ANEH92

| Senin, 14 November 2011

ANEH92


Pesan Sang Tercinta untuk Tibo

Posted: 14 Nov 2011 11:15 PM PST

Pesan Sang Tercinta untuk Tibo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tibo tampil menggigit di laga terakhir timnas kontra Thailand. Beberapa kali kecepatan, gocekan, serta tendangan pemain berambut ikal ini merepotkan petahanan tim Gajah Putih.
Di balik performa ciamik Tibo ternyata tersimpan rahasia bahwa kehadiran sang istri tercinta di laga lawan Thailad menyuntikkan semangat ganda bagi Tibo.
Novalia Metiaman. Dialah sosok yang membakar performa Tibo di laga kontra Thailand. Kehadiran Novalia yang langsung hadir dari Jayapura ke Stadion Gelora Bung Karno disambut sumringah oleh Tibo. Bahkan ketika hendak meninggalkan Stadion, Tibo tidak lupa menggandeng sang istri tercinta.
"Saya senang karena ada istri saya yang langsung hadir menyaksikan pertandingan di Jakarta," kata Tibo. Sebaliknya sang istri punya sejumlah pesan untuk Tibo.
Menurut wanita yang telah menghadiahi Tibo seorang putri bernama Natali Krisnalia Bonain itu, penampilan sang suami sangat membanggakan. "Sejauh ini penampilannya oke," ujarnya usai pertandingan.
"Tadi saya datang babak kedua, dari bandara langsung ke sini," tambah wanita asli Papua itu. Novalia berpesan pada Tibo agar tetap rendah hati dengan segala kesuksesan yang telah diraih.
Tidak lupa sepucuk kata dia selipkan pada Tibo tercinta, "Buatlah yang terbaik buat tuhan, keluarga dan anak istri," pungkasnya.

Negara Konyol Yang Pernah Didirikan

Posted: 14 Nov 2011 11:00 PM PST

Mari kita sebut kategori ini Negara Mini, sebuah 'negara' yang memerdekakan diri yang dengan wilayah super mungilnya tidak terikat aturan negara lainnya. Mereka tidak banyak dikenal seperti negara-negara lain yang wilayahnya kecil seperti Vatikan. Ada beberapa alasan seseorang membentuk Negara Mini, mulai dari lelucon belaka, media protes, bahan eksperimen politis, atau bertujuan kriminal. Bahkan ada beberapa yang memang diakui secara legal oleh negara tetangganya, beberapa sangat konyol, beberapa cukup menarik.

1. Sealand
Wilayah: 0.00055 km2
Populasi: 27 (2002)
Pemimpin : Michael Bates
Sealand mungkin adalah Negara Mini yang paling dikenal secara luas. Mungkin karena ceritanya yang menarik dan banyak disebarluaskan. Sealand berada sekitar 10 km dari pesisir pantai Inggris. Awalnya merupakan benteng pertahanan pada jaman Perang Dunia II tahun 1967. Paddy Roy Bates (Knock John) menghuni tempat ini dengan menjalankan stasiun radio bajak laut. Dia dan keluarganya kemudian menyatakan Sealand sebagai sebuah negara, hingga menerbitkan paspor sendiri. Bates mengaku Sealand telah diakui secara de facto oleh Jerman dan Inggris.
Terdapat kejadian yang menarik pada 1978. Saat Bates keluar negeri, Alexander Achenbach yang mengaku sebagai Perdana Mentri Sealand, bersama beberapa orang Jerman dan komplotan Belanda, melakukan kudeta terhadap wilayah ini. Kemudian Bates meminta bantuan militer untuk merebut kembali Sealand, hingga akhirnya Achenbach dan komplotannya ditangkap. Karena Achenbach memiliki paspor Sealand, maka ia ditahan sebagai penghianat negara, sedangkan komplotannya dibebaskan.

2. Republik Molossia
Wilayah: 58 km2
Populasi: 2-3
Pemimpin : Presiden Kevin Baugh
Pemerintahan Molossia berada di dekat Dayton, Nevada, US. Terdiri dari sebidang tanah yang dimiliki oleh Kevin Baugh, sang Presiden. Termasuk kedua tanah yang ia beli di wilayah Pennsylvania dan California. Ia berdandan ala diktator, lengkap dengan seragam militer dan kacamata hitam. Ia juga mengakui sebidang wilayah di lautan pasifik dan Planet Venus. Molossia sebenarnya membayar pajak ke US, tetapi mereka menganggapnya 'bantuan luar negeri'.

3. Kerajaan Hutt River
Wilayah: 75 Km2
Populasi: Sekitar 20 penghuni dan 13,000-18,000 warga di luar negeri.
Pemimpin: His Royal Highness Prince Leonard I
Kerajaan ini didirikan oleh Leonard Casley di tahun 1970. Negara Mini ini terbentuk ketika 5 keluarga besar yang memiliki perkebunan di provinsi Hutt River terlibat perselisihan dengan pemerintah Australia. Keluarga tersebut telah melanggar aturan pemerintah Australia yang membatasi hasil produksi gandum yang diperbolehkan dijual secara legal dalam waktu tertentu. Ketika kasus ini masuk pengadilan, Casley yang merupakan pemimpin 5 keluarga ini, mendeklarasikan diri sebagai "His Royal Highness Prince Leonard I" untuk memanfaatkan hukum lama yang menyebutkan apabila melangar aturan sebuah kerajaan, akan dihukum sebagai penghianat, kemudian ia menggunakan hukum ini sebagai upayanya untuk melepaskan diri dari Australia.

4. Kerajaan Other World
Wilayah: 0.02 km2
Populasi: Beragam
Pemimpin: Her Royal Majesty Queen Patricia I
Kerajaan Other World berasal dari sebuah resort di Republik Ceko yang memerdekakan diri. Berbentuk matriarchy, artinya dipipmpin oleh seorang wanita. Dalam kerajaan ini terdapat kasta-kasta. Mulai dari gelar bangsawan bagi para pwnguasa yang semuanya adalah wanita, kerajaan ini bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin laki-laki untuk dijadikan kasta terendah yang disebut budak. Kerajaan ini memiliki paspor, mata uang, polisi, bendera, dan lagu kebangsaan sendiri.

5. Waveland
Wilayah: 784 km2
Populasi: 0
Pemimpin: Greenpeace
Secara fisik Waveland merupakan gunung batu tak berpenghuni di tengah lautan dekat Inggris. Kepemilikannya diperebutkan oleh Inggris, Iceland, dan Denmark. Pada 1997, organisasi pecinta lingkungan, Greenpeace, menduduki wilayah ini dan mendeklarasikan negara Waveland. Mereka menawarkan kewarganegaraan bagi siapapun yang mau mengucap sumpah kesetiaan. Ini merupakan bentuk protes terhadap pengeboran minyak yang terjadi di daerah tersebut. Aksi protes tersebut berlangsung hingga 1999, sampai akhirnya pendanaan mulai terhambat, Waveland pun ditinggalkan, yang tertinggal hanyalah bangunan mercu suar untuk membanu para pelaut menghindari gunung batu ini.

6. Grand Duchy of Westarctica
Wilayah: 1.610.000 km2
Populasi: biasanya 0
Pemimpin: Jon-Lawrence Langer, Grand Duke of Westarctica
Westarctica adalah dataran es yang luas di bagian barat Antartika, tak berpemilik hingga 2001, ketika seorang berkebangsaan Amerika, Travis McHenry menemukan celah dalam perjanjian antar negara mengenai Antartika. Pada dasarnya, dalam perjanjian antar negara, tidak memperbolehkan negara apapun untuk mengklaim wilayah Antartika, tetapi tidak menjelaskan aturan apapun bagi 'seorang individu' yang memliki niatan untuk mengklaim wilayah tersebut. McHenry kemudian mengklaim sebuah wilayah di bagian barat Antartika.

7. Negara Luar Angkasa
Wilayah: Seluruh Jagat Raya, kecuali Bumi
Populasi: ??
Pemimpin: James Thomas Mangan
Pada tahun 1949, seorang berkebangsaan Amerika, James Mangan, mengklaim jagat raya sebagai sebuah negara. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah negara-negara di dunia mengambil hak milik jagat raya ini. Usaha Thomas banyak mengundang simpati orang luas, tetapi ide ini pun kemudian padam seiring dengan meninggalnya sang pemimpin.

8. Pulau Rose
Wilayah: 0.0004 km2
Populasi: beragam
Pemimpin: Presiden Giorgio Rosa
Pada 1967, seorang Insinyur berkebangsaan Itali, membangun sebuah bangunan diatas laut dekat pantai Rimini, Italia. Bangunan terapung itu memiliki restoran, klub malam, dan toko suvenir, untuk menarik para turis. Pada 1968, Rosa mendeklarasikan kemerdekaannya dari Itali. Dan reaksi Itali terhadap pemisahan tersebut cukup keras, Itali menganggap usaha Rosa ini adalah kriminal, untuk melepaskan diri dari kewajiban membayar pajak, sehingga Itali mengirimkan penagih pajak dan polisi untuk mengamankan wilayah ini. Dan kemudian meledakkannya hingga lenyap dari muka bumi.

9. Operasi Atlantis
Wilayah: Satu Kapal Laut
Populasi: Beragam
Pemimpin: Werner Stiefel
Operasi Atlantis sebenarnya adalah sebuah proyek perjalanan sebuah kapal laut yang dikepalai oleh Werner Stiefel pada tahun 1971, yang bertujuan untuk membentuk komunitas merdeka di wilayah laut Internasional, terbebas dari kendali negara-negara luar. Tetapi perjalanan kapal tersebut sangat menyedihkan. Kapal tersebut dibangun pada saat tingginya air laut di Sungai Hudson, tetapi kemudian terdampar diatas lumpur pada saat ketinggian air laut turun. Dengan beratnya kapal tersebut masuk air, hampir terbalik ketika melewati pelabuhan New York saat air mulai membeku. Propellernya kemudian rusak parah, dekat South Carolina. Pada akhirnya bergerak pincang menuju kepulauan Bahama untuk mearuh jangkar, tetapi kemudian temggelam ketika datang sebuah badai.

10. Kerajaan Talossa
Wilayah: 13 km2, ditambah sebagian besar Antartika
Populasi: 120
Pemimpin: King John I
Seorang 14 tahun, Robert Madison pada 1979, medirikan kerajaan Talossa. Pada mulanya ia mengklaim hanya kamar tidurnya. Saat ia tumbuh besar, ia mengklaim wilayah2 yang lebih luas hingga akhirnya termasuk bagian timur Milwakee, dan 2 buah pulau di Antartika dan Perancis. Talossa memang sebuah konsep yang konyol, tetapi banyak muncul di media, termasuk New York Times dan Wired. Sebagian besar 'penduduk' Talossa (mungkin lebih tepatnya disebut anggota), dapat dilihat dari websitenya Madison. 

SEA Games (Gulat) - Aliansyah Pecahkan Mitos Keluarga

Posted: 14 Nov 2011 10:40 PM PST

SEA Games (Gulat) - Aliansyah Pecahkan Mitos Keluarga

Samarinda (ANTARA) - Medali emas yang berhasil direbut oleh pegulat nasional M Aliansyah tak sekedar memberikan kebanggaan prestasi untuk bangsa dan negara, tapi juga merasakan " mitos" di keluarganya di ajang SEA Games bisa terpecahkan.
Empat kakak Aliansyah, yakni Rudiansyah, Badriansyah, Ardiansyah dan Dewi Ulfah yang pernah ikut berlaga di SEA Games, belum sekalipun menyumbangkan medali emas, dan baru kali Aliansyah yang untuk kedua kalinya berlaga di even olahraga Asia Tenggara itu mengukuhkan diri sebagai juara SEA Games.
Alainsyah menyumbangkan emas untuk Indonesia di cabang Gulat pada SEA Games XXVI 2011 di Palembang, Senin (14/11).
"Tentunya saya sangat bangga dengan yang saya capai di SEA Games ini, karena ternyata saya bisa merebut emas, ini kebanggaan saya untuk Indonesia dan keluarga saya khususnya karena saya bisa memberikan prestasi terbaik," tutur Aliansyah di hubungi dari Samarinda, Selasa.
Putra ke-enam dari delapan bersaudara pasangan Darmansyah dan Rubiah itu, mengaku cukup dekat dengan saudara-saudaranya yang juga menekuni gulat profesional. Saking dekatnya, sejak ikut berlatih gulat untuk pertama kalinya diusia enam tahun Aliansyah kecil sudah tertanam rasa bersaing diantara keluarga untuk mewujudkan prestasi terbaiknya.
"Pada SEA Games Laos 2009 saya hanya bisa mendapatkan medali perak, seperti prestasi yang pernah dicapai oleh kakak saya Badriansyah, sejak itu saya punya keinginan untuk menjadi juara SEA Games bila ada kesempatan lagi, dan Alhamdulillah akhirnya impian itu bisa terwujud di SEA Games 2011 ini," tutur Aliansyah.
Lima dari kakak Aliansyah merupakan pegulat nasional, yakni Rudiansyah, Badriansyah, Andriansyah, Komariah dan Dewi Ulfah, begitu juga dengan adik bungsunya yang saat ini masih aktif menekuni gulat meski baru ditingkat junior. Pada PON XVII 2008 lalu merupakan prestasi puncak keluarga mereka dengan merebut lima medali emas dan satu perak untuk tim Kaltim.
"Saya memang dekat dengan keluarga, bahkan sebelum bertanding saya tidak pernah melupakan doa restu khususnya kepada orang tua dan semua saudara saya, supaya saya semakin yakin pada pertandingan," terang Aliansyah.
Ke-dua orang tua Aliansyah didampingi Rudiansyah sang kakak, saat ini tengah menjalani ibadah haji di tanah suci Mekkah, namun demikian komunikasi Aliansyah tidak pernah putus, apalagi menjelang akan bertanding.
"Mungkin ini yang menjadi buah kesuksesan saya, karena restu dari orang tua dan keluarga tak pernah putus, bahkan ketika saya habis juara pertama kali yang saya hubungi adalah orang tua, keduanya menangis haru ketika saya bisa menyumbangkan medali emas," tutur Aliansyah.
Menjadi juara SEA Games diusianya yang menginjak 20 tahun telah membuka perjalanan panjang bagi karier Aliansyah di level yang lebih tinggi, pegulat masa depan Indonesia itu punya peluang untuk bertanding di Asean Games, Olimpiade maupun kejuaraan Dunia.
Apalagi, pria kelahiran 26 September 1991 di Samarinda, Kalimantan Timur itu mengaku belum puas dengan prestasi yang di dapatkan. Setelah menjadi juara SEA Games Aliansyah terobsesi untuk menatap Asean Games dan Kejuaraan Dunia.
"Saya berharap ada kesempatan bagi saya, untuk merasakan Asean Games dan Kejuaraan Dunia, karena itu saya akan terus dan giat berlatih," tegas Aliansyah.
Bakat luar biasa Aliansyah ini tak hanya dituturkan oleh pelatih Indonesia, karena sebelumnya pelatih timnas Rumania juga mengakui kualitas Aliansyah, bahkan tak sekedar juara SEA Games, Aliansyah diprediksikan bisa bersaing di Olimpiade dengan cacatan bisa mempertahankan kemampauan fisik dan teknik yang dimilikinya selama tiga tahun.
"Bagi saya dinilai orang terserah saja, tapi yang terpenting saya tidak mau larut dengan semua penilaian orang. Seperti biasanya saya tetap akan konsentrasi baik pada saat pertandingan maupun latihan, bukan saya menolak pujian, tapi saya takut akan menjadi sombong dan akhirnya terlalu percaya diri berlebihan," tegas Aliansyah mengakhiri.

SEA Games 2011: DUKUNG INDONESIA

Posted: 14 Nov 2011 10:30 PM PST

Ayoo..!! INDONESIA Bisa...



Dukung Indonesia 
"SEA Game 2011"

Komentar di bawah untuk Mendukung INDONESIA

foto SPG, ditambah bonus Foto ABG, Asiiikkk....

Posted: 14 Nov 2011 10:20 PM PST

Akhirnya nemu juga foto SPG yang paling ajib. Silahkan di copy ke computer masing-masing, atau mau dibuat Wallpaper? sok atuhh. In love
Tapi jangan lupa lah BB nya biar makin semangat Wink an eye
Pokonya foto ini kalah jauhh Tongue out
 


Silahkan dinikmati: : 


Spg berkostum kelinci In love


Foto abg super sexy In love



nih foto ABG di Pantai In love

Selamat Menikmati Wink an eye

Ada Dua Ruangan Rahasia di Piramida Giza

Posted: 14 Nov 2011 10:00 PM PST




Piramida Giza diduga menyimpan dua ruangan tersembunyi yang belum ditemukan. Kedua ruangan tersebut berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan perabotan pemakaman.
Dugaan itu disampaikan Jean-Pierre Houdin, peneliti piramid dari Perancis, setelah mempelajari data seorang ahli sejarah Mesir dari Amerika Serikat, Bob Brier, yang digabungkan dengan simulasi tiga dimensi (3D) yang dibuatnya. Penelusurannya tersebut memberi petunjuk mengenai kemungkinan adanya dua ruangan rahasia di jantung bangunan besar itu.
"Saya yakin ada dua ruangan depan dalam piramida besar itu dan saya ingin menemukannya," katanya seperti dikutip situs Discovery News. Piramida Giza yang juga disebut Khufu atau Cheops sesuai penguasa yang membangunnya saatitu merupakan piramida tertua dan terbesar.
Kedua ruangan di dalam piramida tersebut diperkirakan sebagai tempat penyimpanan perabot yang digunakan pada kehidupan di alam baka oleh Firaun Khufu yang juga dikenal sebagai Cheops oleh orang Yunani. Menurut Houdin, petunjuk keberadaan ruangan depan itu didapatnya berdasarkan adanya ruangan serupa di Piramida Snefru, ayah dari Khufu. Oleh karena itu, kemungkinan besar rancangan yang sama juga dipakai di Piramida Giza.
Selain itu, balok-balok yang berada di tembok selatan ruangan sang raja di Piramida Giza mengindikasikan sebuah jalan yang terabaikan yang diduga menuju ke ruangan rahasia dan digunakan para peserta upacara pemakaman sebagai jalan keluar dari piramida. (National Geographic Indonesia/Agung Dwi Cahyadi)

SEA GAMES: Manusia tercepat Asia Tenggara datang dari Papua

Posted: 14 Nov 2011 09:20 PM PST

Bangsa Indonesia patut berbangga dan bersyukur memiliki talenta-talenta hebat dari bumi Papua. Sejak dulu putera puteri Papua sudah mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah internasional. Di SEA Games XXVI 2011, gelar manusia tercepat di Asia Tenggara dibuat oleh dua anak kebanggaan Papua, Serafi Anelis Unani (medali emas 100 meter puteri) dan Franklin Ramses (medali emas 100 meter putera). Selamat, Indonesia bangga kepada mu.


manusia tercepat

manusia tercepat

manusia tercepat

manusia tercepat

manusia tercepat

manusia tercepat

manusia tercepat


10 Perusahaan paling jahat !

Posted: 14 Nov 2011 09:00 PM PST

10. Halliburton



Setiap perusahaan yang mempunyai Dick Cheney sebagai CEO pasti menjadi jahat.

Haliburton,Perusahaan raksasa "oilfield services" , meraup keuntungan besar waktu invasi AS ke Irak ketika Cheney memanggil anak buahnya untuk memadamkan sumur minyak terbakar – dan untuk "membantu" kementerian minyak Irak memompa dan mendistribusikan minyak.

Haliburton juga telah terlibat dalam tumpahan minyak yang tak terhitung jumlahnya, termasuk bencana BP tahun 2010.

9. Coca Cola


Minuman ringan favorit Amerika?, mematikan?

Yah, bahkan jika Anda memilih untuk mengabaikan epidemi obesitas anak-anak dan bagaimana pasar minuman ringan untuk anak-anak membiarkan anak-anak untuk membeli sesuatu yang benar-benar buruk bagi mereka, Coca Cola telah menempa kehancuran di India, di mana pabrik-pabrik yang menggunakan hingga satu juta liter air per hari, meninggalkan puluhan ribu warga setempat dalam kekeringan, sehingga tidak ada air untuk bertnai bahkan untuk mandi dan minum karena air tanah telah jauh menyusut sampai beberapa meter sehingga sumur-sumur mengering.

Kemudian pabrik membuang limbah secara tidak benar, mencemari apa pun di air yang tersisa. Sebuah gugatan pada tahun 2001 karena Coca Cola mempekerjakan paramiliter di Columbia yang menekan serikat pekerja di pabrik cola sana melalui intimidasi, penyiksaan dan pembunuhan.

8. Pfizer



Big Pharma akan kaya ketika Anda sakit. Pfizer, perusahaan farmasi terbesar di AS, mengaku bersalah pada tahun 2009 dengan penipuan perawatan kesehatan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat, menerima hukuman pidana ilegal terbesar yang pernah untuk pemasaran empat obat nya. Ini adalah kasus keempat Pfizer.Seolah-olah menggunakan Pfizer pada hewan percobaan tidak cukup memilukan hati, Pfizer memutuskan untuk menggunakan anak-anak Nigeria sebagai kelinci percobaan.

Pada tahun 1996, Pfizer pergi ke Kano, Nigeria untuk mencoba sebuah eksperimen meningitis antibiotika pada penyakit ketiga dunia seperti campak, kolera, dan bakteri. Mereka memberi trovafloxacin untuk sekitar 200 anak-anak. Puluhan dari mereka meninggal dalam percobaan, sementara yang lain banyak menderita fisik dan cacat mental. Menurut EPA , Pfizer juga dapat dengan bangga mengklaim sebagai sepuluh perusahaan teratas di Amerika yang menyebabkan polusi udara yang paling buruk.

7. ExxonMobil



Perusahaan minyak lain masuk daftar, ExxonMobil mungkin paling dikenal karena tumpahan minyak Exxon Valdez 1989 yang mengakibatkan 11 juta galon minyak mencemari Prince William Sound. Tapi mereka juga telah bertanggung jawab atas tumpahan minyak besar di Brooklyn dan menjadi penyebab dalam penurunan populasi kritis terancam punah paus abu-abu Rusia karena pengeboran di habitat aslinya. Politik Ekonomi Lembaga Penelitian ExxonMobil berada di peringkat keenam di antara perusahaan yang paling mencemari udara di Amerika Serikat. Counter ExxonMobil tidak menanggapi hal ini dengan tindakan, tetapi dengan pendanaan studi ilmiah yang menyangkal pemanasan global.

ExxonMobil telah digugat oleh aktivis hak asasi manusia pada tahun 2001 dalam dugaan bahwa ExxonMobil mempekerjakan militer Indonesia yang memperkosa, menyiksa dan membunuh saat menjaga keamanan pabrik mereka di Aceh.

6. Caterpillar Company



Caterpillar menjual semua jenis traktor, truk dan mesin – termasuk banyak kendaraan, kapal dan kapal selam yang digunakan oleh militer AS.Caterpillar juga memasok ke tentara Israel buldoser yang digunakan untuk menghancurkan rumah-rumah Palestina – kadang-kadang masih ada orang-orang berada di dalam rumah itu.

Pada tahun 2003 sebuah buldoser Caterpillar melaju dan membunuh Rachel Corrie, seorang gadis remaja Amerika yang melakukan protes di Gaza yang berdiri di depan traktor untuk mencegah penghancuran rumah Palestina.

5. Ringling Brothers and Barnum and Bailey


"Acara paling kejam di Bumi" terkenal dengan penyalahgunaan atas binatang liar.

Pada bulan Juli 2004, Clyde, seekor singa muda yang bepergian dengan Ringling, meninggal dalam gerbong berventilasi buruk saat sirkus melintasi Gurun Mojave pada suhu melebihi 100 derajat Fahrenheit. gajah sirkus secara rutin dikurung selama berhari-hari pada suatu waktu dan dipukuli dengan bullhooks dan prods yang mempunyai setrum, dan ketika sang gajah sudah muak, gajah itu mulai menyerang.

Dalam satu kasus yang terkenal pada tahun 1994, seekor gajah bernama Tyke menewaskan pelatih dan melukai 12 penonton sebelum ditembak mati di jalan-jalan Honolulu. Ringling Brothers dan Barnum dan Baily Circus juga memiliki sejumlah pegawai yang mati karena kebakaran di bawah bagian atas tenda besar sirkus pada tahun 1944 yang juga menewaskan seratus penonton – karena kanvas itu secara ilegal tidak tahan api

4.Monsanto



Big Agra membuat daftar dengan Monsanto, makanan bius rekayasa genetika, hormon pertumbuhan sapi, dan racun.

daftar Monsanto dari kejahatan termasuk menciptakan benih "terminator" yang menciptakan tanaman yang tidak pernah berbuah atau berbunga sehingga petani harus membeli mereka baru tahunan, lobi untuk memiliki "hormon-bebas" label dihapus dari label susu dan bayi pengganti susu (melalui bovine hormon pertumbuhan diyakini menjadi kanker-akselerator) serta berbagai pelanggaran lingkungan dan kesehatan manusia yang terkait dengan penggunaan racun Monsanto – yang paling utama "Agen Oranye."

Antara 1965 dan 1972, Monsanto telah membuang ribuan ton limbah yang sangat beracun di landfill Inggris. Menurut Badan Lingkungan Hidup bahan kimia yang mencemari air tanah dan udara telah mereka lakukan berdampak selama 30 tahun ke depan

Alabama menggugat Monsanto selama 40 tahun pembuangan merkuri dan PCB ke dalam anak sungai setempat.

Plus, Monsanto terkenal karena mendekati para petani yang mereka klaim untuk membantu, namun mereka menggugat dan memenjarakan petani karena menyimpan benih dari tanaman satu musim untuk tanaman berikutnya.

3. Nestle



Bertentangan dengan gambar logonya yang manis, kejahatan Nestle melawan manusia dan alam termasuk deforestasi besar-besaran di Klaimantan – habitat orangutan terancam punah – untuk menanam kelapa sawit, dan membeli susu dari peternakan ilegal di Zimbabwe.Nestle menciptakan api untuk alam sekitar karena klaim konyolnya bahwa botol air dari nestle adalah "ramah lingkungan" tapi itu nggak benar.

Nestle membuat dunia tertarik dengan upaya boikot untuk mendesak ibu-ibu di negara dunia ketiga menggunakan susu pengganti formula bayi dan bukan menggunakan ASI, tanpa memperingatkan mereka dari pengaruh negatif yang mungkin timbul.

Menurut dugaan, Nestle mempekerjakan perempuan yang berpakaian seperti perawat untuk membagikan susu formula gratis, yang sering dicampur dengan air yang terkontaminasi, atau saat anak-anak kelaparan dan saat ibu mereka tidak mampu lagi menyusui karena air susunya sudah kering karena tidak terpakai .

Nestle, tentu saja, membantah berkontribusi terhadap kematian ribuan bayi.

2. British Petroleum



Siapa yang bisa melupakan Ledakan oil rig 2010?s di Pantai Teluk yang menewaskan 11 pekerja dan ribuan burung, penyu laut, lumba-lumba dan hewan lainnya, secara efektif menghancurkan perikanan dan industri pariwisata di wilayah ini?

Ini bukan pertama kejahatan BP terhadap alam. Bahkan, antara Januari 1997 dan Maret 1998, BP bertanggung jawab atas kasus 104 tumpahan minyak. Tiga belas pekerja rig akan tewas tahun 1965 selama satu ledakan, 15 dalam ledakan 2005. Juga pada tahun 2005, sebuah feri yang membawa pekerja minyak BP jatuh, menewaskan 16 orang.

Pada tahun 1991, EPA menetapkan BP sebagai perusahaan yang paling polusi di Amerika Serikat. Pada tahun 1999, BP dibebankan dengan pembuangan ilegal limabh beracun di Alaska, kemudian pada 2010 karena kebocoran di udara yang sangat berbahaya meracuni udara di Texas.

Pada bulan Juli 2006, petani Kolombia memenangkan penyelesaian dari BP setelah mereka menuduh perusahaan memanfaatkan rezim yang nerkuasa atas teror yang dilakukan oleh pemerintah paramiliter Kolombia saat melindungi pipa Ocensa.

1. Dyncorp



Perusahaan militer yang diprivatisasi ini sering disewa oleh pemerintah AS untuk melindungi kepentingan Amerika di luar negeri – dan sehingga pemerintah bisa mengklaim tidak bertanggung jawab atas tindakan DynCorp's.

DynCorp terkenal karena kebrutalannya di negara-negara miskin, untuk perdagangan budak seks anak, untuk membantai warga sipil di Irak dan Afghanistan, dan untuk pelatihan pemberontak di Haiti.

Di antara beberapa persaingan yang ketat, DynCorp mungkin perusahaan sewaan paling mematikan dan paling jahat di Amerika Serikat.

SEA Games 2011: Inilah Perolehan Medali SEA Games Sampai Hari 3

Posted: 14 Nov 2011 08:40 PM PST

Setelah mendulang banyak medali emas pada hari kedua, Indonesia kembali berhasil meraih hasil positif pada hari berikutnya. Pergeseran terjadi pada posisi dibawah puncak.



SEA Games 2011: Inilah Perolehan Medali SEA Games Sampai Hari 3

Setelah meraih 24 keping emas pada hari kedua, kontingen Indonesia berhasil menambah 16 emas pada hari ketiga, Minggu (13/11/2011), dari cabang atletik, akuatik sampai bela diri.

Perubahan posisi klasemen terjadi pada tempat runner-up dimana Thailand menggeser Singapura setelah mengumpulkan 15 emas pada hari ketiga.

Singapura melorot keposisi empat dengan total 12 emas, masih kalah dari Vietnam yang  meraih 11 emas untuk menambah keping emasnya menjadi 17 buah.

Malaysia masih terseok diperingkat lima dengan 9 emas, usai menjuarai tujuh medali terbaik pada hari Minggu kemarin.

Kamboja akhirnya meraih medali pertamanya pada hari ketiga ini, namun Timor Leste masih perlu bersabar karena masih belum menempatkan atletnya di podium juara.

Posisi Indonesia di puncak klasemen masih belum aman meski unggul cukup signifikan, karena pada hari ini, Senin (14/11/2011), akan ada 52 keping medali emas yang akan diperebutkan.

Semangat terus Indonesia!

Inilah Perolehan Medali Sementara Hingga hari 3:
Pos Negara Emas Perak Perunggu Total
1 Indonesia 40 - 29 -  21 - 90
2 Thailand 21 - 17 - 24 - 62
3 Vietnam 17 - 19 - 20 - 56
4 Singapura 12 - 12 - 17 - 41
5 Malaysia 9 - 10 - 17 - 41
6 Filipina 5 - 9 - 13 - 27
7 Laos 1 - 3 - 7 - 11
8 Myanmar 0 - 5 - 9 - 14
9 Brunei 0 - 1 - 1 - 2
10 Kamboja 0 - 0 - 1 - 1
11 Timor Leste 0 - 0 - 0 - 0


Sumber: http://id.berita.yahoo.com

Sea Games (Renang) - Indonesia Raih Dua Emas

Posted: 14 Nov 2011 08:15 PM PST

Sea Games (Renang) - Indonesia Raih Dua Emas

Palembang (ANTARA) - Perenang Indonesia berhasil meraih dua medali emas pada SEA Games XXVI/2011 sekaligus menciptakan satu rekor baru yang berlangsung di kolam renang Stadion Akuatik Jakabaring, Palembang, Minggu.
Kedua medali emas Indonesia tersebut dipersembahkan oleh Yessy Yosaputra dinomor 200 meter gaya punggung putri dengan waktu 2 menit 15,73 detik sekaligus memecahkan rekor baru SEA Games atau lebih cepat dari rekor lama 2 menit 16,76 detik atas nama Akkiko Thomson asal Filipina.
Sedangkan satu medali emas lainnya yakni atas nama Indra Gunawan pada nomor 50 meter gaya dada putra dengan catatan waktua 20,25 detik.
Selain meraih dua emas cabang renang Indonesia juga berhasil meraih satu perak dan tiga perunggu pada perlombaan hari kedua cabang renang SEA Games.
Medali perak Indonesia tersebut diraih oleh Glenn Victor Santoso dinomor 100 meter gaya kupu-kupu putra dengan waktu 53,17 detik.
Sedangkan tiga medali perunggu Indonesia diraih Nikko R Biondi nomor 50 meter gaya dada putra, kemudian 400 meter gaya ganti perorangan putri atas nama Ressa K Dewi dengan waktu 4 menit 56,11 detik dan terakhir dinomor 4x200 meter estafet gaya bebas putri.
Ketua Umum PB PRSI Helmi Panigoro menyatakan dirinya sangat bangga dan sesuatu yang paling menggembirakan hasil lomba renang hari ini bisa menyumbangkan medali emas dan memecahkan rekor baru SEA Games.
"Ini prestasi yang sangat mengesankan karena dalam sehari cabang renang bisa meraih dua emas dan sekaligus memecahkan rekor SEA Games", kata Helmi.
Mudah-mudahan target enam medali emas bisa tercapai dari renang dan masih ada beberapa nomor perlombaan yang akan menjadi andalan Indonesia.
PB PRSI masih berharap Glenn dan kawan-kawan bisa terus mendulang medali emas di SEA Games 2011. Cabang renang memperebutkan 38 medali emas.

Timnas U-23 Masih Butuh Playmaker (Sea Games 2011)

Posted: 14 Nov 2011 08:13 PM PST

Catatan Sepakbola Komang Agus Ruspawan Pengasuh Halaman Superball Tribun Koran Tribun Network

PUBLIK Indonesia patut bergembira. Timnas U-23 sudah memastikan lolos ke babak semifinal SEA Games 2011. Itu artinya jalan untuk menjadi juara dan merebut medali emas tingal dua langkah.
Indonesia yang berada di Grup A, yang sejak awal disebut-sebut sebagai grup neraka karena dihuni Malaysia, Thailand, dan Singapura, tampil perkasa. Pasukan Garuda menyapu bersih tiga laga. Menang 6-0 atas tim lemah Kamboja, memukul Singapura 2-0, dan terakhir mengkandaskan Thailand 3-1.
Masih ada satu laga sisa melawan peraih medali emas di SEA Games 2009, Malaysia. Namun itu sudah tidak berpengaruh terhadap langkah Indonesia ke empat besar. Indonesia hanya butuh memantapkan posisi sebagai juara Grup A.
Tiga kemenangan membuktikan kekuatan Tim Merah Putih cukup menakutkan. Namun di balik hasil positif tersebut, tim asuhan Rahmad Darmawan masih memiliki kekurangan.
Perlu diingat, kemenangan Indonesia atas Singapura dan Thailand cukup terbantu dengan hukuman kartu merah untuk tim lawan. Bahkan Thailand harus bermain dengan sembilan orang sejak pertengahan babak kedua.
Dari dua laga melawan Singapura dan Thailand, Indonesia pun tak mendapat kemenangan dengan mudah meski selalu unggul jumlah pemain. Ini karena tidak ada organisasi permainan yang rapi, penguasaan bola dengan umpan satu-dua sentuhan. Penyebabnya adalah ketiadaan seorang playmaker alias pengatur permainan.
Saat menghadapi Thailand, "kekurangan" ini terlihat jelas. Permainan Indonesia tidak terorganisir dengan baik. Berulangkali serangan dibangun dari umpan-umpan jauh, entah ke sayap atau langsung kepada duet striker Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Tidak ada permainan dengan bola-bola bawah. Akibatnya serangan tidak mengalir dengan baik dari belakang, tengah, lalu depan untuk dituntaskan menjadi gol.
Dari pinggir lapangan, Rahmad sudah menginstruksikan anak asuhnya memainkan bola-bola bawah dengan satu dua sentuhan. Tetapi permainan dengan umpan lambung tetap dominan. Usai laga, Rahmad pun mengakui pasukannya kurang memainkan bola-bola bawah dan kurang sabar saat melancarkan serangan.
Nah, di sinilah dibutuhkan sosok seorang playmaker, yang berperan mengatur tempo permainan dan mengalirkan bola ke segala lini saat membangun serangan. Sayang Rahmad Darmawan tampaknya belum memiliki sosok vital tersebut.
Egi Melgiansyah memang punya kualitas bagus sebagai gelandang. Akan tetapi ia lebih banyak berperan sebagai holding midfielder. Egi belum memiliki pendamping sepadan yang bisa menjadi playmaker.
Rahmad pun terlihat masih mencari-cari sosok playmaker ideal. Ia memainkan Hendro Siswanto dan Mahardiga Lasut secara bergantian sejak laga pertama. Kedua pemain ini tampak belum bisa menjawab kebutuhan akan seorang playmaker di skuad Merah Putih.
Dengan perhelatan SEA Games 2011 sudah memasuki setengah perjalanan, Rahmad tak punya waktu lagi untuk mencari playmaker. Mau tak mau sang pelatih harus mengasah lagi kemampuan Mahardiga atau Hendro. Termasuk dalam hal paling elementer: passing! Keduanya masih sering mengumpan. Rahmad juga perlu untuk terus menekankan permainan kolektif dengan umpan-umpan pendek dan organisasi permainan secara tim.
Indonesia memang beruntung memiliki striker cepat, skill bagus, dan tajam pada diri Wanggai dan Tibo serta sayap-sayap lincah seperti Okto Maniani, Ferdinand Sinaga, atau Andik Vermansyah. Akan tetapi kita tak bisa seterusnya bergantung pada mereka. Apalagi calon lawan kita pasti sudah membaca dan menyiapkan senjata untuk mematikan pemain-pemain andalan tersebut.
Well, meski tinggal dua langkah lagi, Indonesia masih perlu perjuangan berat untuk merebut medali emas untuk kali pertama sejak SEA Games 1991. Lawan berikutnya pasti lebih berat. Karena itu butuh tim yang lebih solid dengan mengutamakan kolektivitas permainan. Mungkin ini bisa mengatasi ketiadaan seorang playmaker. Semoga.

Gula bisa jadi racun

Posted: 14 Nov 2011 07:20 PM PST

Apapun jenis gulanya, jika dikonsumsi berlebihan maka bisa memicu berbagai masalah seperti diabetes dan kegemukan. Pakar kesehatan bahkan mengatakan, gula sudah bisa disebut racun jika dikonsumsi lebih dari 8 sendok teh dalam sehari.
Di Amerika Serikat, banyak produsen makanan menggunakan High Fructose Corn Syrup (HFCS) atau gula jagung yang lebih berbahaya dari gula pasir atau gula tebu. Berbeda dengan gula pasir yang merupakan sukrosa, gula tebu adalah fruktosa yang strukturnya lebih sederhana.
Makin sederhana struktur gulanya, makin mudah diserap oleh tubuh sehingga lebih cepat menaikkan kadar gula dalam darah. Bagi pengidap diabetes yang sulit mengolah gula, kondisi ini sangat berbahaya karena bisa memicu berbagai komplikasi termasuk gangguan jantung.
Meski lebih aman dibandingkan gula jagung, gula pasir atau gula tebu tetap tidak lebih aman. Ahli endokrinologi dari University of California, Dr Robert Lustig mengatakan dalam bentuk apapun gula tetap berbahaya jika dikonsumsi berlebihan.
"Gula dalam bentuk fruktosa maupun sukrosa sama-sama tidak baik dan berbahaya untuk kesehatan. Keduanya adalah racun bagi tubuh," ungkap Dr Lustig seperti dikutip dari Foxnews, Selasa (3/4/2011).
Meski begitu, konsumsi gula orang Amerika Serikat justru makin meningkat dalam 30 tahun terakhir. Akibatnya, bukan hanya jumlah penderita obesitas saja yang meningkat tetapi juga pengidap diabetes terutama tipe 2 yang dipicu oleh pola makan yang tidak sehat.
Terlebih, sebagian di antaranya tidak menyadari jenis gula yang dikonsumsinya. Berbagai jenis makanan olahan di negara tersebut masih menggunakan gula jagung, sementara konsumen jarang memperhatikan label yang tercantum dalam kemasan saat membelinya.
Dr Lustig mengatakan, konsumsi gula dalam bentuk apapun tidak boleh melebihi 8 sendok teh dalam sehari. Berbagai jenis penyakit kronis banyak ditemukan di Amerika Serikat karena orang-orang di negara itu rata-rata mengonsumsi gula 4 kali lebih banyak dari yang dianjurkan.

Jumlah garam yang aman di konsumsi tubuh

Posted: 14 Nov 2011 07:00 PM PST



Selain berfungsi menambah rasa pada makanan, garam juga berguna untuk memaksimalkan kerja saraf dan otot. Namun, mengonsumsi secara berlebihan juga bisa memberikan dampak buruk. Lalu berapa jumlah garam yang aman dikonsumsi?

Seperti yang dikutip Lifemojo, sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi garam terlalu banyak berakibat buruk pada kesehatan. Salah satu di antaranya, kadar garam berlebih dapat meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi (hipertensi) dan bagi para penderita osteoporosis dianjurkan untuk lebih sedikit saat mengonsumsi garam.

Berdasarkan ukuran rata-rata manusia, orang dewasa membutuhkan paling banyak 4,2 gram dan minimal 1,5 gram per harinya. Sedangkan pemerintah mengimbau agar orang dewasa mengonsumsi 6 gram dan untuk anak-anak, kurang dari 6 gram.

Tetapi pada kenyataannya, konsumsi garam rata-rata pada orang dewasa bisa mencapai dua kali lipatnya, 10 hingga 12 gram. Hal ini masih menjadi perdebatan bagi beberapa pihak, menurut organisasi pro-garam setiap tubuh yang sehat akan memproses garam yang dibutuhkan dan sisanya akan dibuang oleh ginjal.

Untuk menghindari kelebihan garam dalam tubuh, biasakan untuk menghindari atau paling tidak mengontrol makanan yang mengandung garam. Ada baiknya untuk tidak mengonsumsi acar, kecap dan saus sambal atau tomat dan jangan lupa memperhatikan label makanan untuk melihat kadar natrium yang rendah



http://gelembung.blogspot.com/2011/05/jumlah-garam-yang-aman-di-konsumsi.html

Si Tomat yang Bikin Sperma Gesit

Posted: 14 Nov 2011 06:00 PM PST




Tidak diragukan lagi, buah tomat sangat kaya akan manfaat. Bagi pria-pria yang memiliki masalah dengan kesuburan, tidak ada salahnya melirik buah ini karena kandungan senyawa tertentu di dalamnya bisa membuat sperma makin berkualitas.

Khasiat tomat bagi kesuburan pria bisa didapatkan dalam bentuk buah segar, sup tomat maupun sambal atau saus tomat. Makin merah warna tomatnya, makin besar manfaatnya dalam meningkatkan kualitas maupun jumlah sperma yang dihasilkan seorang pria.

Para peneliti dari University of Portsmouth pernah meneliti kandungan tomat dan telah mempublikasikannya dalam British Journal of Urology tahun 2008. Dalam penelitian tersebut, terungkap bahwa senyawa yang bisa menyuburkan sperma adalah likopen atau zat warna merah pada tomat.

Eksperimen terhadap 6 pria sehat dengan usia rata-rata 40-an tahun menunjukkan, konsumsi likopen dalam bentuk semangkuk sup tomat setiap hari menunjukkan hasil memuaskan. Konsumsi rutin selama 2 pekan mampu meningkatkan kualitas sperma hingga 7-12 persen.

Meski tidak diketahui pasti apa fungsi likopen bagi sperma, namun diyakini efek tersebut berhubungan dengan sifatnya sebagai antioksidan. Dalam sistem reproduksi pria, likopen diyakini bisa menangkal radikal bebas pemicu ketidaksuburan pada pria.

Kandungan likopen dalam buah tomat beserta manfaatnya sebagai antioksidan sudah banyak diketahui sebelumnya, terutama dalam hal pencegahan kanker. Namun bagi sistem reproduksi pria, efeknya baru terungkap pertama kalinya dalam penelitian ini.

Selain dalam buah tomat, senyawa likopen juga bisa ditemukan dalam buah-buah lain yang memiliki warna merah. Dikutip dari Telegraph, Senin (2/4/2011), jenis buah yang banyak mengandung likopen antara lain semangka, jeruk bali, pepaya dan jambu biji.

Ternyata Maia Estianty Kerap Merokok Di Depan Anak-Anaknya

Posted: 14 Nov 2011 05:00 PM PST

Ternyata Maia Estianty Kerap Merokok di Depan Anak-anaknya
Maia Estianty ternyata kerap merokok di depan ketiga buah hatinya dari mantan suaminya, Al, El dan Dul. Benarkah?
"Saya sendiri sering melihat bundanya merokok di depan anak-anak. Jadi itu nggak bisa dibilang kecolongan karena memang bundanya sering merokok di depan anak-anak. Jadi kalau misalkan anaknya merokok, tentunya orangtuanya yang merokok nggak bisa disalahin yang lain," ungkap Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta SelatanSenin (7/11)
Menurut punggawa band Dewa 19, ketiga anaknya sering lepas pengawasan saat berada di rumah ibu kandungnya. "Mungkin melakukan sesuatu yang mudah ya, di rumah bundanya. Dan, saya tidak tahu yang dimaksud Al. Mungkin ini bukan pertama kali di rumah bundanya merokok atau minum minuman keras," paparnya.
Pernyataan tersebut, menyangkut anak pertama Dhani Al Ahmad Ghozali yang minum alkohol dan merokok saat menggelar pesta Halloween di rumah ibunya, Maia Estianty di kawasan Jati Padang, Pejaten, pada Minggu (30/10). Yang lebih menyedihkan, foto Al sedang merokok dan memegang botol minuman keras beredar di dunia maya.

Rumah Kebakaran, Mulan Ungsikan Anak ke Hotel

Posted: 14 Nov 2011 04:20 PM PST

INILAH.COM, Jakarta - Musibah dialami penyanyi Mulan Jameela. Kediaman Mulan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan terbakar pada Minggu (13/11). Mulan pun mengungsikan anak-anaknya ke Hotel.


Rumah Kebakaran, Mulan Ungsikan Anak ke Hotel

Mulan mengabarkan kejadian tersebut melalui akun Twitternya, Minggu (13/11), sekitar pukul 18.36 WIB.

Rumah kebakaran dari listrik.. Doanya temen2..

Alhamdulillah apinya berenti.. Karna byk org bantuin.. Makasih ya Allah 

Untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk menyelamatkan anak-anaknya, wanita yang dikabarkan sebagai istri siri Ahmad Dhani ini mengungsikan anak-anakya ke hotel.

Berikut pernyataan Mulan lewat Twitter:
Rumah bau asep parah banget.. Terpaksa menyelamatkan anak2 nginep di hotel..

Lengkap sudah jdnya.. Lindungi aku mama dan anak2ku ya Allah

Makasih teman2 buat doanya.. Alhamdulillah aku dan keluargaku udh brd ditempat yg aman.. Luv u all [aji]


Seks Lebih Lama Dengan Kondom

Posted: 14 Nov 2011 03:14 PM PST



Kebanyakan pasangan enggan menggunakan kondom saat berhubungan seks. Alasan nomor satu adalah karena kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta. Bahkan ada mitos yang menyebutkan, penggunaan kondom bisa mengurangi 'mood' saat bercinta.Senior Brand Manager Sutra & Fiestan, Pierre Frederick Newmaster mengatakan "Tidak enak, tidak nyaman, pasangan tidak suka kalau saya pakai kondom karena tidak terasa. Itu alasan yang saya dapat dari sebagian besar kalangan pria saat ditanyakan kenapa tidak suka memakai kondom,"
Padahal, menurut Pierre, dengan munculnya inovasi bentuk-bentuk kondom yang makin beragam, penggunaan kondom justru berpotensi meningkatkan kualitas seks. Kini jenis kondom ada yang dirancang khusus untuk menciptakan sensasi baru dalam bercinta.

Misalnya saja, jika dulu, tepatnya di awal 1996 pasangan menolak menggunakan kondom karena baunya kurang enak. Dari situ, kemudian dimunculkan kondom beraneka rasa seperti strawberry, mint, pisang, apel bahkan durian.

"Jika alasannya karena 'nggak berasa', sekarang ada kondom dengan lubrikan yang memberi efek hangat. Atau juga ada jenis kondom yang bisa membuat aktivitas seks lebih lama. Belum lagi sensasi unik lain yang didapat dengan kondom berbentuk dotted (bergerigi). Pemakaian kondom justru bisa memberi pengalaman unik dan berbeda saat bercinta," terang Pierre.

Dikutip dari CondomMan, rasa tidak enak atau kurang nyaman saat bercinta menggunakan kondom lebih disebabkan karena pemasangan yang tidak tepat. Padahal jika dipakai secara benar, kondom seharusnya bisa menambah kenikmatan seks, bukan menguranginya.

Setiap pasangan mungkin punya perbedaan dalam mendapat pengalaman seks yang mereka inginkan. Beberapa jenis kondom bisa memenuhi kebutuhan seks mereka yang beragam tersebut. Beberapa pasangan mungkin menyukai kondom bergerigi, tapi sebagian pasangan lainnya justru tidak suka karena menimbulkan iritasi.

Kondom dengan cairan lubrikan, misalnya, membuat proses penetrasi lebih licin dan lembut yang bisa membawa kenikmatan bagi si pria maupun wanita. Selain itu, cairan pelicinnya juga membantu aktivitas bercinta lebih lama tanpa harus khawatir akan kering atau menimbulkan sakit.

"Kalau boleh saya contohkan, tanpa kondom mungkin Anda hanya bisa bercinta paling lama 10 menit. Tapi dengan kondom, bisa sampai 20 menit. Sekarang pilihan dikembalikan lagi ke pasangan yang bersangkutan. Mau seks lebih lama atau tidak?" tambah Pierre.

Selain meningkatkan kenikmatan bercinta, penggunaan kondom juga menciptakan seks sehat dan aman bagi Anda dan pasangan. Beberapa penyakit ada yang bisa menular lewat proses transisi seks seperti HIV/AIDS, siphilis bahkan malaria. Siapapun bisa tertular penyakit kelamin lewat air kolam renang umum, transfusi darah atau toilet umum yang tidak bersih. Berhubungan seks dengan kondom akan mencegah Anda dan pasangan saling menularkan penyakit.

Satu tambahan lagi, seks yang aman dan sehat membuat seseorang juga merasa lebih nyaman, rileks dan saling percaya saat bercinta dengan pasangannya.

Cewek Montok Dengan Toket Super Gede

Posted: 14 Nov 2011 03:05 PM PST

Cewek ini bernama Sheyla Hershey, dia adalah seorang model yang dianggap memiliki toket terbesar di dunia. Model yang satu ini juga pernah mengalami masa buruk dan kemudian melakukan percobaan untuk bunuh diri. Namun sebuah keberuntungan masih berpihak di tangannya, dia pun berhasil bangkit dari koma setelah percobaan bunuh diri tersebut saat dirawat di rumah sakit.











(HOT) Natalia Anak Kuliahan Dari Surabaya

Posted: 14 Nov 2011 11:30 AM PST





Foto hot dan Seksi Fans Cristiano Ronaldo yg Menggoda di Sebar Luaskan

Posted: 14 Nov 2011 11:00 AM PST



Foto hot dan Seksi Fans Cristiano Ronaldo : Wanita mana yang tidak tertarik dengan Cristiano Ronaldo, bertubuh atletis, kaya raya dan merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Tak heran jika banyak gadis - gadis menggandrunginya dan ngefans dengan nya. Bahkan ada salah satu gadis cantik dari fans Cristiano Ronaldo yang rela berpose seksi dan menggoda kemudian mengirimkan fotonya ke Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Bintang Real Madrid asal Portugal tersebut membuat heboh dengan menyebar foto seksi seorang fansnya asal Belanda ke semua nomor di ponselnya, termasuk Irina Shayk, sang tunangan. Pemain 26 tahun ini memang digilai banyak wanita. Saat seorang fansnya asal Belanda mengirimkan sejumlah foto seksi dengan harapan bisa menarik perhatian CR7, julukan Ronaldo, sang bintang bukannya menghapus. Dia justru meneruskan gambar-gambar tersebut ke semua nomor di handphonenya. "Cristiano dibuat sibuk karena ulahnya sendiri. Banyak kenalan yang menghubungi untuk mengetahui identitas wanita tersebut," ujar seorang sahabat Ronaldo pada The Mirror, Senin, 31 Oktober. Meski tak bermaksud menggoda wanita tersebut, ulah Ronaldo ini membuat cemburu Irina. Pemain sepak bola termahal di dunia itu pun harus berulang kali menjelaskan dia tak sengaja menyebar foto-foto tersebut. "Beruntung kemarahan Irina tak lama. Dia akhirnya bisa memahami jika ini risiko seorang bintang seperti Cristiano. Banyak wanita yang mengharapkan cinta Ronaldo, namun Irina lebih beruntung dari mereka," lanjut


http://www.menjelma.com/2011/11/foto-hot-dan-seksi-fans-cristiano.html

Erotis Banget Gan

Posted: 14 Nov 2011 10:30 AM PST

Hot Artis Indonesia: Cewek ABG Lagi Mandi Bikin Crot ABIS Gayanya

Posted: 14 Nov 2011 03:10 PM PST

Anak Belum Sunat Perkosa Gadis 17 Tahun

Posted: 14 Nov 2011 09:30 AM PST

Umurnya baru 13 tahun, tapi sungguh bejat moral anak lelaki yang berinisial DPW ini. Meski kemaluannya belum disunat, anak yang tidak mengenyam bangku sekolahan ini nekad berani memperkosa gadis belia yang masih berstatus pelajar.


Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Senganten Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro. Korban pemerkosaan adalah tetangganya sendiri yang berinisial ZNI (17), gadis yang berusia empat tahun lebih tua dari pelaku.

Kronologis peristiwa, kala itu rumah korban dalam keadaan sepi karena kedua orang tua sedang pergi ke sawah. DPW, ZNI dan Adik korban, mereka bertiga menonton televisi di ruang tengah. Korban merasa lelah dan kantuk kemudian masuk kamar untuk merebahkan badan dan beristirahat.

Setelah korban terlelap sejenak, DPW yang menjadi pelaku ini menyusul masuk ke kamar. Karena melihat tubuh bahenol korban yang menawan, anak lelaki yang kemaluannya belum disunat ini pun terpancing nafsunya lantas membekap korban dengan bantal kemudian memperkosa sepuasnya.

Tidak hanya itu, setelah puas melampiaskan nafsu birahinya, DPW juga mengancam ZNI untuk tidak menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya, jika ia menceritakan maka DPW akan membunuhnya, begitulah kira - kira ancaman yang diucapkan DPW kepada ZNI.

Karena tak kuasa, setelah orang tua korban pulang ke rumah ZNI pun kemudian menceritakan seluruh kejadian yang baru saja dialaminya. Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Gondang. Polisi pun dengan sigap segera meluncur dan menangkap pelaku.


http://www.menjelma.com/2011/11/anak-belum-sunat-perkosa-gadis-17-tahun.html

Foto SPG Jepang

Posted: 14 Nov 2011 09:00 AM PST

Sales Promotion Girl atau biasa disingkat dengan istilah SPG di Jepang banyak menjadi bahan sorotan di Indonesia, sebab menurut kabar burung kebanyakan dari SPG Jepang ini disebut-sebut memiliki kecantikan yang melebihi rata-rata dari SPG negara lain di Dunia termasuk juga SPG Indonesia.

Untuk membuktikan apakah memang benar, bahwa SPG Jepang merupakan SPG yang memiliki penampilan dan wajah yang cantik melebihi SPG dari negara lainnya, maka pada postingan ini blog Karo Cyber ingin berbagi foto SPG Jepang kepada teman-teman semuanya. Bagi kamu yang sudah tidak sabaran lagi ingin segera melihat foto SPG Jepang tersebut, maka berikut adalah kumpulan Foto SPG Jepang selengkapnya:

Foto SPG Jepang
Foto SPG Jepang 1
Foto SPG Jepang 2
Foto SPG Jepang 3
Foto SPG Jepang 4Foto SPG Jepang

So... setelah melihat foto SPG Jepang diatas, bagaimana pendapat kamu tentang penampilan mereka? Apakah lebih cantik dari SPG yang ada di Indonesia atau malah sebaliknya?

Adik Kelas Disetubuhi Kakak Kelas

Posted: 14 Nov 2011 08:20 AM PST

Putri, (nama samaran) adalah seorang siswi SMP yang masih duduk di bangku kelas 1. Putri mengadukan kepada orang tuanya bahwa Putra (nama samaran) adalah kakak kelasnya sendiri telah menyetubuhinya di pantai Telapak Dewa, Batu Belubang.


Mendengar pengakuan putrinya yang masih dibawah umur telah dibujuk untuk melakukan hubungan intim, Orang tua Putri yaitu Bunda (nama samaran) lantas tidak terima dan melaporkan kasus ini ke Mapolres Pangkalpinang.

Tindakan tersebut diakuinya dilakukan pada tanggal cantik kemarin yaitu hari jumat 11/11/2011 sekitar pukul 10 malam. Putri sendiri adalah salah satu siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri terkemuka di Pangkalpinang.

Diduga karena menyesal setelah melakukan hubungan layaknya suami istri, akhirnya Putri mengadukan Putra dan menjadikannya tersangka, setidaknya itulah laporan dari orang tua putri ke unit PPA Polres Pangkalpinang. Saat ini Putra telah berhasil diamankan guna melakukan penyelidikan untuk mendapatkan laporan yang lebih intensif.


http://www.menjelma.com/2011/11/adik-kelas-disetubuhi-kakak-kelas.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲