ANEH92

| Rabu, 16 November 2011

ANEH92


Kumpulan Ayam-ayam Yang Unik

Posted: 16 Nov 2011 12:00 AM PST

Berikut ini Foto Ayam Dengan Bulu Terindah yang gw peroleh ketika berselancar di google. Semoga info seputar Foto Ayam Dengan Bulu Terindah dibawah ini bermanfaat bagi agan
















http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/kumpulan-ayam-ayam-yang-unik.html

12 fakta konyol tentang wanita

Posted: 15 Nov 2011 11:00 PM PST



Kita Mulai aja ya...

1. Wanita tidak punya kebiasaan seperti pria: menggaruk kepala
Ini sangat sering terjadi kalau mereka sedang berhadapan dengan kita, para PRIA. Dikala mereka kebingungan oleh suatu pertanyaan, mereka tidak akan menggaruk kepala karena wanita tidak ingin menunjukkan kalau mereka kebingungan, atau hanya karena mereka tidak mau tatanan rambut mereka rusak.

2. Tendangan bebas
Wanita tidak akan pernah mengerti, kenapa para pemain sepakbola pria selalu berdiri berbaris dan menutupi daerah bawah mereka ketika lawan akan melakukan tendangan bebas. Dan mereka juga tidak pernah bergidik atau merinding ketika melihat seorang Pria ditendang didaerah selangkangan, mereka justru tertawa tanpa tahu bagaimana hancurnya perasaan pria itu....

3. Menguap
Ketika mengantuk, sebagian besar wanita jika menguap akan menggunakan telapak tangan mereka untuk menutupi mulutnya,
dan sebagian besar pria menggunakan tangan terkepal.

4. Sehabis mandi
Biasanya wanita menutupi kepala mereka dengan lilitan handuk sehabis mandi,
ritual yang tujuannya tidak jelas ini berasal dari wanita asia.

5. Celana dalam
Wanita tidak akan merasa kesal apabila bagian belakang celana dalam mereka terselip diantara "Belahan Jiwa" mereka.
Justru mereka senang dan oleh sebab itu mereka suka memakai G-String dan bikini.

6. Ketika bercinta
Banyak wanita sangat khawatir dengan bagaimana penampilan mereka,
terutama penilaian pasangannya, ketika mereka sedang bercinta.

7. Tas
Nah ini yang paling sering kita liat, wanita sangat merasa tidak nyaman apabila bepergian ke kantor atau ke mall, tanpa membawa tas ditangan mereka.
Mereka membawa tas dalam jumlah banyak, ditangan kiri satu, ditangan kanan satu, dipundak satu, dibelakang satu lagi.... seakan mereka sedang membawa seisi kamarnya...

8. Alat kelamin
Wanita tidak terlalu "akrab" dengan alat kelaminnya.
Mereka tidak memberinya nama, tidak mengajaknya ngobrol, tidak pernah memarahinya karena performanya payah.

9. Resleting
Jika seorang wanita sadar resleting roknya terbuka sedikit ditempat umum, mereka tidak terlalu khawatir, sangat berbeda dengan pria.

10. Urutan berpakaian
Kalau wanita akan berpakaian, mereka akan memakai bagian atasan nya dulu, celana atau rok belakangan. Pria justru urutan sebaliknya.

11. Selesai bercinta
Setelah usai bercinta, wanita suka diajak ngobrol dan dikecup.
Beda dengan pria yang langsung tertidur pulas.

12. Pintar melirik
Sama halnya dengan pria, wanita juga senang melihat dan melirik pria tampan.
Bahkan ketika sedang berjalan dengan pasangannya. Mereka justru lebih jelalatan daripada kita!
ya, mereka bisa melirik tanpa harus menoleh



http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/12-fakta-konyol-tentang-wanita.html

7 Alasan Mengapa Sex Pra Nikah Di Larang

Posted: 15 Nov 2011 10:00 PM PST


Kenapa wanita harus tetap perawan sampai menikah? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing-masing. Berikut 7 Alasan Mengapa Sex Pra Nikah Di Larang, yaitu :

1. Sex Pra Nikah Menyebabkan Kamu Akan Dihantui Perasaan Bersalah 
Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

2. Karena Kamu Bisa Menjadi "Sexual Person" Dan Segala Sesuatunya Tidak Akan Pernah Lagi Sama Seperti Semula
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya. Dengan kata lain :dewasa sebelum waktunya.

3. Sex Pra Nikah Akan Mengubah Cara Pandangmu Tentang Sex – Selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang "kotor" dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang kan ?

4. Kamu Akan Sulit Lepas Dari The First One
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.

5. Karena Hubungan Pacaran Kamu Bisa Berubah Menjadi All About Sex
Pasangan pranikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah benar-benar tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebat pun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.

6. Sex Pra Nikah, Maka Kamu Tidak Akan Pernah Menikmati Surganya Bulan Madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.

7. Karena Kamu Bisa Menjaga Reputasi Dan Tidak Mau Menyesal Di Kemudian Hari
Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dengan pacarnya. Jadi ini merupakan rahasia umum.

Iklan Rumah Berhantu

Posted: 15 Nov 2011 09:00 PM PST



"Dijual, rumah dengan luas bangunan 90 meter persegi (dua lantai), luas tanah 72 meter persegi, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, serta satu hantu
gentayangan.

Iklan seperti itu bisa muncul--tapi tidak di Indonesia--karena hukum di beberapa negara bagian di Amerika Serikat mewajibkan penjual rumah menyertakan keterangan kalau rumah memiliki "cacat emosi". Keterangan itu dimasukkan dalam formulir yang juga berisi daftar cacat fisik rumah.

Cacat emosi termasuk keterangan jika rumah pernah menjadi tempat pembunuhan, bunuh diri, dan aktivitas paranormal, termasuk penampakan-penampakan hantu.

Di California misalnya, penjual harus memberi keterangan jika pernah ada kematian di rumah itu tiga tahun sebelum dijual. Penjual juga wajib memberi info lengkap jika diminta calon pembeli, meski kejadiannya sudah lebih dari tiga tahun.

Sementara itu di Virginia, cacat emosi wajib diumumkan kalau hal tersebut memengaruhi kondisi fisik bangunan. "Misalnya, darah merembes dari tembok. Anda harus memberi tahu pembeli," tulisMental Floss.

Aturan di negara bagian lain, para penjual rumah boleh menyamarkan kondisi cacat mental dengan kata-kata yang lebih halus. Penjual rumah yang cerdik sebisa mungkin tak mengucapkan (atau menuliskan) kata-kata "berhantu" atau "TKP".


Sumber: http://id.berita.yahoo.com

6 Tempat Terlarang Bagi Laptop

Posted: 15 Nov 2011 08:42 PM PST

POSISI laptop perlahan tergusur oleh kehadiran tablet PC, tapi tak sedikit yang masih memilih komputer portable ini untuk kepentingan sehari-hari. Harganya pun kian hari semakin merosot.

Walau harga jualnya makin menurun, Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan perangkat yang satu ini, karena biaya servisnya tetap selangit.

Agar laptop tahan lama, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, salah satunya lokasi penggunaan laptop.

Berikut ini beberapa tempat yang menjadi pantangan saat memakai laptop.

1. Tempat tidur

Menyimpan laptop di tempat yang lembut seperti tempat tidur, dapat menyumbat lubang ventilasi di bagian bawah laptop dan menghambat masuknya udara yang berguna untuk menyejukkan suhu laptop. Sebagai gantinya, gunakan alas khusus laptop, meja, atau setidaknya, buku dengan hardcover untuk melapisi bagian bawah laptop Anda. Intinya, laptop memerlukan permukaan datar untuk menjaga asupan udara dan kestabilan suhu di dalamnya.

2. Di dekat hewan

Menyimpan laptop di dekat hewan saja sudah berbahaya, apalagi membiarkan hewan peliharaan Anda tidur di atasnya. Bulu-bulu hewan yang rontok dapat beterbangan masuk dan menyumbat lubang ventilasi di bagian bawah laptop. Hasilnya, sistem pendinginan pun terganggu dan dapat menyebabkan overheating.

3. Lantai

Tak peduli sebersih apapun ruangan Anda, menaruh laptop di lantai is a big no-no. Anda tak pernah tahu betapa banyak partikel-partikel mungil serupa debu di lantai yang dapat tersumbat masuk ke dalam lubang ventilasi laptop. Taruh laptop di tempat yang cukup tinggi dari permukaan lantai, seperti meja atau kursi dengan alas laptop mat atau cooling fan.

4. Tempat basah

Jangan coba-coba menggunakan laptop sambil minum, apalagi kemudian menyimpan minuman di samping laptop. Tetesan air dari minuman dapat menimbulkan kerusakan fatal dan konsleting dalam laptop Anda, terlebih jika minumannya tumpah.

5. Toilet

Anda terlalu sibuk hingga harus mengerjakan pekerjaan Anda hingga ke toilet? Atau Anda maniak internet dan online game, atau hanya sekedar tak ingin mati bosan saat buang air? Buang air sambil baca majalah memang sudah basi, tapi bukan berarti Anda merelakan laptop kesayangan Anda kecipratan air dan mati gosong, kan?

6. Di dekat asbak

Well, lebih tepatnya, hindari menggunakan laptop sambil merokok. Asap dan abu rokok dapat menyumbat kipas dalam lubang ventilasi laptop. Asap rokok yang dihembuskan ke arah laptop dapat menyebabkan keyboard menguning. Menaruh asbak di samping laptop juga berbahaya, karena abu rokok yang terbawa angin dapat menyumbat ventilasi dan membuat kinerja laptop Anda menjadi menurun.
[menjelma.com]

Kuburan Becak Di Bangladesh India

Posted: 15 Nov 2011 08:16 PM PST

Untuk ribuan becak noda pemandangan di tempat pembuangan sampah tidak resmi di pinggiran ibukota Bangladesh Dhaka.


Ada 15.000 diperkirakan di daerah Mirpur, hampir semua dari mereka kendaraan bertenaga pedal manusia yang baik setelah bertahun-tahun berjuang aman keluar untuk kustom di jalanan gila atau tidak diinginkan.

Becak tradisional menghadapi tantangan yang berkembang dari baterai bertenaga kendaraan yang dapat dengan mudah bermuatan listrik dan tidak memerlukan usaha yang cukup luar biasa yang sama dari pengemudi.
Dibuang: Sebuah massa sekitar 15.000 becak duduk di sebuah bukit di Mirpur, Dhaka - mereka telah diambil alih oleh listrik-powerred mesin yang dapat membawa lebih banyak orang dan memerlukan usaha yang lebih sedikit


Kendaraan ini, terutama yang dibuat di India, melonjak dalam popularitas karena mereka lebih cepat dan dapat membawa enam atau tujuh orang, dibandingkan dengan tiga kereta tradisional.

Di Dhaka, jumlah becak di jalan membengkak menjadi hampir tiga juta menjelang festival, meningkatkan kesempatan kecelakaan dan kekacauan jalan umum.


Hampir setengah dari semua kecelakaan melibatkan mereka. Banyak yang datang dari luar kota memiliki pengalaman sedikit atau tidak mengemudi dalam kondisi sibuk seperti.

Banyak jalan di ibukota telah dinyatakan off-batas untuk becak untuk memastikan gerakan halus mobil tapi banyak mencemoohkan larangan dan bahkan memasuki jalan VIP disediakan untuk menteri dan pejabat pemerintah.

"Sering kita hanya tak berdaya," kata perwira polisi Saiful Huda. "Kita tidak bisa membiarkan mereka untuk melanggar aturan, tapi tidak bisa kita abaikan bahwa mereka juga membutuhkan penghasilan untuk bertahan hidup."

Shapan Muhammad adalah becak yang tinggal di sebuah kota kecil di sebelah timur Bangladesh tetapi tidak memiliki pilihan selain kepala ke Dhaka untuk meningkatkan pendapatannya dan memberi makan keluarganya.

"Terakhir kali saya datang ke Dhaka menjelang Idul Fitri," kata 25 tahun, mengacu pada festival yang mengakhiri bulan puasa Ramadhan, yang jatuh pada bulan Agustus.

"Aku senang melihat pendapatan harian saya naik tiga kali. Aku bisa membeli baju baru untuk, ibu istri dan anak untuk Idul Fitri. Ini adalah peristiwa yang menyenangkan untuk keluarga. "

Becak jauh lebih banyak daripada mobil di jalan-jalan kota Bangladesh, dan mereka merupakan sumber pendapatan penting bagi negara miskin, yang sering tidak memiliki pilihan lain.
Mengambil kehidupan di tangan Anda: Selama waktu festival ada lebih dari tiga juta becak yang beroperasi di jalanan Dhaka - dan hampir setengah kecelakaan melibatkan mereka

Mengambil kehidupan di tangan Anda: Selama waktu festival ada lebih dari tiga juta becak yang beroperasi di jalanan Dhaka - dan hampir setengah kecelakaan melibatkan mereka

"Kehadiran besar dari becak di jalan-jalan ibukota adalah kekhawatiran sebagai penegak hukum sering merasa sulit untuk mengambil mereka dari jalanan," kata Benazir Ahmed, komisaris polisi Dhaka.

"Mereka lapis, dalam banyak kasus, tanpa izin sah atau dijalankan oleh driver yang tidak terlatih, menyebabkan kecelakaan."

Hasilnya, mengatakan kedua pejabat dan pengguna sama, sering rambut penggalangan, tapi harga rendah membuat mereka tidak dapat dihindari.

"Setiap hari saya pergi ke sekolah untuk menjatuhkan dan menjemput anak-anak saya menggunakan becak, karena mereka yang murah dan tersedia," kata Munni Haque, seorang ibu rumah tangga dan ibu dari tiga.

"Tapi sering saya bepergian dengan hidup saya di tangan pembalap, yang melalui lalu lintas pelayaran terlalu cepat dan sama sekali tidak peduli untuk keselamatan. Ini adalah bahaya sehari-hari orang-orang miskin dan kelas menengah harus bertahan. "

Namun, di tanah di mana mengatasi kemiskinan hampir 40 persen dari 160 juta orang di Bangladesh, yang tinggal di setara dengan hanya $ 1,25 per hari, ada pilihan lain sering sedikit bagi mereka yang tidak memiliki tanah atau pekerjaan lain.

"Kita perlu apa-apa tapi otot untuk menjalankan bertenaga pedal becak," kata seorang Shapan tersenyum, menambahkan bahwa jika penghasilan nya meningkat ia berharap untuk mengirim anaknya ke sekolah dan membeli istrinya mesin jahit sehingga ia bisa menambah penghasilan keluarga.

Polisi dan pejabat kota mengatakan bahwa beberapa penarik becak yang masih berumur dua belas, dan bekerja untuk mendukung orang tua mereka - dengan risiko hidup mereka sendiri.

"Kemiskinan yang harus disalahkan," kata Wahidul Islam, seorang perwira dengan bank swasta. "Banyak orang yang tinggal di desa-desa dan daerah perkotaan yang terlalu miskin untuk makan keluarga mereka. Mereka tidak punya tanah, tidak ada pekerjaan dan mungkin tidak ada pilihan selain mencari hidup mengayuh becak. "

Awas...Makan Ramai-ramai Percepat Penularan Hepatitis A

Posted: 15 Nov 2011 07:00 PM PST

Awas...Makan Ramai-ramai Percepat Penularan Hepatitis A


Jalan-jalan ke yahoo, nemu artikel ini gan

Lumayan buat menuhin wawasan di Aneh92.blogspot.com


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih mengatakan kemungkinan Hepatitis A menjadi wabah sangat besar mengingat virus penyebab penyakit tersebut dapat dengan mudah ditularkan lewat makanan yang disantap bersama-sama.

"Jadi kalau ada satu terkena dan orang itu masuk ke kantor atau sekolah dan makan beramai-ramai, seperti sambal yang dicocol ramai-ramai, itu akan cepat menyebar (virusnya). Makanya kalau jajan lihat-lihat dulu. Bagi yang tidak bisa bawa makanan dari rumah, kalau jajan carilah tempat bersih dan jangan lupa cuci tangan sebelum makan," kata Menkes usai menghadiri apel Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2011 di Gedung Kementerian Kesehatan Jakarta, Senin.

Menkes mengungkapkan bahwa wabah Hepatitis A memang sering terjadi, bukan hanya di Depok, Jawa Barat pada pekan lalu yang masih dinyatakan sebagai kejadian luar biasa (KLB). "Tiap tahun ada kejadian (Hepatitis A) ini ditempat berbeda-beda, karena itu, penyebarannya mudah lewat makanan," ujarnya.

Sementara itu, status KLB di Depok belum dicabut karena Kementerian Kesehatan harus menunggu hingga dua kali masa inkubasi virus yang bersangkutan untuk dapat mencabut status KLB itu.

Untuk langkah pencegahan, Menkes kembali mengingatkan mengenai pentingnya higiene pribadi seperti menerapkan perilaku hidup bersih sehat (PHBS) yang antara lain adalah dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan dan sebelum melakukan beberapa kegiatan lain.

Selain itu, tidak kalah pentingnya disebut Menkes adalah sanitasi lingkungan seperti membuang sampah pada tempatnya atau menggunakan air bersih untuk memasak.

Wabah Hepatitis A yang melanda SMKN II Depok, Jawa Barat pada pekan lalu telah menular kepada 90 orang yaitu 89 siswa dan seorang guru sekolah tersebut. Sekolah tersebut sempat diliburkan beberapa hari sementara Kementerian Kesehatan bersama Dinas Kesehatan setempat melakukan penyelidikan mengenai sumber penularan dan melakukan disinfektan terhadap lokasi sekolah.


http://id.she.yahoo.com

Rahasia Agar Kuku Jadi Cantik

Posted: 15 Nov 2011 06:00 PM PST

Rahasia Agar Kuku Jadi Cantik


TRIBUNNEWS.COM - Siapa sih yang enggak seneng punya kuku cantik dan bersih? Ternyata merawat kuku itu mudah kok. Dan kita bisa melakukannya setiap hari di rumah tanpa harus bayar mahal.

* Bawang Putih Kuatkan Kuku
Ternyata bawang putih berguna banget, lho, buat memperkuat kuku kita. Enggak perlu ribet-ribet, cukup tusuk-tusukkan aja kuku kita ke bawang putih, dan juga gosokkan bawang putih keseluruh permukaan kuku kita. Diamkan beberapa saat dan cuci tangan kita dengan sabun agar baunya hilang. Lebih lama didiamkan akan semakin kuat kuku kita


* Minyak Zaitun Haluskan dan Percepat Pertumbuhan Kuku
Ternyata minyak zaitun khasiatnya banyak ya, selain baik untuk menjaga kelembaban kulit, minyak zaitun juga bisa membantu mempercepat pertumbuhan kuku. Caranya cukup campurkan minyak zaitun dengan air hangat dan rendam tangan kita selama beberapa menit. Kita bisa melakukannya setiap malam sebelum tidur supaya hasilnya lebih maksimal.

* Jeruk Lemon untuk Kuku mengkilap
Selain bisa untuk menghilangkan noda hitam di bagian siku dan lutut, jeruk lemon juga bisa untuk mempercantik kuku kita, lho. Gosokkan irisan jeruk lemon dipermukaan kuku kita dan diamkan untuk beberapa saat. Selain kuku jadi lebih mengkilap, lemon juga bisa membuat kuku kita enggak kuning akibat pemakaian cat kuku yang kurang baik.

* Base coat dan top coat
Kalau punya kuku cantik yang kuat dan mengkilap, rasanya kurang oke kalau belum memakai cat kuku yang menarik. Selain harus pintar-pintar memilih brand cat kuku, kita juga disarankan menggunakan base coat sebelum mengoleskan kuteks, supaya kuku kita enggak kering dan kuning. Juga top coat setelah kuteks mengering agar warna kuteksnya tahan lama dan tetap cantik.


Sumber: http://id.she.yahoo.com

Tiga Pesaing Indonesia di SEA Games Mengaku Keracunan Makanan

Posted: 15 Nov 2011 05:00 PM PST

Kabar tidak sedap muncul dari pelaksanaan SEA Games XXVI. Tiga lawan Indonesia di cabang sepak bola Grup A: Singapura, Malaysia dan Kamboja mengaku mengalami keracunan makanan. Selain tiga tim itu, Timor Leste, yang tergabung di Grup B juga mengaku mengalami hal serupa.

Kebetulan mereka semua menginap di Hotel Sultan Jakarta. Ada sekitar sembilan pemain dan ofisial tim tamu yang merasakan gejala diare, demam dan migren. Empat orang dari Singapura, satu dari Malaysia, tiga dari Timor Leste dan satu dari Kamboja.

Rata-rata mereka mengeluh sakit usai makan makanan Hotel Sultan di hari Minggu (6/11) dan Senin (7/11).

"Ada yang tidak beres dengan makanan yang disajikan," jelas Ong Kim Swee, pelatih kepala Malaysia, kepada sejumlah wartawan seperti yang dilansir oleh Yahoo! Singapura, Selasa (8/11).

Ironisnya, saat mengeluh sakit mereka tidak menemukan tim dokter di Hotel Sultan. "Seharusnya ada tim medis yang siaga 24 jam. Tapi kami tidak menemukannya saat pemain kami mengeluh tidak fit. Ini sangat mengecewakan," cetus Alex Vongo, asisten pelatih Timor Leste di kesempatan yang berbeda, Selasa (8/11).

Saat dikonfirmasi, pihak INASOC (Panitia lokal penyelenggara SEA Games) membantah kabar tersebut. "Nggak, nggak ada yang namanya keracunan makanan. Itu kan makanan hotel, nggak mungkin lah," ujar Ratna Irsana Marhaendra, Direktur INASOC saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh Yahoo! Indonesia, Rabu (9/11).

Ratna menambahkan kalau pihaknya mendapatkan laporan bahwa yang ada ialah beberapa pemain dan ofisial tim tamu bertanya mengenai bagaimana mengobati sakit perut ke tim dokter INASOC yang siaga di Hotel Sultan.

"Tim medis kami selalu siaga di sana (Hotel Sultan-red)," imbuh Ratna.

Asisten manajer bidang makanan Hotel Sultan, Sudrajat mengaku belum mendapat laporan atau keluhan soal kabar keracunan makanan yang dialami beberapa tim tamu.

Indonesia vs Iran, Martabat Bangsa

Posted: 15 Nov 2011 04:00 PM PST

PELUANG tim nasional Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 sudah tertutup. Melakoni empat pertandingan dengan tanpa satupun kemenangan membuat Tim Merah Putih tenggelam di dasar klasemen babak penyisihan Grup E.

Tapi Indonesia masih menyisakan dua laga menghadapi Iran dan Bahrain. Malam ini, Pasukan Garuda akan menjamu Iran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Meski laga ini tak memiliki arti penting bagi Indonesia, tapi skuad Garuda berjanji tetap berusaha mempersembahkan yang terbaik demi menjaga martabat bangsa. Apalagi laga ini digelar di kandang.

"Besok (malam ini) bukan lagi pertandingan penentuan tapi setidaknya kami bisa mendapatkan poin di kandang untuk yang terakhir kali. Kami masih akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia," kata Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas saat konferensi pers di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (14/11).

Ikrar yang diucapkan Bepe memang cukup berani mengingat kapasitas lawan yang dihadapi adalah tim yang levelnya di atas Indonesia. Iran harus diakui bukan lawan sepadan.

Tim dari Negeri Mullah ini memuncaki klasemen Grup E. Indonesia sudah pernah kalah 0-3 pada matchday pertama lalu di kandang Iran.

Ini ditambah lagi dengan kondisi Timnas Indonesia yang tengah amburadul baik secara teknis maupun non-teknis. Bambang juga mengakui kondisi tersebut.

"Melawan tim sekelas Iran, Bahrain, dan Qatar kami seharusnya bisa tampil padu, tapi sayangnya kami tidak bisa mewujudkan itu," ujarnya.

Sementara dua pemain naturalisasi, Greg Nwekolo dan Viktor Igbonefo, belum bisa dipastikan main karena masalah administrasi yang belum kelar.

"Kami masih akan menunggu informasi terbaru dari PSSI apakah keduanya bisa dimainkan," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Liestiadi, yang hadir saat konferensi pers menggantikan Pelatih Wim Rijsbergen.

Wim masih mengandalkan Bepe, Cristian Gonzales, dan Boas Solossa untuk mencoba menggedor pertahanan Iran. Kiper gaek Hendro Kartiko kemungkinan masih mendapat kepercayaan.

Namun masalahnya materi pemain Iran harus diakui lebih berkualitas. Mereka memiliki gelandang kelas dunia, Javad Nekounam, yang saat ini mentas di kompetisi Liga Primera Spanyol bersama Osasuna.

Nekounam datang ke Indonesia dengan ambisi besar ingin seger meloloskan negaranya ke kualifikasi Piala Dunia selanjutnya.

"Kami sering meraih hasil seri di kandang lawan, saya pikir main di Indonesia adalah kesempatan besar untuk meraih tiga poin," kata Nekounam di Hotel Sahid, Jakarta.

Nekounam adalah satu nominator pemain terbaik Asia 2011. Bersama Osasuna, gelandang berusia 31 tahun ini selalu jadi pilihan utama dengan tampil di delapan pertandingan La Liga dan mencetak dua gol.

Saat menekuk Indonesia pada mathcday pertama lalu, ia menjaringkan dua gol ke gawang Markus Horison. Ini tentu jadi catatan penting buat Indonesia untuk mengawasi betul pergerakan Nekounam.(Tribunnews.com/cen)

Sejumlah Seleb Beraksi di Jakarta Fashion Week

Posted: 15 Nov 2011 11:00 AM PST

Tak hanya jago berakting di layar kaca, sejumlah seleb ini memperlihatkan kepiawaian mereka berlenggok di catwalk memamerkan sejumlah busana dan sepatu (salah satu rancangan Ussy Sulistiawati, Andika Pratama, dan Melly Goeslaw) di Jakarta Fashion Week, Minggu (13/11). FOTO: MUHAMMAD RASYAD / KAPANLAGI


Astrid Tiar

Astrid Tiar

Ayu Dewi

Ayu Dewi

Chelsea Olivia

Angel Karamoy

Andika Pratama dan Ussy S …

Mantan Pacar Ancam Gadis 16 Tahun Beberkan Foto Telanjang

Posted: 15 Nov 2011 10:30 AM PST

Mantan Pacar Ancam Gadis 16 Tahun Beberkan Foto Telanjang


TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja yang baru berusia 16 tahun terpaksa harus membayar mahal atas apa yang dilakukannya, berpose bugil di depan sang pacar. Pasalnya, setelah putus, sang pria berusia 20-an tahun ini mengancam akan membeberkan foto telanjang itu jika ia tak diberi uang sebesar 23 ribu ringgit Malaysia (Rp 65 juta).

Ia meminta uang sebagai uang perpisahan dan foto yang diambil dengan menggunakan webcam itu menjadi senjata. Tak hanya itu, setelah hubungan yang berlangsung selama setahun lebih, si pria juga mengancam akan menyiramkan air asam ke wajah si gadis malang jika ia tak mau dinikahi.

Pada 10 November silam, si pria pergi ke rumah sang kekasih di Jinjang, Kuala Lumpur, Malaysia, dengan pisau dan kemudian dengan kata-kata ancaman yang sungguh menakutkan. Karena takut, si gadis ini akhirnya melapor ke keluarganya yang kemudian memasukkan laporan ke polisi.

Sumber: The Star

Maia: Gak Dosa Kok Orang Tua Bertemu Anak

Posted: 15 Nov 2011 10:00 AM PST

Bukan sekali atau dua kali saja, suasana ramah antara musisi Ahmad Dhani, keluarga dan ketiga anaknya Al, El dan Dul menjadi berita eksklusif sejumlah media. Bisa dicontohkan seperti, acara perayaan ulang tahun Al atau pun saat mereka bermain bola bersama teman-temannya. Namun sebaliknya tidak pernah Maia Estianty terlihat menikmati kebersamaan bersama anak-anak.

Kepada KapanLagi.com®, Maia Estianty secara eksklusif memberikan tanggapan.

"Gini ya, sebenarnya kalau mau bicara di media adalah bukan masalah-masalah keluarga. Selama ini memang anak-anak jarang banget tinggal di rumah saya. Jadi bisa dihitung kalau misalnya ke rumah saya tuh mungkin dua bulan sekali karena memang nggak boleh untuk main ke rumah. Itu sudah jelas banget larangannya," ungkap Maia.

"Apalagi dulu pernah terjadi waktu aku ulang tahun, terus anak-anak mau datang nggak boleh, terus kemudian anak-anak main bentar di rumah, langsung disuruh pulang. Itu adalah sesuatu yang sangat menyedihkan bagi seorang ibu, ketika anak-anaknya dilarang main ke rumah ibunya," sambungnya.

Tidak dibantah oleh Maia kalau anak-anak akhirnya sering mencuri waktu untuk menengok bundanya. Karena memang tidak boleh oleh ayahnya, Ahmad Dhani untuk ketemu ibunya.

"Oh iya, kalau nyuri-nyuri waktu itu pasti, bahkan kemarin Al minta ngerayain hallowen di rumah. Itu juga sebenarnya Al nggak bilang bapaknya," ungkapnya.

Pada saat anak-anak main ke rumah Maia, Ahmad Dhani tidak mengetahuinya. Begitu pun sebaliknya, kalau Maia datang ke rumah Dhani, juga dengan cara pun diam-diam, bapaknya tidak mengetahuinya.

"Karena memang kalau saya ngomong atau minta izin pun, pasti nggak boleh. Jadi ya mau nggak mau mencuri waktu demi kebaikan ya, bukan berarti mencuri barang-barang tapi mencuri waktu di mana seorang ibu ingin ketemu anaknya. Toh di agama nggak dosa kok kalau orang tua bertemu dengan anaknya," pungkasnya. (kpl/ben/dar)


http://id.omg.yahoo.com

CW Hati Hati, Cara Pria Menutupi Perselingkuhan

Posted: 15 Nov 2011 09:37 AM PST

Pria yang berlaku manis pada pasangannya, bisa saja berselingkuh. Semakin banyak mendengar pria berselingkuh, semakin membuat wanita resah terhadap pasangannya.

Benar saja, banyaknya pria yang berselingkuh dibuktikan oleh sebuah penelitian. Dilansir dari So Feminin, sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengukapkan, satu dari lima pria mengaku berselingkuh. Sementara satu dari empat pria mengaku akan melakukan perselingkuhan, jika mereka yakin perselingkuhannya itu tidak akan ketahuan.

Biasanya pria tak gentar untuk berselingkuh. Banyak cara yang dilakukan pria agar perselingkuhannya tidak ketahuan kekasihnya. Cara apa saja yang dilakukan pria untuk menutupi perselingkuhan? Ini dia!

Mematikan Dering Ponsel
Seperti dilansir dari Hubpages, mematikan dering ponsel membuat pria merasa lebih aman, ketika wanita selingkuhannya meneleponnya saat ia sedang bersama kekasihnya. Bicara soal ponsel, cara lain pria untuk menutupi perselingkuhannya adalah dengan memiliki dua ponsel dan nomor telepon yang berbeda.

Menjadi Workaholic

Pria akan mengatakan pada kekasihnya bahwa ia sedang banyak pekerjaan. Dia berakting seolah pekerjaannya sangat menyita waktunya. Cara ini dipilihnya agar kekasihnya tidak mengusiknya untuk bertemu. Cara lain, dengan berbohong jika akan melakukan business trip ke luar kota di akhir pekan, sehingga dia bisa leluasa menemui wanita selingkuhannya.

Melakukan Hobi
Hampir sama dengan alasan bekerja, pria juga bisa beralasan sedang sibuk menekuni hobinya. Les musik, go kart atau gym menjadi alasannya agar bisa berpaling dari kekasihnya.

Pergi Bersama Teman Pria
'Boys night out' merupakan alasan paling populer pria. Apakah benar dia pergi bersama teman-teman prianya? Hmm sebaiknya Anda cari tahu lebih lanjut.

Membatalkan Janji
Seperti dikutip Genius Beauty, para pria yang mendua juga memilih menghabiskan waktu bersama selingkuhan mereka. Mereka pun kerap membatalkan pergi bersama kekasihnya.

Tapi, pemaparan ini bukan dimaksudkan untuk membuat Anda menjadi curiga yang berlebihan pada pasangan. Mungkin kelima poin di atas bisa dibenarkan jika pria sudah terlalu sering memberikan alasan tersebut pada Anda.

10 Perawatan Spa Paling Aneh

Posted: 15 Nov 2011 01:41 AM PST

1. Masker dari kotoran burung
Di Ten Thousand Waves Spa, Santa Fe, AS, tersedia paket perawatan masker wajah yang menggunakan bahan dari kotoran burung bul-bul. Kadar nitrogen yang tinggi dalam kotoran burung itu dipercaya bisa menghilangkan bakteri di kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut bila dibandingkan dengan peeling. Konon masker ini sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh para geisha di Jepang. Kenakan selama 55 menit, bila digunakan secara teratur, masker ini akan membuat kulit lebih cerah dan lembut.
http://dalmuji.files.wordpress.com/2009/12/burung.gif?w=282&h=283

2. Pedikur ikan
Kuku yang bersih dan terawat pasti jadi bagian dari perawatan kecantikan para wanita. Kini ada pedikur yang unik, yakni sel-sel kulit mati di kaki dibersihkan oleh bantuan ikan-ikan kecil yang disebut dengan doctor fish. Dalam perawatan ini, kaki kita akan dicelupkan ke dalam baskom yang berisi doctor fish. Ikan-ikan yang tak bergigi itu sebenarnya sudah lama dipakai untuk mengobati penyakit kulit, seperti psoriasis dan eksema, jadi tidak berbahaya.

3. Viagra untuk rambut
Ada sebuah salon di London, Hari's Salon, yang mengombinasikan sperma sapi jantan dan katera, akar tanaman dari Iran yang kaya protein, yang digunakan untuk merawat rambut rusak. Perawatan yang bernama Aberdeen Organic Bull Sperm ini diklaim efektif untuk menyuburkan rambut, melindungi, dan merawat rambut rusak.

4. Berendam dalam bir
Setelah hari yang sibuk, kembalikan kesegaran tubuh dengan berendam dalam bir hitam. Itulah terapi relaksasi yang ditawarkan oleh sebuah hotel di Republik Czech. Konon vitamin dalam bir bisa mengembalikan kemudaan kulit dan mengendurkan otot-otot yang tegang. Selain itu, terapi bir ini diklaim bisa mencerahkan kulit dan bagus untuk rambut. Dengan berendam selama 20 menit ditambah 20 menit rileksasi, Anda perlu merogoh kocek sekitar 500.000 rupiah.

5. Mandi mi ramen
Pernahkah Anda membayangkan berada di lautan mi? Kini impian itu bisa diwujudkan di spa Hakone Kowakien Yunessun, Jepang. Spa ini memiliki perawatan berendam dalam mi ramen, kolagen, dan ekstrak bawang putih. Konon, terapi ini bisa meningkatkan metabolisme kulit. Hm.., seperti apa ya aroma tubuh kita setelah keluar dari "mangkuk" mi itu?
6. Perawatan minyak zaitun
Khasiat minyak zaitun dalam dunia kecantikan memang sudah terkenal sejak dulu. Di Murad Spa, California, AS, Anda bisa merasakan kehangatan eucalyptus dan tea tree yang direndam dalam minyak zaitun. Larutan tersebut kemudian dicipratkan ke seluruh tubuh hingga merata. Dengan cara ini kulit yang kering dan rambut pun akan menyerap minyak zaitun dengan maksimal. 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnILaKVh-ciwjFN-PilHZdnGoBAfbOqYfP4jO10gjX_Zb_PDimBSi6NV6bMZ6X06tu0mNeqWcoBdFcXLw8Gz583Hyatw23g-6HtrMpq7brMxE5tVpTtWPRgs-WGkAdGYAV-KMuBGeypMM/s1600/graphic1.jpg

7. Pijat bola golf
Anda yang suka mencoba berbagai teknik pijat kini bisa mendapatkan terapi pijat menggunakan bola golf. Pijatan yang terdapat di The Spa Four Season Resort ini mengombinasikan peregangan dan teknik therapeutic (terapi energi untuk penyembuhan dan mengurangi sakit) sebelum masuk ke terapi inti, yaitu memijat dengan bola golf hangat. Bagian tubuh yang dipijat adalah otot besar di bagian tulang belakang dan belakang leher. Hasilnya, bagian-bagian tubuh tersebut jadi lebih rileks dan lentur.
8. Facial emas
Selain untuk dijadikan aksesori dan perhiasan, emas pun punya nilai lebih dalam kecantikan, yakni sebagai antiperadangan. Facial dengan bubuk emas 24 karat ini dipercaya bisa meningkatkan kekencangan kulit, melawan radikal bebas, mencerahkan kulit, dan memberi efek keemasan pada kulit.

9. Jebakan rumput
Sejak tahun 1903, Hotel Heubad di wilayah utara Italia punya perawatan tubuh yang disebut Hay Bath. Tamu spa yang ingin mencoba akan diminta berbaring di lantai beralas kain, kemudian seluruh tubuhnya ditimbun oleh jerami atau rumput yang sudah dihangatkan, hingga ke leher. Setelah itu, kain tadi akan membungkus tubuh dan dibaringkan di atas kasur air yang dipanaskan sekitar 107 derajat. Bila mandi rumput ini dilakukan lima kali dalam seminggu, nyeri otot dan sendi disebut-sebut akan hilang. Namun, terapi ini tidak disarankan untuk mereka yang punya riwayat alergi. 
http://mancung64.files.wordpress.com/2008/11/spa-aneh1.jpg

10. Scrub dengan kaktus
Kalau kebanyakan orang takut tertusuk duri kaktus, terapis spa di Apuane Spa dari Four Seasons Resort Punta Mita, Meksiko, justru memakai kaktus sebagai inti perawatan mereka. Pijat kaktus Hakali ini ternyata tidak seseram namanya. Terapi dimulai dengan pijatan lembut menggunakan lotion yang terbuat dari daun sage tequila. Kemudian daun kaktus yang lebar ditempelkan ke kulit, tentu saja setelah dihilangkan duri-durinya. Tanaman ini telah dikenal bisa menghilangkan racun dan melembabkan kulit.

Artis Indonesia Tanpa Cd

Posted: 15 Nov 2011 01:00 AM PST

Gambar Untuk "Artis Indonesia Tanpa Cd" 


artis indonesia tanpa cd | Berita Terbaru

link sedhot : Album 50 Artis Indonesia Upskirt

the semrawut post .com: Ngintip celana dalam artis indonesia

Tingkatan Dalam Dunia Hacker

Posted: 15 Nov 2011 12:00 AM PST



1. Elite
Juga dikenal sebagai 3l33t, 3l337, 31337 atau kombinasi dari itu; merupakan ujung tombak industri keamanan jaringan. Mereka mengerti sistemoperasi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi & menyambungkan jaringan secara global. Sanggup melakukan pemrogramman setiap harinya. Sebuah anugrah yang sangat alami, mereka biasanya effisien & trampil,menggunakan pengetahuannya dengan tepat. Mereka seperti siluman dapat memasuki sistem tanpa di ketahui, walaupun mereka tidak akan menghancurkan data-data. Karena mereka selalu mengikuti peraturan yang ada.

2. Semi Elite
Hacker ini biasanya lebih muda daripada Elite.Mereka juga mempunyai kemampuan & pengetahuan luas tentang komputer. Mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya). Biasanya dilengkapi dengan sejumlah kecil program cukup untuk mengubah program eksploit. Banyak serangan yang dipublikasi dilakukan oleh Hacker kaliber ini, sialnya oleh para Elite mereka sering kali di kategorikan Lamer.

3. Developed Kiddie
Sebutan ini terutama karena umur kelompok ini masih muda (ABG)&masih sekolah. Mereka membaca tentang metoda hacking & caranya di berbagai kesempatan. Mereka mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil & memproklamirkan kemenangan ke lainnya.Umumnya mereka masih menggunakan Grafik UserInterface (GUI) & baru belajar basic dari UNIX, tanpa mampu menemukan lubang kelemahan baru di sistem operasi.

4. Script Kiddie:
Seperti developed kiddie, Script Kiddie biasanya melakukan aktifitas di atas. Seperti juga Lamers, mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minimal. Biasanya tidak lepas dari GUI. Hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti & menyusahkan hidup sebagian pengguna Internet.

5. Lamer:
Mereka adalah orang tanpa pengalaman & pengetahuan yang ingin menjadi Hacker (wanna-be Hacker). Mereka biasanya membaca atau mendengar tentang Hacker & ingin seperti itu. Penggunaan komputer mereka terutama untuk main game, IRC, tukar menukar software prirate, mencuri kartu kredit. Biasanya melakukan hacking menggunakan software trojan, nuke & DoS. Biasanya menyombongkan diri melalui IRC channel dsb. Karena banyak kekurangannya untuk mencapai elite, dalam perkembangannya mereka hanya akan sampai level developed kiddie atau script kiddie saja.

Bulutangkis Indonesia Siapkan Misi Balas Dendam

Posted: 14 Nov 2011 11:40 PM PST

Bulutangkis Indonesia Siapkan Misi Balas Dendam

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Tim Bulutangkis putri Thailand semalam secara mengejutkan berhasil mencuri emas bulutangkis beregu putri SEA Games 2011 setelah menaklukkan Indonesia 3-1. Manajer tim bulutangkis putri Indonesia, Maria Fransiska, mengatakan Vita Marissa dan kawan-kawan sudah melakukan usaha dengan semaksimal mungkin.
"Saya berterima kasih pada mereka yang sudah bermain maksimal. Tapi, saya tekankan pada mereka untuk balas dendam di nomor perseorangan," ujarnya.
Namun, Maria enggan mematok target pasti. Target secara keseluruhan empat emas. Manajemen memasang taget di ganda putra, tunggal putra, beregu putra, dan ganda campuran.
Sementara koordinator pelatih ganda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, enggan menyalahkan performa tim putri. "Kita bukan kalah karena banyak unforce error, tapi lebih karena kurang beruntung," ujar legenda bulutangkis Indonesia ini.
Berlangsung Ketat
Laga final antara Indonesia lawan Thailand semalam berlangsung ketat. Andalan Indonesia, Linda Weni Fanetri, kalah dari Porntip Buranaprasertsuk dengan skor 21-17, 11-21, dan 16-21.
Tertinggal 1-0 tidak membuat penonton Indonesia surut mendukung perjuangan Merah Putih. Sebaliknya teriakan "Indonesia..Indonesia..." terus membahana dan membakar semangat bertanding kontingen bulu tangkis putri Indonesia.
Hasilnya, Indonesia mampu memenangkan partai kedua untuk menyamakan kedudukan 1-1. Pasangan Anneke Feinya/Nitya Krisinda mengalahkan Duanganong Aaronkesorn/Kunchala Voravichitchaekul dengan dua set langsung 22-20 dan 21-9.
Skor imbang membuat pendukung makin bersemangat. Di pihak lain suporter, Thailand juga tidak kalah semangat. Walau kalah jumlah, mereka tidak kenal lelah dalam mendukung perjuangan Aaronkesorn dan kawan-kawan.
Laga pun makin seru memasuki duel ketiga yang menampilkan partai tunggal putri. Indonesia yang menurunkan tunggal andalannya, Adrianti Firdasari, harus mengakui keunggulan Intanon Ratchanok 12-21, 21-19, dan 19-21. Kekalahan ini membuat Indonesia sementara tertinggal 1-2 dari Thailand.
Partai penentuan bagi Indonesia pun terjadi di laga keempat. Indonesia menurunkan ganda kawakan, Vita Marissa dan Lilyana Natsir, menghadapi ganda Gajah Putih, Amitrapai Savitree/Toungthongkam Saralee.
Partai penentuan ini menjadi klimaks laga final beregu putri SEA Games 2011 karena menampilkan laga ketat sejak poin awal. Vita/Lilyana berhasil unggul di set pertama dengan skor 21-19, namun langsung dibalas Savitree/Saralee di set kedua (16-21).
Di set penentuan susul menyusul anngka terjadi. Skor ketat berlangsung hingga penghujung laga.
Mental baja Thailand akhirnya tidak terbendung. Setelah mengagalkan dua match point Indonesia, tim Gajah Putih akhirnya memastikan emas pertamanya di cabang bulu tangkis SEA Games 2011 dengan kemenangan 24-22.

Hasil Sementara Tujuh Keajaiban Dunia Baru

Posted: 14 Nov 2011 11:30 PM PST

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲