masalah di tengah REM sleep, "Saat Anda tidur, Anda menjadi lebih rasional. Otak akan menggabungkan pikiran lama dengan yang baru, lalu menemukan jalan keluar."

Privacy. Saat pertengkaran terjadi, jangan lantas curhat di Facebook dan Twitter. "Pasangan yang terlalu sering mempublikasikan hubungan mereka lewat social media sebenarnya menunjukkan insecurity," kata Bethany Marshall, Ph.D., "kadang lebih mudah untuk komplain, daripada menyelesaikan masalah."

Toxic friends. Riset Brown University mengatakan kalau teman-teman dekat Anda suka bertengkar dengan pasangannya, relationship Anda akan terpengaruh.

Unplug! Kalau Anda tidak menaruh 'dinding' antara rumah dan kantor, alias selalu sibuk dengan telepon dan email saat di rumah, stres dalam hubungan pun bertambah tinggi. Dr. Sciot Haltzman, penulis THE SECRET OF HAPPILY MARRIED WOMAN, berkata "Beri batas pada jam kerja Anda. Matikan HP dan habiskan waktu bersantai dengan si dia sepulang kerja."

Limit housework. Sebenarnya mudah: kalau cucian piring selalu membuat Anda bertengkar , saatnya menyisakan pengeluaran untuk mempekerjakan orang lain di rumah.

Money talk. Masalah muncul saat pasangan tak bisa mengatur uang. "Mendiskusikan keuangan Anda sebulan sekali itu penting," tutur financial adviser, Manisha Thakor. Bersikap terbuka soal keuangan membuat hubungan lebih tahan 'peluru'.

http://www.ikadanewsonline.com/2011/11/untuk-jatuh-cinta-sekarang-ada-8-aturan.html

Inilah 3 Kesalahan Perempuan Ketika Bercinta

Posted: 04 Nov 2011 08:00 AM PDT

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Mau tahu apa saja kesalahan wanita ketika bercinta ? Dalam bercinta, terkadang wanita melakukan kesalahan yang membuat pasangannya tidak lagi bergairah. Kira-kira seperti apa bentuk kesalahannya, Ahli seks Dr Jane Greer memaparkannya untuk Anda seperti dikutip dari GalTime.com

Kesalahan pertama: Pakaian yang terlalu nyaman. Kita semua pastinya ingin mengenakan pakaian yang nyaman seperti daster atau piyama saat tidur. Namun, ternyata pakaian yang nyaman ini kadang-kadang Anda tampak lusuh, sehingga pasangan Anda tak bergairah untuk bercinta. Jika menginginkan "penghangat" hubungan Anda, cobalah untuk menggodanya dengan menggunakan tank top dan celana pendek, atau lingerie yang feminin dan seksi.

Kesalahan kedua: Selalu menunggu. Jangan menjadi pasangan yang pasif. Anda tak harus selalu menunggunya untuk mengajak Anda bercinta. Sesekali berinisiatiflah untuk mengajaknya bercinta, apalagi ketika Anda memang menginginkannya. Naiklah ke tempat tidur, dan ajak pasangan Anda untuk bercinta dengan Anda. Pria akan sangat senang ketika pasangannya berani mengungkapkan keinginan seperti ini.

Kesalahan ketiga : Mengkritik. Hal ini juga harus dihindari. Tak ada satu hal pun yang bisa membunuh gairah pasangan Anda selain mengkritik dan mengajarinya tentang apa yang tak becus dilakukannya. Di sisi lain, gairahnya akan semakin memuncak jika Anda membiarkannya mengetahui apa yang bisa dilakukannya untuk menyenangkan Anda, dan apa saja yang bisa dilakukannya untuk merangsang Anda.

http://www.lintas.me/go/4eb2f02860e537169e0025f1/mediapublix.blogspot.com

Wow...Ada Desa Bujangan, Setengah Abad Tanpa Jodoh

Posted: 04 Nov 2011 07:30 AM PDT

fashingnet.com- Tak akan lari jodoh dikejar. Adagium itu mungkin berlaku bagi sejumlah pasangan. Tapi, tidak bagi warga Barwaan Kala, sebuah desa terpencil di wilayah Barat Bihar, India.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/06/112638_ilustrasi-cinta_300_225.jpg
Warga Barwaan Kala tak bisa berdiam diri menanti jodoh datang di hadapan. Kondisi geografis desa yang terpencil membuat warga sulit bertemu pendamping hidup.

Lebih dari 100 pria dengan rentang usia 16 sampai 80 tahun hidup melajang. Sementara para wanita, lebih memilih tinggal bersama kerabat di luar desa dengan harapan menemukan jodoh terbaik. Para orangtua mayoritas melarang anak gadisnya menikah dengan pemuda setempat.


Selama lebih 50 tahun, tak pernah ada pemuda menikah di 'desa bujangan' itu. "Mereka yang berhasil menikah, itupun biasanya dengan kerabat terdekat," kata Ram Chand Kharwar, seorang pria berusia 50 tahun yang masih melajang, seperti dikutip dari BBC.


Selain sulitnya akses jalan, sejumlah orang juga takut masuk karena keberadaan militan Maois yang beroperasi di daerah itu. "Masalah terbesar bagi kami, dan bagi orang luar adalah kondisi perbukitan sulit dilewati," kata Ram Lal Yadav, seorang lajang berusia 40 tahun di desa itu.


Keterpurukan cinta itulah yang kemudian menyemangati kaum pemuda bergotong royong membangun akses jalan ke dunia luar. Mereka membangun jalan sejauh 6 kilometer demi mewujudkan niat bertemu gadis pujaan dan menikah.


Chandrama Singh Yadav, seorang aktivis sosial mendukung upaya itu mengatakan, "Mereka adalah pria yang memenuhi syarat untuk menikah, namun kenyataannya dunia tak dapat menjangkau. Padahal, ada banyak wanita di sekitar. Saya rasa, pembangunan jalan adalah jawaban terbaik."

fashingnet.com

Semut Terbesar Didunia

Posted: 04 Nov 2011 07:00 AM PDT



Camponotus gigas
adalah semut terbesar di dunia yang masih eksis. berasal dan banyak di jumpai di hutan2 asia tenggara. mempunyai besar 20,9 mm untuk semut perkerja dan 28,1 mm untuk semut prajurit,.. n ratunya pasti lebih besar lagi tuh ,...

90 persen dari makanan merka adalah sesuatu yang manis2, misal getah pohon.
tapi kadang2 mereka juga makan serangga lain dan kotoran burung.
kalo mau liat semut2 ini biasanya malam2,... biar kita bisa liat mereka melakukan "ritual" berantem nya,... n bisa jadi ritual ini berlangsung selama berbulan-bulan lamanya,...
setiap koloni mempunyai sekitar 7000 semut pekerja,
ada dua tipe pekerja, ada yang kerja diluar selama siang hari, dan yang aktif kerja di malam hari berjaga di dalam sarangnya yagn mempunyai berat 3 kalil ipat dari pekerja biasa,....
begituuuu,......

nambah lagi nih pengetahuan soal semut,...

buat yang di sumatra,mungkin pernah ketemu ya,...
karena ni semut banyak di jumpai di hutan2 sumatra sampai thailand

Caramengetahui Mana Cinta Sejati & Mana Yang Bukan

Posted: 04 Nov 2011 06:00 AM PDT

Caramengetahui Mana Cinta Sejati & Mana Yang Bukan

  1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya? cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur … cinta menghargai … nafsu memanfaatkan … Daya tarik fisik sering kali menjadi satu sinyal awal dari tumbuhnya Cinta sejati, tapi itu belum jadi cinta sejati.
  2. Cinta tidak sama dengan keromantisan Perasaan romantis memang luar biasa dalam hubungan dekat antara pria dan wanita. Tuhan memang merancang agar kita mengalami perasaan seperti ini dalam hubungan istimewa dengan lawan jenis. Namun gairah dan kehangatan romansa tidak dapat disamakan dengan cinta. Keromantisan merupakan suatu perasaan; sedangkan cinta sejati masih memiliki makna yang jauh lebih dalam lagi.
  3. Cinta sejati tidak sama dengan tergila-gila Perasaan tergila-gila adalah daya tarik dan gairah yang kuat dalam diri seseorang terhadap lawan jenisnya. Kamu akan memikirkan dia siang dan malam. Pikiranmu tersita oleh orang itu sehingga kau tidak dapat berkonsentrasi pada hal yang lain. Kata lain dari persaan tergila-gila ialah puppy love atau cinta monyet. Jatuh cinta atau cinta pandangan pertama biasanya mereka berbicara ttg perasaan tergila-gila…
  4. Cinta sejati tidak sama dengan seks Cinta merupakan proses ; seks merupakan suatu tindakan. Cinta bisa dipelajari; seks merupakan naluri. Cinta membutuhkan perhatian terus menerus; seks tidak perlu seperti itu. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang dan menjadi dewasa; seks tidak perlu waktu untuk berkembang. Cinta membutuhkan interaksi emosional dan rohani; seks hanya membutuhkan interaksi fisik. Cinta membuat hubungan makin dalam; seks tanpa cinta membuat hubungan jadi renggang. Pada dasarnya ada tiga perilaku dalam membina hubungan dengan orang lain, yang seringkali disebut "Cinta".
  5. "aku mencintaimu jika…" Cinta bersyarat, 'cinta jika', ialah cinta yg mengajukan persyaratan. cinta semacam ini diberikan atau diterima jika persyaratan tertentu dipenuhi, contoh aku mencintaimu jika kau mau berhubungan seks denganku sekali saja… 'cinta jika' selalu mengikat. Selama syarat terpenuhi, hubungan itu baik-baik saja. Namun saat persyaratan itu tak terpenuhi, cinta itu pun pupus. Banyak perkimpoian kandas karena dibangun berdasarkan 'cinta jika'. 'Cinta jika' bukan cinta sejati. jika kau berhubungan dengan seseorang dan merasa harus melakukan sesuatu dulu untuk mendapatkan cinta, berarti hubungan yg kau miliki bukan didasarkan pada cinta sejati.
  6. "aku mencintaimu karena…" Seseorang mencintai orang lain karena sesuatu yang dimiliki atau dilakukan orang itu. Contoh, aku mencintaimu karena kamu cantik, baik, dsb. Kedengerannya cinta karena cukup bagus hampir semua orang suka dicintai krn pribadi mereka atau apa yg mereka lakukan. 'Cinta karena' bukanlah cinta sejati. Kamu mungkin merasa tertarik kepada seseorang karena kepribadiannya, kedudukannya, kecerdasannya, keterampilannya, dsb. Namun, jika dasar cintamu tidak lebih dalam dari apa yang sekadar terlihat yang dimiliki atau dilakukan seseorang, maka cinta itu tidak akan bertahan lama.
  7. Cinta titik Jenis cinta ketiga adalah cinta tanpa syarat. Jenis ini mengatakan aku mencintaimu meski kau akan mengalami banyak perubahan. Tak ada sesuatupun yang dapat kau buat untuk memadamkan cintaku. 'Cinta titik' bukan cinta buta. Cinta jenis ini dapat dan benar-benar mengenal secara mendalam orang yang dicintainya. Cinta ini menyadari kemungkinan terjadinya kegagalan, kekurangan dan kesalahan orang itu. Tak ada cara untuk mengusahakan cinta jenis ini, tapi sebaliknya kau juga tidak dapat kehilangan cinta yg seperti ini. 'Cinta titik' berbeda dari 'cinta jika' karena cinta ini tidak perlu memenuhi syarat tertentu sebelum diberikan. Juga berbeda dengan 'cinta karena' sebab tidak ditentukan oleh menarik tidaknya si dia atau nilai-nilai yang disukai oleh pihak lain. Nafsu, keromantisan, perasaan tergila-gila, seks, 'cinta jika', dan 'cinta karena' sama-sama ingin mendapatkan sesuatu dari orang lain, sebaliknya cinta sejati suka memberi kepada orang lain.
http://www.lintas.me/go/4eb35b5e60e537169e00268d/mindtalk.com

7 Fakta Tentang Pulau Komodo yang Harus Anda Ketahui

Posted: 04 Nov 2011 05:30 AM PDT

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World
Surgaberita - Pulau Komodo terletak di Propinsi Nusa Tenggara Timur, yang berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tepat di daerah Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Mengapa Pulau Komodo merupakan 7 NEW Wonders of The World? Berikut adalah fakta-fakta yang Surgaberita kutip dari situs resmi Komodo yaitu Komodo.me:

1. Pulau Komodo ada hewan prasejarah yang masih hidup
Hewan-hewan prasejarah yang naga, lebih dikenal sebagai komodo. Berdasarkan penelitian, naga prasejarah punah sejak 30 juta tahun lalu. Tapi ternyata di pulau komodoAnda dapat menemukan hewan prasejarah yang masih hidup dan mampu bertahansampai saat ini. Komodo termasuk hewan yang terancam punah, dengan populasi kurang dari 4000 burung liar.


2. Ketiadaan fosil di Pulau Komodo
Pertengahan abad ke-20 ditemukan fosil hewan yang menyerupai naga di Australia. Ini berarti bahwa naga pernah hidup di daratan Australia di masa prasejarah. Namun para peneliti masih bingung dengan hubungan dengan Pulau Komodo fosil di Australia,sementara di Pulau Komodo tidak ditemukan fosil sama sekali. Apakah ini membuatpergeseran naga? Meski sejarah geologi bumi menunjukkan bahwa Australia pertama,dan beberapa kepulauan Indonesia adalah satu lempeng, namun Pulau Komodo diperkirakan terbentuk sekitar 1 juta tahun yang lalu.
Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 2




3. Komodo raksasa hewan yang lahir dari orangtua tunggal Komodo memiliki berat 70-100 kg dengan panjang tubuh 2-3 meter. Komodo adalah spesies reptil terbesar di dunia dengan lidah panjang, kuning dan bercabang. Dapat mendeteksi keberadaan bangkai 4-9,5 kilometer. Komodo bisa berlari hingga 20 kilometer per jam, berenang dengan baik dan dapat menyelam sedalam 4,5 meter dan memanjat pohon pintar. Komodo memiliki proses reproduksi yang unik, yang mampu menghasilkan anak tanpa kehadiran laki-laki. Mereka mampu menghasilkan telur tanpa proses pembuahan.

4. Ada hewan yang jarang milik kebun binatang di seluruh dunia Komodo hanya ditemukan di pulau Komodo dan pulau-pulau lain di sekitar Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Pulau Pandar. Komodo jarang ditemukan di kebun binatang lain di seluruh dunia, karena memiliki hidup yang pendek jika tempat perkembangbiakan, yang hanya 2 tahun setelah transfer. Meskipun naga memiliki kehidupan normal untuk 50 tahun.

5. Memiliki campuran spesies hewan Asia Australia Di pulau Komodo dan sekitarnya ada 277 spesies hewan yang berasal dari campuran hewan Asia dan Australia, yang terdiri dari 32 spesies mamalia, 128 spesies burung dan 37 spesies reptil. Bersama dengan naga, ada 25 spesies hewan darat dan burung dilindungi binatang, karena jumlah terbatas

6. Memiliki perairan laut yang hangat dan dingin Pulau Komodo merupakan kawasan wisata taman nasional Komodo. Pulau-pulau adalah tempat pertemuan air mengalir ke utara dan selatan. Perairan utara perairan hangat dari pertemuan saat ini Laut Banda dan Flores. Sebaliknya, perairan selatan menawarkan perairan dingin dari arus Samudera Indonesia. Pertemuan dua perairan menghasilkan ekosistem bawah laut yang kaya.





By Surgaberita.blogspot.com


7. Keindahan Pemandangan laut
Ada terumbu karang di bawah perairan laut pulau Komodo taman nasional. Ada 253spesies karang pembentuk terumbu yang ditemukan di sana, dengan sekitar 1000 spesies ikan. Ini keindahan alam yang menarik banyak penyelam dan wisatawan untuk berenang diperairan ini.



Sekian Yang Surgaberita Kutip dari Website resmi Komodo yaitu : Komodo.me
Semoga Komodo menjadi New7Wonder

Mainan Aneh Dan Gagal di pasaran

Posted: 04 Nov 2011 05:00 AM PDT

Inilah jadinya kalau mainan anak-anak dibuat oleh orang dewasa. Jadinya, mereka Cuma nebak-nebak aja jenis mainan apa yang anak-anak mau. Dan,dari tebak-tebakan itu ga sedikit yang gagal memenuhi keinginan anak-anak yang malah akhirnya menciptakan mainan aneh dan ga berguna. Ini nih contoh-contohnya :




Mainan ini mencoba membuat anak-anak berkhayal, "gimana ya rasanya kalo gw punya 6 jari?" "apa yang bisa gw lakuin dengan jari keenam itu?" naah inilah jawabannya. Kamu bisa menembakan sesuatu dari jari mu itu,dan menulis dengan jari keenam. Tapi, apa anak-anak suka? Jari ke enam? Huekk. Kata sumber artikel ini, "this thing totally looks like a co*k" haha emang bener sih.. dia juga bilang, kalo mainan ini Cuma bisa memuaskan anak-anak abnormal. Ah ga juga kayaknya, anak-anak kan suka yang aneh2




Celengan berbentuk muka orang,dan kita memasukan uang melalui mulutnya. Apa ini? Bentuknya aneh banget. Nyeremin. Mungkin,face bank ini dibuat untuk orang tua yang Ingin meneror anaknya sendiri? Tapi emang. Face bank ini sengaja dibuat sedikit aneh-aneh menyeramkan sama si pembuatnya. Bahkan ada versi facebank lain yang ga punya mata dan mulutnya bisa gerak-gerak sendiri



Robot tinggi aneh bermuka jelek ini akan menghantui adik-adik mu semalaman, tangannya yang kayak pentungan bisa menghancurkan tulang-tulang adikmu ketika mereka sedang tidur. Mungkin inilah yang ada dipikiran anak-anak kalo orang tuanya membelikan mereka mainan aneh ini. Ini mirip kyk chucky yang boneka bisa bunuh itu?



Udah tau anak-anak paling takut kalo disuruh ke dokter gigi. Eeh malah dikasi mainan ginian.dengan mainan ini, anak-anak bisa "belajar" mencabut gigi boneka ini, bahkan bisa menambal gigi yang bolong dengan semacam zat berwarna kuning. Kata si sumber, gigi yang ditambal ini hanya membuat boneka ini terlihat abis makan t*i. haha bener juga sih. Terus, apa yang mau dikatakan di iklan mainan ini? "membor gigi itu menyenangkan!" ? bisa-bisa anak-anak yang bosan sama mainan ini mengambil bor di gudang dan membor gigi temannya sendiri. Ewh.



Maksud dari mainan ini adalah supaya anak-anak bisa belajar membedah, dan menyampaikan pesan kalau membedah itu menyenangkan? Tapi, lama kelamaan anak-anak yang main mainan ini terlihat seperti seperti seorang kanibal yang berusaha membedah tokoh katun malang bernama erwin ini. Mungkin maksud lw memberikan mainan ini ke anak-anak baik. Tapi, sesaat setelah mereka main dengan mainan ini mungkin aja mereka lalu membelek perut kodok,kucing,anjing, atau salesman yang datang ke rumahmu.



Sebuah mainan yang aneh, dimana kamu membuka sebuah kotak, dan semacam mahluk ungu keluar dari kotak itu. Tapi mahluk ungu ini lebih mirip zombie alien yang akan meneror adik-adik mu. Mungkin mahluk ini akan terlihat menyenangkan kalo dia Cuma berperan sebagai pemegang kue tart di kejutan ulang tahun adik mu.

Tinggal klik remote orangenya dan sebuah hantu celana panjang tanpa badan ini akan menari dan menyanyi. Mungkin benda ini diciptakan oleh ilmuan gila Nazi atau walt disney. Atau mungkin keduanya bekerja sama

Desain Sepatu Sneaker Converse All Star Paling Keren

Posted: 04 Nov 2011 04:30 AM PDT

sepatu ini disebut sneaker karena solnya lebih halus dan tidak menimbulkan suara decitan pada kondisi tertentu.Berdasarkan pada Chuck Taylor All Star model, Perusahaan Converse dan beberapa seniman berbakat lain yang membuat beberapa desain yang mengagumkan
Dan berikut ini adalah desain sepatu sneaker All Star Converse Paling Keren ..

Sepatu yang transparan dan juga bisa bersinar dalam gelap dengan warna hijau terang, keren !!!
Desain sepatu All Star Converse untuk memperingati ulang tahun ke 25 Game Nitendo paling populer sejagad, Super Mario Bross

Karya dari Daryl van Wouw

Untuk menghormati Mendiang King of Pop, sepatu ikonik benar-benar telah terbalik, panel dengan panel, merupakan prestasi visual yang nyata seperti tarian yang terkenal Moonwalker. Dari aspek desain banyak terbalik, yang pertama perhatikan adalah lokasi baru dari mata ikan renda.
Model keemasan Converse menambahkan kesan elegan dan ringan
Desain lain dari Super mario Bross

Sneaker High -Heels Converse

Entah bisa digunakan atau tidak, tapi jika memang digunakan alangkah lucunya ….

Tribute buat om Metallica

Marlyn Monroe


sumber

www.jelajahunik.blogspot.com

10 keanehan dunia yang belum terungkap

Posted: 04 Nov 2011 04:00 AM PDT

Ini adalah hanya beberapa saja hal-hal yang ada di bumi kita ini yang belum terpecahkan dan tetap menjadi misteri hingga sekarang.

1. PENCIPTAAN MANUSIA



Dari manakah manusia berasal?memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia.
Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka "seharusnya" manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu "rapi". Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan "kota yang hilang" itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA

Disebut juga "Bola Cahaya Hantu". Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER

Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT
dalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti "piring terbang". Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Inilah Koleksi Foto Sangat Aneh

Posted: 04 Nov 2011 03:00 AM PDT

Saya tidak bisa memutuskan apa yang aneh: rambut dari dua orang atau mereka yang aneh melihat petis atau batu nisan...
collection of very weird photos01
collection of very weird photos02
collection of very weird photos03
collection of very weird photos04
collection of very weird photos05
collection of very weird photos06
collection of very weird photos07
collection of very weird photos08
collection of very weird photos09
collection of very weird photos10
collection of very weird photos11
collection of very weird photos12
collection of very weird photos13
collection of very weird photos14
collection of very weird photos15
collection of very weird photos16
collection of very weird photos17
collection of very weird photos18
collection of very weird photos19
collection of very weird photos20
collection of very weird photos21
collection of very weird photos22
collection of very weird photos23
collection of very weird photos24
collection of very weird photos25
collection of very weird photos26
collection of very weird photos27
collection of very weird photos28
collection of very weird photos29
collection of very weird photos30

Inilah Sepucuk Surat Obama untuk Imam Masjid Istiqlal

Posted: 04 Nov 2011 02:00 AM PDT

JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta. Ia hanya mengunjungi Masjid tersebut 15 menit.


Pada kesempatan itu, Obama juga menulis di secarik kertas sebuah surat yang berisi testimoni kedatangannya ke Istiqlal.


Dalam surat tersebut, Obama mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Masjid Istiqlal, dimana masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut merupakan simbol umat Islam Indonesia. Surat tersebut kemudian diserahkan kepada Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub.


Surat tersebut ditandatangani sendiri olehObama dan istri Michelle Obama.



Berikut isi Surat Obama :


Versi Inggris:
'I am honored to have had an opportunity to visit this magnifecent mosque, which stands as a symbol of the role of Islam in guiding the lines of millions of Indonesians. I hope my visits promotes greater understanding between peoples of different countries and different faith for we are all children of God,'
Versi Indonesia: "Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mengunjungi masjid ini magnifecent, yang berdiri sebagai simbol peran Islam dalam membimbing baris juta rakyat Indonesia. Saya berharap kunjungan saya mempromosikan pemahaman yang lebih besar antara masyarakat dari berbagai negara dan iman yang berbeda untuk kita semua adalah anak-anak Allah, '

7 Keajaiban Dunia Menurut Islam

Posted: 04 Nov 2011 01:00 AM PDT

7 Keajaiban Dunia versi dunia sudah sering kita dengar/baca. Bagaimana dengan 7 keajaiban versi Islam? Berikut daftarnya.
1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman
Maha suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur'an, surah An-Naml ayat 82,
"Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami".
Mufassir Negeri Syam, Abul Fida' Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas, "Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu".[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]
Hewan aneh yang berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yang dekat. Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda,
"Sesungguhnya tak akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi, Ya'juj & Ma'juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Aden, akan menggiring manusia". [HR. Muslim dalam Shohih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]
2. Pohon Kurma yang Menangis
Adanya pohon kurma yang menangis ini terjadi di zaman Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- , mengapa sampai pohon ini menangis? Kisahnya, Jabir bin Abdillah-radhiyallahu 'anhu- bertutur,
"Jabir bin Abdillah -radhiyallahu 'anhu- berkata: "Adalah dahulu Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- berdiri (berkhutbah) di atas sebatang kurma, maka tatkala diletakkan mimbar baginya, kami mendengar sebuah suara seperti suara unta dari pohon kurma tersebut hingga Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- turun kemudian beliau meletakkan tangannya di atas batang pohon kurma tersebut" .[HR.Al-Bukhariy dalam Shohih-nya (876)]
Ibnu Umar-radhiyallahu 'anhu- berkata,
"Dulu Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- berkhuthbah pada batang kurma. Tatkala beliau telah membuat mimbar, maka beliau berpindah ke mimbar itu. Batang korma itu pun merintih. Maka Nabi -Shollallahu 'alaihi wasallam- mendatanginya sambil mengeluskan tangannya pada batang korma itu (untuk menenangkannya)". [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (3390), dan At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (505)]
3. Untaian Salam Batu Aneh
Mungkin kalau seekor burung yang pandai mengucapkan salam adalah perkara yang sering kita jumpai. Tapi bagaimana jika sebuah batu yang mengucapkan salam. Sebagai seorang hamba Allah yang mengimani Rasul-Nya, tentunya dia akan membenarkan seluruh apa yang disampaikan oleh Rasul-Nya, seperti pemberitahuan beliau kepada para sahabatnya bahwa ada sebuah batu di Mekah yang pernah mengucapkan salam kepada beliau sebagaimana dalam sabdanya,
Dari Jabir bin Samurah dia berkata, Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- bersabda, "Sesungguhnya aku mengetahui sebuah batu di Mekah yang mengucapkan salam kepadaku sebelum aku diutus, sesungguhnya aku mengetahuinya sekarang".[HR.Muslim dalam Shohih-nya (1782)].

4. Pengaduan Seekor Onta
Manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan. Dari perasaan itu timbullah rasa cinta dan kasih sayang di antara mereka. Akan tetapi ketahuilah, bukan hanya manusia saja yang memiliki perasaan, bahkan hewan pun memilikinya. Oleh karena itu sangat disesalkan jika ada manusia yang tidak memiliki perasaan yang membuat dirinya lebih rendah daripada hewan. Pernah ada seekor unta yang mengadu kepada Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- mengungkapkan perasaannya.
Abdullah bin Ja'far-radhiyallahu 'anhu- berkata, "Pada suatu hari Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wasallam- pernah memboncengku dibelakangnya, kemudian beliau membisikkan tentang sesuatu yang tidak akan kuceritakan kepada seseorang di antara manusia. Sesuatu yang paling beliau senangi untuk dijadikan pelindung untuk buang hajatnya adalah gundukan tanah atau kumpulan batang kurma. lalu beliau masuk kedalam kebun laki-laki Anshar. Tiba tiba ada seekor onta. Tatkala Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- melihatnya, maka onta itu merintih dan bercucuran air matanya. Lalu Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- mendatanginya seraya mengusap dari perutnya sampai ke punuknya dan tulang telinganya, maka tenanglah onta itu. Kemudian beliau bersabda, "Siapakah pemilik onta ini, Onta ini milik siapa?" Lalu datanglah seorang pemuda Anshar seraya berkata, "Onta itu milikku, wahai Rasulullah".
Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wasallam- bersabda,
"Tidakkah engkau bertakwa kepada Allah dalam binatang ini, yang telah dijadikan sebagai milikmu oleh Allah, karena ia (binatang ini) telah mengadu kepadaku bahwa engkau telah membuatnya letih dan lapar". [HR. Abu Dawud dalam As-Sunan (1/400), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (2/99-100), Ahmad dalam Al-Musnad (1/204-205), Abu Ya'la dalam Al-Musnad (3/8/1), Al-Baihaqiy dalam Ad-Dala'il (6/26), dan Ibnu Asakir dalam Tarikh Dimasyqa (9/28/1). Lihat Ash-Shahihah (20)]
5. Kesaksian Kambing Panggang
Kalau binatang yang masih hidup bisa berbicara adalah perkara yang ajaib, maka tentunya lebih ajaib lagi kalau ada seekor kambing panggang yang berbicara. Ini memang aneh, akan tetapi nyata. Kisah kambing panggang yang berbicara ini terdapat dalam hadits berikut:
Abu Hurairah-radhiyallahu 'anhu- berkata,
"Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam- menerima hadiah, dan tak mau makan shodaqoh. Maka ada seorang wanita Yahudi di Khoibar yang menghadiahkan kepada beliau kambing panggang yang telah diberi racun. Lalu Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- pun memakan sebagian kambing itu, dan kaum (sahabat) juga makan. Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda, "Angkatlah tangan kalian, karena kambing panggang ini mengabarkan kepadaku bahwa dia beracun". Lalu meninggallah Bisyr bin Al-Baro' bin MA'rur Al-Anshoriy. Maka Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- mengirim (utusan membawa surat), "Apa yang mendorongmu untuk melakukan hal itu?" Wanita itu menjawab, "Jika engkau adalah seorang nabi, maka apa yang aku telah lakukan tak akan membahayakan dirimu. Jika engkau adalah seorang raja, maka aku telah melepaskan manusia darimu". Kemudian Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- memerintahkan untuk membunuh wanita itu, maka ia pun dibunuh. Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda ketika beliau sakit yang menyebabkan kematian beliau,"Senantiasa aku merasakan sakit akibat makanan yang telah aku makan ketika di Khoibar. Inilah saatnya urat nadi leherku terputus". [HR. Abu Dawud dalam Sunan-nya (4512). Di-shohih-kan Al-Albaniy dalam Shohih Sunan Abi Dawud (hal.813), dengan tahqiq Masyhur Hasan Salman]
6. Batu yang Berbicara
Setelah kita mengetahu adanya batu yang mengucapkan salam, maka keajaiban selanjutnya adalah adanya batu yang berbicara di akhir zaman. Jika kita pikirkan, maka terasa aneh, tapi demikianlah seorang muslim harus mengimani seluruh berita yang disampaikan oleh Rasulullah -Shollallahu 'alaihi wasallam-, baik yang masuk akal, atau tidak. Karena Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- tidaklah pernah berbicara sesuai hawa nafsunya, bahkan beliau berbicara sesuai tuntunan wahyu dari Allah Yang Mengetahui segala perkara ghaib.
Rasulullah -Shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda,
"Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, "Wahai hamba Allah, Inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia". [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shohih-nya (2922)]
Al-Hafizh Ibnu Hajar-rahimahullah- berkata, "Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat".[Lihat Fathul Bari (6/610)]
7. Semut Memberi Komando
Mungkin kita pernah mendengar cerita fiktif tentang hewan-hewan yang berbicara dengan hewan yang lain. Semua itu hanyalah cerita fiktif belaka alias omong kosong. Tapi ketahuilah wahai para pembaca, sesungguhnya adanya hewan yang berbicara kepada hewan yang lain, bahkan memberi komando, layaknya seorang komandan pasukan yang memberikan perintah. Hewan yang memberi komando tersebut adalah semut. Kisah ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Al-Qur'an,
"Dan Sulaiman Telah mewarisi Daud, dan dia berkata: "Hai manusia, kami Telah diberi pengertian tentang suara burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) Ini benar-benar suatu kurnia yang nyata".Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan). Hingga apabila mereka sampai di lembah semut, berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari.Maka dia (Sulaiman) tersenyum dengan tertawa Karena (mendengar) perkataan semut itu. dan dia berdoa: "Ya Tuhanku berilah Aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat mu yang Telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah Aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". (QS.An-Naml: 16-19).
Inilah beberapa perkara yang lebih layak dijadikan "Tujuh Keajaiban Dunia" yang menghebohkan, dan mencengangkan seluruh manusia. Orang-orang beriman telah lama meyakini dan mengimani perkara-perkara ini sejak zaman Nabi -Shallallahu 'alaihi wa sallam- sampai sekarang. Namun memang kebanyakan manusia tidak mengetahui perkara-perkara itu. Oleh karena itu, kami mengangkat hal itu untuk mengingatkan kembali, dan menanamkan aqidah yang kokoh di hati kaum muslimin.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲